THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Kaskus ancurr
Total Views: 2736 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

anitsuya - 20/10/2012 09:09 AM
#1
Kaskus ancurr
Pagi ini ane searching di google mau beli jaket dgn query kaskus.co.id, dan ketika muncul semua result, ane kliklah salah satunya. Tapi ternyata dibawa ke home kaskus, begitu jg hasil result untuk kaskus lainnya, hasilnya sama.

Lalu apa yg sebenarnya terjadi?

Selidik demi selidik ternyata url kaskus berubah lagi jadi old.kaskus.co.id, sempet ane shock dan kecewa, dari dulu ganti2 terus urlnya, tapi ga pernah konsisten, dari kaskus,us, kaskus.co.id, sekarang malah old.kaskus.co.id, alhasil semua bookmark dan link2 ane dikaskus sama dengan HANGUSSS!!! marah

Saran ane buat kaskus, mending perbaiki dh management-nya, suruh rapat semua karyawannya, mau pake domain apa??? KONSISTEN ke satu spot aja, jgn labil kaya begini, alhasil yg dirugikan ya para seller di fjb. Sekali lagi putuskan sejak sekarang utk bberapa thn ke dpn kaskus ini mau seperti apa domainnya? contoh fb lah, dari jaman ane masih sekolah sampe skrg ttep aja tuh facebook.com. ckckckcapedes

UPDATE

Quote:
Beberapa kaskuser bilang ane belum baca pengumumannya berdukas sebenarnya pertama kali HT ane dah baca klo bkal ada perubahan, tapi yg ane kecewakan itu kenapa URL harus ikutan dirubah? Knp tidak ky sebelumnya, penggunaan cache di PC masing2 apakah kita mnggunakan old/livebeta. Krn yg merugikan ane hanya satu, yaitu DOMAIN-nya itu lho, silahkan klo memang kaskus dirubah jadi Black Edition, Pink Edition, atau Halloween Edition sekalian, tapi dimohon yg paling vital yaitu URL itu sndiri utk tdk diganggu gugat, alhasil, kacau balau semuanya, pncarian google, link kaskus, bookmark, dll.
TheAgri - 20/10/2012 09:12 AM
#2

Quote:
Original Posted By anitsuya
Pagi ini ane searching di google mau beli jaket dgn query kaskus.co.id, dan ketika muncul semua result, ane kliklah salah satunya. Tapi ternyata dibawa ke home kaskus, begitu jg hasil result untuk kaskus lainnya, hasilnya sama.

Lalu apa yg sebenarnya terjadi?

Selidik demi selidik ternyata url kaskus berubah lagi jadi old.kaskus.co.id, sempet ane shock dan kecewa, dari dulu ganti2 terus urlnya, tapi ga pernah konsisten, dari kaskus,us, kaskus.co.id, sekarang malah old.kaskus.co.id, alhasil semua bookmark dan link2 ane dikaskus sama dengan HANGUSSS!!! marah

Saran ane buat kaskus, mending perbaiki dh management-nya, suruh rapat semua karyawannya, mau pake domain apa??? KONSISTEN ke satu spot aja, jgn labil kaya begini, alhasil yg dirugikan ya para seller di fjb. Sekali lagi putuskan sejak sekarang utk bberapa thn ke dpn kaskus ini mau seperti apa domainnya? contoh fb lah, dari jaman ane masih sekolah sampe skrg ttep aja tuh facebook.com. ckckckcapedes


Setuju,Gan,bookmark ane pada ilang semua capedes
tapi yang ini tuh katanya Kaskus versi lama,Nah,yang domain kaskus.co.id atau kaskus.com itu adalah New Kaskus,katanya sih Available besok D

Oh iya,mau nambahin,gan nih url-nya : http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=17025699
daveblantik - 20/10/2012 09:12 AM
#3

Setuju gan,
wsschanger - 20/10/2012 09:14 AM
#4





sabar aj gan menanti kaskus yang baru, toh ini kan cm sementara, dan dari kemaren2 udh ganti memank jd old.kaskus.co.id D


Best Regards,
WSSChanger
buddcobain - 20/10/2012 09:15 AM
#5

Idem gan....katrok,.dasasr..!!
solidarnosc - 20/10/2012 09:15 AM
#6

untuk perubahan yang lebih baik, kenapa tidak ??
kita make kaskus juga gratis koq.....
dibawa santai aja brader.... cuman sampai besok koq....
defiwilly - 20/10/2012 09:16 AM
#7

ya udah, sabar2 aja ya gan..
Kaskus ancurrMohon di buka juga gan..
Spoiler for It's Your Time
"Ingatlah bahwa keadaan selalu paling gelap sebelum pagi. Lebih banyak tantangan berarti Anda lebih dekat pada kemenangan Anda.
Jangan lepaskan impian Anda.
Jangan lepaskan hubungan Anda karena gelombang mengamuk. Jangan menyerah untuk menjalani kehidupan yang sehat karena penyakit menjangkiti Anda.
Zaman mungkin semakin sukar, tetapi ingatlah bahwa ada upah untuk hidup dalam IMAN."


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== defiwilly was here ===

:cool
mob1306 - 20/10/2012 09:17 AM
#8

main id gw mendadak ga bisa login. contact admin jg ga bs.. parah bener capedes
anitsuya - 20/10/2012 09:20 AM
#9

Quote:
Original Posted By TheAgri
Setuju,Gan,bookmark ane pada ilang semua capedes
tapi yang ini tuh katanya Kaskus versi lama,Nah,yang domain kaskus.co.id atau kaskus.com itu adalah New Kaskus,katanya sih Available besok D

Oh iya,mau nambahin,gan nih url-nya : http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=17025699

Ya bagus dh klo memang cm smpe besok, moga aja bener, dan moga aja script quickreply msh kompatibel. capedes

Quote:
Original Posted By solidarnosc
untuk perubahan yang lebih baik, kenapa tidak ??
kita make kaskus juga gratis koq.....
dibawa santai aja brader.... cuman sampai besok koq....

Emang sih gan, tapi gratis bkn berarti semena2 kan? apalagi buat para seller di fjb, psti eror smua tuh link2 promo, testi, dllnya. berdukas
lexia - 20/10/2012 09:27 AM
#10

gua akuin tambah ajor...udah ganti berapa kali...tapi ga ada yg beres...kayak ga keurus....akses masuk dann postingnya beuh....bikin males posting...iklan aja di jejelin terus
io8io - 20/10/2012 09:30 AM
#11

kita lihat aja gan hasilnya new kaskus besok.
DesunotoSTBA - 20/10/2012 09:31 AM
#12

bukan ancur gan, tapi mengusahakan yg terbaik
krn kaskus mau ada yg new kaskus
pengubahan dari livebeta
io8io - 20/10/2012 09:32 AM
#13

kita lihat aja gan hasilnya new kaskus besok.
HostCair - 20/10/2012 09:34 AM
#14

Kalau cuma masalah Bookmark, tinggal ganti aja Domainnya jadi :
Kaskus.us >- Kaskus.co.id >- Old.kaskus.co.id


Contoh agan bookmark http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=XXXX

tinggal ganti aja yang warna merah jadi url sekarang :
http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=XXXX

Sedangkan yang belakannya gak udah diubah D
JiwaYangTenang - 20/10/2012 09:35 AM
#15

udah gratis, jdi jangan bnyak ngeluh gan.
mau jadi lebik baik knpa engga
anitsuya - 20/10/2012 09:39 AM
#16

@all: yaah.. moga aja ga mengecewakan ya gan, cos ane msh betah sama old kaskus krn ringan dan simple, moga aja sih new kaskus bsk ga berat2in ram berdukas

Quote:
Original Posted By HostCair
Kalau cuma masalah Bookmark, tinggal ganti aja Domainnya jadi :
Kaskus.us >- Kaskus.co.id >- Old.kaskus.co.id


Contoh agan bookmark http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=XXXX

tinggal ganti aja yang warna merah jadi url sekarang :
http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=XXXX

Sedangkan yang belakannya gak udah diubah D


Iya sih gan, tapi kan takut aja nnti berubah domain lagi \(
Ada cara lain gan, di export dlu bookmark dari firefox, taro di desktop as html, open with notepad, replace all [klo ga salah ctrl+h], abis itu di kolom pertama ketik www.kaskus.co.id, di kolom kedua [replace with] ketik old.kaskus.co.id, replace all, save. Lalu import lagi ke firefox, then voilaaa.. hehehe D
astermonik - 20/10/2012 09:41 AM
#17

mimin & momod semoga juga meliat ini gan
semoga new kaskus jadi lebih baik untuk kedepannyacendols
anitsuya - 20/10/2012 09:41 AM
#18

Quote:
Original Posted By JiwaYangTenang
udah gratis, jdi jangan bnyak ngeluh gan.
mau jadi lebik baik knpa engga

Gratis kan bukan berati semena2 gan, agan sih enak bukan seller dan ga punya bookmark2 kaskus, klo ane kan bejibun bookmark dan seller jg.. berdukas
theBRESCO - 20/10/2012 09:44 AM
#19

kalo gw hanya bisa ngedoain ama berharap moga2 kaskus bisa nentuin mana yg paling terbaik buat para kaskuser.

be the best kus !!!
burin0gagah - 20/10/2012 09:46 AM
#20

sabar gan...iloveindonesias
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Kaskus ancurr