Bandung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > [ALL ABOUT] Event/Acara di BANDUNG
Total Views: 60591 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 64 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

MusangTerbang - 06/12/2009 12:28 AM
#181

Quote:
Original Posted By van_gogh
itu acara apa gan???males cari trit sebelumnya,,,hehehehe,,,D


acara peringatan hari ham sedunia gan...
acaranya di unpad dipati ukur.
untuk lebih jelasnya cek aja di
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2868125
atau hamunpad.wordpress.com

Quote:
Original Posted By sabiqqoolke2
di saparua ????kagets:


bukan di saparua...
ERK mah ada di acara ane gan, yang di unpad...
tgl 10 des.
MusangTerbang - 06/12/2009 12:32 AM
#182

Quote:
Original Posted By van_gogh
itu acara apa gan???males cari trit sebelumnya,,,hehehehe,,,D


acara peringatan hari ham sedunia gan...
acaranya di unpad dipati ukur.
untuk lebih jelasnya cek aja di
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2868125
atau hamunpad.wordpress.com

Quote:
Original Posted By sabiqqoolke2
di saparua ????kagets:


bukan di saparua...
ERK mah ada di acara ane gan, yang di unpad...
tgl 10 des.
everlastin_nine - 08/12/2009 06:38 PM
#183
[Event] Electrical Engineering Events 2009
[ALL ABOUT] Event/Acara di BANDUNG




Halo kaskuser semua iloveindonesiailovekaskus
mau numpang memberitahu seantero kaskus event besar di penghujun tahun ini nih dari Himpunan Mahasiswa Elektro Institut Teknologi Bandung malu

Quote:
Electrical Engineering Event merupakan acara berskala nasional yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Elektroteknik (HME) Institut Teknologi Bandung sebagai wadah pendorong mahasiswa Indonesia untuk berpartisipasi dalam penciptaan suatu karya dan teknologi di bidang elektroteknik.

Rangkaian acara ini terdiri dari tiga kegiatan besar, yaitu Seminar, Electrical Engineering Awards 2009, dan Expo. Tema umum yang diangkat untuk Electrical Engineering Events 2009 ini adalah “Teknologi Elektroteknik Untuk Kemajuan Bangsa”.



1. Seminar "Perkembangan dan Masa Depan Teknologi di Indonesia."

Harga tiket masuk Rp 25.000
Include : Seminar Kit, Snack, Makan Siang dan Sertifikat

Ticket Box : Sekretariat HME dan Boulevard ITB

Hari, tanggal : Sabtu, 12 Desember 2009
Waktu : 08.30 – 12.00 WIB (untuk sesi I)
13.00 – 17.00 WIB (untuk sesi II)
Tempat : Aula Barat ITB


Pembicara :
Sesi I
Djoko Santoso : Rektor ITB
Marzan Aziz Iskandar : Kepala BPPT
Atmadji Soewito: CEO PT. Infracom Telesarana
Moderator :
Armein Z.R. Langi

Sesi II
Djoko Winarno : Wakil Ketua Umum I - Bidang Bisnis METI
Rinaldi Firmansyah : Direktur Utama PT. Telekomunikasi Indonesia
Tati Latifah Erawati Rajab Mengko : Profesor Biomedika ITB
Moderator :
Tutun Juhana

2. Electrical Engineering Expo : Pameran Karya Mahasiswa dan Industri Elektroteknik.

Rabu - Kamis 16 - 17 Desember 2009

• Himpunan Mahasiswa Elektroteknik ITB
• Lab-lab yang berada di bawah Program Studi Teknik Elektro
• Finalis EEA 2009
• Karya-karya mahasiswa magister dan Doktor Elektro ITB
• Universitas/Institut undangan
• Pengusaha mandiri di bidang elektro (electropreneur)
• Perusahaan-perusahaan, baik skala kecil maupun besar yang bergerak di bidang elektroteknik
• Kumpulan Tugas Akhir terbaik ITB yang berhubungan dengan bidang elektroteknik
• Kementerian Negara Riset dan Teknologi

3. Electrical Engineering Awards 2009 : Lomba Cipta Karya Elektroteknik.

Kategori :
Renewable Energi and Optimization
Communication
Electronics Entertainment for Cultural Development

Penjurian Akhir Electrical Engineering Awards 2009

Senin, 14 Desember 2009 – Selasa, 15 Desember 2009

Penganugrahan Electrical Engineering Awards 2009

Kamis, 17 Desember 2009 16 :00 WIB




Jangan lupa dateng ya kaskuser semua.
Acara ini skala Nasional loh dan yang berpartisipasi di acara ini juga orang-orang besar dan calon orang besar.
amin D
Tiketnya udah bisa dibeli terhitung hari ini loh ( Selasa 8 Desember 2009 ) di Boulevard ITB dan sekre HME ITB
Inga-inga tiketnya terbatas cuman 170 tiketlooh, jadi cuman orang-orang beruntung aja yang bisa dapet D
also visit us http://eee2009.com/web/

JANGAN AMPE KEHABISAN YA.!!
NYESEL NTAR D

yang beli tiketnya nanti minta cendol aja ke gw dan temen-temen HME yang lain oke oke maho

Jangan lupa di Rate Thread dan dikasih cendol TS nya D cendolbig


OK CHAMP.! D
rizkisuciana - 08/12/2009 07:23 PM
#184

[ALL ABOUT] Event/Acara di BANDUNG
urangbandung30 - 12/12/2009 11:43 AM
#185
Pameran awi-awi mandiri 2009
Pameran awi awi mandiri 2009 di Gedung Indonesia Menggugat 11 - 16 Desember 2009.
Spoiler for gambar

[ALL ABOUT] Event/Acara di BANDUNG
Spiderio - 12/12/2009 06:04 PM
#186

pameran awi awi itu tentang apaan sih?
lazirhaf - 12/12/2009 11:47 PM
#187

^
iya tuh naon awi2 teh??

Quote:
Original Posted By urangbandung30
Pameran awi awi mandiri 2009 di Gedung Indonesia Menggugat 11 - 16 Desember 2009.
Spoiler for gambar

[ALL ABOUT] Event/Acara di BANDUNG
001 - 13/12/2009 09:02 PM
#188

Quote:
Original Posted By Spiderio
pameran awi awi itu tentang apaan sih?


kalau diliat dari brosurnya sih kayanya pameran & kompetisi inovasi produk yg terbuat dari bambu (awi) gan.
zack_filter - 16/12/2009 08:56 AM
#189

Spoiler for hehehe

[ALL ABOUT] Event/Acara di BANDUNG


ini tempatnya dmn ya ???
blm tau bandung neh...
urangbandung30 - 16/12/2009 09:34 AM
#190

Quote:
Original Posted By Spiderio
pameran awi awi itu tentang apaan sih?


Inovasi produk Bambu kang,......
jadi Saung Angklung Udjo bekerja sama dengan bank mandiri membuat program perkembangan dari bambu,(peserta nya seluruh warga Indonesia).yang nanti bila produk baru bambu tersebut memenuhi kriteria,akan di produksi menjadi inovasi baru...
urangbandung30 - 16/12/2009 09:50 AM
#191

Quote:
Original Posted By urangbandung30
Inovasi produk Bambu kang,......
jadi Saung Angklung Udjo bekerja sama dengan bank mandiri membuat program perkembangan dari bambu,(peserta nya seluruh warga Indonesia).yang nanti bila produk baru bambu tersebut memenuhi kriteria,akan di produksi menjadi inovasi baru...


PENJELASAN SINGKAT
Spoiler for gambar

Awi-Awi Mandiri merupakan kompetisi desain produk kriya berbahan baku bamboo. Diperuntukan bagi seluruh Warga Negara Indonesia dengan rentang usia 20 sampai 40 tahun. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan produk-produk kriya bamboo unggulan Indonesia yang dapat dibanggakan di tingkat internasional serta sebagai ajang melting pot para pelaku industri bamboo di Indonesia.

PERATURAN DAN KETENTUAN
1. Karya desain orisinil
2. Karya Desain belum pernah diproduksi sebelumnya
3. karya Desain memiliki fungsi tertentu berdasarkan kategori yang telah ditentukan
4. Karya Desain memiliki nilai ekonomis
5. Karya Desain memiliki nilai estetika.

KETENTUAN Peserta

1. Warga Negara Indonesia
2. Batasan usia 20 – 40 tahun
3. Tidak memiliki usaha kriya dengan omset lebih dari Rp. 50 juta/bulan
4. Perorangan
5. Pendaftaran tidak dipungut biaya.

KATEGORI

1. Alat Musik
2. Merchandise, Dining Ware & Furniture
3. Mainan Anak.
Spiderio - 16/12/2009 09:56 AM
#192

oowh inovasi bambu ya, kirain teh apaan
Telik Sandi - 16/12/2009 11:23 AM
#193

wah deket nih di GIM pameran awi awi
kayak nya menarik
pengen banget kesana tapi lagi gak enak badan
NVnite - 18/12/2009 08:29 AM
#194

Quote:
Original Posted By rizkisuciana
[ALL ABOUT] Event/Acara di BANDUNG


waaaaa.....saya lagi ga di bandung jadi g bs nonton..berduka
freshter - 21/12/2009 05:04 PM
#195

gan, numpang promosi.. Peace:

Ada Turnamen Bulutangkis regional se-Jawa Barat:

[ALL ABOUT] Event/Acara di BANDUNG
Maap agak makan bandwidth gan.. Peace:

Informasi & Pendaftaran:
superkidchampion.blogspot.com

TKP DI FORUM EVENT FROM KASKUSER:
http://kask.us/2973941

iloveindonesia
Viz4rd - 21/12/2009 05:44 PM
#196

gw lagi nunggu2 seminar bisnis/saham/forex/finansial/ekonomi yang bersertifikat nih malu:

kalo ada info kasih tau yak o
robzdaholicz - 22/12/2009 12:43 PM
#197
invitation bwt kaskuser bdg
gan ikut promosiin acara ane nih....barangkali ada agan2 yg sk clubbing atw dugem...?Acaranya MASTERPIECES..hari ini tgl 22 Desember di MANSION club PVJ..yg perform ADOT/discobandit...SASHA EVA....TOX2/escape...ROBZ/escape... Bwt agan2 yg minat..sms aje k 085721414000...Free gan bwt kaskuser...tinggal bilang bwt brp orng,ntar ane bkinin Guest List nya...sory gda gambarny..coz bkin tritnya pke Hape..dtnggu kdatanganya Agan n sis sekalian..
[ALL ABOUT] Event/Acara di BANDUNG
Syalalalala - 22/12/2009 11:28 PM
#198

wawww...
tuh bisi aya nu bade ajeb2
hehehehe ^^

kanggo kaskuser RB
bilih aya nu gaduh conto proposal kerjasama kanggo damel event2,,
simkuring tiasa nyungkeun??
kanggo conto yeuh..
hehehehe

diantos nyaa
hehehehhe
urangbandung30 - 25/12/2009 01:52 PM
#199

PKJB = Pameran Kerajinan Jawa Barat 2009
@Manggala Siliwangi 23 - 27 Desember 2009

BRAGA Festival, 27 - 30 Desember 2009
rizkisuciana - 29/12/2009 03:51 PM
#200
so this is the new year
[ALL ABOUT] Event/Acara di BANDUNG
Page 10 of 64 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > [ALL ABOUT] Event/Acara di BANDUNG