Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > KUISHINBO - Japan Village [Rest.review]
Total Views: 28505 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 29 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

template - 15/04/2009 07:53 PM
#1
KUISHINBO - Japan Village [Rest.review]
Kuishinbo dalam bahasa Jepang mempunyai arti bocah yang suka makan \)b
(bener ga yah artinya...)
Di restoran ini disediakan berbagai macam sajian makanan tradisional Jepang dengan harga yg terjangkau.

Kuishinbo Blackberry PIN # 2436A98C
Order, Reserve, and anything through blackberry

KUISHINBO - Japan Village [Rest.review]

Kuishinbo Japan village terletak di lantai 5 FX Sudirman Jakarta, Life Style X'ntre # 07-13


Nah pasti kaskuser bertanya-tanya apa sih yg membedakan restoran Kuishinbo sendiri dengan restoran-restoran Jepang lainnya yg dah banyak banget di Jakarta....
Kuishinbo berusaha menyajikan sesuatu yg beda dengan menggabungkan antara lain : makanan Jepang yg lezat & berpenampilan menarik dengan harga yg terjangkau dan dengan tambahan suasana restoran dengan nuansa khas Jepang sehingga pelanggan yg datang dibuat seolah-olah mereka memang sedang bertamasya ke Jepang.

Di restoran ini salah satu yg menarik adalah adanya upaya dari restoran untuk memperkenalkan kebudayaan Jepang kepada tamu-tamunya. Event-event yg menarik diantaranya : sumo wrestling, customary dancing, dan kelas seperti Ikebana (flower arrangements), origami (yg lipet2 kertas itu loh... masa ga tau \)), bahkan kelas memasak pada hari-hari tertentu.

Jadi kalau kesana kita bukan cuma datang untuk makan doang gan, tapi benar-benar pengalaman yg unik deh pokoknya.

JAM OPERASIONAL RESTORAN
Lunch : 11:00 to 16:00
Dinner: 16:00 to 23:00 Last Order : 22.30 pm (Hari Biasa - Weekend)

ENTERTAINMENT
Special event on weekends (Japanese things)

SPECIAL FEATURES
Ordering system menggunakan PDA & Blackberry thumbup:;
Free wireless internet service;
TV screens and live show events on the weekends (Japanese Music & pop band);
Sumo Ring (mayan kalau yg pengen tau sumo itu makanan jenis apa sih) hammer:

MENU
- Semua menu yg tersedia adalah menu tradisional dan khas Jepang (100% halal);
- Ada 7 food stands yg berbeda, yg masing-masing menyediakan menu yg beranekaragam.
- Bar yg menyediakan berbagai pilihan minuman beralkohol seperti : sake, bir, cocktails, dll. Khusus untuk yg dah cukup umur yah bos D

KAPASITAS TEMPAT DUDUK
Restoran
Space A (Sanpachi) : 10 pax – 12 pax Serves Ramen noodle
Space B & C (Kira2 Ginza) : 22 pax – 26 pax Serves Soba, Udon, Tempura, and Donburi (Rice bowl)
Space D (Manpuku Bar) : 12 pax – 14 pax Serves varieties of sake, shochu, sake cocktail and Nabe
Space E (Kuishinbo) : 8 pax – 10 pax Serves sushi and sashimi
Space F (Kare) : 14 pax – 18 pax Serves Curry rice with different kinds of toppings
Space G (Torikatsu) : 12 pax – 14 pax Serves robatayaki grills and yakitori (Japanese satay)
Japan Café H (Kuishinbo) : 8 pax Serves Non alcoholic drinks and Japanese Desserts
Dining Area : 60 pax
Streetside view : 32 pax

Minimum seating 202 pax
Maximum seating 222 pax
Standing maximum 400 pax

Spoiler for Foto2 TKP

KUISHINBO - Japan Village [Rest.review]

KUISHINBO - Japan Village [Rest.review]
Pelayannya bukan miyabi ya gan...

KUISHINBO - Japan Village [Rest.review]
Makanannya keliatan menarik

KUISHINBO - Japan Village [Rest.review]
Yg maen sumo


yah gitu aja deh info dari saia o
Kali aja ada Kaskuser yg tertarik & pingin icip2, hehehe

Karena banyak yg tanya ditambahin range harganya :
Appetizer ± 14-47 ribu
Sashimi ± 24-150 ribu
Sushi, rolls, handroll, nabe & tempura ± 20-150 ribu
Ramen ± 43-50 ribu
Curry Rice & Udon ± 29-60 ribu
Dessert ± 12-35 ribu
Beverages ± 15-29 ribu

Download Full Menu:
http://img.kaskus.us/upload/kuishinbo_menu.doc

Tambahan Acara Bulan April:

KUISHINBO - Japan Village [Rest.review]
iGoD - 15/04/2009 08:00 PM
#2

jauh gan...
tp gpp...
keep posting....
beer:beer:
scenena - 15/04/2009 08:07 PM
#3

wah ada sumo segala
rafiki - 15/04/2009 08:10 PM
#4

wahaha hebat juga ya gan
jago dah tuh resto
nice inpo gan keep posting
gta41 - 15/04/2009 08:10 PM
#5

nice info gan
kpn2 kalo ke jakarta nyicip ah
harganya gimana tuh?
riy4n92x - 15/04/2009 08:11 PM
#6

jadi mau kesana gw D
erevoz - 15/04/2009 08:11 PM
#7

wah bos tmptny dmn?pgn coba ni hrgny brpan y
edy61jl - 15/04/2009 08:13 PM
#8

Quote:
Original Posted By scenena
wah ada sumo segala


lebay gan nohope:
invincible123 - 15/04/2009 08:14 PM
#9

woow pesen aja pake blackbery matabelo:
tar blackberynya bisa dibawa pulang nggak yah hammer:
mau donk vouchernya D
boysdeh - 15/04/2009 08:18 PM
#10

qqqqq ada2 aj
joker99 - 15/04/2009 08:18 PM
#11

nice inpoh ganthumbup:
RudZ-D - 15/04/2009 08:21 PM
#12

indo makin keren aja yah..

cuma sayang.. para karyawan adalah indonesia.. coba semua karyawan dari jepang yah..

keren bener pas foto ada 2 bule makan.. hebat
rasAvez - 15/04/2009 08:21 PM
#13

mantep gan...beer:
NiCCi - 15/04/2009 08:22 PM
#14

jadi lapeeeerrr
mamam ah
iyugichan - 15/04/2009 08:22 PM
#15

udah pernah gan makan disini. tapi agak mahal deh...
s14uk14 - 15/04/2009 08:25 PM
#16

skli2 boleh coba nich dech..
t4ny asik sich..
hehe...
beer:
pienaro - 15/04/2009 08:25 PM
#17

CRM gan..D
monyetngaskus - 15/04/2009 08:27 PM
#18

harganya berapaan nih?
boleh jg tu kynya...D

itu AUCE kan?
krypton_boy87 - 15/04/2009 08:27 PM
#19

loh harga makanan nya tau ga gan brp an??

range harganya?
hasan100 - 15/04/2009 08:27 PM
#20

wow, keren gan
mesen via BB?
yang punya kaskuser bukan?
hammer:
Page 1 of 29 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > KUISHINBO - Japan Village [Rest.review]