Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > Fitnes Healthy & Body (Edisi Depok)
Total Views: 27525 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 51 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Mrkaskus - 07/05/2009 05:24 PM
#21

Quote:
Original Posted By muhamads
gw mau ikut donk
tapi bw di mana ya... deket margonda gakk?
klo deket gw ikut dakhh

gw sendiri tinggal di gandul tetangga cinere
ilovekaskus


BW tu di margonda om D

Hotel Bumi Wiyata itu loohh... D
mine_hudson - 11/05/2009 08:50 AM
#22

^^^
kita ketemu disana aja

^^
yup, di jl margonda, klo ga tau hotel BUMI WIYATA itu deket pertigaan Jl Juanda, klo gatau Jl Juanda tanya Mrkaskus, dia apal semua jalan n gang di depok p

ayo depokers ikut, FHB beyond transformation contest:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1787313
Mrkaskus - 11/05/2009 05:30 PM
#23

Quote:
Original Posted By mine_hudson
^^^
kita ketemu disana aja

^^
yup, di jl margonda, klo ga tau hotel BUMI WIYATA itu deket pertigaan Jl Juanda, klo gatau Jl Juanda tanya Mrkaskus, dia apal semua jalan n gang di depok p

ayo depokers ikut, FHB beyond transformation contest:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1787313


wooooo p
mentang2 ga tau gw siapa tuuhhh D

ga, lw ga dateng resepsi si anas kmaren sabtu??? paraahh loo ngacir:
mine_hudson - 12/05/2009 08:33 AM
#24

gw jaga kponakan euy,, masa ditinggal sendirian dirmh...

ntr kondangannya peni gw dtg daahh,,
bodybuilder man - 25/05/2009 08:17 PM
#25

halo semuaa D D
mau nawarin referensi tempat gym neh di depok ;)

yang mau gym,
suasana bersahabat pastinya D D
Bisa Mampir ke TS Gym Depok ..

Alamatnya ni:
Jl.Arief Rachman Hakim No.1,Depan PLN Depok 1 patokannya.
pas ujung jalan pertigaan.

kalo dari arah margonda, kita naek flyover yang disebelah ITC Depok & Terminal itu, posisi di ujung pojok.. D

Fasilitasnya-
-Ruangan 2 Lantai
-Lantai 1 = Gym - Alat Fitness terlengkap di Depok,dijamin! lebih dari 25 unit.. D.. Suasana Bersahabat.. beer:

-Lantai 2 = Aerobic & Ruang Sauna ..

-kantin kesehatan[juice/susu kdelai/air mineral/dll]lengkap.. D
ada lokernya juga buat taruh pakaian..
Full Music...

truz utk biayanya,
kalo perbulan 75rb..
uda all in..

kalo mau perdatang/1x latihan, 10rb aja..

yang fitness boleh ikut aerobic kalo mau,
yang aerobic juga boleh ikut fitnessnya.. D
terserah...
Mrkaskus - 25/05/2009 08:43 PM
#26

Quote:
Original Posted By bodybuilder man
halo semuaa D D

mau nawarin referensi tempat gym neh di depok ;)

yang mau gym,
suasana bersahabat pastinya D D

Bisa Mampir ke TS Gym Depok ..

Alamatnya ni:
Jl.Arief Rachman Hakim No.1,Depan PLN Depok 1 patokannya.
pas ujung jalan pertigaan.

kalo dari arah margonda, kita naek flyover yang disebelah ITC Depok & Terminal itu, posisi di ujung pojok.. D

Fasilitasnya-
-Ruangan 2 Lantai
-Lantai 1 = Gym - Alat Fitness terlengkap di Depok,dijamin! lebih dari 25 unit.. D.. Suasana Bersahabat..

-Lantai 2 = Aerobic & Ruang Sauna .. kalo pas lagi sauna,pas lagi ada aerobic, banyak cewek2nya juga lohh.. p p maho

-kantin kesehatan[juice/susu kdelai/air mineral/dll]lengkap.. D
ada lokernya juga buat taruh pakaian..

Full Music... maho

truz utk biayanya,
kalo perbulan 70rb..
uda all in..

kalo mau perdatang/1x latihan, 10rb aja..

yang fitness boleh ikut aerobic kalo mau,
yang aerobic juga boleh ikut fitnessnya.. D
terserah...

NB=

diajarin ama instrukturnya sampe bisa.. D D
dipandu langsung ama ogut.. malu:



nah naah naahh ini dia D D D

msh nyari temen nih bang buat member dsana... abis sendirian ga enak malu:


yoga, di situ aja daahh.. ga ush di BW D
bodybuilder man - 25/05/2009 08:50 PM
#27

Quote:
Original Posted By Mrkaskus
nah naah naahh ini dia D D D

msh nyari temen nih bang buat member dsana... abis sendirian ga enak malu:


yoga, di situ aja daahh.. ga ush di BW D


iya donk ...

disini aja D D

ud Full Music p hammer:

cewek cantik juga banyak hammer: siul:
Mrkaskus - 25/05/2009 09:26 PM
#28

Quote:
Original Posted By bodybuilder man
iya donk ...

disini aja D D

ud Full Music p hammer:

cewek cantik juga banyak hammer: siul:


akkhh yg bener om akh genit:

cewek nya ibu2 hamil apa mahasiswi2 nih D
bodybuilder man - 25/05/2009 09:39 PM
#29

Quote:
Original Posted By Mrkaskus
akkhh yg bener om akh genit:

cewek nya ibu2 hamil apa mahasiswi2 nih D


campur sari ceweknya D D

kebanyakan muda sih p p
JunZisCurious - 26/05/2009 05:19 PM
#30

kalau mengurangi 15 kg butuh waktu berapa lama ya? siul:
bodybuilder man - 26/05/2009 05:41 PM
#31

Quote:
Original Posted By JunZisCurious
kalau mengurangi 15 kg butuh waktu berapa lama ya? siul:


tergantung dari bro'nya juga D D

Pola Makan + Latihan intinya harus diatur serta supplement tepat kalo mau lebih cepet D D

add ym ogut bro D

= [email]felix_kaskus@yahoo.com[/email]
Mrkaskus - 26/05/2009 06:45 PM
#32

Quote:
Original Posted By bodybuilder man

tergantung dari bro'nya juga D D

Pola Makan + Latihan intinya harus diatur serta supplement tepat kalo mau lebih cepet D D

add ym ogut bro D

= [email]felix_kaskus@yahoo.com[/email]



ijin add om... konsultasi gpp kan yak? malu:
bodybuilder man - 26/05/2009 06:54 PM
#33

Quote:
Original Posted By Mrkaskus
ijin add om... konsultasi gpp kan yak? malu:

sipp D D Cek YM D
Mrkaskus - 26/05/2009 07:05 PM
#34

Quote:
Original Posted By bodybuilder man
sipp D D Cek YM D


chit chat om D

thanks saran2 nya.... hehehehe....

komporiiinnnn aakkkhhhhh siul:
bodybuilder man - 26/05/2009 07:39 PM
#35

Quote:
Original Posted By Mrkaskus
chit chat om D

thanks saran2 nya.... hehehehe....

komporiiinnnn aakkkhhhhh siul:


sipp bro D D D
suuiku - 27/05/2009 09:33 PM
#36

om body builder...
itu kalo berdua dapet potongan gak?
hehehe,,,
mau fitnes disana nih kyknya....malu:
bodybuilder man - 28/05/2009 12:08 AM
#37

Quote:
Original Posted By suuiku
om body builder...
itu kalo berdua dapet potongan gak?
hehehe,,,
mau fitnes disana nih kyknya....malu:


bisa diatur bro D D

PM aj o
mine_hudson - 09/07/2009 01:21 PM
#38

eh eh ternyata gw tinggal malah rame (dulu)

anjrit MrKaskus pake nama asli lagee!!! >\(

di TS rame bgt ya om? gw kmrn2 mo ksana tp rame bgt, coz gw sering pindah2 alat gt huehehe...
mamad.metal - 09/07/2009 06:34 PM
#39

nah.. kebetulan tinggal di depok nih. masih bingung antara di TS ataw di BW o

abis sendirian sih, malu ah kl cm sendirian daptarnya malu:
mboi - 09/07/2009 09:52 PM
#40

Quote:
Original Posted By mine_hudson
eh eh ternyata gw tinggal malah rame (dulu)

anjrit MrKaskus pake nama asli lagee!!! >\(

di TS rame bgt ya om? gw kmrn2 mo ksana tp rame bgt, coz gw sering pindah2 alat gt huehehe...


siul: jarang OL lw ga...
dah tau gw blm? o

loh.. lw kaga jadi di BW ga? confused:


Quote:
Original Posted By mamad.metal
nah.. kebetulan tinggal di depok nih. masih bingung antara di TS ataw di BW o

abis sendirian sih, malu ah kl cm sendirian daptarnya malu:


kan banyak tuh bang yg pada mau fitness.. termasuk eike malu:
bareng2 aja.. asal waktunya pas mah D
Page 2 of 51 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > Fitnes Healthy & Body (Edisi Depok)