Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > Fitnes Healthy & Body (Edisi Depok)
Total Views: 27525 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 51 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

mamad.metal - 10/07/2009 08:58 AM
#41

yah.. mana aja dah. BW jg oce yang penting sepi o
mine_hudson - 10/07/2009 09:04 AM
#42

^^
sendirian gpp bro (tuh ada tmnnya dibawah p )
nanti di gym nya kan byk temennya

^
lah ada lg niy anak arba, kmrn MrKaskus aja blm ketauan sapa \(

jd ko di BW, kmrn malah ketemu si tedy disana wkwkwk
mamad.metal - 10/07/2009 09:31 AM
#43

Quote:
Original Posted By mine_hudson
^^
sendirian gpp bro (tuh ada tmnnya dibawah p )
nanti di gym nya kan byk temennya

^
lah ada lg niy anak arba, kmrn MrKaskus aja blm ketauan sapa \(

jd ko di BW, kmrn malah ketemu si tedy disana wkwkwk


trs gmn dwong, jadi di BW gk? o

kl jd, gw ikutan dong D kan mayan tuh jadi 100rb perbulan
mboi - 10/07/2009 04:57 PM
#44

Quote:
Original Posted By mamad.metal
yah.. mana aja dah. BW jg oce yang penting sepi o


sama deh...kalo gt D D

Quote:
Original Posted By mine_hudson
^^
sendirian gpp bro (tuh ada tmnnya dibawah p )
nanti di gym nya kan byk temennya

^
lah ada lg niy anak arba, kmrn MrKaskus aja blm ketauan sapa \(

jd ko di BW, kmrn malah ketemu si tedy disana wkwkwk



Mrkaskus gw-gw juga kale o

kok ko? sok tau lw.. emg niko maen kaskus apa.. wakakakakakaka p



Quote:
Original Posted By mamad.metal
trs gmn dwong, jadi di BW gk? o

kl jd, gw ikutan dong D kan mayan tuh jadi 100rb perbulan


emg pada mau fitness jam brp aja?
irrez - 21/07/2009 12:51 AM
#45

ikut ngegym dunk gan..
sr3ck - 23/07/2009 01:23 AM
#46

bro ikut dong fitnes mau ngurusin badan nih hehehehe
Blind753 - 23/07/2009 06:29 AM
#47

Quote:
Original Posted By bodybuilder man
halo semuaa D D

mau nawarin referensi tempat gym neh di depok ;)

yang mau gym,
suasana bersahabat pastinya D D

Bisa Mampir ke TS Gym Depok ..

Alamatnya ni:
Jl.Arief Rachman Hakim No.1,Depan PLN Depok 1 patokannya.
pas ujung jalan pertigaan.

kalo dari arah margonda, kita naek flyover yang disebelah ITC Depok & Terminal itu, posisi di ujung pojok.. D

Fasilitasnya-
-Ruangan 2 Lantai
-Lantai 1 = Gym - Alat Fitness terlengkap di Depok,dijamin! lebih dari 25 unit.. D.. Suasana Bersahabat..

-Lantai 2 = Aerobic & Ruang Sauna .. kalo pas lagi sauna,pas lagi ada aerobic, banyak cewek2nya juga lohh.. p p maho

-kantin kesehatan[juice/susu kdelai/air mineral/dll]lengkap.. D
ada lokernya juga buat taruh pakaian..

Full Music... maho

truz utk biayanya,
kalo perbulan 70rb..
uda all in..

kalo mau perdatang/1x latihan, 10rb aja..

yang fitness boleh ikut aerobic kalo mau,
yang aerobic juga boleh ikut fitnessnya.. D
terserah...

NB=

diajarin ama instrukturnya sampe bisa.. D D
dipandu langsung ama ogut.. malu:



Haiyahh, TS Gym yg d Depok 1 punya om juga tohh??? Baru tau hehe....
Saya yg TS Gym Depok Timur, om. Pasti kenal laaahh, wong sering ngobrol2 haha....
mine_hudson - 09/09/2009 01:30 PM
#48

up dulu ah \)

Btw , bis lebaran daftar di BW yuks (lg nyari orang niy gw)
Mr997117 - 10/09/2009 03:10 PM
#49

Quote:
Original Posted By mine_hudson
up dulu ah \)

Btw , bis lebaran daftar di BW yuks (lg nyari orang niy gw)


beneran nih ga... abis lebaran...

jam fitness nya jam brp dulu??
mine_hudson - 11/09/2009 10:26 AM
#50

bused dah, byk bgt id kaskus lu p

plg kantor. jam 5an brarti
klo minggu pagi kli ya

tp kan ga hrs bareng2, dtg misah2 jg bs
Mr997117 - 11/09/2009 02:25 PM
#51

Quote:
Original Posted By mine_hudson
bused dah, byk bgt id kaskus lu p

plg kantor. jam 5an brarti
klo minggu pagi kli ya

tp kan ga hrs bareng2, dtg misah2 jg bs



hmm.. brarti misah palingan.. gw paling kalo jadi disitu, ya fitness nya pulang kuliah.. drpd bolak-balik D


brapa sih bayarnya?
mine_hudson - 14/09/2009 03:55 PM
#52

100.
bayar ke gw mlm ini yak
Mrkaskus - 14/09/2009 05:50 PM
#53

Quote:
Original Posted By mine_hudson
100.
bayar ke gw mlm ini yak


bah kagets: ntar aja abis lebaran laahh... awal bulan aja.. hammer:
mine_hudson - 15/09/2009 10:47 AM
#54

okey brur
mamad.metal - 17/09/2009 09:02 AM
#55

ikutan yang di BW dong... PM gw ya kl jadi o
Mrkaskus - 17/09/2009 04:06 PM
#56

Quote:
Original Posted By mamad.metal
ikutan yang di BW dong... PM gw ya kl jadi o


nomor mu aja kang mamad metal: D

ntar gw sms D
mine_hudson - 19/09/2009 12:11 PM
#57

PM sent guys
ghu pay - 22/09/2009 10:08 PM
#58

mo donk ikutan fitnes..........
pengen ngecilin tangan ma paha trus bikin perut rata o
tapi gue blm pernah fitnes \(
mine_hudson - 23/09/2009 08:38 AM
#59

PM sent ya
qunqun - 23/09/2009 08:53 AM
#60

gw ke BW paling buat berenang doang malu malu malu
Page 3 of 51 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > Fitnes Healthy & Body (Edisi Depok)