SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > modus penipuan operator XL
Total Views: 1454 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

buntut_goreng - 09/10/2009 01:16 AM
#41

Gw jg pake XL. Emang kl tlp 30 menit gt, bakalan putus & kt hrs tlp lg.

Bearti buang 1800 lg..

Kl buat tlp lama sih uda lmyn untung lah.

Tp kl buat tlp ke org yg ga deket (cust/temen biasa) kan ngobrol nya ga mgkn lama bgt..

Yah dsitu kt rugi la.. Repot memang..tp mo gmana lg..
modus penipuan operator XL
NeoGrandzon - 09/10/2009 03:33 AM
#42

banyak skali iklan yang berlebihan, janji2 yang boongan =.=
lius11118 - 09/10/2009 08:55 AM
#43

cari trid gw tentang XL, banyak kok...



PAKE XL = MUSIBAH


XL = XTRA LEMOT
b4l1nk - 09/10/2009 11:12 PM
#44

Quote:
Original Posted By lius11118
cari trid gw tentang XL, banyak kok...



PAKE XL = MUSIBAH


XL = XTRA LEMOT


hahahaha parah bgt tuh xl hahaha
barry_bt - 09/10/2009 11:59 PM
#45

Quote:
Original Posted By b4l1nk
hahahaha parah bgt tuh xl hahaha


emang blakangan ni xl lg payah
tp saya pake xl ga terlalu terkena dampak
asal qta jeli aj
baca dgn baik,baru ikutin
jgn pada ky sapi,menarik dkit langsung hajar
smua prov promo,sms expresive,gratisan,dll
pasti ad nipuny jg koq
coba aj liat thread2 tentang prov lain jg bnyk..
forlint - 10/10/2009 01:02 AM
#46

nelpon jem brapa tuh bos?

klo dr jem 6 sore mpe 12 malem kan tlpon d atas 5 menit itungannya dah 1800..
dr jem 12 malem mpe 6 pagi gratis kan ya? cmiw.. ( g seh gt gan..)
dr jem 6 pagi mpe 12 siang 300..
dr jem 12 mpe 6 sore 1050..


cmiw..

posisi d jakarta..

tips : isi ulang xtra aj gan.. smsnya gratis 100 sms k ssama xl.. stiap hari slama 1 bulan.. jadi 1 hari bonus 100...
kan pacarnya pake xl kan? isi yang 100 rb ya..

- no offense -
joker90 - 10/10/2009 01:35 AM
#47

semua provider emank tukang tipu !
makanya jangan termakan oleh iklan D
1cekzz - 10/10/2009 12:13 PM
#48

Quote:
Original Posted By buntut_goreng
Gw jg pake XL. Emang kl tlp 30 menit gt, bakalan putus & kt hrs tlp lg.

Bearti buang 1800 lg..

Kl buat tlp lama sih uda lmyn untung lah.

Tp kl buat tlp ke org yg ga deket (cust/temen biasa) kan ngobrol nya ga mgkn lama bgt..

Yah dsitu kt rugi la.. Repot memang..tp mo gmana lg..
modus penipuan operator XL


ya gw setuju gan..tapi lumayan worth lah
Bapitz - 10/10/2009 06:48 PM
#49

XL ane biasa 42 menit udah ptus tapi tu udah lebih cukup deh gan?!
drewZ - 10/10/2009 09:40 PM
#50

ane di jakarta

kalo pake xl telp an diatas jam 12

tiap 20 mnt putus !!!!

parah tuh xl


najis
IpeNico - 10/10/2009 11:05 PM
#51

Quote:
Original Posted By drewZ
ane di jakarta

kalo pake xl telp an diatas jam 12

tiap 20 mnt putus !!!!

parah tuh xl


najis



bukan di jakarta aja gan, gua di bekasi juga gitu gan...
slipiman - 10/10/2009 11:21 PM
#52

Quote:
Original Posted By drewZ
ane di jakarta

kalo pake xl telp an diatas jam 12

tiap 20 mnt putus !!!!

parah tuh xl


najis



biar ga cape marah2 mendingan putusin aja...beres!
ahonk182 - 10/10/2009 11:45 PM
#53

kalo menurut ane semua provider kaya gini.
seperti
indosat, kurang lebih telepon 30 menit sudah mati.
esia, kurang lebih telepon 30 menit sudah mati.
telkomsel, kurang lebih 40menitan.lumayan lama(mahalnya gak ketulungan.)
dll provider.
semua provider gak mau rugi.
semua iklan2 itu pembohong.
gak ada yang di percaya.
jadi menurut ane XL itu gak salah juga.
Ric_q - 11/10/2009 08:15 AM
#54

tp sms gratis ganmodus penipuan operator XL
sobek2 - 12/10/2009 12:59 PM
#55

xl mah,emang setiap telp pasti putus..untung masi ada sms gratis,kalo uda ga ada,ga bakal pake xl gue..hehe
b4l1nk - 13/10/2009 01:39 AM
#56

Quote:
Original Posted By ahonk182
kalo menurut ane semua provider kaya gini.
seperti
indosat, kurang lebih telepon 30 menit sudah mati.
esia, kurang lebih telepon 30 menit sudah mati.
telkomsel, kurang lebih 40menitan.lumayan lama(mahalnya gak ketulungan.)
dll provider.
semua provider gak mau rugi.
semua iklan2 itu pembohong.
gak ada yang di percaya.
jadi menurut ane XL itu gak salah juga.


gan klo mo bahas oprator lain di thread lain aj yg berhubungan... TS nya kan bikin nih thread tntg Xl...
klo emng mau belain ato mau meng up xl lngsng aj to the point g usah ber tele2 hahahaha
asa52 - 13/10/2009 02:50 AM
#57

Quote:
Original Posted By korakora
trik mereka gan D
sabar ya \)


wah tmn gw aje ampe jual pabrik gan gara gara pake
b4l1nk - 13/10/2009 10:53 PM
#58

Quote:
Original Posted By asa52
wah tmn gw aje ampe jual pabrik gan gara gara pake


wew ko bsa mpe jual pabrik? hahaha
IpeNico - 13/10/2009 11:52 PM
#59

Quote:
Original Posted By asa52
wah tmn gw aje ampe jual pabrik gan gara gara pake


serius u ??? dijual di pabrik atau dia punya pabrik trus bangkrut ampe jual pabrik gara2 xl ??
jasaku - 14/10/2009 12:01 AM
#60

wah wah maho
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > modus penipuan operator XL