SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > modus penipuan operator XL
Total Views: 1454 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

barry_bt - 14/10/2009 12:03 AM
#61

Quote:
Original Posted By drewZ
ane di jakarta

kalo pake xl telp an diatas jam 12

tiap 20 mnt putus !!!!

parah tuh xl


najis


sya ga pnah 20 menit,biasany 40menitan
cm ga msalah kali gan
gratis ni full,kcuali mati kpotong pulsa ky talk time
tinggal tlfn lg aj,ga masalah jg kan
hehehe..
b4l1nk - 15/10/2009 09:31 PM
#62

Quote:
Original Posted By barry_bt
sya ga pnah 20 menit,biasany 40menitan
cm ga msalah kali gan
gratis ni full,kcuali mati kpotong pulsa ky talk time
tinggal tlfn lg aj,ga masalah jg kan
hehehe..


tp intiny pustus ya? hehehe
frontierfreedom - 15/10/2009 11:12 PM
#63

kalo kaga nipu mah ga bakaln kaya mereka, gw juga pengguna XL tapi bener2 jengkel sama kualitas operator tersebut nohope:
frontierfreedom - 15/10/2009 11:13 PM
#64

dopos
frontierfreedom - 15/10/2009 11:16 PM
#65

kena tripos
SuniC - 16/10/2009 02:20 AM
#66

"nyambung terus" tu maxudna gini gan: NYAMBUNG TERUS PUTUS TERUS NYAMBUNG LAGI TERUS PUTUS LAGI TERUS.....
slipiman - 16/10/2009 04:20 PM
#67

Quote:
Original Posted By SuniC
"nyambung terus" tu maxudna gini gan: NYAMBUNG TERUS PUTUS TERUS NYAMBUNG LAGI TERUS PUTUS LAGI TERUS.....


wah bisa aja si agan...tapi intinya seh emank benar.
ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
rakyatkecil - 17/10/2009 10:52 AM
#68

XL di BB gw ga pernah bisa GPRS ,,
lgs aja cabut ke IM* sinyal kenceng langsung..thumbup:
zzzzz - 17/10/2009 11:33 AM
#69

untung gw ga pake xl. D
netralistic - 08/12/2009 06:12 PM
#70

Tae tuh emang
tiap hari gua telp suara putus2...haahh!! Haahhh! Haaaahh! Kayak orang budek tae!!!!!
20 menit udah mati terus telp lagi tae bener sumpah..
Tiap liat iklan dia jijik gua
tae banget gua kejebak di provider kek gini
skr udah susah ganti provider coz udah banyak yang tau no nya...
Aaaaaaaaaaaaa taeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
afr1z4l - 09/12/2009 10:16 AM
#71

m3 kan juga gitu gan tiap 15 menit putus
bonz_zzz - 09/12/2009 10:28 AM
#72

Cape deh..modus penipuan operator XL
Bapitz - 09/12/2009 01:15 PM
#73

sabar aja gan... pasti pumya plus minus lah..
saya juga telp ptus di menit 36 gt tp lumayan puas dah...
Lee1 - 09/12/2009 01:20 PM
#74

hahaha, pokok nya untuk telepon serius, jangan pake XL! apa lagi kalo tiba2 kita kecelakaan atau lagi emergency, bisa keburu MATI DI TEMPAT kalo ngandalin XL! nyambung pun suara nya putus2 gak jelas. XL sih untuk telp yang gak penting atau sms gratis doank. paling bagus itu kartu HALO! abodemen! ada harga ada barang! hehehe
McDonald`s - 09/12/2009 02:29 PM
#75

hohohohooooo..
telpon tengah malem, gratis gan
bargober - 09/12/2009 02:30 PM
#76

XL kan paket nya banyak..
pinter2 kita milihnya..

gw pake tarif yg cdma 80 per menit.. fine2 aja...soalnya gw kalo nelp gag lama2.. lebih efisien ketimbang pake tarif yg pake lama ma sebentar bayarnya sama.. kalo kirim 8 sms gratis 500 sms lagi//lumayan..kalo2 mo kirim sms penipuan iloveindonesia
wendud - 11/12/2009 02:36 PM
#77
ati2 sm RBT nya
ati2 neh, ada lagi modus lainnya. RBT!
tiba2 dipasangin RBT sndiri, tanpa kita registrasi dll.
dbilang GRATIS selama 7 hari. dan klo mo UNREG harus kirim SMS yg bayar rp.350.
yaudah g biarin aja, gratisan ini, kirain bakal stop sndiri stelah 7hari.
ternyata?!?!?!?!? otomatis DIPERPANJANG, tanpa konfirmasi dll.pulsa dipotong 7rb!!!! setan!!! asuu!!! gr2 ga mau unreg *yg HARUS bayar SMS rp.350, malah jadi byr 7rb!! dan tetep harus byr lg rb350 itu klo gamau kepotong lg bln depan.
gila caranya.... fuck3:fuck3:fuck3:
soal lain sih g masih bs sabar, yg penting SMS lancar, klo telp yaa harus usaha dikitlah biar nyambung. tp ini!?!?! fuck:fuck3:fuck2:
barry_bt - 11/12/2009 03:18 PM
#78

klo rbt ga dmn jg bnyk gan
walau qta ga reg tp suka kedaftar ndiri
tp sulusiny tinggal unreg aj ud bres
ga usa d bkin susah n ribet
wendud - 16/12/2009 06:03 PM
#79

Quote:
Original Posted By barry_bt
klo rbt ga dmn jg bnyk gan
walau qta ga reg tp suka kedaftar ndiri
tp sulusiny tinggal unreg aj ud bres
ga usa d bkin susah n ribet


iya masalahnya utk UNREG itu musti sms dan bayar!
lha kita daftar aja kaga, malah harus unreg dan harus bayar, gak asik banget!
barry_bt - 17/12/2009 02:47 PM
#80

Quote:
Original Posted By McDonald`s
hohohohooooo..
telpon tengah malem, gratis gan


nah mantep tuh gan
berhubung anak kalong
jam 12 mah bru jam 9 malem
converenan d.ahekkkkkkkk
mahomahomaho
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > modus penipuan operator XL