Tegal
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > [ndopok]tempat angker ning tegal lan sekitar e
Total Views: 13271 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 30 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

warteg - 02/06/2009 11:47 AM
#41

^
^
^
pic e ning google.co.id/images keywot e"banaspati"
p
moncer - 02/06/2009 12:39 PM
#42

Quote:
Original Posted By warteg
^
^
^
pic e ning google.co.id/images keywot e"banaspati"
p


ngacung nduwur maring sapa kang?
deneng nduwure laka sapa2 confused:
warteg - 02/06/2009 04:01 PM
#43

Quote:
Original Posted By moncer
ngacung nduwur maring sapa kang?
deneng nduwure laka sapa2 confused:


D
ora weruh ganti halaman kang...
jebul nya malah pertamaxx
warteg - 04/06/2009 11:52 AM
#44

lanjut deh....
shorewall - 07/06/2009 02:50 PM
#45

Quote:
Original Posted By warteg
^
^
^
pic e ning google.co.id/images keywot e"banaspati"
p


kayane pas lagi ngisi kie kelebon nyai kunti kie, dadine ora nyadar ngetike.

hahhahahaha

Peace:Peace:
regional_tegal - 29/06/2009 01:08 AM
#46

Indonesia adalah negara nomor satu yang paling kaya akan suku & budaya, keanekaragaman suku & budaya tersebut melahirkan banyak paham, adat, dan pemahaman yang berbeda-beda, perbedaan itu pula-lah yang membuat indonesia yang juga kerap dikenal dengan nama negara dengan peringkat nomor satu dengan nama keanekaragaman jenis hantu di tiap daerahnya. berikut kisah singkat nama hantu di indonesia

Hantu Sundel Bolong

Sundel bolong dalam mitos hantu Indonesia digambarkan dengan wanita berambut panjang dan bergaun panjang warna putih. Digambarkan pula terdapat bentukan bolong di bagian punggung yang sedikit tertutup rambut panjangnya sehingga organ-organ tubuh bagian perut terlihat. Dimitoskan hantu sundel bolong mati karena diperkosa dan melahirkan anaknya dari dalam kubur. Biasanya sundel bolong juga diceritakan suka mengambil bayi-bayi yang baru saja dilahirkan. Perwujudan ini sangat kuat digambarkan dalam film horor Indonesia tahuan 80-an dimana banyak diperankan oleh aktris kawakan Suzanna.

Hantu Genderuwo

Genderuwo adalah makhluk halus yang berwujud manusia bertubuh besar dan kekar dengan rambut lebat menutupi tubuh. Genderuwo terutama dikenal dalam masyarakat di Pulau Jawa (orang Sunda menyebutnya “gandaruwo” dan orang Jawa menyebutnya “gendruwo”). Habitat hunian kegemarannya adalah pohon besar teduh atau sudut-sudut yang lembab dan gelap. Makhluk ini dilaporkan dapat berkomunikasi dengan manusia dan juga bisa menyukai manusia. Cerita-cerita misteri menyebutkan kalau genderuwo dapat mengubah penampakan dirinya mengikuti wujud fisik seseorang. Menurut cerita pula, genderuwo hanyalah berkelamin pria dan dapat menghamili perempuan, bahkan menghasilkan keturunan dari hubungan itu. Asal-usul genderuwo dikatakan berasal dari arwah orang meninggal yang belum mau naik ke akhirat. Genderuwo tidak dapat dilihat oleh orang biasa tapi pada saat tertentu dia dapat menampakkan dirinya bila merasa terganggu.

Wewe Gombel

Wewe Gombel adalah sebuah istilah dalam tradisi Jawa yang berarti roh jahat atau hantu yang suka mencuri anak-anak, tapi tidak mencelakainya. Konon anak yang dicuri biasanya anak-anak yang ditelantarkan dan diabaikan oleh orang tuanya. Wewe Gombel biasanya akan menakut-nakuti orang tua si anak atas sikap dan perlakuannya kepada anaknya sampai mereka sadar. bila mereka telah sadar, Wewe Gombel akan mengembalikan anaknya. Menurut cerita, Wewe Gombel adalah roh dari seorang wanita yang meninggal bunuh diri lantaran dikejar masyarakat karena telah membunuh suaminya. Peristiwa itu terjadi setelah suami dari wanita itu berselingkuh dengan wanita lain. Sang suami melakukan hal itu karena istrinya tak bisa memberikan anak yang sangat diharapkannya. Akhirnya ia dijauhi dan dibenci suaminya lalu dikucilkan sampai menjadi gila dan gembel. Disebut Wewe gombel karena kejadian in terjadi di daerah Gombel, Semarang. Jika kita berkendaraan dari arah jatingaleh ke arah banyumanik, maka akan terlihat bekas iklan bir bintang. Di situlah konon letak lokasi wewe gombel berada. Beberapa orang menyebutkan bahwa lokasi tersebut adalah lokasi kerajaan hantu. Menurut cerita itu pula, hal itu yang menyebabkan sebuah hotel yang terletak di dalam lokasi bukit gombel menjadi bangkrut. Ciri khas dari wewegombel atau kolong wewe ini adalah bentuk buah dadanya yang besar & menjumbai seperti buah pepaya. Kabar lain mengatakan bahwa anak-anak yang diculik oleh wewegombel akan di beri makan Tai, tokai, atau kita sebut saja dengan kotoran manusia. Jika si anak tidak mau, maka terpaksa sia anak akan suapin secara paksa. Terkadang anak-anak yang diculik akan dihalusinasi sehingga eek yang ia lihat seolah-olah adalah makanan lezat yang paling ia sukai/inginkan. tujuannya adalah membuat anak menjadi bisu agar tidak bisa menceritakan apa yang telah ia alami ataupun bentuk dari wewegombel yang menyeramkan tersebut.
regional_tegal - 29/06/2009 01:09 AM
#47

Hantu Kuntilanak

Kuntilanak (bahasa Melayu: puntianak, pontianak) adalah hantu yang dipercaya berasal dari perempuan hamil yang meninggal dunia atau wanita yang meninggal karena melahirkan dan anak tersebut belum sempat lahir. Nama “kuntilanak” atau “pontianak” kemungkinan besar berasal dari gabungan kata “bunting” (hamil) dan “anak”. Kota Pontianak mendapat namanya karena konon Abdurrahman Alkadrie, pendiri Kesultanan Pontianak, diganggu hantu ini ketika akan menentukan tempat pendirian istana. Dalam folklor Melayu, sosok kuntilanak digambarkan dalam bentuk wanita cantik yang punggungnya berlubang. Kuntilanak digambarkan senang meneror penduduk kampung untuk menuntut balas. Kuntilanak sewaktu muncul selalu diiringi harum bunga kamboja. Konon laki-laki yang tidak berhati-hati bisa dibunuh sesudah kuntilanak berubah wujud menjadi penghisap darah. Kuntilanak juga senang menyantap bayi dan melukai wanita hamil. Dalam cerita seram dan film horor di televisi Malaysia, kuntilanak digambarkan membunuh mangsa dengan cara menghisap darah di bagian tengkuk, seperti vampir. Agak berbeda dengan gambaran menurut tradisi Melayu, kuntilanak menurut tradisi Sunda tidak memiliki lubang di punggung dan hanya mengganggu dengan penampakan saja. Jenis yang memiliki lubang di punggung sebagaimana deskripsi di atas disebut sundel bolong. Kuntilanak konon juga menyukai pohon tertentu sebagai tempat “bersemayam”, misalnya waru yang tumbuh condong ke samping (populer disebut “waru doyong”).

Kepercayaan penangkalan

Berdasarkan kepercayaan dan tradisi masyarakat Jawa, kuntilanak tidak akan mengganggu wanita hamil bila wanita tersebut selalu membawa paku, pisau, dan gunting bila bepergian ke mana saja. Hal ini menyebabkan seringnya ditemui kebiasaan meletakkan gunting, jarum dan pisau di dekat tempat tidur bayi. Menurut kepercayaan masyarakat Melayu, benda tajam seperti paku bisa menangkal serangan kuntilanak. Ketika kuntilanak menyerang, paku ditancapkan di lubang yang ada di belakang leher kuntilanak. Sementara dalam kepercayaan masyarakat Indonesia lainnya, lokasi untuk menancapkan paku bisa bergeser ke bagian atas ubun-ubun kuntilanak.

Suster ngesot

Ni hantu… kata nya banyak di rumah sakit-rumah sakit.. mainnya di lorong-lorong rumah sakit woi….. kenapa dibilang suster ngesot??? hem… sejarahnya…. ada seorang suster yang diperkosa sama dokternya teus susternya hamil si dokter gak mau taanggung jawab…. hem di bunuh n di masukin dalam suatu kamar……………… nah jadilah suster ngesot RS DI JALAN SALEMBA, Konon di sinilah asal-usul Suster Ngesot. Selai itu, banyak juga kasus penampakan yang terjadi di bangunan rumah sakit yang cukup tua ini. Testimonial: Menurut petugas Secure Parking yang tidak mau disebutkan namanya, setiap malam sekitar pukul 2 pagi, sering ada yang mengetuk pos pintu masuk yang terletak di dekat rumah duka. Namun ketika dicek, tidak ada siapa-siapa. Di UGD sering terdengar bunyi orang main air, ketika dicek juga tidak ada siapa-siapa. Para satpam yang berjaga malam pernah menemui sosok perempuan. Ketika melihat sosok ini, mereka seperti tersihir dan tidak bisa berteriak atau lari hingga perempuan ini lewat.

ni lebih lanjut:
kabarnya dilorong RSUP Cipto Mangunkusumo suka banyak suster ngesot terutama dilorong & dikamar mayat!!! idih… kayak apa yah wujudnya?
Entah dari kapan kisah serem itu muncul di sekitar kamar mayat. Konon, awal cerita suster ngesot berasal dari kamar mayat rumah sakit gede ini, Meski sampe sekarang belom ada bukti kongkret mengenai penampakan Suster Ngesot ditempat tersebut.

bisik-bisik dari Pak Agustiar yang jadi sopir pembawa jenazah sampe jadi penjaga kamar mayat belom pernah menemui secara langsung tentang sosok sisuster ngesot “Kalo wujud perempuan laen sih saya pernah liat” Dia ini udah kerja di RS terbesar diJakarta ini sejak tahun 1987. Tapi Pak agus gak sekali dua kali denger suara cekikikan dari dekat kamar mayat “saya kan berjualan didepan RS. Kalau malam, saya suka ambil jalan pintas lurus yang menuju kamar mayat, emang sering sih saya denger suara cekikikan walaupun gak ada orang” iya juga sih, mana ada cewek yang iseng nongkrong dikamar mayat sambil ketawa-ketiwi.

Ada lagi kisah dari pak Anto. Gak cuma sekedar suara, saat sedang mendorong kereta mayat, pernah ada bayangan perempuan berjubah putih sekelebat muncul gak jauh dari hadapannya. Tapi yang namanya kerjaan mau diapain lagi?
Macem-macem aja deh kejadian yang dialami sama Agustar, pas lagi dorong jenasah yang kecil kok rasanya berat banget. Pernah juga mendorong jenasah yang badannya segede king kong tapi pas dibuka kerangkengnya ternyata kosong. tapi keadaan kayak sekarang udah “Agak” mendingan lantaran udah dipugar. “Dulu sebelum dipugar, kalo mau lewat aja udah bikin bulu kuduk Ngejebrik. Namanya juga kamar mayat, jadi jarang banget ada orang yang nongkrong dideket sini. Paling cuma penjaga sama keluarga yang mau jemput mayat” neng… kata pak Agus manggil saya “Bapak punya cerita yang gak bisa dilupain, tapi maap ya rada joker” katanya sambil nyengir.

“Dulu pas saya lagi kebelet buang air besar tengah malem, tiba-tiba ada orang gede banget didepan saya. Saya mah cuma bisa pasrah aja dah sambil nikmatin yang dibawah keluar, saya ogah ngelongok keatas takut orangnya serem Ntar saya gak mau kerja. Lantas saya ngedip eh.. tiba-tiba ngilang tuh orang item” Lantas kalo Suster ngesotnya gimana pak? “Ah saya mah belom pernah ketemu sama nyang begituan, kayaknya cuma cerita kosong aja dah!!”
regional_tegal - 29/06/2009 01:11 AM
#48

Tuyul

ini ni hantu nya kecil banget…. Tuyul adalah sejenis mahluk halus yang bisa terlihat oleh mata. berujud kecil seperti anak manusia. dia biasanya di beri tugas untuk mencari uang. dia pun bisa masuk ke dalam perangkap tuyul. untuk mencegahnya kita bisa membacakan doa-doa yang mustajab untuk mengusir dan menolak tuyul dan bala- balanya. biasanya ni hantu banyak dijualin…. katanya untuk dapatin ni hantu perlu puasa dlll lah… ni

hantu pocongkkkkkkk

katanya ni hantu cs an sama sundel bolong… heheh.. sejarah hantu pocongkkkkkkk di indonesia berasal dari tanah jawa… dimana ada seorang warga yang meninggal akan tetapi setelah dikubur tali pocongkkkkkkk tu warga gak di lepasin hem setelah itu bangkitlah….(cie…. bangkit oi.. heheh) pocongkkkkkkk dari kuburnya… dan nakuti warga….

hantu jeruk purut

Sejarah: Pada tahun 1986, seorang penjaga makam TPU Jeruk Purut yang sedang jaga malam melihat sesosok pastur tak berkepala melintas di antara makam. Pastur itu menenteng kepalanya sendiri dan di belakangnya, ikut seekor ******. Konon, pastur ini “salah pulang”. Ia mencari-cari makamnya yang sebenarnya berada di unit Kristen TPU Tanah Kusir, sedangkan di TPU Jeruk Purut hanya ada unit Islam. Sapri Saputra, penjaga makam yang melihat pastur kepala buntung itu, hingga kini masih menjaga makam dan dianggap kuncen atau orang yang dituakan di TPU Jeruk Purut. Kesaksian Bapak Sapri ini kemudian menyebar luas se-Jakarta dan hingga kini “Sang Pastur Kepala Buntung” menjadi legenda horor di Jeruk Purut. Konon, jika Anda ingin menemui pastur legendaris ini, Anda harus datang pada malam Jumat dengan jumlah ganjil (sendiri atau bertiga). Testimonial: Sejak kecil, Asmari (34), juniornya Bapak Sapri, telah terbiasa tinggal di areal pemakaman Jeruk Purut. Ayahnya adalah pegawai Pemda yang bekerja di sana . Semenjak lulus SD (1986), Asmari menjadi pengurus makam non-karyawan TPU Jeruk Purut mengikuti jejak ayahnya. Menurut Asmari, pengalaman bertemu dengan makhluk-makhluk gaib merupakan hal yang biasa baginya; mulai dari pocongkkkkkkk, tuyul, kuntilanak, kuntilanak laki, dan lain-lain. Akan tetapi, hingga saat ini dia belum pernah bertemu dengan Sang Pastur Kepala Buntung. “Yang paling jahil itu kuntilanak-laki,” tutur Asmari. Ketika sedang ronda, Asmari pernah ditimpuki kerikil dari atas pohon melinjo oleh makhluk ini. Tapi, dari semua pengalaman Asmari bertemu dengan makhluk gaib,
yang paling menarik adalah ketika bertemu dengan tuyul. Pada suatu hari menjelang malam di tahun 1986, Asmari hendak pulang ke rumah bersama ayahnya. Mereka melihat seorang anak kecil telanjang bulat berlarian di antara makam sambil tertawa-tawa. Anak itu lalu berteriak meminta uang pada Asmari. Asmari heran karena anak itu tak dikenalnya, sementara ia mengenal semua penduduk di kampung belakang Jeruk Purut. Dulu memang hanya ada satu kampung yang penduduknya tidak terlalu banyak. Ketika ditanya latar belakangnya, anak kecil mi malah lari ke dalam keramat, sebuah rumah makam tradisional Betawi. Asmari mengikutinya hingga ke dalam keramat dan, bisa ditebak, anak itu menghilang.

Simanis jembatan ancol

Sejarah: Pada 1995, seorang pelukis di Ancol didatangi seorang perempuan yang meminta dilukis. Ketika pelukis baru menggambar
setengah bagian tubuhnya, perempuan itu menghilang. Warga percaya bahwa perempuan itu adalah Si Manis Jembatan Ancol. Mitos ini
sudah dimulai puluhan tahun sebelumnya. Di tahun 60-an ketika daerah Ancol masih berupa empang-empang, seorang pendayung perahu
pernah bertemu dengan Si Manis. Perempuan itu naik perahu malam-malam ddan membayar pendayung tersebut dengan daun.
Keterangan ini didapat dari Kostan Simatupang (65), seorang fotografer keliling di Ancol, teman dari pendayung perahu tadi.
Testimonial: Anshori (38), penjual rokok di dekat pintu keluar Ancol, mengaku pernah melihat Siti Ariah dari dekat.
Ia membuka pertama kali kios rokoknya di sini pada 1990, tepatnya di samping jembatan goyang. Saat itu malam Jumat,
Anshori sedang menunggui kiosnya, agak gerimis. Sekitar pukul 1 pagi, lewat seorang perempuan. Ketika sudah agak jauh,
perempuan itu berbalik arah menghampiri kios Anshori sembari tersenyum. Anshori menyapa perempuan yang dikiranya
calon pembeli dagangannya itu. Jarak Anshori dengan perempuan itu kira-kira 50 cm. Menurut Anshori, perempuan itu berwajah manis,
serta memakai kemeja kuning dan rok abu-abu. Setelah ditanya hendak belanja apa, perempuan itu menghilang.
Meski tidak memakai pakaian serba putih, Anshori yakin perempuan itu adalah Si Manis Jembatan Ancol. Semenjak kejadian itu,
Anshori merasa dagangannya kian laku dan rejekinya semakin lancar.
horace_pinker - 29/06/2009 01:21 AM
#49

biasanya hantu menunjukkan tempat/ciri2 khasnya p
kalo hantu di tegal apa ya,ada yg tau gak
regional_tegal - 29/06/2009 01:23 AM
#50

Quote:
Original Posted By horace_pinker
biasanya hantu menunjukkan tempat/ciri2 khasnya p
kalo hantu di tegal apa ya,ada yg tau gak


klo brebes saya tau pak,... nama hantu yang mbaurekso "dadungawuk",...
konon waktu hidupnya seorang pendekar sakti didaerah brebes,...

klo tegal saia belom tau,.. nanti saya cari literaturnya dulu diperpustakaan daerah,..............shakehand:
warteg - 29/06/2009 10:15 AM
#51

Quote:
Original Posted By horace_pinker
biasanya hantu menunjukkan tempat/ciri2 khasnya p
kalo hantu di tegal apa ya,ada yg tau gak


ana kang...
ning kaligangsa dulu pernah heboh hantu "mata sapising" karo "ndas nglundung"

mata sapising=hantu berbentuk mata yang sangat besar....penampakannya cuma berupa mata saja.bayangkan kemunculannya misal ketika anda sedang berjalan malam2 sendirian,dan tiba2 di kerimbunan phn bambu ada mata besar yg sedang mengawasai anda sambil terdengar suara "anda sedang di pantau" hammer:


ndas nglundung=sejati nya adalah hantuyang suka bersemayam di pohon kelapa,biasane kemunculannya berupa buah kelapa jatuh dari pohon ketika ada orang yang lewat,sehingga orang tersebut merasa mendapat rejeki denagn jatuh nya kelapa tersebut.padahal....kelapa tersebut lama2 terasaberatketika di bawa,sehingga rang yg membawa penasaran....dan ketika di lihatkembali....ternyata bukan kelapa yang dia bawa......melainkan D

ada lagi di kaligangsa,namanya "BUNCUL" BUNCUL selalu muncul ketika musim banjir(dulu kaligangsa langganan banjir) berupa orang yg seperti sedang tenggelam minta pertolongan.padahal sejatiya itu adalah"hantu"yang akan menarik si penolong ketika ada yg berusaha menolong nya(nah lho....)





rika percaya ya sukur.....
ora percaya ya sukur...
kiye asli brur...
dudu lagi nglindur...
apalagi kukur2...
kuwe jare wong tuwa sing wis ngumur....
udu jare bocah sing esih mambu kencur...
wis...sing penting kita sedulur...
muga2 kita semua makmur...


D
Is 3 Q - 29/06/2009 06:04 PM
#52

Quote:
Original Posted By warteg
ana kang...
ning kaligangsa dulu pernah heboh hantu "mata sapising" karo "ndas nglundung"

mata sapising=hantu berbentuk mata yang sangat besar....penampakannya cuma berupa mata saja.bayangkan kemunculannya misal ketika anda sedang berjalan malam2 sendirian,dan tiba2 di kerimbunan phn bambu ada mata besar yg sedang mengawasai anda sambil terdengar suara "anda sedang di pantau" hammer:


ndas nglundung=sejati nya adalah hantuyang suka bersemayam di pohon kelapa,biasane kemunculannya berupa buah kelapa jatuh dari pohon ketika ada orang yang lewat,sehingga orang tersebut merasa mendapat rejeki denagn jatuh nya kelapa tersebut.padahal....kelapa tersebut lama2 terasaberatketika di bawa,sehingga rang yg membawa penasaran....dan ketika di lihatkembali....ternyata bukan kelapa yang dia bawa......melainkan D

ada lagi di kaligangsa,namanya "BUNCUL" BUNCUL selalu muncul ketika musim banjir(dulu kaligangsa langganan banjir) berupa orang yg seperti sedang tenggelam minta pertolongan.padahal sejatiya itu adalah"hantu"yang akan menarik si penolong ketika ada yg berusaha menolong nya(nah lho....)





rika percaya ya sukur.....
ora percaya ya sukur...
kiye asli brur...
dudu lagi nglindur...
apalagi kukur2...
kuwe jare wong tuwa sing wis ngumur....
udu jare bocah sing esih mambu kencur...
wis...sing penting kita sedulur...
muga2 kita semua makmur...


D


pantune apik kang....DDDD
D`aLBan - 30/06/2009 12:32 AM
#53

Quote:
Original Posted By Is 3 Q
pantune apik kang....DDDD


ah masa malu:
jangan gitu ah...eyke kesandung hammer:
m1h1r0 - 30/06/2009 12:35 AM
#54

Quote:
Original Posted By warteg
ana kang...
ning kaligangsa dulu pernah heboh hantu "mata sapising" karo "ndas nglundung"

mata sapising=hantu berbentuk mata yang sangat besar....penampakannya cuma berupa mata saja.bayangkan kemunculannya misal ketika anda sedang berjalan malam2 sendirian,dan tiba2 di kerimbunan phn bambu ada mata besar yg sedang mengawasai anda sambil terdengar suara "anda sedang di pantau" hammer:


ndas nglundung=sejati nya adalah hantuyang suka bersemayam di pohon kelapa,biasane kemunculannya berupa buah kelapa jatuh dari pohon ketika ada orang yang lewat,sehingga orang tersebut merasa mendapat rejeki denagn jatuh nya kelapa tersebut.padahal....kelapa tersebut lama2 terasaberatketika di bawa,sehingga rang yg membawa penasaran....dan ketika di lihatkembali....ternyata bukan kelapa yang dia bawa......melainkan D

ada lagi di kaligangsa,namanya "BUNCUL" BUNCUL selalu muncul ketika musim banjir(dulu kaligangsa langganan banjir) berupa orang yg seperti sedang tenggelam minta pertolongan.padahal sejatiya itu adalah"hantu"yang akan menarik si penolong ketika ada yg berusaha menolong nya(nah lho....)





rika percaya ya sukur.....
ora percaya ya sukur...
kiye asli brur...
dudu lagi nglindur...
apalagi kukur2...
kuwe jare wong tuwa sing wis ngumur....
udu jare bocah sing esih mambu kencur...
wis...sing penting kita sedulur...
muga2 kita semua makmur...


D


yen nang daerah jejeg kecamatan bumijawa,... BUNCUL disebut nang kana WIYANGGA.......
D`aLBan - 30/06/2009 01:12 AM
#55

Quote:
Original Posted By m1h1r0
yen nang daerah jejeg kecamatan bumijawa,... BUNCUL disebut nang kana WIYANGGA.......


owh....sama hantulain istilah ya gan....



mungkin akuuu...bukan wiyangga....
yang pandai merangkai kataaaa
m1h1r0 - 30/06/2009 01:17 AM
#56

Quote:
Original Posted By D`aLBan
owh....sama hantulain istilah ya gan....



mungkin akuuu...bukan wiyangga....
yang pandai merangkai kataaaa


hammer:

jare ceritane wiyangga kuwe sittan wadon,.. asale saka wong wadon bojone tukang kayu,... pas lagi nang kali,.. si wadon dicokot asu,... lah,.. lanange nebas gulune si asu kebablasen,....

endase wong wadon kuwe karo endase asu sing nyokot tiba trus keli nang kali,..... nah yen pas wayah banjir,.. biasane sitan kuwe njaluk tulung2 kaya wong klelep,.. soale katone kan endase tok,... yen ana sing njebur nulungi,.. langsung diglibed nganggo rambute sing dawa,..........

hiiiiiiiiiiiiiiiiii............................. ngacir:
D`aLBan - 30/06/2009 02:27 AM
#57

Quote:
Original Posted By m1h1r0
hammer:

jare ceritane wiyangga kuwe sittan wadon,.. asale saka wong wadon bojone tukang kayu,... pas lagi nang kali,.. si wadon dicokot asu,... lah,.. lanange nebas gulune si asu kebablasen,....

endase wong wadon kuwe karo endase asu sing nyokot tiba trus keli nang kali,..... nah yen pas wayah banjir,.. biasane sitan kuwe njaluk tulung2 kaya wong klelep,.. soale katone kan endase tok,... yen ana sing njebur nulungi,.. langsung diglibed nganggo rambute sing dawa,..........

hiiiiiiiiiiiiiiiiii............................. ngacir:


sem.....madan mrinding kiyeh....
bara2 madan thok....ngacir:
ataufik - 30/06/2009 10:59 AM
#58

aku koq maca trit kiye ora meni wedhi malah cekikikan deweq... xixixixix D
mihiro® - 11/07/2009 12:47 PM
#59

copas saka forsup....... p

ini photo" 12 ekor JIN yg masuk ke raga manusia dan sempat di photo ma temn yg kbetulan dia seorang supranatural.

Spoiler for JIN
[ndopok]tempat angker ning tegal lan sekitar e [ndopok]tempat angker ning tegal lan sekitar e
[ndopok]tempat angker ning tegal lan sekitar e [ndopok]tempat angker ning tegal lan sekitar e
[ndopok]tempat angker ning tegal lan sekitar e [ndopok]tempat angker ning tegal lan sekitar e
[ndopok]tempat angker ning tegal lan sekitar e [ndopok]tempat angker ning tegal lan sekitar e
[ndopok]tempat angker ning tegal lan sekitar e [ndopok]tempat angker ning tegal lan sekitar e [ndopok]tempat angker ning tegal lan sekitar e [ndopok]tempat angker ning tegal lan sekitar e
horace_pinker - 11/07/2009 04:32 PM
#60

nanti malam tak cuba kirim 'satu' buwat ts-e
mudah2an nampak ya D D
Page 3 of 30 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > [ndopok]tempat angker ning tegal lan sekitar e