Manga, Manhua, dan Manhwa
Home > LOEKELOE > AMH > Manga, Manhua, dan Manhwa > Saki (Saki ; Saki Achiga-hen ; Saki Biyori; other spinoff) Manga Thread
Total Views: 2654 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

BiasaAjaKale - 24/04/2009 03:19 PM
#1
Saki Manga Thread
link pembahasan anime saki:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1608275

Story:
Quote:

Miyanaga Saki is a high school freshman who doesn’t like mahjong. Ever since she was a child, she would lose her New Year’s gift money during her family mahjong game. If she won, her parents would be upset, and if she lost, well, she lost.

As a result, she’s learned to play in such a way that her score always remains plus/minus zero: not good enough to win, but not bad enough to lose. When we meet her, she’s being dragged to her school’s mahjong club by an old friend. How will a girl who hates mahjong, yet has become adept at the game as a result of her upbringing, survive in this environment?


ud di translate ampe vol2...
blitzx_1541 - 26/04/2009 05:15 PM
#2

Spoiler for ....
penasaran juga akhirnya gw baca manganya sampai vol 2, ternyata musuh yg paling hebat sementara ini si koromo toh..D
gw nungguin round nya saki nih...D

sekarang lagi donlod vol 3-5 raws ngacir:


weee...pada merinding pas saki lewat, padahal baru lihat pertama kali dan belum pernah lihat saki maen tuh..D

Saki (Saki ; Saki Achiga-hen ; Saki Biyori; other spinoff) Manga Thread


jah...lihat sampai ch49, ternyata saki vs koromo vs other (ga tau yg lainnya namanya sapa), masih belum selesai aja pertandingannya..gila:
BiasaAjaKale - 26/04/2009 06:59 PM
#3

niat amat loe ampai dl raw nyaeek:


donlot juga ah
blitzx_1541 - 26/04/2009 07:32 PM
#4

Quote:
Original Posted By BiasaAjaKale
niat amat loe ampai dl raw nyaeek:


donlot juga ah

Zzzz....hammer:
Spoiler for ....
gw lihat pertandingannya si koromo buset bgt tuh terlalu melebih2kan..hammer:
ada listrik, api, sayap (ini si nodoka deh p), air, sampai bola dunia muncul...D
btw, dia digambarkan ada listrik2 gitu keluar dari mata kanannya..hammer:


Saki (Saki ; Saki Achiga-hen ; Saki Biyori; other spinoff) Manga Thread

wooaa..matabelo:

lanjut..genit:
BiasaAjaKale - 26/04/2009 07:57 PM
#5

Quote:
Original Posted By blitzx_1541
Zzzz....hammer:

Spoiler for zzz
gw lihat pertandingannya si koromo buset bgt tuh terlalu melebih2kan..hammer:
ada listrik, api, sayap (ini si nodoka deh p), air, sampai bola dunia muncul...D
btw, dia digambarkan ada listrik2 gitu keluar dari mata kanannya..hammer:


Saki (Saki ; Saki Achiga-hen ; Saki Biyori; other spinoff) Manga Thread

wooaa..matabelo:

lanjut..genit:


wew......hammer:

sotosop......

dlm proses men dl raw nya nih...
btw,lebih baik di spoiler kan dehmatabelo:
BiasaAjaKale - 30/04/2009 10:30 PM
#6

Spoiler for raw3,4,5

swt....nohope:

nih manga kok makin lama makin lebay sihlinux2:

lama2 bakal jd rpg nihhammer:

si koromo betul2 kayak anak kecilD

4 jilid habis utk pertandingan turnamen,jangan bilang siap turnamen tamat....

blitzx_1541 - 30/04/2009 11:16 PM
#7

Quote:
Original Posted By BiasaAjaKale
Spoiler for raw3,4,5

swt....nohope:

nih manga kok makin lama makin lebay sihlinux2:

lama2 bakal jd rpg nihhammer:

si koromo betul2 kayak anak kecilD

4 jilid habis utk pertandingan turnamen,jangan bilang siap turnamen tamat....



wkakaka...D
akhirnya didonlod juga tuh raw..D
gw sih nebaknya abis qualifier tournament ini selesai, animenya bakal tamat..nohope:
manganya sih lanjut, kan kakaknya saki aja belum muncul gitu...D
BiasaAjaKale - 04/05/2009 09:56 AM
#8

moga2 aja anime nya jangan tamat cepat gitu....


manga ini lama banget keluar translate nya...D

http://safebooru.donmai.us/pool/show/685
blitzx_1541 - 04/05/2009 10:37 AM
#9

Quote:
Original Posted By BiasaAjaKale
moga2 aja anime nya jangan tamat cepat gitu....


manga ini lama banget keluar translate nya...D

http://safebooru.donmai.us/pool/show/685


wkwkwkw...keren bgt tuh 4-koma D
cendol disent...siul:


nodocchi & saki..D
BiasaAjaKale - 04/05/2009 04:06 PM
#10

si saki berguru ama kanakop

makanya bs jadi kayak gituD
blitzx_1541 - 07/07/2009 07:47 AM
#11

BiasaAjaKale - 07/07/2009 07:51 AM
#12

Quote:
Original Posted By blitzx_1541
ch21
http://www.n-u-l-l.net/index.php?a=manga-chap&i=6&t=0&d=64&c=3778

animenya udah lewat hammer:



ya elah di bumphammer:

so pasti donk anime ud lewat jauhbingung:

ch19,20,21 belum dlmatabelo:

dl dulu gan....ngacir:



wuanjriiitt.....kagets:

Saki
Stopped


cd:


bahan scan masih dikit terpaksa gini\(
blitzx_1541 - 07/07/2009 07:57 AM
#13

masa ga boleh disundul sup2:

rawnya masih di ch 50 neh hammer:
udah lama ga rilis lagi

vol5ch34 sampai ch50 belum abis2 tuh pertandingannya koromo-saki D


eh ?
apaan tuh distopnohope:
BiasaAjaKale - 07/07/2009 08:01 AM
#14

Quote:
Original Posted By blitzx_1541
masa ga boleh disundul sup2:

rawnya masih di ch 50 neh hammer:
udah lama ga rilis lagi

vol5ch34 sampai ch50 belum abis2 tuh pertandingannya koromo-saki D


eh ?
apaan tuh distopnohope:


palingan nunggu bahan raw banyak dulu bingung:


lama2 aneh juga baca nya....

ch40an-49 si saki yg megang kendaliD

ch 50 si koromo megang kendali balikhammer:


gw baru sadar orang2 di saki amat2 beruntunghammer:


entah ud brp kali mereka yakumanbingung:



yawn ada yg protesD

[quote=ampifly]
The only thing really turning me off the anime, is that the translator for it keeps changing the Japanese classic mahjong terms to the American mahjong equivilent.

Pon to Pung
Chi to Chow
Kan to Kong
Man / Man-zi to "Characters"
Pin to "Dots"
Sou to "Bamboo"
Ton / Nan / Xia / Pei to East, South, West and North wind
Chun / Haku / Hatsu to red dragons / whatever

Mostly it's the first 6 that drive me barmy, specific hands translated is fine since that helps English speakers who wouldn't have a clue otherwise, but as a guy who plays Classic Japanese mahjong I just rage a little inside every time I hear them correctly (obviously) call it a Chi or Pon or so forth, but it gets translated as "Chow" or "Pung".

Sorry for the rant, but this has been bothering me for a while now
blitzx_1541 - 07/07/2009 08:06 AM
#15

translator fansub apa confused:
gw nonton yg underwater seh p
BiasaAjaKale - 07/07/2009 08:09 AM
#16

Quote:
Original Posted By blitzx_1541
translator fansub apa confused:
gw nonton yg underwater seh p


shinji paling....D
makimaki ama dmonhiro kagak tau yahbingung:

setauku underwater sih ud pake yg jepang punyaD


kalo misalnya tayang di indo namanya di trasnlate ke indo donghammer:
blitzx_1541 - 08/07/2009 10:31 AM
#17

Quote:
Original Posted By BiasaAjaKale
shinji paling....D
makimaki ama dmonhiro kagak tau yahbingung:

setauku underwater sih ud pake yg jepang punyaD


kalo misalnya tayang di indo namanya di trasnlate ke indo donghammer:
gw nonton yg makimaki dan dmonhiro, tapi yg disave yg underwater D

btw ga dropped kok manganya
barusan ch22-23 rilis
http://www.n-u-l-l.net/index.php?a=manga-view&i=6&d=64&t=0&c=3781
Varlan - 08/07/2009 12:22 PM
#18

udah mulai kebut neh translator nya.. thumbup:
soalnya anime nya dah jauh dr translate nya.. D
BiasaAjaKale - 08/07/2009 07:03 PM
#19

Quote:
Original Posted By blitzx_1541
gw nonton yg makimaki dan dmonhiro, tapi yg disave yg underwater D

btw ga dropped kok manganya
barusan ch22-23 rilis
http://www.n-u-l-l.net/index.php?a=manga-view&i=6&d=64&t=0&c=3781


kan dibilang Stopeek:
bukan dropp

Quote:
Original Posted By Varlan
udah mulai kebut neh translator nya.. thumbup:
soalnya anime nya dah jauh dr translate nya.. D


baca raw nyabeer:
blitzx_1541 - 08/07/2009 09:29 PM
#20

Quote:
Original Posted By BiasaAjaKale
kan dibilang Stopeek:
bukan dropp



baca raw nyabeer:

iya..saya salah malu:

kayaknya di animenya bakal kagak dikasih lihat wajah kakaknya saki >_
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > AMH > Manga, Manhua, dan Manhwa > Saki (Saki ; Saki Achiga-hen ; Saki Biyori; other spinoff) Manga Thread