Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > [share]Tempat-Tempat Hunting Saltwaterfish...
Total Views: 34859 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 27 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

lettersix86 - 27/04/2009 06:44 AM
#1
[share]Tempat-Tempat Hunting Saltwaterfish...
bukan bermaksud mau promosi nih gan... di thread ini gw mau ngasih toko2 yang ngejual baik dari ikan sampai termbu serta alat2nya....

thread ini saya buat agar memudahkan para hoobish yang masih nubi atau yg sudah senior agar bisa share tentang tempat2 huntik saltwaterfish baikj dari ikan dan terumbu maupun equipmntnya.... beer:

bwat temen hoobish bagi yang ingin menambahkan silahkan nanti di tambahin.. beer:
lettersix86 - 27/04/2009 06:50 AM
#2
Zona JABODETABEK......
1. Sumenep

2. Kartini

3. UKM Johar baru di jl.percetakan negara

4. Laris Aquarium Toko. Jl Makaliwe Raya 38. JAKARTA 11450 021-5603450

5. Eco reef di Jln Panjang

6. Taman Palem Cengkareng

7. Cv Intinental Sunrise Garden

8. Cv Banyu Biru di Jln Bungur. Arteri pondok indah

9. Bintang Laut Aquarium Jl Boulevard Raya Bl I-4/1 JAKARTA 14240 021-4520014

10. Fajar Laut Aquarium Jl AM Sangaji 12-A JAKARTA 10130 021-6310965

11. Jl. raden inten2 Pondok Bambu bekasi

11. toko nautilus daerah cikarang seberangnya PT KEPSONIC

12. Taman Buaran Indah Blok U no 239 - 240 Klender Jakarta Timur

13. Yan's Aquarium Jl. Batu Tulis 78 Bogor telp: 081310096177

14. PT Cahaya Biru Jln Cenek no.15 Kodam Bintaro

15. INDOCORALREEF JL.Jelambar Madya 4 (Kavling Polri Blok C 6)
No: 875/876 jakarta barat Indonesia Phone: 021 70652077
lettersix86 - 27/04/2009 07:00 AM
#3
Zona Bandung..............
1. Laksana Akuarium, Karapitan

2. Pak eeng022-70055666/081322233888, Jl. Karang Tengah Timur no.8, belakang hotel Cemerlang

3. Jl. Nursijan no.3 telp 022-4209087

4. Jl. Lengkong Kecil, citra aquarium

5. Cahaya Biru (koh ayong) telp 022-5207859 , dekat pintu keluar terminal leuwi panjang.

6. Jl. Anggrek . Diantara ahmad yani-riau. kalau saya sih lebih dekat jalan lewat IBCC dari pada mutar2 di riau.

7.jalan Pagarsih(pasar ikan hias)

8. Jl.pasar ciroyom.. Tetra jaya aquarium (kang adi) 022-92346887

9. nuansa aquarium, jl.otista(lupa lagi nomernya)
lettersix86 - 27/04/2009 07:05 AM
#4
Zona Yogyakarta dan sekitarnya
1. Garasi ikan Hias... Jl.panembahan nomornya aq lupa di deket kraton jogja... cari aja mama garasi pada tau tuh..

2. Marina Aquarium daerah magelang silahkan hubungi id ZeroZero...
lettersix86 - 27/04/2009 07:07 AM
#5
Zona Surabaya.....
1. Jl. Patua, (tepatnya di belakang pengadilan negeri Sby di Jl.arjuno)

2. Wonorejo Gg 1. Jl. Kedungdoro

3. Jl. Pandegilling, samping kantor pos -live stock only

4. Jl. Mulyosari Raya, lupa nama tokonya

5. Pakuwon Trade Centre - di area Funimal, a

6. Perumahan Darmo Permai, Perempatan Patung Kuda Jl. HR. Muhammad -

7. Di THR Mall lantai dasar di belakang sendiri.

8. Jl. Irian Barat, Hari Rabu dan Sabtu Malam

9. toko Brawet, (Bratang Wetan Kali !) di Jl Bratang Wetan
ScissorBite - 27/04/2009 10:29 AM
#6

Quote:
Original Posted By lettersix86
1. Sumenep

2. Kartini

3. UKM Johar baru di jl.percetakan negara

4. Makaliwe ,grogol

5. Eco reef di Jln Panjang

6. Taman Palem Cengkareng

7. Cv Intinental Sunrise Garden

8. Cv Banyu Biru di Jln Bungur. Arteri pondok indah


Nais inpo nih. pantesnya di sticky biar nubie ky g ga kesasar.. D
TS cek kulkas..

Yg Cv Intinental Sunrise garden yg ad ikan import ya? Alamat lengkapnya bisa broo?

Makaliwe dimananya ya? udah muter" ga ketemu juga..
lettersix86 - 27/04/2009 11:33 AM
#7
Zona Malang
Buat Saltwater Di Malang..

Deket Mitra 2 (Mirana Saltwaterfish)
Daerah Borobudur, Dpn Ayam Goreng Pak Maning ( Tiara Fish )
Jln. Salatiga 6. Deket Wearnes
Splindit Pasar Hewan
lettersix86 - 27/04/2009 11:40 AM
#8

Quote:
Original Posted By ScissorBite
Nais inpo nih. pantesnya di sticky biar nubie ky g ga kesasar.. D
TS cek kulkas..

Yg Cv Intinental Sunrise garden yg ad ikan import ya? Alamat lengkapnya bisa broo?

Makaliwe dimananya ya? udah muter" ga ketemu juga..


ni bro Laris Aquarium Toko. Jl Makaliwe Raya 38. JAKARTA 11450 021-5603450

selamat hunting beer:

mksih juga esnya aq jadi terharu malu:
ScissorBite - 27/04/2009 01:23 PM
#9

Oww Laris sering mainkesana tp jual alat aj kebanyakan ya, klo ikan dia ad juga ya.. tar coba main kesana D

Yg sunrise gmn broo? Penasaran mau main kesana nih.
mrjohndoe - 27/04/2009 04:23 PM
#10

CV banyu biru dmnnya gan?bole tuh main kesana...arteri dmnnya bro?jalan bungur?

Dekat honda gan?apa deket mananya bih gan...thx untuk inponya ya
lettersix86 - 27/04/2009 05:20 PM
#11

Quote:
Original Posted By ScissorBite
Oww Laris sering mainkesana tp jual alat aj kebanyakan ya, klo ikan dia ad juga ya.. tar coba main kesana D

Yg sunrise gmn broo? Penasaran mau main kesana nih.


Surya Utama 2 N, no. 12
Sunrise Garden. semoga membantu beer:
lettersix86 - 27/04/2009 05:52 PM
#12

Quote:
Original Posted By mrjohndoe
CV banyu biru dmnnya gan?bole tuh main kesana...arteri dmnnya bro?jalan bungur?

Dekat honda gan?apa deket mananya bih gan...thx untuk inponya ya


nih gan alamat jelasnya dia juga eksportir lo... Jl. Bungur I No. 2, Kebayoran Lama
ScissorBite - 29/04/2009 07:19 PM
#13

Quote:
Original Posted By lettersix86
Surya Utama 2 N, no. 12
Sunrise Garden. semoga membantu beer:


tq banget broo beer:
lettersix86 - 29/04/2009 10:32 PM
#14
zona makassar
1. ocean aquarium, pasar hobby, todopuli
2. marina akuarium, jalan kakatua
3. limbad akuarium, carrefour, tamalanrea
RanRen - 30/04/2009 08:21 PM
#15

seeeppp.....

beer:
ScissorBite - 30/04/2009 09:02 PM
#16

bro td baru dari Sunrise.. katanya yg jualan ikan udah pindah tuh, pindah kemana ya??
Atau ada yg tau lg ga klo mau liat ikan" import dmn?
mrjohndoe - 01/05/2009 06:30 PM
#17

Quote:
Original Posted By lettersix86
nih gan alamat jelasnya dia juga eksportir lo... Jl. Bungur I No. 2, Kebayoran Lama


Wow...thx gan beer:
Sangat membantu..jual cere ga ya ?nohope:jadi deket kalo mau beli makanan scorpio..btw ternyata trigger fish makan cere juga loh..keren beer:

JuraGan letersik tar lg ISO ya?hahaha..asik..bisa dapet cendol nih!!matabelo:matabelo:
lettersix86 - 01/05/2009 09:52 PM
#18

Quote:
Original Posted By ScissorBite
bro td baru dari Sunrise.. katanya yg jualan ikan udah pindah tuh, pindah kemana ya??
Atau ada yg tau lg ga klo mau liat ikan" import dmn?


bner gan tadi saya dapet kabar katanya dah pindah ke daerah tangerang tepatnya di daerah duri kosambi...
lettersix86 - 01/05/2009 09:57 PM
#19

Quote:
Original Posted By mrjohndoe
Wow...thx gan beer:
Sangat membantu..jual cere ga ya ?nohope:jadi deket kalo mau beli makanan scorpio..btw ternyata trigger fish makan cere juga loh..keren beer:

JuraGan letersik tar lg ISO ya?hahaha..asik..bisa dapet cendol nih!!matabelo:matabelo:


pake ikan mas aja gan... tapi pas dia laper bener... klo ngga laper paling cuman d gangguin aja... mlh ikan masnya yg mati gara2 gk nahan air laut.... D

doakan saja mudah2an jalan menuju iso lancar beer:
ScissorBite - 02/05/2009 09:54 AM
#20

Quote:
Original Posted By lettersix86
bner gan tadi saya dapet kabar katanya dah pindah ke daerah tangerang tepatnya di daerah duri kosambi...


Ahiak jauh ya...
Tp dia banyak ikan" impor ya?

1. This forum requires that you wait 120 seconds between posts. Please try again in 39 seconds. " Bt banget nih aturan" nohope:
Page 1 of 27 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > [share]Tempat-Tempat Hunting Saltwaterfish...