Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > [share]Tempat-Tempat Hunting Saltwaterfish...
Total Views: 34859 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 27 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 > 

lozerpace - 28/11/2011 02:01 PM
#461

kalo dimakassar hub ane aja gan..
mooris - 28/11/2011 05:22 PM
#462

kalo boleh tau tempatx dimana ya gan? ada no yang bisa di hubungi ngak?
lozerpace - 28/11/2011 08:10 PM
#463

ni gan kalo hub ane

pin : 30581B7F
hp : 087841555106
email : [email]lozer_pace@yahoo.com[/email]
mooris - 30/11/2011 08:00 PM
#464

kalo boleh tau temoatx dimana ya?
agan jualx apa aja?
lozerpace - 01/12/2011 02:36 PM
#465

coral sama ikan hias laut gan.
ane di jl.cakalang
mooris - 01/12/2011 08:53 PM
#466

jalan cakalang no berapa gan? kalo sempet besok maw berkunjung ketkp
trans - 07/12/2011 12:02 AM
#467

malam gan.. ane br mo nyoba piara ikan laut nih... ada yg tau tempat jual ikan laut tapi bisa sambil tanya2 daerah jakarta barat/pusat/utara ga...?
chilugkbaa - 07/12/2011 09:21 AM
#468

Quote:
Original Posted By tokingtaking
Gan, langsung ke pulau 1000 aja. Murah2, pramuka. Tanyain nelayan sana mana penangkap ikan hias...

sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2::

http://king-aquascape.blogspot.com/p/our-design.html

Betul om,, disana murmer sanghad.
Naek kapal dr dermaga muara angke ke P. Pramuka jam 7.00 pagi biayanya 4taon lalu 25rb,
klo skrg mgkn naek dikit. Perjalanan sktr 3jaman sampe di P. Pramuka
Ntar ada kapal baliknya ke muara angke jam 14.00 biayanya sama tp waktu yg ditempuh
lebih lama 30menit - 1 jaman soale ombak diatas jam 4 sore udah mulai besar tp msh
dibilang normal.
Klo dr dermaga ancol jg bisa,, tp sy g pernah lewat ancol jd g bisa kasih info2,,...
Klo ada yg mw kesana sy titip ikan ya D [share]Tempat-Tempat Hunting Saltwaterfish...
MSPW - 21/12/2011 04:50 AM
#469

klo beli anak ikan hiu dmn ya gan? ada yg bisa bantu?utk jakarta..
oon88 - 23/12/2011 01:36 AM
#470

Quote:
Original Posted By lettersix86
1. Jl. Patua, (tepatnya di belakang pengadilan negeri Sby di Jl.arjuno)

2. Wonorejo Gg 1. Jl. Kedungdoro

3. Jl. Pandegilling, samping kantor pos -live stock only

4. Jl. Mulyosari Raya, lupa nama tokonya

5. Pakuwon Trade Centre - di area Funimal, a

6. Perumahan Darmo Permai, Perempatan Patung Kuda Jl. HR. Muhammad -

7. Di THR Mall lantai dasar di belakang sendiri.

8. Jl. Irian Barat, Hari Rabu dan Sabtu Malam

9. toko Brawet, (Bratang Wetan Kali !) di Jl Bratang Wetan


kalo sekarang IrBa udah tutup gan, pindah ke pasar ikan Gunungsari(deket KODAM V Brawijaya, tu banyak stan ikan lautnya di lantai dua gan
terus di jalan Patua skrg tinggal ikan air tawar aja gan,,,
oon88 - 23/12/2011 01:40 AM
#471

Quote:
Original Posted By MSPW
klo beli anak ikan hiu dmn ya gan? ada yg bisa bantu?utk jakarta..


biasanya pesen dulu gan \)
didown - 23/12/2011 09:21 AM
#472

gan, rumput laut nya berapa ya kira2 harganya?? bgusan dikasih rumput apa aj gan?,
baru mau mulai ditata ni, abis dikasi bakteri ekosistem nya.
kindaichi99 - 23/12/2011 08:04 PM
#473

gan sumeneb daerah mana ya ?
mixz - 25/12/2011 11:53 AM
#474

sumenep paling recommended untuk wilayah jakarta gan,, [share]Tempat-Tempat Hunting Saltwaterfish...
e2k - 26/12/2011 03:50 AM
#475

Sumenep ada di belakangnya hotel mandari oriental deket bunderan HI. Atau klo dari kuningan masuk dari izzi pizza.
didown - 26/12/2011 09:31 PM
#476

Quote:
Original Posted By lettersix86
1. Garasi ikan Hias... Jl.panembahan nomornya aq lupa di deket kraton jogja... cari aja mama garasi pada tau tuh..

2. Marina Aquarium daerah magelang silahkan hubungi id ZeroZero...


gan, kok garasi ikan hias tutup mulu???
HouseOfBeauty - 06/01/2012 11:53 AM
#477

wih mantap gan lengkap banget infonya ane biasa beli di sumenep kartini sm kelapa gading...tapi si yang paling lengkap em,ang sumenep si
cites - 14/01/2012 09:36 PM
#478
sekedar info
Quote:
Original Posted By didown
gan, kok garasi ikan hias tutup mulu???


Garasi Ikan Hias masih buka kok, kadang2 tutup pas ada setting, maintenanance \)
Ricardhy. - 27/01/2012 07:17 AM
#479

ane minta info utk di bandar lampung dong gan
absolute2m - 28/01/2012 12:04 AM
#480

Quote:
Original Posted By mixz
sumenep paling recommended untuk wilayah jakarta gan,, [share]Tempat-Tempat Hunting Saltwaterfish...


setuju ane gan, harga pasarannya pun masih terjangkau, apalagi kl udh langgananD
Page 24 of 27 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > [share]Tempat-Tempat Hunting Saltwaterfish...