Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > [share]Tempat-Tempat Hunting Saltwaterfish...
Total Views: 34859 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 25 of 27 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 > 

ditoireng - 30/01/2012 01:12 AM
#481

surabaya yg rekomended polyp mana aja gan ? selain blambangan sama gunung sari
Saigo.no.Shogun - 30/01/2012 01:39 PM
#482

gan agan agan, maap mau tanya,

adakah yang pernah denger, penjual/ eksportir ikan hias air laut yang namanya ko wiwi tinggal di daerah tangerang?
kalau agan tau, bolehkah ane minta alamat lengkap n nomer kontaknya ko wiwi...

makasih gan \)
LibertyChanger - 12/02/2012 01:43 AM
#483

Halo gan, salam kenal..

Ane baca di page 1 ada di taman palem cengkareng ya?

Dimananya ya? Kebetulan ane di taman semanan indah,yang tau kasih info dong..

Ane newbie lg mau mulai..
mmanu3l - 12/02/2012 07:59 PM
#484

di daerah rawamangun yg jual air laut di mana? kadang repot juga kalo keluar rawamangun,,, lagian ga tau jalan jalan yg ada di pejwan wakaka malus
Arvincool - 18/02/2012 09:09 PM
#485

di tangerang dmana yaa yg jual ikan air laut... ane muter2 gk ada... mohon infonya yaa suhu...
salomey - 24/02/2012 02:08 AM
#486

di daerah ane kok gak ada yang jual saltwaterfish yah... berduka
kalo ane pengen beli mesti ke semarang sih..berduka
denyzoem - 24/02/2012 02:07 PM
#487

Agan2 ada yg tau tempat jual ikan laut, terumbu sama anemon yg mumer di bandung (selain tempat yg udah disebutin di depan) ???
sekalian mo nanyain jl nursijan teh disebelah mana, terus kalo di jl. kopo katanya ada toko aqua laut juga yah, sebelah mana ya jalan kopo-nya?
Ricardhy. - 28/02/2012 09:17 PM
#488

info untuk di bandar lampung ada gan?
kuromon - 07/03/2012 11:08 AM
#489
keren
keren gan ane jadi pengen kesana cendols
acp007 - 08/03/2012 11:25 PM
#490

Quote:
Original Posted By lettersix86
1. Sumenep

2. Kartini

3. UKM Johar baru di jl.percetakan negara

4. Laris Aquarium Toko. Jl Makaliwe Raya 38. JAKARTA 11450 021-5603450

5. Eco reef di Jln Panjang

6. Taman Palem Cengkareng

7. Cv Intinental Sunrise Garden

8. Cv Banyu Biru di Jln Bungur. Arteri pondok indah

9. Bintang Laut Aquarium Jl Boulevard Raya Bl I-4/1 JAKARTA 14240 021-4520014

10. Fajar Laut Aquarium Jl AM Sangaji 12-A JAKARTA 10130 021-6310965

11. Jl. raden inten2 Pondok Bambu bekasi

11. toko nautilus daerah cikarang seberangnya PT KEPSONIC

12. Taman Buaran Indah Blok U no 239 - 240 Klender Jakarta Timur

13. Yan's Aquarium Jl. Batu Tulis 78 Bogor telp: 081310096177

14. PT Cahaya Biru Jln Cenek no.15 Kodam Bintaro

15. INDOCORALREEF JL.Jelambar Madya 4 (Kavling Polri Blok C 6)
No: 875/876 jakarta barat Indonesia Phone: 021 70652077




yg nomer 9 di kelapa gading kayanya udh ga ad ya?
wihadi - 09/03/2012 04:55 PM
#491

Quote:
Original Posted By acp007
yg nomer 9 di kelapa gading kayanya udh ga ad ya?


iya, tuw!
ane lihatin dari 2 tahun lalu tempatnya dah ga jualan lg. ditelfon juga dah beda.
acp007 - 09/03/2012 09:31 PM
#492

Quote:
Original Posted By wihadi
iya, tuw!
ane lihatin dari 2 tahun lalu tempatnya dah ga jualan lg. ditelfon juga dah beda.


dikelapa gading setau ane cuma ada di jalan belakang, kalo dr perintis masuknya di jalan yg dulu bekas goro, kalo dari arah bunderan gading menuju ke arah bypass, nah sebelum pompa bensin di kiri, belok kiri dah. namanya kl ga salah atlantic aquarium.
chelodina - 21/03/2012 04:25 PM
#493

Misi mau info Reefer Addiction sudah beberapa bulan buka. Lokasi di taman sari deket kartini/pecenongan. Banyak coral lagi di sale. Tq.
sayaihsan - 28/03/2012 08:35 PM
#494
LFS Singapore
Gan, ada yang tau lokasi LFS disingapore?
gugurlampu - 07/04/2012 03:43 AM
#495

di taman palem ad ya??
dmana na?
ad yg bs ksh tw detail na?
dsana ad jual kuda laut ga ya??
ad yg tw harga na???
trus pliharana ribet ga??
sry byk nanya ^^
gugurlampu - 07/04/2012 03:43 AM
#496

di taman palem ad ya??
dmana na?
ad yg bs ksh tw detail na?
dsana ad jual kuda laut ga ya??
ad yg tw harga na???
trus pliharana ribet ga??
sry byk nanya ^^
gugurlampu - 07/04/2012 03:45 AM
#497

di taman palem ad ya??
dmana na?
ad yg bs ksh tw detail na?
dsana ad jual kuda laut ga ya??
ad yg tw harga na???
trus pliharana ribet ga??
sry byk nanya ^^
e2k - 10/04/2012 12:16 AM
#498

buat daerah taman palem coba kontek Ferry. 0878 7779 8827.
Di telpon aja. klo gak diangkat baru sms dia.

Dia tinggal taman palem juga
llyond - 11/04/2012 03:25 PM
#499

kalo bisa tolong di tambahin di page one gan

KDC Aquaria JL.Kartini Raya No 30
Jakarta, Indonesia
Phone: 021 6285363, 021 6242648
Fax: 021 6285363
Aaabbbcccdd - 16/04/2012 01:44 AM
#500

Nyari zoa di Bandung rada susah -.-
Page 25 of 27 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > [share]Tempat-Tempat Hunting Saltwaterfish...