Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > [share]Tempat-Tempat Hunting Saltwaterfish...
Total Views: 34859 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

lettersix86 - 16/05/2009 06:10 PM
#41

Quote:
Original Posted By wakatoputaka
nais inpoh gan... rencana emang mo ke tmpnya john ni...DDD


wah selamat berbelanja... perlu kuda laut hubungi ane lagi ready stok ...D cek kulkas,,,, o
ricky jokaw - 17/05/2009 01:55 AM
#42

Quote:
Original Posted By lettersix86
wah selamat berbelanja... perlu kuda laut hubungi ane lagi ready stok ...D cek kulkas,,,, o


bro lettersix,lg ada stok apa nie?hehehehe
pny keranjang bali padang ato serang gak?
kalo ada kabar"in yah... pengen nyicil ikan dulu di aqua sementara..hheheh
lettersix86 - 17/05/2009 04:01 PM
#43

Quote:
Original Posted By ricky jokaw
bro lettersix,lg ada stok apa nie?hehehehe
pny keranjang bali padang ato serang gak?
kalo ada kabar"in yah... pengen nyicil ikan dulu di aqua sementara..hheheh


lagi kosong mungkin ada d temen2 yg buka lapak dibawah.. o saya cuman ada kuda laut nih...D
ricky jokaw - 18/05/2009 12:23 AM
#44

Quote:
Original Posted By lettersix86
lagi kosong mungkin ada d temen2 yg buka lapak dibawah.. o saya cuman ada kuda laut nih...D



hoho sapa aja dsini yg buka lapak? bole nie...heheh
lettersix86 - 18/05/2009 10:50 AM
#45

Quote:
Original Posted By ricky jokaw
hoho sapa aja dsini yg buka lapak? bole nie...heheh


D liat aja thread yg ada di forum ini kan ada yg buka lapak... o
Lycross - 19/05/2009 12:14 AM
#46

di taman palem ad ya??
dmana na?
ad yg bs ksh tw detail na?
dsana ad jual kuda laut ga ya??
ad yg tw harga na???
trus pliharana ribet ga??
sry byk nanya ^^
Kamsis 4 - 19/05/2009 02:37 AM
#47

Quote:
Original Posted By Lycross
di taman palem ad ya??
dmana na?
ad yg bs ksh tw detail na?
dsana ad jual kuda laut ga ya??
ad yg tw harga na???
trus pliharana ribet ga??
sry byk nanya ^^


klo prawatan kuda laut tidak begitu rumit klo tmpatnya d khususkan alias tidak d gabung dengan ikan yang lain.... dengan arus yang tdak bgtu kecang...

semoga membantu beer:
Kamsis 4 - 01/06/2009 05:51 PM
#48

tambahan mohon d masukan ke depan

INDOCORALREEF
Alamat: Jelambar Madya 4 (Kavling Polri Blok C 6)
No: 875/876 jakarta barat
Indonesia
Phone: 021 70652077
aylen - 02/06/2009 03:04 PM
#49

kalo di sby yang dijamin ikannya sehat2 dimana yah??
kmrn beli di IRBA tapi ampe rumah ternyata ikan ada masalah....
Kamsis 4 - 02/06/2009 03:33 PM
#50

Quote:
Original Posted By aylen
kalo di sby yang dijamin ikannya sehat2 dimana yah??
kmrn beli di IRBA tapi ampe rumah ternyata ikan ada masalah....


wah kurang bgtu tau deh gan soalnya saia d jkt... saya cuman dapet info dari tmn2 d surabaya... tapi klo mau liat kualitas liat klo ikannya dah lama d smpen klo masih baru kita blum bisa liat daya tahan ikan tsb
aylen - 02/06/2009 03:48 PM
#51

Quote:
Original Posted By Kamsis 4
wah kurang bgtu tau deh gan soalnya saia d jkt... saya cuman dapet info dari tmn2 d surabaya... tapi klo mau liat kualitas liat klo ikannya dah lama d smpen klo masih baru kita blum bisa liat daya tahan ikan tsb


btw ikan yang i beli jenis nya nemo itu bro..
kurang tau juga udh lama atau baru

soalnya itu kan IRBA kayak pasar dadakan jadi cuma hari2 tertentu bukanya..

ada cara lain gak bro biar bisa lihat ikan laut yang bagus, maklum i nubie dlm bidang ini...
Kamsis 4 - 04/06/2009 07:27 AM
#52

Quote:
Original Posted By aylen
btw ikan yang i beli jenis nya nemo itu bro..
kurang tau juga udh lama atau baru

soalnya itu kan IRBA kayak pasar dadakan jadi cuma hari2 tertentu bukanya..

ada cara lain gak bro biar bisa lihat ikan laut yang bagus, maklum i nubie dlm bidang ini...


saran saya lebih baik beli d toko2 aquarium saja yg terjamin kualitasnya... beer:
aylen - 04/06/2009 09:48 AM
#53

^^

ow... sip gan

moga2 lain kali i gak kecewa lagi

thanks yah bro......


btw ikan yang lumayan gampang perawatan nya ( untuk nubie sprt i )
apa ajah yah???
Kamsis 4 - 04/06/2009 10:35 AM
#54

Quote:
Original Posted By aylen
^^

ow... sip gan

moga2 lain kali i gak kecewa lagi

thanks yah bro......


btw ikan yang lumayan gampang perawatan nya ( untuk nubie sprt i )
apa ajah yah???


klo masih baru coba pake btok2an aja gan,,, lebih bandel dan daya tahannya kuat klo di liat dari harga murah2 gan..

tapi dari segi warna gak bgtu mantab.. tapi lumayan lah.. tapi ada keistimewaanya juga... sperti contoh dakocan... d mlm hari dia mengluarkan suara... tapi dari sgi warna dakochan tdk bgtu menarik...

dan masih banyak lagi...D

slamat mencoba beer:
wakatoputaka - 05/06/2009 12:28 AM
#55

emg dakocan ngluarin suara gmn gan??? cuit-cuit gt kah?? kok ane ga pernah denger yak....
Kamsis 4 - 05/06/2009 12:33 AM
#56

Quote:
Original Posted By wakatoputaka
emg dakocan ngluarin suara gmn gan??? cuit-cuit gt kah?? kok ane ga pernah denger yak....


cobain deh gan klo malem lampu aquanya matiin ... nanti kluar tuh suara kyk kreg2 gtu dah tapi dalam kondisi hning loh,,, saya juga kget tapi saya coba berkali eh ternyata trus2an,,, tapi nda tau ya ini pngalaman lho... D

mknya saya pikir semua ikan mmpunyai ciri khasnya,,,
aylen - 05/06/2009 12:35 AM
#57

Quote:
Original Posted By Kamsis 4
klo masih baru coba pake btok2an aja gan,,, lebih bandel dan daya tahannya kuat klo di liat dari harga murah2 gan..

tapi dari segi warna gak bgtu mantab.. tapi lumayan lah.. tapi ada keistimewaanya juga... sperti contoh dakocan... d mlm hari dia mengluarkan suara... tapi dari sgi warna dakochan tdk bgtu menarik...

dan masih banyak lagi...D

slamat mencoba beer:


thanks gan.. minggu ini rencana mau ke sby cari2 lagi....

info u sangat membantu.....

i mau belajar dulu... jadi warna i no2.. yang penting bisa tahan dulu...
percuma bagus2 kalo beli nya cuma dinikmati 2-3hari doank \(\(\(
Kamsis 4 - 05/06/2009 12:38 AM
#58

Quote:
Original Posted By aylen
thanks gan.. minggu ini rencana mau ke sby cari2 lagi....

info u sangat membantu.....

i mau belajar dulu... jadi warna i no2.. yang penting bisa tahan dulu...
percuma bagus2 kalo beli nya cuma dinikmati 2-3hari doank \(\(\(


bner gan... yg penting slow but sure,,,,,

ikan masih banyak d alam ini apa lagi indonesia yg kyk akan ikannya jadi santai aja...

kan ngga enak juga udah bli mahal2 trus mati...
wakatoputaka - 05/06/2009 12:39 AM
#59

Quote:
Original Posted By Kamsis 4
cobain deh gan klo malem lampu aquanya matiin ... nanti kluar tuh suara kyk kreg2 gtu dah tapi dalam kondisi hning loh,,, saya juga kget tapi saya coba berkali eh ternyata trus2an,,, tapi nda tau ya ini pngalaman lho... D

mknya saya pikir semua ikan mmpunyai ciri khasnya,,,


setau ane ikan jenis angel pomacanthus yg ngeluarin suara kalo teritorialnya di ganggu.... jenis batman, napoleon, piyama, koran, six bar, paru, asfur,dll
aylen - 05/06/2009 12:44 AM
#60

Quote:
Original Posted By Kamsis 4
bner gan... yg penting slow but sure,,,,,

ikan masih banyak d alam ini apa lagi indonesia yg kyk akan ikannya jadi santai aja...

kan ngga enak juga udah bli mahal2 trus mati...


iya nih bro...
i harus belajar merawat dulu

maklum nubie ooo

kalo ada pertanyaan i tanya u yah bro... boleh kan??? hehehehe
Page 3 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > [share]Tempat-Tempat Hunting Saltwaterfish...