MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > Apakah Ikan Merasakan Sakit?
Total Views: 3902 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

IchalGomez - 21/10/2009 11:19 AM
#41

Quote:
Original Posted By almujaddid
coba lu gw injek, pasti lu bilang "aduh" krna reflek dari sakit p


betul.. betul.. D
VektaFrenzy - 01/11/2009 05:06 AM
#42

Namanya juga kulit, berguna sebagai indera perasa. :P
mayaga - 02/11/2009 02:34 PM
#43

dia kesakitan tp gk keliatan yah..
nice info gan..
mayaga - 14/11/2009 08:43 PM
#44

sup2:
biar eksis lg..
M.Ahmadinejad - 14/11/2009 10:34 PM
#45

ngejer setoran ya kang D
handled - 15/11/2009 07:46 AM
#46

ternyata
biyoga - 01/12/2009 05:34 PM
#47

ikan pasti merasakan sakit lah..
nice info lah..
binchoutan - 03/12/2009 05:41 PM
#48

huummm waktu itu ada trit di lounge yg bilang kalo ikan gk ngerasain sakit.. jadi ikan itu digoreng hidup2.. plus ada jg yg dijadiin sushi hidup..gk apa2 coz ikan gk ngerasain sakit

berduka gw rasa ikannya udah ngejerit kesakitan...tapi mereka gk bisa apa2 juga kan...
berduka
newbiespree - 03/12/2009 07:10 PM
#49

Quote:
Original Posted By binchoutan
huummm waktu itu ada trit di lounge yg bilang kalo ikan gk ngerasain sakit.. jadi ikan itu digoreng hidup2.. plus ada jg yg dijadiin sushi hidup..gk apa2 coz ikan gk ngerasain sakit

berduka gw rasa ikannya udah ngejerit kesakitan...tapi mereka gk bisa apa2 juga kan...
berduka


oh yang dimasak hidup2 trus dimakan kan?itu biadab yang jd koki batabig
NL0805 - 05/12/2009 06:30 PM
#50

^^^ iya gan, masih mengap2 ikannya, tapi langsung di goreng najis
biyoga - 27/12/2009 11:10 AM
#51

Quote:
Original Posted By binchoutan
huummm waktu itu ada trit di lounge yg bilang kalo ikan gk ngerasain sakit.. jadi ikan itu digoreng hidup2.. plus ada jg yg dijadiin sushi hidup..gk apa2 coz ikan gk ngerasain sakit

berduka gw rasa ikannya udah ngejerit kesakitan...tapi mereka gk bisa apa2 juga kan...
berduka


setuju saya ama juragan..
pasti sakit bnget tuh ikan nya..
sup2: sup2:
biyoga - 07/01/2010 06:56 PM
#52

sepi amat dimari..
sup2:
biyoga - 23/01/2010 11:40 AM
#53

sepi yah dimari..
biar rame ah..
sup2: sup2:
LoveAlvin - 24/01/2010 02:12 PM
#54

Tentu lah mereka isa merasakannya gan,..kacian bener tuh ikan,...o
w139a - 24/01/2010 07:40 PM
#55

sup2:
rame donk nih thread..
Rumannov - 25/01/2010 04:18 AM
#56

namanya jg mahluk idup gan..klo ga ngerasa sakit batu dong namanya..D
na.adolphina - 26/01/2010 04:00 PM
#57

kasian Gan ikannya...
jayadipramono - 28/01/2010 07:18 PM
#58

andai ikan bisa triak
pazti triak2 tuh
hahahaha

berbahagialah kita yang jadi manusia
xoalnya qta bisa triak
hahahahaha
high_flyer - 29/01/2010 01:36 AM
#59

Quote:
Original Posted By Rumannov
namanya jg mahluk idup gan..klo ga ngerasa sakit batu dong namanya..D


nah betul itu gan,,yg namanya makhluk hdp pasti pny rasa sakit..sayang aja dia di air..kalo ga pasti udh kliatan tuh airmatanya..hehe..

naah bagaimana kalo skarang kita bkin penelitian ttg "apakah batu bisa merasakan sakit?"

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
1153135 - 29/01/2010 11:39 PM
#60

ya iyalah namanya juga makhluk hidup, jadi peneliti kok bodoh wkwkwkwkwk


jangan jangan tuh peneliti meneliti rasa tai kucing dengan cara dijilat ngakak
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Apakah Ikan Merasakan Sakit?