MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > Apakah Ikan Merasakan Sakit?
Total Views: 3902 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

biyoga - 30/01/2010 07:19 PM
#61

Quote:
Original Posted By 1153135
ya iyalah namanya juga makhluk hidup, jadi peneliti kok bodoh wkwkwkwkwk


jangan jangan tuh peneliti meneliti rasa tai kucing dengan cara dijilat ngakak


nanti kita tunggu hasil nya aja gan..
bagaimana rasa nya tuh..
apa perlu agan yg jd percobaan nya..??
hehehehehe..
sup2: sup2:
Kifts - 01/02/2010 03:34 PM
#62

jangankan digoreng coy, lo pegang pake tangan juga rasanya udah kepanasan ikan

makanya ikan kalo dipegang pake tangan ga pernah betah, karena tubuh mereka mengidentifikasi pasan tubuh manusia sebagai panas yang tidak dapat ditolerir bagi tubuh ikan, makanya mereka klepek klepek kalo dipegang

bukan karena ikan pintar, tapi karena ikan merasa kepanasan
__________________
biyoga - 01/02/2010 05:07 PM
#63

Quote:
Original Posted By Kifts
jangankan digoreng coy, lo pegang pake tangan juga rasanya udah kepanasan ikan

makanya ikan kalo dipegang pake tangan ga pernah betah, karena tubuh mereka mengidentifikasi pasan tubuh manusia sebagai panas yang tidak dapat ditolerir bagi tubuh ikan, makanya mereka klepek klepek kalo dipegang

bukan karena ikan pintar, tapi karena ikan merasa kepanasan
__________________


ooh..
begitu toh gan..
br tau ane..
sup2: sup2:
w139a - 08/02/2010 11:08 AM
#64

sepi bener dah dimari..
sup2: sup2:
12344 - 08/02/2010 06:29 PM
#65

Nice info!
ranega - 19/02/2010 03:23 PM
#66

ternyata begitu toh..
ikan juga merasakan sakit..
nice info gan..
sup2: sup2:
ranega - 10/03/2010 10:39 AM
#67

sup2: sup2:
biar rame..
ranega - 14/03/2010 03:09 PM
#68

Quote:
Original Posted By ranega
sup2: sup2:
biar rame..


ane bantu sundul lg lah..
sup2:
ranega - 27/03/2010 09:18 AM
#69

Quote:
Original Posted By ranega
ane bantu sundul lg lah..
sup2:


sepi bnget nih..
blom nambah2 lg nih post..
sup2:
Sohai301009 - 07/04/2010 05:59 PM
#70

iihh
sakit kayak nyah ganberduka
w139a - 14/04/2010 05:08 PM
#71

Quote:
Original Posted By Sohai301009
iihh
sakit kayak nyah ganberduka


nama nya juga makhluk hidup gan..
sup2:
w139a - 15/04/2010 12:12 PM
#72

blom nambah2 lg nih post dimari..
bikin rame ah..
sup2:
kokukirin - 15/04/2010 12:22 PM
#73

namanya juga makluk idup...
w139a - 16/04/2010 07:55 PM
#74

Quote:
Original Posted By kokukirin
namanya juga makluk idup...


bener sih gan..
tp mereka gk ada ekspresi nya..
maka nya dibuatlah penelitian..
sup2:
w139a - 19/04/2010 02:34 PM
#75

sepi oi..

sup2: sup2: sup2:
febiolamongi - 19/04/2010 06:11 PM
#76

Gimana yang di Cina ya gan.. Ikan digoreng setengah idup, tanpa dibunuh, perutnya doang yang dimasukin ke minyak panas.. Setelah itu tu ikan ditaro di piring dengan mulut yg masih megap2 tapi perutnya udah mateng & dinikmati mulut2 rakus..
Ckckck.. Prihatin sama perlakuan manusia terhadap hewan gan..
virusdetected - 20/04/2010 01:16 AM
#77

Yang neliti kurang pinter kali ya D udah jelas mahluk hidup binatang lagi ya jelas merasakan sakit.....
alinfiliza - 20/04/2010 11:30 AM
#78

sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:
repost2repost2repost2repost2
SouLMerchant - 23/04/2010 03:07 PM
#79

nice inpo
ihmmank - 23/04/2010 04:35 PM
#80

nice impohh mahomaho
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Apakah Ikan Merasakan Sakit?