MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > Apakah Ikan Merasakan Sakit?
Total Views: 3902 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

ihmmank - 23/04/2010 04:37 PM
#81

nice impohh mahomaho
w139a - 06/05/2010 11:41 AM
#82

Quote:
Original Posted By alinfiliza
sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:
repost2repost2repost2repost2


tau dr mana lu repost..??
gk ada bukti bilang main repost aja..
vincent231183 - 07/05/2010 02:48 PM
#83

Gimana ikan yang dogoreng separo badannya itu ya..? sambil nangis kali tuh ikan, liat badannya dimakan separo, mana dogoreng lagi, busett kejam donk...
borjork - 08/05/2010 11:19 PM
#84

Semua makhluk hidup pasti merasakan sakit gan
rahman86 - 09/05/2010 01:23 PM
#85

layaknya Makhluk hidup lain, ikan juga bisa merasakan sakit gan..bisa ditunjukkan dari perilakunya yang lebih cenderung passive dan bersembunyi di sudut2 kolam/aquarium..
rahman86 - 09/05/2010 01:29 PM
#86

-dopost- cd
mosqintal - 09/05/2010 08:52 PM
#87

naci inpohmaho
felis.domestica - 09/05/2010 11:43 PM
#88

kayaknya pasti deh jawaabannya itu gan. tapi ikan tidur ga ya?
buayamonyong - 10/05/2010 01:46 PM
#89

Quote:
Original Posted By mosqintal
naci inpohmaho


ah lo gan ngejunknya kira kira donk gan
buayamonyong - 10/05/2010 01:47 PM
#90

Quote:
Original Posted By felis.domestica
kayaknya pasti deh jawaabannya itu gan. tapi ikan tidur ga ya?


denger² ikan mengistirahatkan fungsi otaknya. mungkin ini tidurnya ikan
w139a - 17/05/2010 08:25 PM
#91

Quote:
Original Posted By buayamonyong
denger² ikan mengistirahatkan fungsi otaknya. mungkin ini tidurnya ikan


ah..
yg bener gan..??
kalau yg ini ane br tau..
thx atas sharenya gan..
sup2:
SolarBoy - 18/05/2010 03:50 PM
#92

Quote:
Original Posted By buayamonyong
denger² ikan mengistirahatkan fungsi otaknya. mungkin ini tidurnya ikan


kaga....ikan kan kaga punya advanced neuron system
w139a - 23/05/2010 12:33 PM
#93

Quote:
Original Posted By SolarBoy
kaga....ikan kan kaga punya advanced neuron system


hah..??
apa itu gan..??
coba agan jelaskan..
sup2: sup2:
dhenzo - 26/05/2010 03:55 PM
#94

wah.. nais inpoh gan!!!!
Flirtywink - 28/05/2010 12:22 AM
#95

katanya sih ngerasain sakit gan .

kan udah ada penelitiannya . .
w139a - 07/06/2010 10:49 AM
#96

Quote:
Original Posted By Flirtywink
katanya sih ngerasain sakit gan .

kan udah ada penelitiannya . .


ini lah penelitian tersebut gan..
hehehehehe..
sup2:
ElviraAldi - 09/06/2010 07:22 AM
#97

its okey to eat a fish ,coz they dont have any feeling ..hammer:
w139a - 13/06/2010 11:47 AM
#98

sepi nih..

sup2: sup2:
clasik - 13/06/2010 02:37 PM
#99

ane baru tau gan ...
nice info gan ....
praharsa075 - 13/06/2010 03:27 PM
#100

wah,berarti kesian ya ikan lele yg ane liat di tempat pecel lele yg di potong idup idup..
Page 5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Apakah Ikan Merasakan Sakit?