MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > Apakah Ikan Merasakan Sakit?
Total Views: 3902 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

ansigo - 15/06/2010 11:03 PM
#101

menurut ane, pastinya ikan juga ngerasa sakit gan.. D
w139a - 28/07/2010 11:25 AM
#102

sup2: sup2: sup2:
w139a - 03/08/2010 01:24 PM
#103

sepi nih..
bikin rame ah..

sup2: sup2:
budi7777 - 04/08/2010 03:36 PM
#104

ikan jg sama makhluk hidup gan..
mesti pernah ngerasain sakit jg..
trustcom - 05/08/2010 10:56 PM
#105

ilovekaskus
Drupalorg - 17/08/2010 10:52 PM
#106

Ya pasti lha gan, dasar ilmuwan, semua diteliti.Apakah Ikan Merasakan Sakit?
kuncimotor - 20/08/2010 12:12 AM
#107

mungkin iya mungki engga D
bengkel168 - 20/08/2010 12:44 AM
#108

Tak ada makhluk hidup yang tak merasakan sakit gan...
yang ada juga manusia yang kadang tak rasa bahagia... D
IchalGomez - 20/08/2010 05:06 AM
#109

Quote:
Original Posted By ansigo
menurut ane, pastinya ikan juga ngerasa sakit gan.. D


setubuh gan o
bandit22 - 22/08/2010 03:11 PM
#110

brarti yg diluar negeri itu.... yg goreng ikan badannya doang...... brarti ikannya...........hiiiiiiiyyyy
w139a - 24/09/2010 10:09 AM
#111

sepi nih..
ramein ah..

sup2: sup2:
panonhideung - 24/09/2010 01:34 PM
#112

ia gan mungkin ikan karena gak besuara di sangka gak merasakan sakit D
tapi kan sebernernya ikan juga merasakan sakit \(
lintas.forum - 24/09/2010 02:04 PM
#113

mau share sedikit..
ane punya aquarium 120x50x60 cm
isinya macem2


pas lebaran kemarin tuh semuanya mudik, jadi ga ada yang ngasih makan 10 hari....

ah hasil, salah satu maskoki ane yang gede (ukuran kepalan tangan dewasa) mati dan jadi makanan buat ikan yang lainnya takut

lumanyan, selama 10 hari cuma 1 yang mati buat nyelamatin ikan yang lain ngakak


ane tau ini ga nyambung dengan trit... tapi ane pengen cerita \)
lpheewl - 24/09/2010 11:29 PM
#114

wah penelitaannya sadis y gan D ya pastinyalah ikan bisa merasakan rasa sakit bahkan bisa sampai stress.

agan2 masuk sini penting
"Edukasi Bagi Para Pecinta Binatang"
ditunggu ya..
Showasanshoku - 25/09/2010 10:43 AM
#115

yah iyalah merasakan sakit.... namanya jg mahluk hidup yg bisa bergerak..
aeroga - 26/10/2010 09:17 AM
#116

dia kesakitan tp gk keliatan yah..
nice info gan..
vandekill - 26/10/2010 11:11 PM
#117

gak tau juga ya gan.......ekspresi mahluk hidup yang sakit kan beda2...hehehe
orewa - 26/10/2010 11:40 PM
#118

thanks gan infonya..saya akan lbih berbaik hati dng ikan wkwkwkwk iloveindonesia
poochy - 27/10/2010 12:10 AM
#119

saya sih percaya semua makhluk hidup bisa merasakan sakit gan, termasuk ikan \)
paranoids - 28/10/2010 07:34 PM
#120

Quote:
Original Posted By ansigo
menurut ane, pastinya ikan juga ngerasa sakit gan.. D


ane juga sependapat sama agan...
Page 6 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Apakah Ikan Merasakan Sakit?