MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > Apakah Ikan Merasakan Sakit?
Total Views: 3902 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 

Bharbul - 29/10/2010 09:51 AM
#121

ya iyalah,,semua mahluk hidup merasakannya nohope:
Bharbul - 29/10/2010 09:55 AM
#122

ya iyalah,,semua mahluk hidup merasakannya nohope:
JezzLuvJazz - 11/11/2010 03:01 PM
#123

Mantappp...:thumbup
aeroga - 13/11/2010 10:36 AM
#124

Quote:
Original Posted By Bharbul
ya iyalah,,semua mahluk hidup merasakannya nohope:


emang iy gan..
semua makhluk pasti merasakan nya..
tp ini kan dijelasin lebih detail lg..
senliang - 15/12/2010 05:12 PM
#125

yaiyala merasakan sakit..kan sama2 ciptaan tuhan gan..pasti bisa merasakan ..
lagian ciri2 makhluk hidup itu kan peka terhadap rangsangan
freezt - 16/12/2010 01:23 AM
#126

pasti merasa sakitlah gan
kan ada indra perasanya
Sienly - 11/03/2011 10:25 AM
#127

Thanks infonya
ilovekaskus
lovelymastermin - 15/03/2011 08:43 PM
#128

Menurut ane semua makhluk bisa merasakan sakit
hanya yang ane tau ingatan ikan relatif pendek hanya sekitar 5 menit
jadi dia bisa cepet lupa bahayad an sakit yang pernah dideritanya
w139a - 29/11/2011 10:59 AM
#129

biar rame..
sup2: sup2:
cronoga - 22/01/2012 11:41 AM
#130

sepi nih.. berdukas
biar rame sup2: sup2:
R.Devotee - 22/01/2012 12:26 PM
#131

seharusnya yang diteliti itu pohon, apakah ia merasa sakit ketika di tebang atau tidak :thumbup
di juga makhluk hidup :matabelo
cronoga - 24/01/2012 09:35 PM
#132

Quote:
Original Posted By R.Devotee
seharusnya yang diteliti itu pohon, apakah ia merasa sakit ketika di tebang atau tidak :thumbup
di juga makhluk hidup :matabelo


ane jg lg nyari tuh gan berita dan penelitian tentang pohon..
kalau ada nanti ane bikin trit nya deh..
wkwkwk..
asterauriga - 25/01/2012 10:32 AM
#133

ilovekaskus
cronoga - 25/01/2012 10:34 AM
#134

Quote:
Original Posted By asterauriga
ilovekaskus


jgn ngejunk woii di trit gw..
ckckck..
.Rinda. - 25/01/2012 04:02 PM
#135

Ikut nyimak yaaa Yb
coz masih bingung nih cara ngerawat ikan di kolam biar
cepet gede n ngga selalu nguras kolam karna lumutan capedes
cronoga - 25/01/2012 07:40 PM
#136

Quote:
Original Posted By .Rinda.
Ikut nyimak yaaa Yb
coz masih bingung nih cara ngerawat ikan di kolam biar
cepet gede n ngga selalu nguras kolam karna lumutan capedes


kalau gk mau lumutan,rajin2 di kuras aja gan kolam nya..
seminggu sekali lah..
wkwkwk..
Meoooww - 26/01/2012 07:01 AM
#137

Dulu ane pernah liad kejadian DP gan waktu diPasar..

Ada pedagang ikan segar, lagi ngejualin Ikan patin gan. Yg beli Ibu2x..

Pas itu Ikan patinnnya baru ditimbang gan, gerak terus lincah bgt(kloget2x gt).. Ikan patinnya Jumbo gan, 40CMan panjangnya..

Begitu deal harga, masnya tanya "Dipotong gak bu??"

Ibu : Iya mas, sekalian

Langsung dah Masnya ngeluarin Jurus mautnya!!

Pertama sirip atas, kan n Kirinya dipotong Desh2x!!

Trus Ekornya Dheeess! bingung

Sampek disini Ikannya masih segar bugar gan!! n Kejadiannya cepet banget, tapi ntu ikan uda jadi Gundul(alias tidak bersirip sama sekali)

Trus tanpa ragu2x, disaat Ikan masih Lincah2xnya gerak. Masnya Belah Ikannya jadi 2 tepat ditengah, trus 2 Bag TSB dibagi 2 lagi.. Sehingga Jadinya 4 Potong najis
Langsung dah darah segar mengocor deras..

Sadis bgt dah najis..

Ane emang jarang liad2x yg beginian gan.. Jd maap klo d sini ada pedagang ikan ye.. wkwkwk..

Yg bikin ane Keinget tu dari motong Sirip, ampe Ikannya Jd beberapa Bag., sampe Ikannya dimasukin Kresek cepet bgt gan, Cuma 15Detik ga ada.. Masnya uda Jago bgt.. Mana awalnya Ikannya Masi lincah banget lg, dlm Hitungan detik dia udah Jd bbrp Bag n masuk d Kresek berduka
s3ri4lkill3r - 26/01/2012 02:01 PM
#138

Quote:
Original Posted By Meoooww
Dulu ane pernah liad kejadian DP gan waktu diPasar..

Ada pedagang ikan segar, lagi ngejualin Ikan patin gan. Yg beli Ibu2x..

Pas itu Ikan patinnnya baru ditimbang gan, gerak terus lincah bgt(kloget2x gt).. Ikan patinnya Jumbo gan, 40CMan panjangnya..

Begitu deal harga, masnya tanya "Dipotong gak bu??"

Ibu : Iya mas, sekalian

Langsung dah Masnya ngeluarin Jurus mautnya!!

Pertama sirip atas, kan n Kirinya dipotong Desh2x!!

Trus Ekornya Dheeess! bingung

Sampek disini Ikannya masih segar bugar gan!! n Kejadiannya cepet banget, tapi ntu ikan uda jadi Gundul(alias tidak bersirip sama sekali)

Trus tanpa ragu2x, disaat Ikan masih Lincah2xnya gerak. Masnya Belah Ikannya jadi 2 tepat ditengah, trus 2 Bag TSB dibagi 2 lagi.. Sehingga Jadinya 4 Potong najis
Langsung dah darah segar mengocor deras..

Sadis bgt dah najis..

Ane emang jarang liad2x yg beginian gan.. Jd maap klo d sini ada pedagang ikan ye.. wkwkwk..

Yg bikin ane Keinget tu dari motong Sirip, ampe Ikannya Jd beberapa Bag., sampe Ikannya dimasukin Kresek cepet bgt gan, Cuma 15Detik ga ada.. Masnya uda Jago bgt.. Mana awalnya Ikannya Masi lincah banget lg, dlm Hitungan detik dia udah Jd bbrp Bag n masuk d Kresek berduka



kasian yah...tp klo ga gtu ga ada ikan goreng ataupun laennya...
coba klo ikan bs bicara, pasti pd protes tu...
kasian

berdukas
minispot - 27/01/2012 01:33 PM
#139

buset pake diteliti lagi... pasti merasakan sakit lah gan, kalo ga ada rasa, mana mungkin ada refleks,.. hehe
cronoga - 27/01/2012 07:41 PM
#140

Quote:
Original Posted By Meoooww
Dulu ane pernah liad kejadian DP gan waktu diPasar..

Ada pedagang ikan segar, lagi ngejualin Ikan patin gan. Yg beli Ibu2x..

Pas itu Ikan patinnnya baru ditimbang gan, gerak terus lincah bgt(kloget2x gt).. Ikan patinnya Jumbo gan, 40CMan panjangnya..

Begitu deal harga, masnya tanya "Dipotong gak bu??"

Ibu : Iya mas, sekalian

Langsung dah Masnya ngeluarin Jurus mautnya!!

Pertama sirip atas, kan n Kirinya dipotong Desh2x!!

Trus Ekornya Dheeess! bingung

Sampek disini Ikannya masih segar bugar gan!! n Kejadiannya cepet banget, tapi ntu ikan uda jadi Gundul(alias tidak bersirip sama sekali)

Trus tanpa ragu2x, disaat Ikan masih Lincah2xnya gerak. Masnya Belah Ikannya jadi 2 tepat ditengah, trus 2 Bag TSB dibagi 2 lagi.. Sehingga Jadinya 4 Potong najis
Langsung dah darah segar mengocor deras..

Sadis bgt dah najis..

Ane emang jarang liad2x yg beginian gan.. Jd maap klo d sini ada pedagang ikan ye.. wkwkwk..

Yg bikin ane Keinget tu dari motong Sirip, ampe Ikannya Jd beberapa Bag., sampe Ikannya dimasukin Kresek cepet bgt gan, Cuma 15Detik ga ada.. Masnya uda Jago bgt.. Mana awalnya Ikannya Masi lincah banget lg, dlm Hitungan detik dia udah Jd bbrp Bag n masuk d Kresek berduka


ane juga pernah liat tuh di pasar pas temenin nyokap ane..
ikan gede gt,dipotong2 gk nyampe semenit,bisa masuk ke kresek kecil gt..
kasian emang gan..
huhuhu..

Quote:
Original Posted By s3ri4lkill3r
kasian yah...tp klo ga gtu ga ada ikan goreng ataupun laennya...
coba klo ikan bs bicara, pasti pd protes tu...
kasian

berdukas


bener sih gan..
kalau gk gt gk bisa ngerasain ikan goreng kt..
hahaha..

Quote:
Original Posted By minispot
buset pake diteliti lagi... pasti merasakan sakit lah gan, kalo ga ada rasa, mana mungkin ada refleks,.. hehe


di teliti donk gan..
soal nya ikan gk keluarin air mata sih..
wkwkwk..
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Apakah Ikan Merasakan Sakit?