Manga, Manhua, dan Manhwa
Home > LOEKELOE > AMH > Manga, Manhua, dan Manhwa > Alive -The Final Evolution-
Total Views: 6362 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 11 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

BiasaAjaKale - 04/05/2009 09:54 PM
#1
Alive -The Final Evolution-
baru sadar di amh kagak ada tritnya....

Quote:

A young student named Taisuke stands up for his friend, Hirose, who often seems to be picked on. Besides that, he lives a rather normal life with his childhood friend, Megumi, and his older sister who works as the nurse of the school. Both of his parents were killed in a car accident. But one day, a strange virus starts making people commit suicide during that week. Taisuke witnesses one of these suicides and is gifted suddenly with a strange ability. He soon finds out that Hirose has left school, and Megumi has been kidnapped. In order to find his friends, Taisuke sets out on a journey. However, along the way he encounters people like him, who have abilities, and as he continues his journey the mystery of these people and the virus slowly starts to unfold.


nih manga sih bagus,but banyak adegan berdarah....




sekarang indo ud terbitin ampe vol 12,jd sama dengan scanlation.....p

bc online di onemanga ajaD
humantyphoon - 04/05/2009 11:07 PM
#2

ijin pertamax o

iya nih, lagi seru2nya, si kano di rumahnya cewe es lol
blitzx_1541 - 04/05/2009 11:55 PM
#3

disaat lagi mesra2an sama nami, megumi dikabarkan masih hidup...nohope:
humantyphoon - 05/05/2009 12:21 AM
#4

Quote:
Original Posted By blitzx_1541
disaat lagi mesra2an sama nami, megumi dikabarkan masih hidup...nohope:


gapusing, embat dua-duanya D
gackt_lestat - 05/05/2009 12:28 AM
#5

wahh, ada juga trit alive, seru nih mangga....
BiasaAjaKale - 05/05/2009 07:28 AM
#6

Quote:
Original Posted By blitzx_1541
disaat lagi mesra2an sama nami, megumi dikabarkan masih hidup...nohope:


Quote:
Original Posted By humantyphoon
gapusing, embat dua-duanya D


ini jawabanya p


daku nunggu mnc keluarin aja dehp
malas nunggu yg onlineD
silentRA - 06/05/2009 03:30 PM
#7

wew tritnya masih sepi



nami-chan genit:
midgarsormr - 06/05/2009 06:02 PM
#8

Quote:
Original Posted By BiasaAjaKale
ini jawabanya p


daku nunggu mnc keluarin aja dehp
malas nunggu yg onlineD


Setuju gan!! mari kita bantu peredaran manga di Indonesia hammer:
humantyphoon - 07/05/2009 01:43 AM
#9

Quote:
Original Posted By midgarsormr
Setuju gan!! mari kita bantu peredaran manga di Indonesia hammer:


yea makanya kalo ada komiknya beli jangan baca scannya doank D
justpassingby - 17/05/2009 11:49 AM
#10

baru baca chap baru linux2:
si Megu makin wowcantik aja.....dengan rambut panjangnya genit:
btw kok threadnya sepi amat nohope:
midgarsormr - 17/05/2009 11:52 AM
#11

Quote:
Original Posted By justpassingby
baru baca chap baru linux2:
si Megu makin wowcantik aja.....dengan rambut panjangnya genit:
btw kok threadnya sepi amat nohope:


masi pada nunggu keluaran MnC kale...hammer:
BiasaAjaKale - 17/05/2009 12:02 PM
#12

Quote:
Original Posted By justpassingby
baru baca chap baru linux2:
si Megu makin wowcantik aja.....dengan rambut panjangnya genit:
btw kok threadnya sepi amat nohope:


Quote:
Original Posted By midgarsormr
masi pada nunggu keluaran MnC kale...hammer:


tuh jawabannyaeek:

aku masih menunggu mnco
justpassingby - 17/05/2009 12:04 PM
#13

Quote:
Original Posted By midgarsormr
masi pada nunggu keluaran MnC kale...hammer:


gw juga beli MnC kok o cuma karna udah penasaran jadi liat scannya aja genit: udh kluar chap 47,48,49 loh ngacir:
humantyphoon - 17/05/2009 08:42 PM
#14

ea, si pengguna gelembung gw kira dah mampus D
justpassingby - 19/05/2009 02:35 PM
#15

Quote:
Original Posted By humantyphoon
ea, si pengguna gelembung gw kira dah mampus D


haha D kira2 dia kembali ama katsumata apa kaga ya D, Tapi gw lebih penasaran ama si mitama D
aduh need moar Megu nih ngacir:
nyaako - 20/05/2009 06:54 PM
#16

baru beli vol 13 (゚∇^d)
tapi bingung Poet kan punya kepingan jantung 「(´へ`; )
yang dapat kepingan jantung kan 3 orang ( ̄へ ̄|||)
lalu 2 orang lagi siapa (゚ー゚?)
Kata Poet bila jantung utuh maka mitama akan utuh .(・・?).

Maaf ya kalau ini termasuk spoiler >m(o_
midgarsormr - 20/05/2009 07:17 PM
#17

yey akhirnya keluar jg vol 13 M&C...ppp

[QUOTE=nyaako;91333229]baru beli vol 13 (゚∇^d)
tapi bingung Poet kan punya kepingan jantung 「(´へ`; )
yang dapat kepingan jantung kan 3 orang ( ̄へ ̄|||)
lalu 2 orang lagi siapa (゚ー゚?)
Kata Poet bila jantung utuh maka mitama akan utuh .(・・?).

Maaf ya kalau ini termasuk spoiler >m(o_
P3doBear - 23/05/2009 01:31 PM
#18

eh vol 13 nya ud keluar?

wah manga scan kalah cepet nie..
BiasaAjaKale - 25/05/2009 06:57 PM
#19

wew....

ternyata yg cute itu cowok gendutberbusa:

ea semoga bulan depan keluar vol 14...ngacir:
yudObat - 10/06/2009 01:18 PM
#20

Quote:
Original Posted By BiasaAjaKale
wew....

ternyata yg cute itu cowok gendutberbusa:

ea semoga bulan depan keluar vol 14...ngacir:


cowok gendut yang mana? bukan fansnya si yuuta di sd itu? kan dari gendut jadi kurus, gara2 obsesi sama yuuta...
masa berubah jadi gendut lagi pas yuuta pergi lagi sama aoi...
anak2 cowo di sd langsung nangis semua, haha
Page 1 of 11 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > AMH > Manga, Manhua, dan Manhwa > Alive -The Final Evolution-