Manga, Manhua, dan Manhwa
Home > LOEKELOE > AMH > Manga, Manhua, dan Manhwa > Alive -The Final Evolution-
Total Views: 6362 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

BiasaAjaKale - 06/09/2009 06:28 PM
#41

ffff beli vol 17 siap itu baru beli 16 hammer:



hanya 1 yg mau kubilang.D2 keren abies.....beer:
Rano_Porno - 09/09/2009 02:09 AM
#42

D2 dah gak punya tangan gitu kira kira masih bisa muncul lagi gak ya ? D

D1 ??? malu:
coriron - 09/09/2009 06:31 AM
#43

Quote:
Original Posted By Rano_Porno
D2 dah gak punya tangan gitu kira kira masih bisa muncul lagi gak ya ? D

D1 ??? malu:


Bukan gak punya tangan, gan...
Tapi tinggal tangan
http://www.onemanga.com/Alive_-_The_Final_Evolution/62/22/
ariffadly - 13/09/2009 12:23 AM
#44

Akhir2 ini baca manga ini nich n kesimpulannya termasuk manga terkeren yang pernah q baca beer:
Sudah baca smpai no.17 n sulit sekali cari no.15 nich komik

Yuichi Hirose sebernya sudah tewas pa blum ya??
Di akhir no.17 Yukie Tezuka "Mama" beneran tewas ya??
BiasaAjaKale - 13/09/2009 08:09 AM
#45

Quote:
Original Posted By ariffadly
Akhir2 ini baca manga ini nich n kesimpulannya termasuk manga terkeren yang pernah q baca beer:
Sudah baca smpai no.17 n sulit sekali cari no.15 nich komik

Yuichi Hirose sebernya sudah tewas pa blum ya??
Di akhir no.17 Yukie Tezuka "Mama" beneran tewas ya??


hirose ud jadi jantung....


mama kayaknya ud koiit deh,...o
ariffadly - 13/09/2009 08:42 AM
#46

Taisuke kanou kok punya 2 kekuatan ya?kekuatan api n merehabilitasi..

Keliatannya Nami menyimpan rasa pd taisuke dech
midgarsormr - 13/09/2009 08:52 AM
#47

Quote:
Original Posted By ariffadly
Taisuke kanou kok punya 2 kekuatan ya?kekuatan api n merehabilitasi..


bukannya itu cuman gara2 efek orang terpilih jantung ato apa gitu bukan? confused:

mama....
BiasaAjaKale - 13/09/2009 09:13 AM
#48

Quote:
Original Posted By ariffadly
Taisuke kanou kok punya 2 kekuatan ya?kekuatan api n merehabilitasi..

Keliatannya Nami menyimpan rasa pd taisuke dech


bukan nya kekuatan nya merusak selconfused:


dengan merusak sel2,dia mampu membuat api....
ariffadly - 13/09/2009 05:46 PM
#49

Quote:
Original Posted By BiasaAjaKale
bukan nya kekuatan nya merusak selconfused:


dengan merusak sel2,dia mampu membuat api....


Maksud ku Kekuatan merehabilitasi adalah Ia pernah memberikan sekuntum bunga layu yang kemudian menjadi mekar kembali ketika dipegang olehnya kepada Megumi. .bukannya itu Kekuatan untuk merehabilitasi
ariffadly - 14/09/2009 11:42 AM
#50

Sebenernya sosok asli Mitamata itu apa sich??..
Mitamata tu anak laki2 apa perempuan ya??..
ariffadly - 19/09/2009 04:56 PM
#51

Waduh2 koq sepi gini o

Padahal manga basus nich D

Kira2 kapan nich Alive vol.18 terbit??
Rano_Porno - 19/09/2009 07:50 PM
#52

kayaknya sih cewek deh malu:

paling akhir tahun terbitnya o
ariffadly - 27/09/2009 04:02 PM
#53

^^

lama banget terbitnya nohope:

Gak sabar pengen baca Vol.18nya
Di jepang Vol.18 Release date: 17 June 2009 klo vol.19 16 October 2009
Alive -The Final Evolution-
yuurei - 27/09/2009 09:20 PM
#54

wah... salah satu manga favorit nih...
gue ngikuti yg terbitan M&C, baru baca mpe vol15 doang...

udah sampe vol 17 ya? cepet benget....
ariffadly - 28/09/2009 10:15 AM
#55

Quote:
Original Posted By yuurei
wah... salah satu manga favorit nih...
gue ngikuti yg terbitan M&C, baru baca mpe vol15 doang...

udah sampe vol 17 ya? cepet benget....


terusin baca sampai vol.17 gan seru banget dech beer:
mister suki - 28/09/2009 03:03 PM
#56

baru 17 nih, tapi makin lama ceritanya ngebingungin. kalo mitama dapet jantung trus gimana nanti?
ariffadly - 28/09/2009 04:05 PM
#57

Quote:
Original Posted By mister suki
baru 17 nih, tapi makin lama ceritanya ngebingungin. kalo mitama dapet jantung trus gimana nanti?


Wah gak tau juga nich,,kan "Jantung Akuro" yang merupakan jiwa dari dirinya karena tubuhnya yang sekarang sering robek-robek.
KairiZero - 29/09/2009 12:01 AM
#58

nih vol 1 critanya gak jelas,tp lama2 jd seru,suka bgt ma artworknya
ariffadly - 29/09/2009 08:44 AM
#59

Quote:
Original Posted By KairiZero
nih vol 1 critanya gak jelas,tp lama2 jd seru,suka bgt ma artworknya


bener2 awalnya sich critanya rumit tp lama2 jd seru bahkan artworknya lama2 semakin bagus
strokes - 29/09/2009 02:00 PM
#60

di jepang baru sampe 18 toh. yah bisa2 bakal lama dong jarak beredarnya di sini
Page 3 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > AMH > Manga, Manhua, dan Manhwa > Alive -The Final Evolution-