Manga, Manhua, dan Manhwa
Home > LOEKELOE > AMH > Manga, Manhua, dan Manhwa > Alive -The Final Evolution-
Total Views: 6362 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 11 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 

finnfirrior - 10/11/2010 02:48 AM
#141

T.T

yang taisuke gimana nasibnya?
wkwkkwkw
Amaryl - 12/11/2010 08:17 AM
#142

Ch.79 blo keluar yak? Ane dah capek muter2 di semua tempat, blom ada updatenya \(
mantooo - 20/11/2010 01:15 PM
#143

Agan2,.ane masi bingung ama kekuatan Taisuke sebenernya apaan sh???ilovekaskus
gregchandra - 20/11/2010 03:03 PM
#144

Quote:
Original Posted By mantooo
Agan2,.ane masi bingung ama kekuatan Taisuke sebenernya apaan sh???ilovekaskus



Api gan....
tapi smnjak dapat JANTUNG dia juga lebih hbat dan lbih lincah ktimbang dulu pas pertama bertarung dgn Hirose ......
gregchandra - 20/11/2010 03:04 PM
#145

abis baca Vol 20....
\(


ane ga trima ma pembuat komiknya!
hammer


shrsnya ma Nami-chuaaannn

\(


maaph nami ane g bsa nemenin km
maho
hammer
saikojii - 20/11/2010 06:44 PM
#146

keren ni komik gan...

maho

eh ane pernah liat di situs mana gitu, scanlationnya dah sampe chapter 81...Alive -The Final Evolution-
saikojii - 20/11/2010 06:47 PM
#147

Quote:
Original Posted By finnfirrior
yang ngarang kena kanker..

tapi sebelum meninggal pengarangnya biki9n endingannya di rumah sakit.

bener2 profesionalitas.
:mewek

jadi terinspirasi ane


wis, ane tau pengarangnya dah berpulang, tapi baru tau beliau sampe berjuang di rumah sakit kayak gitu...
:mewek

salut sama pengarangnya gannn!!!Alive -The Final Evolution-
gregchandra - 20/11/2010 07:07 PM
#148

Quote:
Original Posted By saikojii
keren ni komik gan...

maho

eh ane pernah liat di situs mana gitu, scanlationnya dah sampe chapter 81...Alive -The Final Evolution-



haha
nuunggu komiknya aje gan
D

nunggu lagi dan lagi
o
Nellios - 20/11/2010 10:22 PM
#149

Quote:
Original Posted By gregchandra
Api gan....
tapi smnjak dapat JANTUNG dia juga lebih hbat dan lbih lincah ktimbang dulu pas pertama bertarung dgn Hirose ......


ga api aj ah
dia bisa ancurin kerja sel
ampe comrades yg laen aja ga bisa regenerasi
ilovekaskus
gregchandra - 20/11/2010 11:17 PM
#150

Quote:
Original Posted By Nellios
ga api aj ah
dia bisa ancurin kerja sel
ampe comrades yg laen aja ga bisa regenerasi
ilovekaskus



oh hya gan itu tamabahana
D

maklum laa

haha
D
Rano_Porno - 20/11/2010 11:59 PM
#151

habis baca no.2. Ternyata Katsumata itu berniat...bingung
saikojii - 21/11/2010 01:00 PM
#152

Quote:
Original Posted By gregchandra
haha
nuunggu komiknya aje gan
D

nunggu lagi dan lagi
o


pasti lama tuh gan

tapi yang nomer 20 lumayan cepet tuh keluarnya... moga" yang 21 juga cepet d maho
gregchandra - 21/11/2010 01:37 PM
#153

Quote:
Original Posted By saikojii
pasti lama tuh gan

tapi yang nomer 20 lumayan cepet tuh keluarnya... moga" yang 21 juga cepet d maho



D
amiieennnn
:matabelo



cpet2!! geg beli!!
D
toma - 21/11/2010 03:06 PM
#154

kata tmn gw tuh pengarang nya da mati
bner ga ya?
gregchandra - 21/11/2010 03:13 PM
#155

Quote:
Original Posted By toma
kata tmn gw tuh pengarang nya da mati
bner ga ya?


hya gan...

coba di cek page2 sblmnya gan....
ada og

D
Jacosen - 22/11/2010 02:52 PM
#156

Quote:
Original Posted By Amaryl
Ch.79 blo keluar yak? Ane dah capek muter2 di semua tempat, blom ada updatenya \(


Ch 79 en 80 sudah ada di mangafox. Check aja di sana.
Cheers.
blackroze - 22/11/2010 04:14 PM
#157

abis bca nomr 20

taisuke tinggal tangan doang @_@


nami ditolak mentah" -,-
gregchandra - 22/11/2010 04:54 PM
#158

Quote:
Original Posted By blackroze
abis bca nomr 20

taisuke tinggal tangan doang @_@


nami ditolak mentah" -,-



hya gan
\(

ane jadi kasian ma Nami-chuaaann

\(
dontknee25 - 24/11/2010 01:46 PM
#159

ni udah tamat yah? ane baru punya sampe 20 soalnya hammers
yang taisuke berantem ma hirose. udah terakhirnya ada tangan buntung...
beneran pengarangnya udah meninggal?? o bisa jadi manga langka nih entarnya...
azra81 - 29/11/2010 01:03 AM
#160

wah beneran ya mangakany udah meninggal..
tapi bener2 salut tuh sama mangakany msh tetap nyelesain mangany sampai akhir..
Page 8 of 11 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 
Home > LOEKELOE > AMH > Manga, Manhua, dan Manhwa > Alive -The Final Evolution-