Macintosh
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Macintosh > iShow your Mac Here !!!
Total Views: 356561 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 199 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

BlackSuited - 25/06/2009 05:10 AM
#201

gw masih perlu jg pake jendela..buat buka keygen doang..soalnya keygen pasti .exe makanya aja paling pake pararel desktop biar enteng n gk ribet,,
fvip - 25/06/2009 08:57 AM
#202

Quote:
Original Posted By 'BaNYu[SI]BuPoNK
Maksudny lounge macintosh,bukan the lounge hammer:

Intiny itu software2 yg diperlukan klo lo kangen sm winblows DDD
Tp saran gw kalo ga perlu y g us dipake..apalagi di depan umum
bisa jd bahan lelucon mac users yg laen maho


kesanya jendela haram ya D hammer:
aumnevergiveup - 25/06/2009 09:24 AM
#203

Quote:
Original Posted By fvip
kesanya jendela haram ya D hammer:


haha
kesannya make wind*s di mac aneh..
biasa aja sih menurut gw.. malu:
suka2 yang punya mac nya..
Peace:
fvip - 25/06/2009 11:34 AM
#204

Quote:
Original Posted By aumnevergiveup
haha
kesannya make wind*s di mac aneh..
biasa aja sih menurut gw.. malu:
suka2 yang punya mac nya..
Peace:


iya sih gw jg rencana mau pasang soalnya bwt jalanin delphi n vb hammer: tp pake pararel desktop ato vmware aja o

kira2 bagus mana ya PD ato Vmware?
FAMtaro - 25/06/2009 12:50 PM
#205

waduh cuma bisa liet2 aja disini
thumbup: semua
beer:
BaNYu[SI]BuPoNK - 25/06/2009 01:20 PM
#206

Quote:
Original Posted By aumnevergiveup
haha
kesannya make wind*s di mac aneh..
biasa aja sih menurut gw.. malu:
suka2 yang punya mac nya..
Peace:


Gw jg terpaksa msh pake crossover sih DDD
Tp yg gw maksud,yg pake windows krn g mau belajar mac n nganggep mac itu susah bgt
buat ap beli mac mahal2 yg dipake malah windowsny o

Windows gw di bootcamp aj gw rubah jd kyk OS Tiger hammer:
webekz - 25/06/2009 05:28 PM
#207

Quote:
Original Posted By 'BaNYu[SI]BuPoNK
Gw jg terpaksa msh pake crossover sih DDD
Tp yg gw maksud,yg pake windows krn g mau belajar mac n nganggep mac itu susah bgt
buat ap beli mac mahal2 yg dipake malah windowsny o

Windows gw di bootcamp aj gw rubah jd kyk OS Tiger hammer:


setubuh banget, om gw beli MBW malah pake windows nohope:
maho
fvip - 25/06/2009 06:09 PM
#208

Quote:
Original Posted By webekz
setubuh banget, om gw beli MBW malah pake windows nohope:
maho


om-nya suruh maen ke trit ini gan biar sadar o
webekz - 25/06/2009 06:24 PM
#209

Quote:
Original Posted By fvip
om-nya suruh maen ke trit ini gan biar sadar o


hahaha, bener juga tuh, biar kembali ke jalan yang benar hammer:
P43X - 25/06/2009 06:34 PM
#210

Quote:
Original Posted By fvip
iya sih gw jg rencana mau pasang soalnya bwt jalanin delphi n vb hammer: tp pake pararel desktop ato vmware aja o

kira2 bagus mana ya PD ato Vmware?


pake vmware bagus gan,no problemo nh,..
fvip - 25/06/2009 07:13 PM
#211

Quote:
Original Posted By P43X
pake vmware bagus gan,no problemo nh,..


vmware yg terbaru yg ver 2 itu ya gan?
zulfin citra - 25/06/2009 08:51 PM
#212

Numpang mejeng nih, gan

ilovekaskus

iShow your Mac Here !!!
iShow your Mac Here !!!
macmanian - 25/06/2009 08:58 PM
#213

woow gambarnya alaihim gambreng gede bang bang bur burem lageee..

but anyway welcome \)
webekz - 25/06/2009 09:07 PM
#214

Quote:
Original Posted By macmanian
woow gambarnya alaihim gambreng gede bang bang bur burem lageee..

but anyway welcome \)


buset jampe2 dikeluarin tuh om __________ngacir:
fvip - 26/06/2009 07:20 AM
#215

gambar yg mana gan ? o
robbiewarzo - 28/06/2009 05:18 AM
#216

iShow your Mac Here !!!

D
oxzone - 28/06/2009 05:20 AM
#217

MacBook Unibody Mod ( Orange Logo )

iShow your Mac Here !!!

iShow your Mac Here !!!

oopss...ini dia yg diatas di ributin hihihi...

iShow your Mac Here !!!
aumnevergiveup - 28/06/2009 07:46 AM
#218

Quote:
Original Posted By oxzone
MacBook Unibody Mod ( Orange Logo )

iShow your Mac Here !!!

iShow your Mac Here !!!

oopss...ini dia yg diatas di ributin hihihi...

iShow your Mac Here !!!


keren keren..
kok instalnya win*ows?
hammer:

malu:
oxzone - 28/06/2009 07:56 AM
#219

amat sangat terpaksaaa...soalnya belom bisa Final Cut Express...back to Sony Vegas deh.. tpi skrg iMovie terusss...
kuroneko - 28/06/2009 08:21 AM
#220

Quote:
Original Posted By oxzone
MacBook Unibody Mod ( Orange Logo )

iShow your Mac Here !!!

iShow your Mac Here !!!


itu bisa jadi oranye gimana caranya? kereen!
bisa ngebuka LCD nya?
Page 11 of 199 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Macintosh > iShow your Mac Here !!!