Macintosh
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Macintosh > iShow your Mac Here !!!
Total Views: 356561 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 199 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

rynadpt - 07/09/2009 01:53 AM
#381

Quote:
Original Posted By agil87
jujur gw suka ama foto ini...
Mantep skill fotografinya \)



setuju !!! :d
rynadpt - 07/09/2009 01:56 AM
#382

Quote:
Original Posted By ksami
ckckckckc...dah beli gan yang MacBook Pro 13"...D
beli di apple store mana neh?? kena berapa yen?
duh jadi pengen...itung" duit dulu ah...



sama kae punya ane gan... baru 1 bulan... hahaha..
disasterco - 07/09/2009 04:42 AM
#383

Quote:
Original Posted By conradj
sama ni pengen upgrade jdinnyamalu



sama saya juga pengen upgrade..
tapi pengen nuggu bener2 stabill..
takut ada yang gak kerja,,
ntr sibuk lagi install ini itu..

butuh buat kuliah ni..
hahhahaa..
pacul007 - 07/09/2009 08:17 AM
#384

Quote:
Original Posted By rynadpt
sama kae punya ane gan... baru 1 bulan... hahaha..


punya ane baru 3 hari bro ..
adityohutomo - 07/09/2009 09:08 AM
#385

iShow your Mac Here !!!

iShow your Mac Here !!!

iShow your Mac Here !!!

ikutan ahhh...malu
daylen1251 - 07/09/2009 09:55 AM
#386

update terbaru gan

iShow your Mac Here !!!




pic saat jungkir balik

iShow your Mac Here !!!
PiGee - 07/09/2009 07:13 PM
#387

Quote:
Original Posted By adityohutomo
iShow your Mac Here !!!

iShow your Mac Here !!!

iShow your Mac Here !!!

ikutan ahhh...malu


hee lucu bgt beni ma mincenya,,
bikin sendiri apa beli gan ?
P43X - 07/09/2009 07:37 PM
#388

Quote:
Original Posted By adityohutomo
iShow your Mac Here !!!

iShow your Mac Here !!!

iShow your Mac Here !!!

ikutan ahhh...malu


wkwkwk penggemar benny mice yak???
sama gan ane juga fans berat benny micemaho
adityohutomo - 07/09/2009 10:27 PM
#389

hehe itu buat sendiri kok, bikin pake sotoshop terus bawa ke tukang print digital hehehe iloveindonesia
pejantannouvo - 08/09/2009 10:31 AM
#390

Gann.. maap oot dikit,,
ane punya macbook white nih..
body atasnya.. yang atasnya monitor baret2 T_T.. padahal dah dijaga dgn spenuh hati DD..
kira2 bsa ga ya gan ganti casing? hehe kyk hp aja.. apa dirusakin aja ya.. spy diganti ama applecare hammer:
btw ada tips2 ga spy macbook white ga baret2? thx..

ntar gambar mac ane nyusul d kalo dah plg.. skrg lagi di kantor DD
oase bumi - 08/09/2009 11:40 AM
#391

duuuh..jd pengen gan..tp tiada duite \( \( \(
son2 - 08/09/2009 06:09 PM
#392

iShow your Mac Here !!!

(terinspirasi foto sebelumnya oleh imagine'85)
triajiiman - 09/09/2009 07:39 AM
#393

Quote:
Original Posted By son2
iShow your Mac Here !!!

(terinspirasi foto sebelumnya oleh imagine'85)


mantep om.... \)
zulfin citra - 10/09/2009 01:48 PM
#394

ikutan mejeng lagi ahhh.....

ngakak

Spoiler for ^^

iShow your Mac Here !!!

iShow your Mac Here !!!

iShow your Mac Here !!!

iShow your Mac Here !!!

skovbjerk - 11/09/2009 11:02 AM
#395

keren euy, kaki nya pake stereofoam thumbup:
dre_injectilo - 11/09/2009 10:30 PM
#396

Quote:
Original Posted By zulfin citra
ikutan mejeng lagi ahhh.....

ngakak

Spoiler for ^^

iShow your Mac Here !!!

iShow your Mac Here !!!

iShow your Mac Here !!!

iShow your Mac Here !!!



kok pake kardus om? mending yang ada fan nya aja sekalian,... heheheheeee....
piss
neo-neo - 12/09/2009 07:25 AM
#397

Quote:
Original Posted By sheva0110
kamsudnya stikernya boss
kalo laptopnya yg diambil..think:
bisa terjadi 3 hal:
1. out from kaskus
2. kagak bisa browsing
3. nangiiiiisssss daraaaahhhhh.... \( \(




deket dong sm tempat tinggal sy
di pwt?
kl mac sy ada masalah bisa tolong betulin ngga?
malu: o


halo sis, sori baru main ke trid ini lagi... hammer:

kalo rusaknya "bagian2 tertentu" bisa kok sy betulin nya... o

kita Mac user di pwt jg mo buat komunitas lho...

namanya : BanyuMac (Banyumas Mac Community)

hehehe...

sementara yang udah jadi stiker banyumac nya doang... hammer:

Quote:
Original Posted By in progress
Btw, ini lagi membahas kota Purwokerto ya ?

Ikut nimbrung deh...

Spoiler for "Mac on My Desk"
iShow your Mac Here !!!



Btw, gw lahir di Purwokerto loh he he he


salam kenal bro... shakehand


----------- gunting disini ------------

galihwawa gole nyamber banter temen kuwe... D hammer:
reza9686 - 12/09/2009 07:54 AM
#398

Quote:
Original Posted By thestrokes
ikutan D D

iShow your Mac Here !!!

mupeng bener.....orang tajir smua ya.....
IanNilianto - 13/09/2009 06:46 AM
#399

ngiler liat mac yang para juragan punya... saat ini cuma jadi mac wannabe aja \( blom mapu gan...

iShow your Mac Here !!!

motonya aja pake camera 1 Mega pixel nohope: nohope: nohope:
zulfin citra - 13/09/2009 04:31 PM
#400

Quote:
Original Posted By dre_injectilo
kok pake kardus om? mending yang ada fan nya aja sekalian,... heheheheeee....
piss


bukan pake kardus, gan.
pake sterofoam aja.
belom sempet beli fan nya.

mungkin maksud nya yg dibawah sterofoam itu yah? yg warna coklat?
itu bukan kardus, gan.
Tapi triplek gitu. jadi kalo ane lagi main di kasur, tetep aman.
Body MacBook ga langsung nempel ke kasur supaya tetep ada sirkulasi, n biar ga cepet panas.

Wkekeke ngakak
Page 20 of 199 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Macintosh > iShow your Mac Here !!!