Macintosh
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Macintosh > iShow your Mac Here !!!
Total Views: 356561 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 199 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

zulfin citra - 13/09/2009 04:34 PM
#401

Quote:
Original Posted By skovbjerk
keren euy, kaki nya pake stereofoam thumbup:


makasih, gan.

cara irit, gan. maklum kalo beli bola-bola di autorizhed store kena 100rb an.
Wkekeke
dre_injectilo - 13/09/2009 06:31 PM
#402

Quote:
Original Posted By zulfin citra
bukan pake kardus, gan.
pake sterofoam aja.
belom sempet beli fan nya.

mungkin maksud nya yg dibawah sterofoam itu yah? yg warna coklat?
itu bukan kardus, gan.
Tapi triplek gitu. jadi kalo ane lagi main di kasur, tetep aman.
Body MacBook ga langsung nempel ke kasur supaya tetep ada sirkulasi, n biar ga cepet panas.

Wkekeke ngakak


maaf gan, saya salah. maksudnya sih stereofoam.. hehehe maklum ndesomalu
wah trobosan baru nih pk triplek... hihhhihiihii....

mau ikutan juga ah majang mac daku,. tp cara bikin spoiler gmn y?
dre_injectilo - 14/09/2009 10:46 AM
#403

ikutan ahhh.....

Spoiler for workspace

iShow your Mac Here !!!

conradj - 14/09/2009 11:09 AM
#404

Quote:
Original Posted By dre_injectilo
ikutan ahhh.....

Spoiler for workspace

iShow your Mac Here !!!



behhhhh mangstaps skali ini
triajiiman - 14/09/2009 11:22 AM
#405

ikutan majang mb whitee punya kakak ane ya senior2...
iShow your Mac Here !!!
dre_injectilo - 14/09/2009 11:51 AM
#406

Quote:
Original Posted By conradj
behhhhh mangstaps skali ini



makasih bang malu
fvip - 16/09/2009 12:11 AM
#407

cuman ada ini gan, ga punya duit \(

Spoiler for malu:

iShow your Mac Here !!!
BaNYu[SI]BuPoNK - 16/09/2009 01:44 AM
#408

Quote:
Original Posted By fvip
cuman ada ini gan, ga punya duit \(

Spoiler for malu:

iShow your Mac Here !!!


ga punya duit sampingny mejeng ipun matabelo:
zulfin citra - 16/09/2009 08:48 AM
#409

Quote:
Original Posted By fvip
cuman ada ini gan, ga punya duit \(

Spoiler for malu:

iShow your Mac Here !!!


weleh, kalo ga punya duit mah kaga beli MacBookwhite beserta iPhone, gan....

Peace malu
zulfin citra - 16/09/2009 08:50 AM
#410

Quote:
Original Posted By dre_injectilo
maaf gan, saya salah. maksudnya sih stereofoam.. hehehe maklum ndesomalu
wah trobosan baru nih pk triplek... hihhhihiihii....

mau ikutan juga ah majang mac daku,. tp cara bikin spoiler gmn y?


iya, gan.
cara mur-mer....

Wkakaka.....

itu uda bisa bikin spoiler nya, gan.

mantab, keren banget...
dre_injectilo - 16/09/2009 09:54 AM
#411

--deleted--
dre_injectilo - 16/09/2009 09:57 AM
#412

Quote:
Original Posted By zulfin citra
iya, gan.
cara mur-mer....

Wkakaka.....

itu uda bisa bikin spoiler nya, gan.

mantab, keren banget...

berkat cari2 tau gimana caranya akhirnya bisa juga.. kalo ga spoiler ngeganggu pemandangan soalnya nnt... whaaahhahangakak

Quote:
Original Posted By fvip
cuman ada ini gan, ga punya duit \(

Spoiler for malu:

iShow your Mac Here !!!


wahh maksudnya ini ga punya duit buat beli meja kali ya... ngakak
kalo ada MBwhite sama Iphone sih banyak duit namanya
fvip - 16/09/2009 10:15 AM
#413

Quote:
Original Posted By dre_injectilo

wahh maksudnya ini ga punya duit buat beli meja kali ya... ngakak
kalo ada MBwhite sama Iphone sih banyak duit namanya


hammer:

btw, salmc kiss
skovbjerk - 16/09/2009 11:53 AM
#414

bagi duitny gan o
bonbonbabon - 16/09/2009 04:57 PM
#415

Ikutan sharing ya gan, maaf kualitas jelek motonya pake aipon bukan kamera malu

Spoiler for Macbook White
iShow your Mac Here !!!


Yang merah merah itu casing nya gan sayang belom dijual di indo o
fvip - 17/09/2009 09:13 AM
#416

Quote:
Original Posted By bonbonbabon
Ikutan sharing ya gan, maaf kualitas jelek motonya pake aipon bukan kamera malu

Spoiler for Macbook White
iShow your Mac Here !!!


Yang merah merah itu casing nya gan sayang belom dijual di indo o


sama2 pake putih, salam kenal sis maho
nitip casenya donk kalo keluar lg o
speed_demon - 17/09/2009 04:27 PM
#417

Halo,salam kenaal! \) mo ikutan biar exist D

Maap brantakan malu

Spoiler for foto

iShow your Mac Here !!!
iShow your Mac Here !!!
buri2daimon - 17/09/2009 06:11 PM
#418

Quote:
Original Posted By dre_injectilo
ikutan ahhh.....

Spoiler for workspace

iShow your Mac Here !!!



wah,... musisi nih kayaknya... keren bgt gan.
cendolbig
BaNYu[SI]BuPoNK - 17/09/2009 06:19 PM
#419

Quote:
Original Posted By speed_demon
Halo,salam kenaal! \) mo ikutan biar exist D

Maap brantakan malu

Spoiler for foto

iShow your Mac Here !!!
iShow your Mac Here !!!


Keyboardny kok kayak penyok ya?hammer:
aumnevergiveup - 17/09/2009 08:06 PM
#420

permisi om D
numpang peralatan perang hammer:
Spoiler for peralatan perang
iShow your Mac Here !!!
Page 21 of 199 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Macintosh > iShow your Mac Here !!!