Macintosh
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Macintosh > iShow your Mac Here !!!
Total Views: 356561 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 199 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

BaNYu[SI]BuPoNK - 17/09/2009 08:12 PM
#421

Smuanya majang ipun..bikin mupeng aj mad:

ntar gw pajang MBU gw sm shufflenya biar pd ngiri!hammer:
RadioheadLovers - 17/09/2009 08:33 PM
#422

Quote:
Original Posted By 'BaNYu[SI]BuPoNK
Smuanya majang ipun..bikin mupeng aj mad:

ntar gw pajang MBU gw sm shufflenya biar pd ngiri!hammer:

udah 5 balok aje tuh cendol malu:
barter dong kissing: hammer:
aumnevergiveup - 17/09/2009 09:23 PM
#423

Quote:
Original Posted By 'BaNYu[SI]BuPoNK
Smuanya majang ipun..bikin mupeng aj mad:

ntar gw pajang MBU gw sm shufflenya biar pd ngiri!hammer:


maaf om o
RadioheadLovers - 17/09/2009 09:55 PM
#424

Quote:
Original Posted By aumnevergiveup
maaf om o

3Gs detektit army:

ngacir:
BaNYu[SI]BuPoNK - 17/09/2009 11:25 PM
#425

Quote:
Original Posted By RadioheadLovers
udah 5 balok aje tuh cendol malu:
barter dong kissing: hammer:


Ud tuh kissing:
bonbonbabon - 17/09/2009 11:39 PM
#426

Quote:
Original Posted By fvip
sama2 pake putih, salam kenal sis maho
nitip casenya donk kalo keluar lg o


Salam kenal juga malu

Quote:
Original Posted By 'BaNYu[SI]BuPoNK
Smuanya majang ipun..bikin mupeng aj mad:

ntar gw pajang MBU gw sm shufflenya biar pd ngiri!hammer:


Kan saya nggak mamer aipon kak malu Tapi punya sih malu:
RadioheadLovers - 18/09/2009 01:29 AM
#427

Quote:
Original Posted By 'BaNYu[SI]BuPoNK
Ud tuh kissing:

cek kolor mad:

kissing: berbusa:
BaNYu[SI]BuPoNK - 18/09/2009 03:31 AM
#428

Quote:
Original Posted By bonbonbabon


Kan saya nggak mamer aipon kak malu Tapi punya sih malu:


No pic = hoax berbusa:
cendol = no hoax o
Quote:
Original Posted By RadioheadLovers
cek kolor mad:

kissing: berbusa:


thanks yach kiss najis
bonbonbabon - 18/09/2009 05:02 AM
#429

Quote:
Original Posted By 'BaNYu[SI]BuPoNK
No pic = hoax berbusa:
cendol = no hoax o


thanks yach kiss najis


Yaampun orang udah banyak cendol kok sampe berapa bars tuh. Kasihani dan sayangilah nubi yang satu ini dong o

Spoiler for iPhone
iShow your Mac Here !!!


Fotonya pake photobooth o Emang nggak ada dana buat kamera nih nohope:
aumnevergiveup - 18/09/2009 05:36 AM
#430

Quote:
Original Posted By RadioheadLovers
3Gs detektit army:

ngacir:


kok tau? hehe
btw di iPhone baru tau gak bisa buka spoiler hammer:
cupu bgt neh browsernya mad:
gusputra - 18/09/2009 06:28 AM
#431

kpn ya pnya mac hehehhemalu:malumalu:malu
RadioheadLovers - 18/09/2009 03:47 PM
#432

Quote:
Original Posted By aumnevergiveup
kok tau? hehe
btw di iPhone baru tau gak bisa buka spoiler hammer:
cupu bgt neh browsernya mad:

keliatan ada menu compass think:

hah? spoiler di kaskus confused:
gw bisa kok di safari iphone siul:
fvip - 18/09/2009 05:50 PM
#433

Quote:
Original Posted By aumnevergiveup
kok tau? hehe
btw di iPhone baru tau gak bisa buka spoiler hammer:
cupu bgt neh browsernya mad:


kok gw bisa ya? ngacir:
bonbonbabon - 18/09/2009 11:58 PM
#434

Quote:
Original Posted By aumnevergiveup
kok tau? hehe
btw di iPhone baru tau gak bisa buka spoiler hammer:
cupu bgt neh browsernya mad:


Iya ane juga bisa kok gan _______ngacir:
Calvin_Jr - 19/09/2009 02:00 AM
#435

gile keren2 bgt smua amunisinya jadi pengen D
dre_injectilo - 19/09/2009 02:05 AM
#436

wah jadi pingin iphone juga nih.... asal jgn hi phone ajangakak
aumnevergiveup - 19/09/2009 06:13 AM
#437

Quote:
Original Posted By RadioheadLovers
keliatan ada menu compass think:

hah? spoiler di kaskus confused:
gw bisa kok di safari iphone siul:


Quote:
Original Posted By fvip
kok gw bisa ya? ngacir:


Quote:
Original Posted By bonbonbabon
Iya ane juga bisa kok gan _______ngacir:


maaf agan2 o
javascriptnya belum dinyalain hammer: ngakakngakak
fvip - 19/09/2009 09:19 AM
#438

Quote:
Original Posted By aumnevergiveup
maaf agan2 o
javascriptnya belum dinyalain hammer: ngakakngakak


wkwkwkwk ngacir:
btw beli 3gsnya dmana gan? o
link donk malu:
aumnevergiveup - 19/09/2009 11:27 AM
#439

Quote:
Original Posted By fvip
wkwkwkwk ngacir:
btw beli 3gsnya dmana gan? o
link donk malu:


wkwkwkkkw
jadi malu
disini
bilang aja kenal dari aum orang bogor D
hehee
selamat membeli 3gs D
oh iya, ane beli shipping loh
males COD
jauh jakarta dari bogor hammer:
(yang bener mah ane males sama gak tau jalan)
ngakakngakakngakak
skovbjerk - 19/09/2009 01:03 PM
#440

bagi iphone donk o
hadiah lebaran gt malu kiss
Page 22 of 199 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Macintosh > iShow your Mac Here !!!