Macintosh
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Macintosh > iShow your Mac Here !!!
Total Views: 356561 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 199 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›

fvip - 19/09/2009 01:32 PM
#441

Quote:
Original Posted By aumnevergiveup
wkwkwkkkw
jadi malu
disini
bilang aja kenal dari aum orang bogor D
hehee
selamat membeli 3gs D
oh iya, ane beli shipping loh
males COD
jauh jakarta dari bogor hammer:
(yang bener mah ane males sama gak tau jalan)
ngakakngakakngakak

menuju lokasi ngacir:malu
aumnevergiveup - 19/09/2009 08:33 PM
#442

Quote:
Original Posted By fvip
menuju lokasi ngacir:malu


kalo udah beli kasih tau ane ya gan o
bonbonbabon - 19/09/2009 09:34 PM
#443

Quote:
Original Posted By fvip
menuju lokasi ngacir:malu


matabelo: matabelo: matabelo:

_________ngacir: Duit lebaran udah buat Snowy siiihhh \(
UtakUtik - 20/09/2009 05:24 AM
#444

wow baru tahu ada ajang pamer kayak gini malu: malu:

ikutan ah malu: malu:

Spoiler for workspace
iShow your Mac Here !!!

iShow your Mac Here !!!
fvip - 20/09/2009 08:56 AM
#445

Quote:
Original Posted By UtakUtik
wow baru tahu ada ajang pamer kayak gini malu: malu:

ikutan ah malu: malu:

Spoiler for workspace
iShow your Mac Here !!!

iShow your Mac Here !!!


matabelo:
fvip - 20/09/2009 08:57 AM
#446

Quote:
Original Posted By aumnevergiveup
kalo udah beli kasih tau ane ya gan o


insyaallah kalo duit cukup gan o
speed_demon - 20/09/2009 09:31 PM
#447

Quote:
Original Posted By 'BaNYu[SI]BuPoNK
Keyboardny kok kayak penyok ya?hammer:


gara2 ada protector gan p hehe..jadi bkn keyboardnya yg penyok D
IMAGINE'85 - 21/09/2009 02:48 AM
#448
lg dipake buat bikin2 lagu...tepat samping kasurr
jd ada inspirasi lgs rekam ajah DD

iShow your Mac Here !!!
fvip - 21/09/2009 07:16 PM
#449

Quote:
Original Posted By IMAGINE'85
jd ada inspirasi lgs rekam ajah DD

iShow your Mac Here !!!


nice, pake program apa bwt ngerekamnya? maho
galihwawa - 21/09/2009 07:33 PM
#450

Quote:
Original Posted By fvip
nice, pake program apa bwt ngerekamnya? maho


ituh pake reason 4 o

btw pengin juga ney beli M-Audio midi controller nya ngacir:

cek harga ahngacir:
IMAGINE'85 - 22/09/2009 12:46 AM
#451

Quote:
Original Posted By fvip
nice, pake program apa bwt ngerekamnya? maho


iya pake reason

tp rekamnya pake logic pro 8

jd reasonnya rewire slave \)

@atas gw

gw dapet di fjb kaskus tu controllernya...
tp tuts nya enakan evolution kl mnurut gw \)
randivdel - 22/09/2009 01:01 AM
#452

Haduh....pada bagus2 banget ya Apple-nya...kalo gw sementara cukup ini dulu ah...nanti kalo ada rejeki lagi gw upgrade produk...he..he...



Ga ada iBook Ga Rame......

iShow your Mac Here !!!



Gne kalo ngidam Apple dijadiin FX Synth.....

iShow your Mac Here !!!



Jadul2 yang penting masih mumpuni dipake.....and

I LOVE APPLE NOTEBOOK
Germanics_15 - 22/09/2009 09:33 AM
#453

ada yang nunjukin ibook iku juga ahhmalu

Spoiler for iCUPU
iShow your Mac Here !!!
galihwawa - 22/09/2009 10:37 AM
#454

Quote:
Original Posted By IMAGINE'85
iya pake reason

tp rekamnya pake logic pro 8

jd reasonnya rewire slave \)

@atas gw

gw dapet di fjb kaskus tu controllernya...
tp tuts nya enakan evolution kl mnurut gw \)


aq sey lum pernah ketemu tuts controller yg enako
knp bisa gitu yach??rasa2nya berbeda jauh sama tuts nya X5D sekalipunngacir: (apalagi dibandingkan sama X8 o )
wairles - 22/09/2009 10:40 AM
#455
My New MacBook Pro 15'
dre_injectilo - 22/09/2009 03:54 PM
#456

Quote:
Original Posted By galihwawa
ituh pake reason 4 o

btw pengin juga ney beli M-Audio midi controller nya ngacir:

cek harga ahngacir:


pake produknya novation aja,. tutsnya bagus2
son2 - 22/09/2009 06:02 PM
#457

Quote:
Original Posted By Germanics_15
ada yang nunjukin ibook iku juga ahhmalu

Spoiler for iCUPU
iShow your Mac Here !!!

wah hebat masih awet sampai skg.

dari tahun berapa bang?!
randivdel - 22/09/2009 06:05 PM
#458

Quote:
Original Posted By son2
wah hebat masih awet sampai skg.

dari tahun berapa bang?!



itu barang sehat wal afiat dari taun 2004....& daku masih setia memakainya walaupun banyak notebook kluaran baru...ga mantep bro kalo bukan Produk Apple ng-jalani software musik, loop, synth gtu....


I LOVE APPLE....
GyaRuRu - 22/09/2009 10:57 PM
#459

Quote:
Original Posted By UtakUtik
wow baru tahu ada ajang pamer kayak gini malu: malu:

ikutan ah malu: malu:

Spoiler for workspace
iShow your Mac Here !!!

iShow your Mac Here !!!


mupeng gue ngeliat yg ini matabelo:
love both MBP and iMac!!!maho
Ethervain - 22/09/2009 11:29 PM
#460

ikutan yah gan malu:

Spoiler for
iShow your Mac Here !!!
Page 23 of 199 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Macintosh > iShow your Mac Here !!!