Macintosh
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Macintosh > iShow your Mac Here !!!
Total Views: 356561 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 199 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

P43X - 22/06/2009 10:17 PM
#161
929
Quote:
Original Posted By dnera
ikutan jugaa ahhh
iShow your Mac Here !!!
iShow your Mac Here !!!
iShow your Mac Here !!!


keren gan, pake EOS brp nh fotony,hehe
fvip - 22/06/2009 11:05 PM
#162

Quote:
Original Posted By diki_dhar
panas dari notebook di serap kasur trus dibalikin lagi ke notebook (alias gak nyebar).

temen tetangga kamar kasurnya kebakaran gara2 pake notebook di kasur + sambil charging. Kasur sampe bolong kebakaran dan lagsung disiram air (notebook nya so pasti ikut kesiram).

... casing bagian bawah meleleh dan batre kayak bara api.

hati-hati


waduh bisa gitu ya gan hammer:

ga lagi2 deh gw maen dikasur malu: (maen mac maksudnya o)
black1964 - 22/06/2009 11:27 PM
#163

Quote:
Original Posted By fvip
waduh bisa gitu ya gan hammer:

ga lagi2 deh gw maen dikasur malu: (maen mac maksudnya o)


iya gan...yang namanya maen di kasur apapun itu pasti cepet panas...makanya mending maen di kursi dulu..kl pegel baru pindah ke kasur..enaknya kl maen di kasur cape langsung tidur...



maen apa si gan?
zodhyoz - 22/06/2009 11:49 PM
#164

Quote:
Original Posted By black1964
iya gan...yang namanya maen di kasur apapun itu pasti cepet panas...makanya mending maen di kursi dulu..kl pegel baru pindah ke kasur..enaknya kl maen di kasur cape langsung tidur...



maen apa si gan?


maenan guling kali ya gan o
P43X - 23/06/2009 01:24 AM
#165

Quote:
Original Posted By black1964
iya gan...yang namanya maen di kasur apapun itu pasti cepet panas...makanya mending maen di kursi dulu..kl pegel baru pindah ke kasur..enaknya kl maen di kasur cape langsung tidur...



maen apa si gan?


tiiiit BB detected,hahahaha,...
hayo2 main mac ato yg lain,wkwkwkwk...
black1964 - 23/06/2009 01:32 AM
#166

maen mek lah gan..tanpa embel embel ya....wkwkwkwwkwk

sepi nih lounge kl malem?
BaNYu[SI]BuPoNK - 23/06/2009 01:36 AM
#167

Quote:
Original Posted By black1964
maen mek lah gan..tanpa embel embel ya....wkwkwkwwkwk

sepi nih lounge kl malem?


Ini kan bukan lounge hammer:
Lounge lagi rame kok DDD

Salmek dulu ah beer:
black1964 - 23/06/2009 02:52 AM
#168

Quote:
Original Posted By 'BaNYu[SI]BuPoNK
Ini kan bukan lounge hammer:
Lounge lagi rame kok DDD

Salmek dulu ah beer:



heheh salah ucap...maksudne tiap kamar mek sepi tret trenya...hehehe
ni baru rame lagi..

hehehe..jadi pada nongkrong di lounge ya...hihihi..
TKP ah....
fvip - 23/06/2009 07:36 AM
#169

Quote:
Original Posted By black1964
iya gan...yang namanya maen di kasur apapun itu pasti cepet panas...makanya mending maen di kursi dulu..kl pegel baru pindah ke kasur..enaknya kl maen di kasur cape langsung tidur...



maen apa si gan?


setubuh gan o
comicano - 23/06/2009 05:02 PM
#170

Nubie Ikutan yach malu:
Biar dekil yang penting nimbrung malu:

iShow your Mac Here !!!
black1964 - 23/06/2009 06:05 PM
#171

Quote:
Original Posted By comicano
Nubie Ikutan yach malu:
Biar dekil yang penting nimbrung malu:

iShow your Mac Here !!!


biar dekil tapi kenceng..
dnera - 23/06/2009 07:11 PM
#172

Quote:
Original Posted By P43X
keren gan, pake EOS brp nh fotony,hehe


wah pake eos 1000d doang nih gan, hahaha
macmanian - 23/06/2009 07:47 PM
#173
minimalis but maximalis
Quote:
Original Posted By comicano
Nubie Ikutan yach malu:
Biar dekil yang penting nimbrung malu:

iShow your Mac Here !!!


DAHSYATT NIH...maap ya gan, itu workspace minimalis bgt, tapi mac nya maximalis...huaahahha mantap juragan \)

huuuu pengennn macpro maho
5ky_d3v1lz - 23/06/2009 08:43 PM
#174

Quote:
Original Posted By comicano
Nubie Ikutan yach malu:
Biar dekil yang penting nimbrung malu:

iShow your Mac Here !!!


gan, tuh kabel2 di bawahnya gpp tuh ?
gue kena mrepet terus ama temen, keluarga gara2 kabel di rumah ane kek gitu juga \(
zodhyoz - 23/06/2009 08:52 PM
#175

Quote:
Original Posted By comicano
Nubie Ikutan yach malu:
Biar dekil yang penting nimbrung malu:

iShow your Mac Here !!!


wah juragan nubie maenannya pro neh o
fvip - 23/06/2009 09:02 PM
#176

wow mac pro maenanyamaho

kerjaanya apa ya pake gituan?o
kuroneko - 23/06/2009 10:33 PM
#177

Quote:
Original Posted By gosho_aoyama
waduh kayaknya apple melakukan downgrade nich..nohope:. padahal model terdahulu udah 3.0 Gb/s....nohope:


baru update firmware EFI ver 1.7
sekarang udah jadi 3 Gb/s D
P43X - 23/06/2009 11:28 PM
#178

Quote:
Original Posted By comicano
Nubie Ikutan yach malu:
Biar dekil yang penting nimbrung malu:

iShow your Mac Here !!!


gan yg dpake bwt nge~kaskus yg mana yak?
wkwkwkwkwk
febryan.yovi - 24/06/2009 12:05 AM
#179
[ASK] bantuin ane gan
gan ane kan kepengen macbook juga neh, nah ada beberapa pertimbangan yg ane perluin buat ngejatohin pilihan ke macbook, diantaranya ini :

1. mac os sama windows enakkan mana menurut agan agan sekalian?
2. ane pelajar gan, masi sering ngerjain tugas, cocoknya mac os apa windows ya?
3. microsoft office bisa ngga diinstall di mac os? kalo bisa sama hasilnya kalo dibuka pake windows?
4. kelebihan dan kekurangan mac os apa ya gan?

maaf gan kalo salah room, abis disini yg paling rame kayanya Peace:
bantuin ane ya gan pliiisss \(
ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
P43X - 24/06/2009 12:12 AM
#180
848
Quote:
Original Posted By febryan.yovi
gan ane kan kepengen macbook juga neh, nah ada beberapa pertimbangan yg ane perluin buat ngejatohin pilihan ke macbook, diantaranya ini :

1. mac os sama windows enakkan mana menurut agan agan sekalian?
2. ane pelajar gan, masi sering ngerjain tugas, cocoknya mac os apa windows ya?
3. microsoft office bisa ngga diinstall di mac os? kalo bisa sama hasilnya kalo dibuka pake windows?
4. kelebihan dan kekurangan mac os apa ya gan?

maaf gan kalo salah room, abis disini yg paling rame kayanya Peace:
bantuin ane ya gan pliiisss \(
ilovekaskusilovekaskusilovekaskus


1. OS windows bs dpake di MAC, lbh enak pake MAC, bebas virus,..
2. ena pake mac, situ kan pelajar jd sering colakcolok plashdisk, ya itu mac bbs virus
3. bisa gan,dah dcoba bwt laporan doffice mac buka doffice windows pny temen ga ada yg berubah, compatible abis,..
4. kelebihan byk bgt, tak terhingga, kekurangan masih mahal harganya,wkwkw

semoga membantu \)
Page 9 of 199 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Macintosh > iShow your Mac Here !!!