HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sadari LEbih Awal Gejala Kanker Payudara...
Total Views: 128472 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 123 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Ang Yoi - 11/07/2009 10:44 PM
#61

Quote:
Original Posted By one_starlight
kemaren abis ke dokter, katanya skarang ada vaksin kenker utk cewe.

Kanker Payudara termasuk ngga ya dlm vaksin itu ?


Setahu saya belum ada...

Yg ada adalah vaksin untuk kanker rahim (servik) karena salah satu penyebabnya adalah salah satu jenis virus HPV, yg biasanya ditularkan dari laki2.
Dan juga bagi para perempuan yg mempunyai gaya hidup seks yg bebas.

Oh...
henz76 - 14/07/2009 07:32 PM
#62

Quote:
Original Posted By Ang Yoi
Setahu saya belum ada...

Yg ada adalah vaksin untuk kanker rahim (servik) karena salah satu penyebabnya adalah salah satu jenis virus HPV, yg biasanya ditularkan dari laki2.
Dan juga bagi para perempuan yg mempunyai gaya hidup seks yg bebas.

Oh...


haloo...halo..
mau tny, knp ya di bawah ketiak saya ada benjolan,,,,,kadang2 pegel,,,
sy pernah periksa ktnya kelenjar getah bening,,,
apakah itu bahaya?
tlg infonya donk...
apa pengaruh dgn rahim, krn samapain skrg sy blm hamil
chox_lee - 15/07/2009 07:18 PM
#63

Wah mantab artikelnya TS.

Bisa diprint dan dibagi2 kan kepada para wanita nih..
kaptensprite - 21/07/2009 07:02 PM
#64

nice info nih gan...
Nadik_ - 23/07/2009 04:33 PM
#65

Quote:
Original Posted By kaptensprite
nice info nih gan...


Idem
markoyen - 01/08/2009 05:19 PM
#66

Quote:
Original Posted By margeraye
Terima Kasih banget buat TS Info tentang Kanker Payudara ini,
kebetulan saya sendiri penderita penyakit kanker payudara ini,
saya gak tau benjolan yg ada di payudara saya ini sudah termasuk kanker ato belum, terakhir periksa tahun 2007 kata dokter masih tumor jinak,dan sangat sakit sekali, nyeri dan gatal.waktu itu saya udah mau operasi, tp karna belum ada biaya dan belum siap,akhirnya batal.
sekarang rasa sakit itu udah gk ada lagi, gatal masih suka ada, tp benjolannya semakin besar. sebesar telur ayam kampung, perbedaannya dengan payudara sebelah kanan sangat kentara, yg ada benjolan sebelah kiri.

dari baca2 tulisan TS jenis2 benjolan, ada 3 kemungkinan yang saya rasakan dr benjolan penyakit saya ini. saya sudah mendeteksi sendiri, awal benjolan ini saya rasakan sudah sejak dr tahun 2004. tp waktu itu belum mengerti tentang kanker payudara. dari baca2 di internet saya baru tau.

saya cuma mau tanya, rumah sakit mana yang tidak terlalu besar biaya operasinya untuk penyakit ini, karna saya gk mampu membiayai semua pengobatan dr penyakit saya ini.

selama ini saya hanya minum2 obat2an herbal penghambat sel2 kanker.dan mencoba semua pengobatan alternatif, hasilnya belum ada.
saya udah gk kuat sama penyakit saya ini, akhirnya saya biarin ajah.


Semoga cepat sembuh yah, sista...
nickboyz - 06/08/2009 11:23 AM
#67

Saya ingin share keadaan ttg org tua dari teman saya....

Org tua nya kurang lebih sdh 5 thn kena kanker tsb, dan saat mo di operasi 3 thn lalu, kata dokter sdh terlanjur meletus jd ga bs di operasi, apa emang gt?

Trs disaranin bwt kemoterapi aja, tp kondisi nya hari demi hari koq kliatan nya tambah parah, dan skrng2 cb utk pengobatan alternatif jg....
Belakang ini malah sering kesakitan, dan suka muntah, serta di "itu" nya suka mengeluarkan darah, kata tukang alternatifnya sih, itu darah kotor, apa bener?

Saya sangat kasian sekali klo melilhat nya, pdhl klo di liat dr umurnya msh muda loh, yah 40an lah, dan kena kanker tsb di saat di puncak karirnya lg, miris bngt gw klo denger crta tmn gw... \(

Mungkin di forum ini ada tmn2 yg punya pengalaman bs share bahkan klo ada saran hal apa yg perlu di lakukan....
beer:
andrestan - 08/08/2009 04:36 PM
#68

Quote:
Original Posted By margeraye
Terima Kasih banget buat TS Info tentang Kanker Payudara ini,
kebetulan saya sendiri penderita penyakit kanker payudara ini,
saya gak tau benjolan yg ada di payudara saya ini sudah termasuk kanker ato belum, terakhir periksa tahun 2007 kata dokter masih tumor jinak,dan sangat sakit sekali, nyeri dan gatal.waktu itu saya udah mau operasi, tp karna belum ada biaya dan belum siap,akhirnya batal.
sekarang rasa sakit itu udah gk ada lagi, gatal masih suka ada, tp benjolannya semakin besar. sebesar telur ayam kampung, perbedaannya dengan payudara sebelah kanan sangat kentara, yg ada benjolan sebelah kiri.

dari baca2 tulisan TS jenis2 benjolan, ada 3 kemungkinan yang saya rasakan dr benjolan penyakit saya ini. saya sudah mendeteksi sendiri, awal benjolan ini saya rasakan sudah sejak dr tahun 2004. tp waktu itu belum mengerti tentang kanker payudara. dari baca2 di internet saya baru tau.

saya cuma mau tanya, rumah sakit mana yang tidak terlalu besar biaya operasinya untuk penyakit ini, karna saya gk mampu membiayai semua pengobatan dr penyakit saya ini.

selama ini saya hanya minum2 obat2an herbal penghambat sel2 kanker.dan mencoba semua pengobatan alternatif, hasilnya belum ada.
saya udah gk kuat sama penyakit saya ini, akhirnya saya biarin ajah.


biaya berobat paling murah di rumah sakit pendidikan milik pemerintah seperti RSCM, RS hassan sadikin dsb. apabila punya jamkesmas atau askes maka biayanya lbh murah lg dan bisa sampe gratis
Ang Yoi - 10/08/2009 11:48 PM
#69

Quote:
Original Posted By nickboyz
Saya ingin share keadaan ttg org tua dari teman saya....

Org tua nya kurang lebih sdh 5 thn kena kanker tsb, dan saat mo di operasi 3 thn lalu, kata dokter sdh terlanjur meletus jd ga bs di operasi, apa emang gt?

Trs disaranin bwt kemoterapi aja, tp kondisi nya hari demi hari koq kliatan nya tambah parah, dan skrng2 cb utk pengobatan alternatif jg....
Belakang ini malah sering kesakitan, dan suka muntah, serta di "itu" nya suka mengeluarkan darah, kata tukang alternatifnya sih, itu darah kotor, apa bener?

Saya sangat kasian sekali klo melilhat nya, pdhl klo di liat dr umurnya msh muda loh, yah 40an lah, dan kena kanker tsb di saat di puncak karirnya lg, miris bngt gw klo denger crta tmn gw... \(

Mungkin di forum ini ada tmn2 yg punya pengalaman bs share bahkan klo ada saran hal apa yg perlu di lakukan....
beer:



Itu adalah kondisi Tingkat 4, dimana kondisi yg hanya bisa ditangani dengan obat kemo aja,,,sekarang uda ada obat kemo yg di minum.

Kalo untuk obat alternatif, saya ga bisa berbicara banyak...
Darah kotor atau apa...yg pasti,,sel2 kanker telah menyebar ke seluruh tubuh...Makin di buat luka makin menyebarlah kanker...


Semoga cepat sembuh....
yogiz - 14/08/2009 06:33 PM
#70

nice-nice
ruben290890 - 17/08/2009 12:22 PM
#71

gan,mau nanya dong
ini mungkin menimpa cowo gak??
soalnya gw bingung dengan punya gw sendiri,kok memblesek ke dalem ya??
malu:
R4iny - 17/08/2009 01:57 PM
#72

numpang nanya.. saya msh nubie di forum ini.. o o

untuk kanker payudara sendiri insiden angka kematiannya cukup tinggi atau tidak?
terus faktor presdisposisi dari kanker payudara ini apa saja?
win-market - 23/08/2009 07:03 PM
#73

...mencegah lebih baik dari pada mengobati.....ilovekaskus
Aamorteo - 23/08/2009 11:18 PM
#74

ternyata serem juga ya
bonkhz - 24/08/2009 10:06 AM
#75

Sis, mo nanya donk, istri saya beberapa waktu lalu pernah check ke dokter di indonesia, kata dokter istri saya ada kelenjar susu pada ketiak [kalau tidak salah dibilang payudara kembar], lalu dokter tersebut bilang bahwa kelenjar tersebut berbahaya dan dianjurkan untuk segera dilakukan operasi.
lalu beberapa waktu kemudian istri saya melakukan check up di Singapura, dan dokter di Singapura bilang bahwa kelenjar tersebut tidak berbahaya, tapi alangkah baiknya dilakukan operasi, dokter tersebut menginformasikan biaya sekitar S$2000.

Bagaimana saran Sis mengenai kondisi istri saya?
apakah Sis dapat memberikan informasi Rumah Sakit di Indonesia yang dapat menangani problem istri saya dengan baik dan terjamin?

Tq sebelumnya SIs
cahyo kash - 31/08/2009 04:25 PM
#76

dok mohon bantuannya.

keluarga saya ada yang terkena kangker payudara karena tidak ditangani secara medis hanya dengan alternaif akhirnya sekarang memecah dan saat ini cenderung menyebar ke payudara sebelahnya.
selain terasa sakit yang teramat sangat efek lainnya yaitu pembekakan pada tangan bagian payudara yang pecah, pipi, perut dan punggung. nafas juga menjadi sesak.

dok mohon pencerahannya apa yang harus saya lakukan?
apakah pengobatan secara medis masih dapat dilakukan mengingat payudarahnya sudah pecah?
apakah lengan yang bengkak itu berbahaya?

terimakasih banyak dok.
ria.rpl@gmail - 01/09/2009 05:34 PM
#77

aduch serem uga ya gan jd tkt ney.gila:gila:gila:gila:gila:gila:gila:gila:
ayummy - 10/09/2009 11:43 PM
#78

aku mo nanya donk,
katanya klo pake deodorant bisa menimbulkan kanker payudara yaaa??
bener ga tuuuhhh ??
huuu tatuuut
MiSaGo - 10/09/2009 11:57 PM
#79

Quote:
Original Posted By ayummy
aku mo nanya donk,
katanya klo pake deodorant bisa menimbulkan kanker payudara yaaa??
bener ga tuuuhhh ??
huuu tatuuut


"ktanya" itu kata sapa?! o
Misteriusguyzz - 11/09/2009 12:43 AM
#80

Kanker panyudara bisa dicegah dengan memakai "BIO AENERGY PENDANT" yang mana bisa teman2 bisa cek di web www.aenergyww.com
Page 4 of 123 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sadari LEbih Awal Gejala Kanker Payudara...