HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sadari LEbih Awal Gejala Kanker Payudara...
Total Views: 128472 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 123 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

ayummy - 11/09/2009 11:26 PM
#81

Quote:
Original Posted By MiSaGo
"ktanya" itu kata sapa?! o


kata teman teman ....
betul ga sih ? confused:
eefrit - 12/09/2009 07:04 PM
#82

mau tanya nih..

di lingkaran sekitar putingnya sebelah kanan istriku itu ada tonjolan kecil kyk jerawat gitu.. dan kalau dipencet kluar putih2 kyk jerawat juga..
tapi itu tonjolan setelah dipencet nda ilang2 juga.. tetep ada terus.. dan ini dah bertahun2 ada.. dan dipencet kadang kluar lagi itu putih2nya..

itu apa ya kira2? sekedar jerawat atau apa?? soalnya itu dah bertahun2 gak ilang2...
jojo_kusnadi - 14/09/2009 03:26 PM
#83

nice infoh gan...btw kalo periksa di rs biayanya berapa?
Ang Yoi - 15/09/2009 11:01 PM
#84

Quote:
Original Posted By ayummy
aku mo nanya donk,
katanya klo pake deodorant bisa menimbulkan kanker payudara yaaa??
bener ga tuuuhhh ??
huuu tatuuut


Ga benar.
Ang Yoi - 15/09/2009 11:06 PM
#85

Quote:
Original Posted By cahyo kash
dok mohon bantuannya.

keluarga saya ada yang terkena kangker payudara karena tidak ditangani secara medis hanya dengan alternaif akhirnya sekarang memecah dan saat ini cenderung menyebar ke payudara sebelahnya.
selain terasa sakit yang teramat sangat efek lainnya yaitu pembekakan pada tangan bagian payudara yang pecah, pipi, perut dan punggung. nafas juga menjadi sesak.

dok mohon pencerahannya apa yang harus saya lakukan?
apakah pengobatan secara medis masih dapat dilakukan mengingat payudarahnya sudah pecah?
apakah lengan yang bengkak itu berbahaya?

terimakasih banyak dok.


Sis, waktu sangat berarti, menurut penjelasan TS, berarti uda mencapai stadium IV (empat).
Yg bisa dilakukan hanya meningkatkan ketahanan tubuh, dan memperpanjang nyama dan memperingan sakit.
Sekali pecah, cairan yg menyebar kemana, sel kanker akan tumbuh dan berkembang di daerah tersebut.
Cobalah Anda konsultasikan dengan dokter Onkologi (bagian kanker), untuk pastinya akan dijelaskan pengobatannya.
Ang Yoi - 15/09/2009 11:11 PM
#86

Quote:
Original Posted By jojo_kusnadi
nice infoh gan...btw kalo periksa di rs biayanya berapa?


Tergantung, kalo profresor 250-500 rb.

Dokter ahli penyakit dalam juga sama 350rb an.

Dokter umum lebih murah, tapi biasanya akan dirujuk juga...jadi langsung aja ke ahlinya.
Ang Yoi - 15/09/2009 11:18 PM
#87

Quote:
Original Posted By eefrit
mau tanya nih..

di lingkaran sekitar putingnya sebelah kanan istriku itu ada tonjolan kecil kyk jerawat gitu.. dan kalau dipencet kluar putih2 kyk jerawat juga..
tapi itu tonjolan setelah dipencet nda ilang2 juga.. tetep ada terus.. dan ini dah bertahun2 ada.. dan dipencet kadang kluar lagi itu putih2nya..

itu apa ya kira2? sekedar jerawat atau apa?? soalnya itu dah bertahun2 gak ilang2...


Kalo kemerahan, dan gatal seperti eksim, disarankan untuk penmeriksaan lebih lanjut ke dokter penyakit dalam, dan mungkin akan disarankan USG atao mammografi.

Tapi biasanya ada kelenjar2 kecil2 yg mengitari puting, dan warna mirip warna puting, biasanya ada juga akan mengelurkan putih2, dan itu wajar, karena aktifitas hormon.
Tapi sebaiknya disarankan tidak memencetnya...

Dan harus diketahui, payudara bukan seperti kulit di muka dan badan lainnya, amat jarang adanya tumbuh jerawat bahkan bisul, sungguh tidak pernah...
Tapi sebaikknya diperiksa dan di cek up aja...
Ang Yoi - 15/09/2009 11:23 PM
#88

Quote:
Original Posted By henz76
haloo...halo..
mau tny, knp ya di bawah ketiak saya ada benjolan,,,,,kadang2 pegel,,,
sy pernah periksa ktnya kelenjar getah bening,,,
apakah itu bahaya?
tlg infonya donk...
apa pengaruh dgn rahim, krn samapain skrg sy blm hamil


Yah, sebenarnya dibilang tidak bahaya juga tidak...
Di bawah ketiak harus dijaga bersih, seringlah bersihkan dengan alkoho atau betadine setelah mencukur atau mencabut bulu ketiak.

Kalo benjolan tsb menonjol dan merah2 itu artinya lagi infeksi...kondisi tersebut masih boleh dibilang ringan, biasanya dokter akan kasih antibiotik...
Ang Yoi - 15/09/2009 11:30 PM
#89

[QUOTE=nickboyz;105764567]Saya ingin share keadaan ttg org tua dari teman saya....

Org tua nya kurang lebih sdh 5 thn kena kanker tsb, dan saat mo di operasi 3 thn lalu, kata dokter sdh terlanjur meletus jd ga bs di operasi, apa emang gt?

Trs disaranin bwt kemoterapi aja, tp kondisi nya hari demi hari koq kliatan nya tambah parah, dan skrng2 cb utk pengobatan alternatif jg....
Belakang ini malah sering kesakitan, dan suka muntah, serta di "itu" nya suka mengeluarkan darah, kata tukang alternatifnya sih, itu darah kotor, apa bener?

Saya sangat kasian sekali klo melilhat nya, pdhl klo di liat dr umurnya msh muda loh, yah 40an lah, dan kena kanker tsb di saat di puncak karirnya lg, miris bngt gw klo denger crta tmn gw... \(


Darah kotor?
Secara medis, jaringan tsb, uda di gerogoti sel2 kanker. Walopun tetap dioperasi, sel2 kanker tsb akan lebih bepat berkembang dan membelah lagi.
Muntah2 dan sakit2tan, kurang selera adalah efek samping sari kemo...
Kerja kemo itu adalah cairan kimia yg dimaksudkan untuk membunuh sel kanker, yg dialirkan melalui darah tanpa membedakan sel2 itu baik dan sehat ataupun sel kanker.

Yg bisa dilakukan sekarang, hanya meningkatkan daya tahn tubuh, karena pengobatan sekarang yg bisa membunuh sel kanker hanya dengan kemo.
Tapi tidak bisa menjamin kesembuhan, hanya memperpanjang nyawa.

Kita sangat berharap pada ilmuwan untuk segera menemukan obat yg tepat membunuh kanker.
Ang Yoi - 15/09/2009 11:33 PM
#90

Quote:
Original Posted By ruben290890
gan,mau nanya dong
ini mungkin menimpa cowo gak??
soalnya gw bingung dengan punya gw sendiri,kok memblesek ke dalem ya??
malu:


oh, bisa aja menimpa cowo, kanker tak pandang bulu...
Coba aja kenali gejala lainnya, kalo mencurigakan, diharapkan segera memeriksakan diri...

Tapi untuk gejala tsb, seprti nya tidak...
Ang Yoi - 15/09/2009 11:35 PM
#91

Quote:
Original Posted By bonkhz
Sis, mo nanya donk, istri saya beberapa waktu lalu pernah check ke dokter di indonesia, kata dokter istri saya ada kelenjar susu pada ketiak [kalau tidak salah dibilang payudara kembar], lalu dokter tersebut bilang bahwa kelenjar tersebut berbahaya dan dianjurkan untuk segera dilakukan operasi.
lalu beberapa waktu kemudian istri saya melakukan check up di Singapura, dan dokter di Singapura bilang bahwa kelenjar tersebut tidak berbahaya, tapi alangkah baiknya dilakukan operasi, dokter tersebut menginformasikan biaya sekitar S$2000.

Bagaimana saran Sis mengenai kondisi istri saya?
apakah Sis dapat memberikan informasi Rumah Sakit di Indonesia yang dapat menangani problem istri saya dengan baik dan terjamin?

Tq sebelumnya SIs


Jika kalau menurut pendapat medis, boleh dioperasi silahkan..
Untuk Rumah sakit, disarankan untuk meninjau berbagai pendapat ahli...
Thanks.
A773TS - 23/09/2009 02:19 PM
#92
tanya ya
mau tanya. normalnya payudara seperti apa? apakah ada benjolan besar di bagian tengahnya? atau isinya cuma lemak. jadi seperti balon berisi air? benjolannya ada di kanan kiri. sama besar. n mengeras kalau menjelang mens. normalkah? pernah jg mengalami galaktorea (keluar cairan seperti susu). padahal belom menikah dan tidak hamil. dan siklus mens tidak terganggu. setelah di terapi hormon normal kembali. itu kenapa ya? pernah ada yang mengalami gitu juga?
o iya. kadang ada rasa gatal juga di sekitar puting. tapi bentuk puting n kulit sekitarnya terlihat normal. tidak ada yang aneh.
eri_chan cute - 27/09/2009 01:31 AM
#93

Duh seremmm >__<

Ada beberapa pertanyaan yg ingin eri tanyakan sis dok..

Apa yg membuat kanker payudara itu biasanya tumbuh kembali di tempat yg sama?

dan apakah pemeriksaan payudara pada saat menstruasi benjolan lebih mudah terdeteksi?
music_healing - 29/09/2009 08:02 PM
#94

Quote:
Original Posted By eri_chan cute
Duh seremmm >__<

Ada beberapa pertanyaan yg ingin eri tanyakan sis dok..

Apa yg membuat kanker payudara itu biasanya tumbuh kembali di tempat yg sama?

dan apakah pemeriksaan payudara pada saat menstruasi benjolan lebih mudah terdeteksi?


kanker berarti :
sudah terbukti ganas melalui biopsi

bisa tumbuh lagi suka2
bisa di tempat sama
di payudara sebelah
mau masuk rusakin paru
ancurin tulang
bolongin hati
notolin otak

suka2 aja lah... namanya juga kanker

nah tujuan kita itu

deteksi dini
makin dini, kemungkinan sembuh makin besarrrr....

so kalo ketemu yg aneh2, cepet2 lah diyakinkan itu jinak or ganas
makin ditunda
kesempatan hidup elo makin kecil

makin dibawa keliling 2 ke alternatif
usia makin pendek.. simple aja


kalo pemeriksaan payudara
gw selalu saranin

ingat
USG lah sebaiknya pada minggu 1 max minggu ke 2 dari hari pertaa mens
mens tanggal 1
usg payudara sebaiknya tanggal 1- 14

makin mendekati mens, kelenjar payudara makin melebar
jadi ntar akurasi menurun krn kita sulit tau, apakah itu pelebaran karena kelainan atau karena siklus mens
Ang Yoi - 30/09/2009 09:09 PM
#95

Quote:
Original Posted By music_healing
kanker berarti :
sudah terbukti ganas melalui biopsi

bisa tumbuh lagi suka2
bisa di tempat sama
di payudara sebelah
mau masuk rusakin paru
ancurin tulang
bolongin hati
notolin otak

suka2 aja lah... namanya juga kanker

nah tujuan kita itu

deteksi dini
makin dini, kemungkinan sembuh makin besarrrr....

so kalo ketemu yg aneh2, cepet2 lah diyakinkan itu jinak or ganas
makin ditunda
kesempatan hidup elo makin kecil

makin dibawa keliling 2 ke alternatif
usia makin pendek.. simple aja


kalo pemeriksaan payudara
gw selalu saranin

ingat
USG lah sebaiknya pada minggu 1 max minggu ke 2 dari hari pertaa mens
mens tanggal 1
usg payudara sebaiknya tanggal 1- 14

makin mendekati mens, kelenjar payudara makin melebar
jadi ntar akurasi menurun krn kita sulit tau, apakah itu pelebaran karena kelainan atau karena siklus mens




yup...benar...keren istilah ganasnya kanker diatas...hohoho...
dk19191 - 01/10/2009 01:18 PM
#96

ada info nich, kata dokter sich untuk pencegahan kanker payudara yang paling efektif t dengan punya anak.... Jadi kan pasti menyusui, jadi lbh kecil risiko kena kanker ny...moga2 bermanfaat
A773TS - 01/10/2009 05:54 PM
#97

gimana bedain benjolan itu cuma kelenjar susu yang membesar pada saat menjelang mens atau itu adalah kanker?
greeneed - 10/10/2009 09:48 AM
#98

matabelo:

oh jadi begitu...nais info nih buat yang punya payudara (hehehe bukan cuma cewek doang ya kan...)

kalo boleh tau lagi....
berarti kanker payudara bisa ada kemungkinan menurun ya? bisa menurun ke saya gak ya...(nenek saya dulu juga kena kanker payudara, udah 3x operasi, tapi masih ada juga, yang terakhir disuruh operasi lagi untuk diambil payudaranya tapi beliau gak mau, hingga akhir hayatnya...\( )

terus..kalo di sekitar payudara (bukan di puting) muncul guratan2 merah (kayaknya sih otot) tapi gak menonjol hanya tampak merah saja hammer:....itu karena apa ya? bahayakah?
Ang Yoi - 12/10/2009 12:42 AM
#99

Quote:
Original Posted By A773TS
mau tanya. normalnya payudara seperti apa? apakah ada benjolan besar di bagian tengahnya? atau isinya cuma lemak. jadi seperti balon berisi air? benjolannya ada di kanan kiri. sama besar. n mengeras kalau menjelang mens. normalkah? pernah jg mengalami galaktorea (keluar cairan seperti susu). padahal belom menikah dan tidak hamil. dan siklus mens tidak terganggu. setelah di terapi hormon normal kembali. itu kenapa ya? pernah ada yang mengalami gitu juga?
o iya. kadang ada rasa gatal juga di sekitar puting. tapi bentuk puting n kulit sekitarnya terlihat normal. tidak ada yang aneh.


Itu normal, karena hormon kewanitaan Anda sedang tumbuh...
NoNameCrew - 12/10/2009 08:33 PM
#100

really nice trit...soalnya ibu gw juga dah kena kanker payudara tapi dah dipriksa ke dokter katanya tumor jinak...juz for info aja...kanker payudara ibu saya udah 20 tahun lebih...tapi baru skarang dianya bilang sakit dan kadang2 ngeluarin darah...adakah yang tau apakah itu udah masuk kategori tumor ganas?

soalnya ibu saya takut di operasi...mohon pencerahannya thx \)



NB : saya akan terus mantau trit ini thumbup:
Page 5 of 123 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sadari LEbih Awal Gejala Kanker Payudara...