Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kegagalan adalah Ibu Kandung dari Kesuksesan
Total Views: 6241 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

grandi.living - 27/09/2009 01:21 PM
#21

Nice POST! Salam SUKSES! hehe \)
geniusmale - 29/10/2009 10:52 AM
#22

setuju
Alvon5 - 30/11/2009 10:48 PM
#23

Nice inspirasi om AW...
hehehehehe....
Artzz90 - 10/12/2009 10:20 PM
#24

Gen8cloth - 13/12/2009 01:22 AM
#25

ibu kandung emang mantab ya gan...nice info gan....tengkyu....!!!
erikcahaya - 13/12/2009 02:30 PM
#26

Mantap, kalau bapak kandung apa dong? Kepahitan kali ya?

ilovekaskus
l4ur3ns1u5 - 14/12/2009 08:46 AM
#27

salam sukses pak andri. setiap artikel memiliki makna yg mantaf.. :d
andi.r - 14/12/2009 11:56 PM
#28

bener jg ts... mantab.. sebelum sukses pasti kita pernah gagal.. dan rasanya (mungkin) gak mungkin kita langsung jd org sukses, skalipun keturunan raja
thedevils - 29/12/2009 11:59 AM
#29

luar biasa pak kereeennn

Spoiler for - = TAX = -
Kegagalan adalah Ibu Kandung dari Kesuksesan
[CENTER]Grup Pajak
[/CENTER]
nanungkartun - 18/01/2010 05:43 PM
#30

Setuju bangettt cuma kadang susah..mudah sekali untuk menyerah setelah diterpa kegagalan..apalagi kalo itu berkali-kali dan menyakitkan...nice info...mantap..thx....jangan memilih menyerah lah...
ghepetto - 19/01/2010 11:48 AM
#31

sLah 1 anugrah yg ane dpt ne Hri...
tHx gAnilovekaskus
rick.its.me - 09/03/2010 03:48 AM
#32

wah..
sangat membangun..

tapi ada satu pertanyaan..
"apa saya harus gagal dulu baru saya sukse..??"
fadjarwepe - 09/03/2010 07:07 AM
#33

bener gan, bangkit satu kali lebih banyak dari anda jatuh...DD
satriaromi - 09/03/2010 04:01 PM
#34

Nice Share, for inspiring Pak

ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
newproperty - 12/03/2010 01:27 PM
#35

setuju pak andrie!!
jangan menyerah jangan menyeraaah...
goesliem - 18/03/2010 02:43 PM
#36

mudah2an bs jd inspirasi saya mengarungu bahtera hidup \)
Zangief - 18/03/2010 10:00 PM
#37

wah setuju banget gan

karena kegagalan kita makin belajar gimana cara agar kita tidak gagal lagi

guru yang terbaik bagi gua .........

tapi jgn takut akan kegagalan

gagal itu biasa ...... klu nggak nggak baru luar biasa

ayo indo maju terus .........
Porgatzz - 12/04/2010 06:51 PM
#38

Niceeeee Gannn ~ beer:
ilovekaskus
trenta.devata - 16/04/2010 02:24 AM
#39

motivasi banget.

moga inget ini kalo lg down
IvanDevara - 21/04/2010 08:56 AM
#40

Thx inspirasinya gan, smg ini bsa memotivasi ane
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kegagalan adalah Ibu Kandung dari Kesuksesan