Kalimantan Timur
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > Share & Diskusi Pengguna Motor Kaltim
Total Views: 49025 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 106 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

lebong - 20/05/2009 02:27 PM
#41

Quote:
Original Posted By jund
:
klo ad yg minat pake projector kek punya bro lebong bisa kontek² saia..
kebetulan lagi iseng² main projector + HID ...
cari nama dulu saia .. jadi harga blh di adu o


sip.. gw dukung bos beer:

sapatau harganya bisa lebih maknyuss D
daripada harga jawa D
gaboh - 20/05/2009 02:30 PM
#42

ijin menyimak linux2:
rIzLa_arya - 20/05/2009 02:52 PM
#43

Quote:
Original Posted By jund

klo ngomongin suara knalpot emang rancu gan...
hammer: rancu arti nya apa sih hammer:

suara yg memekakkan telingan di rajia wajar...
lha klo suara nya slow... tetep di rajia hammer:
kan ga etis..
kan ada tuh knalpot racing yg suaranya nge bass tapi ga bikin sakit telinga...

emang foolshit nya aja yg niat cari duit buat gedein tuh perut buncit nya mad: mad: hammer:


barusan cari spion koso²an...
beda tempat beda harga selangit hammer:
di variasi lampu merah gn.malang 250rb,, hammer: mentok nya 225rb hammer: padahal ud gw bilang.. "bukannya yg 250rb itu yg koso" tp tetep aja hammer:
coba iseng ke gn.sari eh dapet harga 120rb hammer: + di pasangin pula o

emang mesti jeli/lihai nge cek harga...
meski harus sedikit cape..
bukan salah seller klo dia pasang harga tinggi..
namanya jg jualan.. mesti cari untung hammer:
pinter² kita aja cari tau harga pasaran o


semuanya tergantung dari kita sendiri kok..o
klo kita mementingkan ego,g peduliin orang lain ya kalo ketangkep polkis (polisi bokis) ya salah kita sendiri,..
ntar gw liat dech spion kosonya...D
bukannya biasanya 600rbu..
di kaskus da yg jualan 210 [code]https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1461229[/code]

btw kalo ban battlax range harganya brpa ya??
klo murahan di jawa mendingan gw mesen ke jawa dech...pas pulang masukin bagasi pesawat D
n34_ja - 20/05/2009 03:15 PM
#44

Quote:
Original Posted By lebong
he3x no offense gan D

Kaltim memang kaya., tp penduduknya kurang kreatif hammer:
rasanya susah jadi pionir en bisanya niru-2 ajah




ya makanya gue bilang..apa sih yang gak ada di kaltim.kan sebelumnya ada yang bilang kalau dia satu2nya yang pakai di kaltim.begitu gan.
bahkan kalau automall buka cabang di samarinda..pasti lebih laku daripada di jakarta.
lebong - 20/05/2009 03:18 PM
#45

Koso gw bli di jogja, 240 bos hammer:

klo di kaskus ada yg lual miring tuh.. klo ga salah 210 ajah blom ongkir
lebong - 20/05/2009 03:24 PM
#46

Quote:
Original Posted By n34_ja
ya makanya gue bilang..apa sih yang gak ada di kaltim.kan sebelumnya ada yang bilang kalau dia satu2nya yang pakai di kaltim.begitu gan.
bahkan kalau automall buka cabang di samarinda..pasti lebih laku daripada di jakarta.


yowisla..D

klo ada yang deket ngapain ke yang jauh gan.. tp satu lagi kadang harga-2 di Kaltim ga realistis.. dah gt ga banyak pilihan.
seandainya PMK pindah ke Kaltim DD

salam kenal beer:
n34_ja - 20/05/2009 03:38 PM
#47

Quote:
Original Posted By lebong
yowisla..D

klo ada yang deket ngapain ke yang jauh gan.. tp satu lagi kadang harga-2 di Kaltim ga realistis.. dah gt ga banyak pilihan.
seandainya PMK pindah ke Kaltim DD

salam kenal beer:




salam kenal juga beer:
rIzLa_arya - 21/05/2009 09:29 AM
#48

TSnya lagi interpiew nih...kaga diurusin tritnya..D

mana nih modif2 motor yang lain...D
jund - 21/05/2009 12:36 PM
#49

wew...
cepet bener gosip nya nyebar gan...
udah mulai kerja nih dari kemarin .. langsung lembur nohope:
tapi mesti disukurin apa yg ada .. "alhamdulillah"


mungkin sementara waktu ini saia nda bisa online ...
coz langsung menuju TKP o


sukses ya all...

maybe ntr klo off baru bisa saia komentari yg lain nya o
ini aj di sempetin buka kaskus o
sembari cari driver + "pelajaran" baru o


keep respect each other
ANANG_tirta - 21/05/2009 01:55 PM
#50

neubie nih mw majang foto jadul niy foto skitar bulan februari lalu
Share & Diskusi Pengguna Motor Kaltim
Share & Diskusi Pengguna Motor Kaltim
lg ikutan slalom di gor segiri samarinda
pengen modif headlamp begini
Share & Diskusi Pengguna Motor Kaltim
rIzLa_arya - 21/05/2009 02:45 PM
#51

Quote:
Original Posted By jund
wew...
cepet bener gosip nya nyebar gan...
udah mulai kerja nih dari kemarin .. langsung lembur nohope:
tapi mesti disukurin apa yg ada .. "alhamdulillah"


mungkin sementara waktu ini saia nda bisa online ...
coz langsung menuju TKP o


sukses ya all...

maybe ntr klo off baru bisa saia komentari yg lain nya o
ini aj di sempetin buka kaskus o
sembari cari driver + "pelajaran" baru o


keep respect each other



selamat dech omjund..
btw kerja dmna nih..gajian pertama makan2 ye..Peace:

AEnya dikemanain??ntar yg masangain AE buat ane sapa dunk \(
jund - 22/05/2009 05:21 PM
#52

Quote:
Original Posted By ANANG_tirta
neubie nih mw majang foto jadul niy foto skitar bulan februari lalu
Share & Diskusi Pengguna Motor Kaltim
Share & Diskusi Pengguna Motor Kaltim
lg ikutan slalom di gor segiri samarinda
pengen modif headlamp begini
Share & Diskusi Pengguna Motor Kaltim


nice bro..
di tunggu orderan nya o
hehe...
mantap tuh lampu emang.. biar ga nyilauin dari arah berlawanan..
klo 1 jg blh kok bro...
2 aplagi malu:

Quote:
Original Posted By rIzLa_arya
selamat dech omjund..
btw kerja dmna nih..gajian pertama makan2 ye..Peace:

AEnya dikemanain??ntar yg masangain AE buat ane sapa dunk \(


wah...
gaji pertama paling buat selametan di rumah om...
uda ga jaman loyal nih om ...
mikirin masa depan hammer:
hehehe...

AE nya mah gampang om..
contact² aj o

mana nih modifan nya yg lain...
segambreng modifikator kaltim...
masa g ad yg nongol... ?

apa masih gaptek hammer:
atau emang lagi sibuk²nya nih nge garap motor nya o



Quote:
Original Posted By lebong
he3x no offense gan D

Kaltim memang kaya., tp penduduknya kurang kreatif hammer:
rasanya susah jadi pionir en bisanya niru-2 ajah


klo yg ini saia kurang setuju gan o
contoh kongkrit nya aj nih...
saya udah pake lampu kolong dari tahun 2003...
awal² pake lampu scanner yg rusak...
and 2 tahun kemarin tuh di majalah otopret.. otoprut.. di gembar gemborin...
klo di makasar trend setter nya hammer:
lampu dugem katanya o
ad bukti foto tahun 2003 ... o
ntr d aplot.. klo sempet..

contoh kongkrit 2 nya...
saya udah pake buntut cs-1 dari awal bulan puasa tahun kemaren...
di majalah otopret and otoprut...
di gembar gemborin... itu tuh si pemenang hondaotocontest..
supra yg jadi trend setter nya "katanya" padahal ajang otocontest itu bulan 2 kemarin hammer:
bukti ?
coba tanya ke bengkel variasi tmn ane o
kapan ane kelar modif "cs-1" nya o
inden nya 3 bulan cuma baut garnish kecil seupil doank hammer:

contoh kongkrit nya lagi nih...
ganti kepala / buntut..
di balikpapan udah dari dulu waktu saya masih skul stm...
udah banyak seliweran motor² yg pake head lamp motor lain...
atau rear lamp motor lain...
eh di majalah otopret / otoprut... baru bulan kemarin katanya "lagi musim tukar guling srop lamp motor lain "

masalah nya cuma orang kita aja..
males publikasikan..
klo saya sih.. yg penting modif senang hati puas..
masalah ide / trend setter di ambil orang lain... masa bodo.. o
sing penting hati legowo o

Quote:
Original Posted By lebong
sip.. gw dukung bos beer:

sapatau harganya bisa lebih maknyuss D
daripada harga jawa D


sep gan..
mudah²an harga bersaing beer:

Quote:
Original Posted By rIzLa_arya
semuanya tergantung dari kita sendiri kok..o
klo kita mementingkan ego,g peduliin orang lain ya kalo ketangkep polkis (polisi bokis) ya salah kita sendiri,..
ntar gw liat dech spion kosonya...D
bukannya biasanya 600rbu..
di kaskus da yg jualan 210 [code]https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1461229[/code]

btw kalo ban battlax range harganya brpa ya??
klo murahan di jawa mendingan gw mesen ke jawa dech...pas pulang masukin bagasi pesawat D


batlax disini menggila gan harganya..
bisa selisih 100 - 200 rb dari harga pasaran di jawa sono noh..
CMIIW..
coz cuma dapet info dari temen yg suka balap².. o

Quote:
Original Posted By n34_ja
ya makanya gue bilang..apa sih yang gak ada di kaltim.kan sebelumnya ada yang bilang kalau dia satu2nya yang pakai di kaltim.begitu gan.
bahkan kalau automall buka cabang di samarinda..pasti lebih laku daripada di jakarta.


Quote:
Original Posted By lebong
Koso gw bli di jogja, 240 bos hammer:

klo di kaskus ada yg lual miring tuh.. klo ga salah 210 ajah blom ongkir


Quote:
Original Posted By lebong
yowisla..D

klo ada yang deket ngapain ke yang jauh gan.. tp satu lagi kadang harga-2 di Kaltim ga realistis.. dah gt ga banyak pilihan.
seandainya PMK pindah ke Kaltim DD

salam kenal beer:


Quote:
Original Posted By n34_ja
salam kenal juga beer:


perdamaian perdamaian...
perdamaian perdamaian...
beer:


keep respect each other..
rIzLa_arya - 22/05/2009 05:58 PM
#53

wew,mahal bgt dunk kalo gtu..
kalo ban duro/swallow yang murah dimana ya??ukuran 120/70...kayaknya duro g ada,adanya 110/70
kira2 kisaran berapa ya??
rekomendasi toko ban murah dunk..D
rIzLa_arya - 22/05/2009 08:06 PM
#54

bro ane mau tnya nih..tapi jangan diketawain malu:

Share & Diskusi Pengguna Motor Kaltim
kalo knalpot ini bahannya dari apa ya??
kalo warna birunya itu dibikin pake apa??
maklum nubie..daripada ane g tau mendingan ane tanya D
ANANG_tirta - 23/05/2009 08:59 AM
#55

tuh knalpot di cat titanium merk R9 racing kan....klo bahannya ane kurang tau
mungkin d bawah ane bisa kasih pencerahannyaDDDD
rIzLa_arya - 23/05/2009 09:04 AM
#56

Quote:
Original Posted By ANANG_tirta
tuh knalpot di cat titanium merk R9 racing kan....klo bahannya ane kurang tau
mungkin d bawah ane bisa kasih pencerahannyaDDDD


masalahnya tuh knalpot kalo di aplikasikan ke Mimin warna biru jadi Teope begete...D

kayaknya sih stainless stell itu..D
rIzLa_arya - 23/05/2009 09:59 AM
#57

Quote:
Original Posted By rIzLa_arya
wew,mahal bgt dunk kalo gtu..
kalo ban duro/swallow yang murah dimana ya??ukuran 120/70...kayaknya duro g ada,adanya 110/70
kira2 kisaran berapa ya??
rekomendasi toko ban murah dunk..D


sup:

ada yg tau tempat masang kunci elock ga??harga kisaran brpa ya?
Share & Diskusi Pengguna Motor Kaltim
Goldfingers - 23/05/2009 04:14 PM
#58

di sini Ikut mantau juga...

gak ngerti juga masalahnya.... o
lebong - 25/05/2009 09:27 AM
#59

pagi ya all..

blom nemu ide mo diapain lagi si mio D

@jund .. Bpn di mana?
rIzLa_arya - 25/05/2009 09:42 AM
#60

Quote:
Original Posted By lebong
pagi ya all..

blom nemu ide mo diapain lagi si mio D

@jund .. Bpn di mana?


gmna kalo dikasihin saya aja om lebong D D

om jund biasa nongkrong di Fidya Net, pintu masuk mall fantasi ada cafe dimas terus naik ke lantai 2...malu:
bisa main game onlen gratis disono hammer:

om lebong tahu tempat modifikasi jok yg mantaf ga???
Page 3 of 106 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > Share & Diskusi Pengguna Motor Kaltim