Cirebon
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Cirebon > [HELP] info kost & Kontrakan
Total Views: 12326 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

jajang_gunners - 07/06/2009 01:19 AM
#21

Quote:
Original Posted By sipongek
thax all.. nanti skitar tgl 21an saya ke sana dulu deh survei2.... mungkin kalo harga akitar sgituan ya. terimakasih banyak semua!!!!

kalo dapat Kos-an PM aku ya.....aku jg lg nyari2 kos .......!
friggin - 07/06/2009 06:19 AM
#22

di garuda mas raya 5 ada kost2an.. bgs tuh gan..
great_vaa - 07/06/2009 09:42 AM
#23

^^ garuda mas raya tuh dimana ya??
friggin - 07/06/2009 06:27 PM
#24

Quote:
Original Posted By great_vaa
^^ garuda mas raya tuh dimana ya??


didepan salon ryan kan ada gang, nah masuk aje.. D
jajang_gunners - 09/06/2009 06:24 PM
#25

Quote:
Original Posted By friggin
didepan salon ryan kan ada gang, nah masuk aje.. D

sebulannya Berapa.......? fasilitasnya apa aja?
InWeedWeTrust - 10/06/2009 12:10 AM
#26

daerahnya dket ma cipto ga?? iya bner fasilitasnya ap aja gan?
btw thx all.... heheheee... btw gan yg di atas mau pindah jg ke cirebon??
wah bareng dong kita.. salam kenal dari bandung
jajang_gunners - 10/06/2009 09:12 PM
#27

Quote:
Original Posted By InWeedWeTrust
daerahnya dket ma cipto ga?? iya bner fasilitasnya ap aja gan?
btw thx all.... heheheee... btw gan yg di atas mau pindah jg ke cirebon??
wah bareng dong kita.. salam kenal dari bandung


iya nie lg nyari2 info dari para kaskuser cirebon semua.......! mereka kan lbh tau kos2an mana yang bagus,murah n fasilitas lengkap...he...he...
djadmikouw - 22/06/2009 05:33 PM
#28

@jajang_gunners kos di ciledug aja... ngapain jauh2 ke cipto....
..........................................ngacir:ngacir:ngacir:
afterblind - 22/06/2009 06:17 PM
#29

rumah saya ada kamar kosong satu nih, penghuninya baru aja selese minggu ini..
barangkali ada yang minat.

fasilitas , kamar mandi dalem, kipas angin, lemari pakaian, meja belajar.
djadmikouw - 22/06/2009 06:56 PM
#30

Quote:
Original Posted By afterblind
rumah saya ada kamar kosong satu nih, penghuninya baru aja selese minggu ini..
barangkali ada yang minat.

fasilitas , kamar mandi dalem, kipas angin, lemari pakaian, meja belajar.


daerah mana ini..??
afterblind - 22/06/2009 07:09 PM
#31

Quote:
Original Posted By djadmikouw
daerah mana ini..??


tuparev, sebelah polsek utbar.
agus_hadriyanto - 22/06/2009 07:12 PM
#32

Quote:
Original Posted By afterblind
tuparev, sebelah polsek utbar.


bwt cwe atau cwo gan kosan nya?
xixixiii... D

_______________________kaburngacir:
afterblind - 23/06/2009 09:17 AM
#33

Quote:
Original Posted By agus_hadriyanto
bwt cwe atau cwo gan kosan nya?
xixixiii... D

_______________________kaburngacir:


sebenernya rumah ngga buat kosan, cuman berhubung ada beberapa kamar yang kosong jadi disewain deh..jadi jangan kaget kalo ngga kek kos2an..D
buat co aja om, yang ngga aneh2, and udah kerja..
sipongek - 30/06/2009 01:38 AM
#34

maaf ni ts nya lama ga ol lg.. hehee.. sibuk bgt gan..
saya udah dapet kosan koq di tuparev, sama bu h otong kalo ga salah.. tempatnya enak koq, karyawan semua..bersih, kmr mandi dalam.. harga jg kompetitif..
makasi yah utk info dari kaskusers regional cirebon sekalian.

kalo ada gath regional cirebon bole dong saya diundang, biar ada tmen di cirebon.. hehehee...

bisa di pm aja gan
sipongek - 30/06/2009 01:41 AM
#35

oiya lupa bilang.. kamar di kosan saya sih pada penuh. tapi kalo mau, kmaren sih di seberang kosan saya ada yg kosong. tapi katanya rata2 cwe2 karaoke.. hehee...
gmn tuh gan?? itu katanya loh yah.. blm cek tkp. kbetulan baru akan pindahan tgl 2, jadi sekalian observasi. hehee... piss...
afterblind - 30/06/2009 02:07 AM
#36

Quote:
Original Posted By sipongek
oiya lupa bilang.. kamar di kosan saya sih pada penuh. tapi kalo mau, kmaren sih di seberang kosan saya ada yg kosong. tapi katanya rata2 cwe2 karaoke.. hehee...
gmn tuh gan?? itu katanya loh yah.. blm cek tkp. kbetulan baru akan pindahan tgl 2, jadi sekalian observasi. hehee... piss...


daerah widarasari gan ?

daerah tuparev setelah jembatan(kota coret) banyak kosan yang..."enak" loh..huehue
najong007 - 30/06/2009 08:48 AM
#37

Quote:
Original Posted By sipongek
maaf ni ts nya lama ga ol lg.. hehee.. sibuk bgt gan..
saya udah dapet kosan koq di tuparev, sama bu h otong kalo ga salah.. tempatnya enak koq, karyawan semua..bersih, kmr mandi dalam.. harga jg kompetitif..
makasi yah utk info dari kaskusers regional cirebon sekalian.

kalo ada gath regional cirebon bole dong saya diundang, biar ada tmen di cirebon.. hehehee...

bisa di pm aja gan


silahkan datang om pas gatheringD

sering-sering aja mantau regional cirebonshakehand
ndie44 - 30/06/2009 08:58 PM
#38

Quote:
Original Posted By afterblind
daerah widarasari gan ?

daerah tuparev setelah jembatan(kota coret) banyak kosan yang..."enak" loh..huehue


sebelah mana nih bos?
sipongek - 01/07/2009 12:56 AM
#39

Quote:
Original Posted By najong007
silahkan datang om pas gatheringD

sering-sering aja mantau regional cirebonshakehand


ok gan... siap laksanakan !!
heheheee
sipongek - 01/07/2009 12:58 AM
#40

Quote:
Original Posted By afterblind
daerah widarasari gan ?

daerah tuparev setelah jembatan(kota coret) banyak kosan yang..."enak" loh..huehue


wah bukan deh kayaknya.. baru pernah 1x ke cirebon.. bsok deh ksana lagi, skalian pindahan nih. di cirebon maen2 kmn yah?
eh kosan yg "enak" tu yg seperti apa?? heheee
Page 2 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Cirebon > [HELP] info kost & Kontrakan