BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Padepokan Sementara Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Wiro Sableng
Total Views: 24202 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 43 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

abdulmadjid - 04/06/2009 06:42 AM
#1
Padepokan Sementara Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Wiro Sableng
Sehubungan Padepokan Lama Gagasan Rian Alonso akan kena gusur maka utk sementara sblm Padepokan 212 berdiri di hari ke 23 di bulan ke 8, maka dibuatkan padepokan sementara utk melakukan interaksi antar para pendekar.
Sobat Raff, F.R bantuin mbok tukijem pindah lapak he..he.. Biar utang sbt pd lunas hik..hik..
Salam 212
PENDEKAR7LANGIT - 04/06/2009 07:17 AM
#2

Quote:
Original Posted By abdulmadjid
Sehubungan Padepokan Lama Gagasan Rian Alonso akan kena gusur maka utk sementara sblm Padepokan 212 berdiri di hari ke 23 di bulan ke 8, maka dibuatkan padepokan sementara utk melakukan interaksi antar para pendekar.
Sobat Raff, F.R bantuin mbok tukijem pindah lapak he..he.. Biar utang sbt pd lunas hik..hik..
Salam 212


Pertama-X ....
Padepokan Sementara Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Wiro Sableng

Sobat Abdulmadjid ... maaf tadi malam g sempet nguli bareng ... abis sorenya nadia minta bantuin packing barang-barangnya sich ...banyak banget ! ... sekalian juga ambil jubah hitam yg udah dicuciin ma doi. Jadi malemnya yah ... ketiduran deh ... ma Seruni D

One Peace Bro !!!

army:
Pendekar212 - 04/06/2009 08:08 AM
#3
Salam 212....Padepokan Sementara....
Salam 212....

Setelah muter-muter nyari sana sini akhirnya ketemu juga neh padepokan haha..
Terima kasih saya ucapkan kepada sobat abdulmadjid karena udah nyediain padepokan sementara ini....
Pasti cape ya sobat semaleman nguli sendiri bikin padepokan....D

Wah kayanya sobat Pendekar7Langit udah dari semalem nunggu padepokan ini dibuka ya?
Tapi pasti ga berani nongol, soalnya kalo ketauan sobat abdulmadjid takut dimintain tolong ikut nguli ngangkutin bata....D

Nah sekarang tinggal nunggu sobat lain datang rame-rame ngangkutin warung mbok tukijem neh....
Siapa yang beruntung ngegendong nadia ya?
Terus siapa yang ketiban sial ngegendong mbok tukijem? D
Patut ditunggu neh....
Bagusnya ngumpet dulu ah diatas pohon....

Salam Sekian Lama Aku Menunggu Kedatanganmu....
F.R - 04/06/2009 08:31 AM
#4
Ketemu juga para pendekar diarea pengungsian. He...he...he...
SElamat Pagi Para Pendekar

Beberapa hari ketika Padepokan 212 ditutup untuk umum (kirain ditutup gara2 melanggar UU APP karena banyak poster wanita cantik bertebaran dipadepokan) saya jadi bingung mau kemana, sempat singgah kepadepokan sobat hanaoki. Sepi juga beberapa hari ini nggak ada interaksi dengan para pendekar sekalian.

Btw tentang pemindahan warung simbok, saya kira nggak perlu, soalne nggak lama koq, juga khan kasian simbok warungnya dibongkar pasang.
Tapi kalo soal pindahin dagangannya, itu mungkin tugas sobat fuji sama sobat raff (atau sobat lainnya yang berkepentingan aza), Gue mungkin nggak bisa,
Soalnya seperti tugas yang diamanatkan oleh P212 kepada saya, bahwa saya hanya berkepentingan dengan para kembang perawan genit:Ddipadepokan ini he....he......he....
Jadi mohon di-persorry buat para pendekar sekalian, untuk pemindahan segala hal yang berhubungan dengan padepokan ini, saya cukup berkonsentrasi dengan proses perlindungan kaum perempuan Peace:, khususnya NADIA aza supaya nggak terjadi apa2.

Laporan : Untuk NAdia akan saya evakuasi lewat jalur yang tidak bisa saya sampaikan kepada para pendekar, yang bisa saya pastikan yayang Nadia wowcantikpasti akan tiba dengan selamat diarea pengungsian.

Tenang aza, saya nggak akan macam2 koq sama nadia, karena terikat etika profesi. army: (oya si-doggy buldog:ikut gue, sekalian nambahin pasukan perlindungan kembang perawan padepokan ini

Salam 212 aza

yang tidak dilupakan..... Pppiiiizzzz !!!
F.R - 04/06/2009 08:36 AM
#5

Quote:
Original Posted By Pendekar212
Salam 212....

Setelah muter-muter nyari sana sini akhirnya ketemu juga neh padepokan haha..
Terima kasih saya ucapkan kepada sobat abdulmadjid karena udah nyediain padepokan sementara ini....
Pasti cape ya sobat semaleman nguli sendiri bikin padepokan....D

Wah kayanya sobat sobat Pendekar7Langit udah dari semalem nunggu padepokan ini dibuka ya?
Tapi pasti ga berani nongol, soalnya kalo ketauan sobat abdulmadjid takut dimintain tolong ikut nguli ngangkutin bata....D

Salam Sekian Lama Aku Menunggu Kedatanganmu....


He...he...he...
Semalaman sobat P7L nangkring diarea pengungsian, nampaknya nggak kesepian, soalnya dari laporan telik sandi, katanya sobat P7L indehoi sama Pocong Ingusan (cewek ABG dunia gaib), si Kembang Dunia gaib. he...he...he...
F.R - 04/06/2009 08:39 AM
#6

Quote:
Original Posted By abdulmadjid
Sehubungan Padepokan Lama Gagasan Rian Alonso akan kena gusur maka utk sementara sblm Padepokan 212 berdiri di hari ke 23 di bulan ke 8, maka dibuatkan padepokan sementara utk melakukan interaksi antar para pendekar.
Sobat Raff, F.R bantuin mbok tukijem pindah lapak he..he.. Biar utang sbt pd lunas hik..hik..
Salam 212


Sobat, mungkin bukan akan digusur selamanya
Khan ada pengumuman dari Momod-nya

PERHATIAN
Server Kaskus masih dalam tahap perawatan , semua thread yang lebih dari 30 halaman saat ini kami tutup sampai proses perawatan selesai. Mohon Kerjasamanya

Berarti jika selesai perawatan server... Padepokan akan kembali normal.
Fujidenkikagawa - 04/06/2009 08:49 AM
#7

Slamat Pagi Smua...........

setelah beberapa hari luntang lantung ga karuan tanpa tujuan, akhirnya ketemu juga padepokan.....ya walopun cuman berupa posko darurat tapi boljug buat nongkrong....thank's to sobatabdulmadjid yang udah susah payah ndiriin posko...sendirian lagi.....\)\)

pisssss dulu deh.....
PENDEKAR7LANGIT - 04/06/2009 08:50 AM
#8
Absen Bro !!!
Absen dulu neh sobat :
1. abdulmadjid
2. Pendekar7langit
3. Pendekar212
4. F.R
5.

yang lain mana neh ???

Padepokan Sementara Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Wiro Sableng
Fujidenkikagawa - 04/06/2009 08:57 AM
#9

Quote:
Original Posted By F.R

Btw tentang pemindahan warung simbok, saya kira nggak perlu, soalne nggak lama koq, juga khan kasian simbok warungnya dibongkar pasang.
Tapi kalo soal pindahin dagangannya, itu mungkin tugas sobat fuji sama sobat raff (atau sobat lainnya yang berkepentingan aza), Gue mungkin nggak bisa,


sendiko dawuh sobatF.R.........warung simbok ga usah di bongkar, nanti saya bikinin lagi aja di depan sebelah kirinya padepokan darurat..... and ga usah dipermanen pake tenda dum aja khan gamping bongkar pasangnya.....

buat warung yang terdahulu, kalo ga dipake lama kan ntar juga ada yang mbongkar....... kan ada satpol......\)\)\)\)

pissssssandyangpentingadamakanan........
Fujidenkikagawa - 04/06/2009 09:00 AM
#10

Quote:
Original Posted By PENDEKAR7LANGIT
Absen dulu neh sobat :
1. abdulmadjid
2. Pendekar7langit
3. Pendekar212
4. F.R
5. Fujidenkihadirboz
6.

yang lain mana neh ???

Padepokan Sementara Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Wiro Sableng
PENDEKAR7LANGIT - 04/06/2009 09:08 AM
#11

Quote:
Original Posted By F.R
He...he...he...
Semalaman sobat P7L nangkring diarea pengungsian, nampaknya nggak kesepian, soalnya dari laporan telik sandi, katanya sobat P7L indehoi sama pocongkkk Ingusan (cewek ABG dunia gaib), si Kembang Dunia gaib. he...he...he...


Bunga alias suci said : "enak aja aku dibilang pocongkk ingusan .... ntar kukasih tahu Setan Ngompol lho ..."

P7L : "... tuhhh kan .... Sobat F.R sih ... Sabar ya non Suci. Namanya juga sahabatnya Wiro Sableng jadi kebanyakan Pendekar disini pada sableng semua ...D"

[QUOTE=Pendekar212]
Wah kayanya sobat sobat Pendekar7Langit udah dari semalem nunggu padepokan ini dibuka ya?
Tapi pasti ga berani nongol, soalnya kalo ketauan sobat abdulmadjid takut dimintain tolong ikut nguli ngangkutin bata....
[/QUOTE]

Iya nih Sob ... batanya pake uang hibah dari Dik Preity ... abis 5 tail emas saya semalem udah dipake Simbok Tuki tuk biaya buat warung baru nanti
duosatu - 04/06/2009 09:22 AM
#12
Menjenguk sahabat di pengungsian
Originally Posted by PENDEKAR7LANGIT View Post
Absen dulu neh sobat :
1. abdulmadjid
2. Pendekar7langit
3. Pendekar212
4. F.R
5. Fujidenkihadirboz
6. duosatu
raff sikumbang - 04/06/2009 09:43 AM
#13

Originally Posted by PENDEKAR7LANGIT View Post
Absen dulu neh sobat :
1. abdulmadjid
2. Pendekar7langit
3. Pendekar212
4. F.R
5. Fujidenkihadirboz
6. duosatu
7. raff sikumbang
8. .........

hadir sobat,ternyata agak tinggi dikit semak2 disekitar pengungsian,jadi menghalangi pandangan dari jauh padepokan sementara ini.
untuk packing warung simbok udah jatahnya sobat pendekr penguasa makanan,hehehehe
tapi nadia di evakuasi lewat jalur mana yah?..... sampai detik ini belum muncul di pengungsian.
sobat F.R tolong doggy di iket kenceng2 ya... soalnya selalu ngendus2 kantong menyan tuh.... hehehehe

sobat abdulmajid, udah diterima belum kantong menyan untuk bertapa beberapa hari...

bersih2 semak belukar dulu diseputaran pengungsian....
ayoo siapa yang mau ikut bantu
raff sikumbang - 04/06/2009 10:31 AM
#14

ufhh....
lumayan juga nih semak2.istirahat bentar....
sambil lihat2 disekeliling pengungsian..
raff sikumbang - 04/06/2009 11:33 AM
#15

dikaki gunung kelihatanya banyak yang ngungsi akibat digusur,hehehehe

nahh... sekarang tempat pengungsian udah rapi.....

meluncur dulu ke padepokan baru,kebetulan udah beli cat,jadi mau ngecat dinding balai pertemuan agar bisa dipakai dalam beberapa hari kedepan...
ayo sobat rame2 kita bantu dipadepokan baru biar cepat kelar....

wusszzz...ngacir:ngacir: (menggunakan ilmu kaki angin)
meir - 04/06/2009 01:48 PM
#16

duh ko jadi ngungsi si......kena gusur..............
tanaman pisang sama jagung kemarin siapa yang manen ya jangan jangan ....
F.R - 04/06/2009 02:34 PM
#17

Hoosshhh..... Capek...egghh
Gubrakkhh.......

Akhirnya nyampe juga ditempat pengungsian (dengan Nadia tentunya). Maksud hati lewat jalan rahasia, eh... dihadang sama penyamun. Soal si penyamun bisa dengan mudah diatasi, yang jadi masalah, eh si doggy kesengsem sama anjing milik perampok.
Pas mau dipisah, eh sidoggy balik nyerang. YA udah gue sama nadia lari entah kemana.

sorry simbok, kelamaan nyampe, Non Nadia larinya sampe diujung kulon. Untung saja ilmu lari kaki angin gue udah cukup tinggi jadi ujung kulon hanya sepenanak nasi yang gosong.
Balik ketempat padepokan nggak sampe matahari terbenam khan?
Btw, udah mulai rame nih.... sobat raff udah ada lagi bersihin semak dekat pengungsian, sobat meir datang malah nyari makanan? Cari aja pendekar penguasa makanan (gue juga lapar atw bisa dibilang Kelaparan).

Simbok ini nadianya... Aduh non, udah nyampe nih. Lepasin dong pelukannya (Tuh banyak yang melotot). Masa udah dipengungsian pengennya digendong terus. Apa perlu abang gendong kekamar utk ganti pakaian. wkakakakaka
Bahaya udah lewat, jadi turun yah cantik? Kalo mau gendong lagi, entar aza kalo nggak ada orang. hi...hi...hi.. (Semburat merah dipipi si nadia... Malu kali iiihhh gemesin deh)

SAlam 212.
Mau pulang kegubuk gue dulu (makan siang dulu Jujur emang gue laper banget)

Tetep....Piiizzzz!!!!
kiageng80 - 04/06/2009 02:38 PM
#18

Untuk para pendekar muda,

Tolong padepokan lama yang telah digusur diperiksa kembali, takutnya ada senjata2 sakti yang ketinggalan.
Atau jangan2, sudah keduluan sama pemulung...

Nah... Aki, mo ngejagain para gadis dulu, ya...
cahsableng212 - 04/06/2009 03:02 PM
#19

Quote:
Original Posted By duosatu
Originally Posted by PENDEKAR7LANGIT View Post
Absen dulu neh sobat :
1. abdulmadjid
2. Pendekar7langit
3. Pendekar212
4. F.R
5. Fujidenkihadirboz
6. duosatu
7. Raff SiKumbang
8. cahsableng212
abdulmadjid - 04/06/2009 03:26 PM
#20
Rencana padepokan 212
Sehubungan dengan makin besar respon dari para pendekar, terhadap keberadaan sebuah balai pertemuan (forum) yang walaupun kadang-kadang lebih banyak ngobrol di warung embok tukijem, karena ada maksud lain 'deketin nadia', maka dengan semangat yang nyaris ngos ngosan (abis pindah dari padepokan lama (v2) ke pengusian juga belum abis nich nafas), saya akan mengedepankan sebuah wadah untuk sobat-sobat para pendekar, sekedar melepas lelah, atau hanya tidur-tiduran kaya sobat F.R he.he.he yang kalo lapar langsung ngacir ke warung si mbok.

Maksudnya adalah :
Pertama :
Sebelum terjadinya perhelatan akbar dalam rangka peresmian padepokan212.com, maka sobat-sobat semunya setidaknya bisa bantu-bantu pasang bata (tuh sobat P7L sampai kesal gak ada yang bantu), sobat raff kemarin dah bantu-bantu ngecat tiang padepokan, cuman catnya tumpah oleh mbok tukijem, gak jadi dech....
Kedua :
padepokan yang di tempati masih banyak semak belukar yang mesti di pangkas, dan sobat-sobat semuanya bisa bikin tempat bernaung dengan mencari tempat-tempat yang sesuai dengan keinginan sobat-sobat semuanya.
Ketiga :
setiap yang bernyawa tentu mempunyai historisnya masing-masing, kata orang jangan lupa daratan, kacang lupa kulitnya. Jangan lupa pula kita berasal dari mana, tapi tentu kita punya tujuan yang pasti, kemana kita akan melangkah, sesuatu harus lebih baik dari hari ini, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini. Jangan melihat Nadia tapi lihatlah juga Mbok Tukijem. Sobat-sobat tentu mengerti maksudnya he.he.he.
Keempat :
Embok Tukijem, kalau diperhatikan kelihatan masih cantik, (coba perhatikan Nadia anaknya). Embok Tukijem dulunya tentu seperti anaknya, kenapa sekarang wajahnya keriput, gigi putih hilang dari masa keemasannya, tangannya tak kuat mengangkat yang berat-berat, tidak seperti Nadia yang di beri kekuatan Ilmu oleh Sobat P7L he.he.
Hal ini menunjukkan yang hidup pasti berjalan ke arah yang sudah tentu pasti menurut garis dari Sang Maha Penggerak.
Semoga sobat-sobat semunya memaknainya. Sebuah perubahan tentu akan terjadi, sebuah ketidakpastian tentu akan terjadi pula, dan kejadian yang di alami oleh Mbok Tukijem juga akan terjadi.
Kelima :
Simbol dari sebuah kehidupan adalah makna dari sebuah perjalanan hidup, yang menandainya tentu sebuah perubahan. Kenapa Nadia diperebutkan oleh para sobat seperti sobat Raff, P7L, F.R, gak ketinggalan juga sobat Fuji dan yang sudah uzur juga Kiageung80 he.he.he.he. (saya juga seneng sich hik..hi..hikk). Itulah makna sebuah simbol "kecantikan", andai Nadia seperti Mbok Tukijem ? sobat Raff lebih baik turun gunung, sobat P7L nyesel ngasih ilmu, sobat F.R. gak bakalan datang ke warungnya, juga sobat yang lain gak bakan tuh nyabit-nyabit Nadia. Simbol "KECANTIKAN", terserah orang menilainya.

bersambung ....

Salam 212
Page 1 of 43 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Padepokan Sementara Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Wiro Sableng