BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Padepokan Sementara Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Wiro Sableng
Total Views: 24202 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

cahsableng212 - 04/06/2009 03:36 PM
#21

Quote:
Original Posted By Pendekar212
Salam 212....

Setelah muter-muter nyari sana sini akhirnya ketemu juga neh padepokan haha..
Terima kasih saya ucapkan kepada sobat abdulmadjid karena udah nyediain padepokan sementara ini....
Pasti cape ya sobat semaleman nguli sendiri bikin padepokan....D

Wah kayanya sobat sobat Pendekar7Langit udah dari semalem nunggu padepokan ini dibuka ya?
Tapi pasti ga berani nongol, soalnya kalo ketauan sobat abdulmadjid takut dimintain tolong ikut nguli ngangkutin bata....D

Nah sekarang tinggal nunggu sobat lain datang rame-rame ngangkutin warung mbok tukijem neh....
Siapa yang beruntung ngegendong nadia ya?
Terus siapa yang ketiban sial ngegendong mbok tukijem? D
Patut ditunggu neh....
Bagusnya ngumpet dulu ah diatas pohon....

Salam Sekian Lama Aku Menunggu Kedatanganmu....


Maaf sobat... semalam gak bisa langsung ke mari... nyari padepokan ini juga jalurnya ribet mesti nyebrang ke Fesbuk dulu baru nemu di discussion boardnya anak2 kaskus lain... terus masuk ke all forum kaskus baru bisa ke mari...

Penyelamatan harta benda di padepokan Ryan Alonso Insya Allah lengkap tapi belum sempat di check dan belum sempat pula ditransfer ke sobat madjid... he he he...

Kali ini saya tidak melakukan penyelamatan kembang perawan karena lihat di atas saya sudah ada yg ngurusin... takut-takut salah ngambil tindakan bisa mengkerut kantong menyan saya... ha ha ha ha Piss ya....

Salam Buat semuanya: Sobat Madjid, P7l, P212, Raff, Fuji, Dan Duosatu

thumbup:thumbup:

Salam 212
raff sikumbang - 04/06/2009 04:17 PM
#22

Quote:
Original Posted By kiageng80
Untuk para pendekar muda,

Tolong padepokan lama yang telah digusur diperiksa kembali, takutnya ada senjata2 sakti yang ketinggalan.
Atau jangan2, sudah keduluan sama pemulung...

Nah... Aki, mo ngejagain para gadis dulu, ya...


sebelum huru hara melanda padepokan dan sebelum padepokan digusur yang punya rumah,semua isi padepokan udah diselamatkan ki,dan sudah berada dikediaman sobat abdumajid.komplit.
cuma ubi dan pisang yang ditanam belum sempat dicabut,dan gak mungkin dipindahkan.hehehe

ehhh ada nadia.....nadia udah berada dengan selamat dpadepokan...

hmm pasang wajah menawan dulu ahh... mumpung sobat F.R lagi istirahat...hehehe


raff : met siang nadia
nadia : dengan menoleh kebelakang dan menebarkan senyum yang paling manis... sore juga abang... ( duhh... lesung pipitnya maniezzzz oii...) abang mau kopi... kebetulan nadia baru masak kopi,tadinya buat kiageng80,tapi masih ada nih satu gelas lagi....
raff : ahh memang dek nadia tahu aja apa minuman kesukaan abang
nadia : tau donk bang,gak percuma abang tiap hari mampir diwarung (kembali tersenyum) pasti abang lelah sekali setelah bersih2 semak belukar. untuk sementara semua makanan dan minuman dipengungsian ini gratis,ya kan mbok (sambil melirik simbok)
simbok : ya iya lahh... masak ya iya donk....
ups..... hehehehehe
raff sikumbang - 04/06/2009 04:20 PM
#23

Quote:
Original Posted By cahsableng212
Maaf sobat... semalam gak bisa langsung ke mari... nyari padepokan ini juga jalurnya ribet mesti nyebrang ke Fesbuk dulu baru nemu di discussion boardnya anak2 kaskus lain... terus masuk ke all forum kaskus baru bisa ke mari...

Penyelamatan harta benda di padepokan Ryan Alonso Insya Allah lengkap tapi belum sempat di check dan belum sempat pula ditransfer ke sobat madjid... he he he...

Kali ini saya tidak melakukan penyelamatan kembang perawan karena lihat di atas saya sudah ada yg ngurusin... takut-takut salah ngambil tindakan bisa mengkerut kantong menyan saya... ha ha ha ha Piss ya....

Salam Buat semuanya: Sobat Madjid, P7l, P212, Raff, Fuji, Dan Duosatu

thumbup:thumbup:

Salam 212


salam kembali sobat...
isi padepokan sebelum di gusur sudah saya selamatkan,dan untuk keamanan penyimpanan isi padepokan mungkin bisa saya kirim juga kepada sobat. untuk itu saya butuh alamat sobat,atau bisa hubungi saya di [email]rsyafril@gmail.com[/email]
duosatu - 04/06/2009 04:22 PM
#24
Ingat umur Kiageng.....
Quote:
Original Posted By kiageng80
Untuk para pendekar muda,

Tolong padepokan lama yang telah digusur diperiksa kembali, takutnya ada senjata2 sakti yang ketinggalan.
Atau jangan2, sudah keduluan sama pemulung...

Nah... Aki, mo ngejagain para gadis dulu, ya...


;););););)

Aki gak perlu kuatir...soal senjata sakti skrg sdah berada di tangan yang aman (cah-sa-blank..'n bbrp tokoh partai besar)...dan satu lagi.. mengenai para gadis juga sdh aman dalam pengawalan sobat F.R (jadi si Aki jangan coba-coba mendekati para gadis lagi ya...ingat umur Ki....) hiks..hiks..YbYb

Sebaiknya kiageng duduk saja di gerbang pengungsian menemani si mbok tukijem....mengawasi sobat raff yang lagi berlatih jurus baru "seribu pedang menebas ilalang"....
Fujidenkikagawa - 04/06/2009 04:46 PM
#25

Quote:
Original Posted By raff sikumbang
salam kembali sobat...
isi padepokan sebelum di gusur sudah saya selamatkan,dan untuk keamanan penyimpanan isi padepokan mungkin bisa saya kirim juga kepada sobat. untuk itu saya butuh alamat sobat,atau bisa hubungi saya di [email]rsyafril@gmail.com[/email]


wah yang lagi ngupi ditemeni demenan......
ati2 sob...kopinya kayaknya masih panas tuh, ditiup dulu baru disruput jangan disruput dulu baru ditiup....\)\)\)

sobatraff...boleh dong peninggalan padepokan V2-nya biar peninggalan V1-nya lebih lengkap......

pissss dulu ah.....
cahsableng212 - 04/06/2009 04:47 PM
#26

Quote:
Original Posted By raff sikumbang
salam kembali sobat...
isi padepokan sebelum di gusur sudah saya selamatkan,dan untuk keamanan penyimpanan isi padepokan mungkin bisa saya kirim juga kepada sobat. untuk itu saya butuh alamat sobat,atau bisa hubungi saya di [email]rsyafril@gmail.com[/email]


Sobat, cek email ya...
raff sikumbang - 04/06/2009 07:07 PM
#27

Quote:
Original Posted By Fujidenkikagawa
wah yang lagi ngupi ditemeni demenan......
ati2 sob...kopinya kayaknya masih panas tuh, ditiup dulu baru disruput jangan disruput dulu baru ditiup....\)\)\)

sobatraff...boleh dong peninggalan padepokan V2-nya biar peninggalan V1-nya lebih lengkap......

pissss dulu ah.....


ok sobat,
dikirim kemana nih V2
raff sikumbang - 04/06/2009 07:11 PM
#28

Quote:
Original Posted By cahsableng212
Sobat, cek email ya...


ok sobat,
thx.... menuju tkp
blenyon - 04/06/2009 08:22 PM
#29

[QUOTE=raff sikumbang;94741792]Originally Posted by PENDEKAR7LANGIT View Post
Absen dulu neh sobat :
1. abdulmadjid
2. Pendekar7langit
3. Pendekar212
4. F.R
5. Fujidenkihadirboz
6. duosatu
7. raff sikumbang
8. blenyon
kiageng80 - 04/06/2009 11:22 PM
#30

Quote:
Original Posted By duosatu
;););););)

Aki gak perlu kuatir...soal senjata sakti skrg sdah berada di tangan yang aman (cah-sa-blank..'n bbrp tokoh partai besar)...dan satu lagi.. mengenai para gadis juga sdh aman dalam pengawalan sobat F.R (jadi si Aki jangan coba-coba mendekati para gadis lagi ya...ingat umur Ki....) hiks..hiks..YbYb

Sebaiknya kiageng duduk saja di gerbang pengungsian menemani si mbok tukijem....mengawasi sobat raff yang lagi berlatih jurus baru "seribu pedang menebas ilalang"....


Hik... hik... hik.
Justru karena Aki inget umur, makanya Aki ngomong ngejagain, bukan 'ngejagain'. Kalau yang ngomong begitu adalah F.R, Fuji, Raff, cahsableng, terlebih lagi SiRAY... bisa jadi konotasinya lain.
Dulu Aki yang momong Nadia waktu masih kecil, termasuk juga si PZ, CP, dll. Dia dulu paling suka kalau Aki cerita tentang kancil mencuri timun. Setelah menginjak dewasa, mungkin karena dia udah bosen sama timun, sekarang dia lebih suka cerita tentang ... kancil mencuri kantong menyan. Nah, ini yang membuat Aki agak khawatir. Pasti dia suka cerita itu karena dipengaruhi oleh si ... (Aki nggak nuduh. Tapi siapa lagi kalau bukan ...)

Karena ingat umur juga..., makanya Aki nggak ikut2an WAG. Yang penting, siapapun yang jadi pemenangnya, Aki yang duluan... batabatabatabig Hik... hik.

Aki mo ke belakang dulu..., mo ngebantu Ratu Randang. Tadi si Randang minta tolong Aki untuk ngebantu nglicinin. Nggak tahu nglicinin apa, mungkin baju..., mungkin juga yang lain. Tapi Aki jelas berharap yang lain aja... genit:

@Begawan Tapa Gak Tuntas
Fokuskan ke pembuatan padepokan yang baru. Aki cuma bisa membantu dari jarak jauh dengan ilmu yang belum pernah Aki keluarkan. Nama jurusnya yaitu 'Ndul Gondal Gandul, Eh Kok Ada yang Nggandul...'

Peace:
Salam 212
PENDEKAR7LANGIT - 05/06/2009 12:25 AM
#31

Quote:
Original Posted By abdulmadjid
Sehubungan dengan makin besar respon dari para pendekar, terhadap keberadaan sebuah balai pertemuan (forum) yang walaupun kadang-kadang lebih banyak ngobrol di warung embok tukijem, karena ada maksud lain 'deketin nadia', maka dengan semangat yang nyaris ngos ngosan (abis pindah dari padepokan lama (v2) ke pengusian juga belum abis nich nafas), saya akan mengedepankan sebuah wadah untuk sobat-sobat para pendekar, sekedar melepas lelah, atau hanya tidur-tiduran kaya sobat F.R he.he.he yang kalo lapar langsung ngacir ke warung si mbok.

Maksudnya adalah :
Pertama :
Sebelum terjadinya perhelatan akbar dalam rangka peresmian padepokan212.com, maka sobat-sobat semunya setidaknya bisa bantu-bantu pasang bata (tuh sobat P7L sampai kesal gak ada yang bantu), sobat raff kemarin dah bantu-bantu ngecat tiang padepokan, cuman catnya tumpah oleh mbok tukijem, gak jadi dech....
Kedua :
padepokan yang di tempati masih banyak semak belukar yang mesti di pangkas, dan sobat-sobat semuanya bisa bikin tempat bernaung dengan mencari tempat-tempat yang sesuai dengan keinginan sobat-sobat semuanya.
Ketiga :
setiap yang bernyawa tentu mempunyai historisnya masing-masing, kata orang jangan lupa daratan, kacang lupa kulitnya. Jangan lupa pula kita berasal dari mana, tapi tentu kita punya tujuan yang pasti, kemana kita akan melangkah, sesuatu harus lebih baik dari hari ini, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini. Jangan melihat Nadia tapi lihatlah juga Mbok Tukijem. Sobat-sobat tentu mengerti maksudnya he.he.he.
Keempat :
Embok Tukijem, kalau diperhatikan kelihatan masih cantik, (coba perhatikan Nadia anaknya). Embok Tukijem dulunya tentu seperti anaknya, kenapa sekarang wajahnya keriput, gigi putih hilang dari masa keemasannya, tangannya tak kuat mengangkat yang berat-berat, tidak seperti Nadia yang di beri kekuatan Ilmu oleh Sobat P7L he.he.
Hal ini menunjukkan yang hidup pasti berjalan ke arah yang sudah tentu pasti menurut garis dari Sang Maha Penggerak.
Semoga sobat-sobat semunya memaknainya. Sebuah perubahan tentu akan terjadi, sebuah ketidakpastian tentu akan terjadi pula, dan kejadian yang di alami oleh Mbok Tukijem juga akan terjadi.
Kelima :
Simbol dari sebuah kehidupan adalah makna dari sebuah perjalanan hidup, yang menandainya tentu sebuah perubahan. Kenapa Nadia diperebutkan oleh para sobat seperti sobat Raff, P7L, F.R, gak ketinggalan juga sobat Fuji dan yang sudah uzur juga Kiageung80 he.he.he.he. (saya juga seneng sich hik..hi..hikk). Itulah makna sebuah simbol "kecantikan", andai Nadia seperti Mbok Tukijem ? sobat Raff lebih baik turun gunung, sobat P7L nyesel ngasih ilmu, sobat F.R. gak bakalan datang ke warungnya, juga sobat yang lain gak bakan tuh nyabit-nyabit Nadia. Simbol "KECANTIKAN", terserah orang menilainya.

bersambung ....

Salam 212


Wah, ternyata selain pendekar silat sobat madjid ini juga seorang SuFi yang filosofi. (Sufi =suka film India ... D ....he...he... Sukses PZ bro).
Apa sich "kecantikan itu" ?.....
Apakah selamanya akan dijawab relatif .... atau ada juga yang tidak relatif....
.... Ahhh ngantuk rolleyes:eek:,,, ntar aja kapan-kapan dibahasnya

Sepii...
Sepertimya sobat-sobat lain pada banyak yang belum tahu yah tempat pengungsian ini.

Sekedar informasi bagi yang belum tahu. Sayembara WAG's akan dilanjutkan di Padepokan212.com. Dengan format yang agak berbeda dan jauh lebih baik.
Jadi sayembara akan dilakukan dengan program polling center. (Sobat madjid the creator ...trims bro). Pokoknya para pendekar sangat dimudahkan hanya dengan klik-klik ...selesai deh.

Haloooooooooooooooooooo ..............

padepokan sepi banget. Nehhh ........... ohya bukan padepokan yah ... pengungsian dink ...

Para kontestan WAG's for bat masih sama. Jadi mereka para bidadari (Nadia, Preity, Seruni, dll) akan dikarantina dahulu. Selama persiapan sayembara wag's di padepokan212.com.

Salam attidur
PENDEKAR7LANGIT - 05/06/2009 12:37 AM
#32

Quote:
Original Posted By kiageng80
Hik... hik... hik.
Justru karena Aki inget umur, makanya Aki ngomong ngejagain, bukan 'ngejagain'. Kalau yang ngomong begitu adalah F.R, Fuji, Raff, cahsableng, terlebih lagi SiRAY... bisa jadi konotasinya lain.
Dulu Aki yang momong Nadia waktu masih kecil, termasuk juga si PZ, CP, dll. Dia dulu paling suka kalau Aki cerita tentang kancil mencuri timun. Setelah menginjak dewasa, mungkin karena dia udah bosen sama timun, sekarang dia lebih suka cerita tentang ... kancil mencuri kantong menyan. Nah, ini yang membuat Aki agak khawatir. Pasti dia suka cerita itu karena dipengaruhi oleh si ... (Aki nggak nuduh. Tapi siapa lagi kalau bukan ...)

Karena ingat umur juga..., makanya Aki nggak ikut2an WAG. Yang penting, siapapun yang jadi pemenangnya, Aki yang duluan... batabatabatabig Hik... hik.

Aki mo ke belakang dulu..., mo ngebantu Ratu Randang. Tadi si Randang minta tolong Aki untuk ngebantu nglicinin. Nggak tahu nglicinin apa, mungkin baju..., mungkin juga yang lain. Tapi Aki jelas berharap yang lain aja... genit:

@Begawan Tapa Gak Tuntas
Fokuskan ke pembuatan padepokan yang baru. Aki cuma bisa membantu dari jarak jauh dengan ilmu yang belum pernah Aki keluarkan. Nama jurusnya yaitu 'Ndul Gondal Gandul, Eh Kok Ada yang Nggandul...'

Peace:
Salam 212


Salam Metal 212 Ki ...

sebelum terjadi "hal yg diinginkan" (
Quote:
Original Posted By kiageng80
...Tapi Aki jelas berharap yang lain aja... genit: ...
) minum obat pegel linu dulu Ki tambah asam urat ...heheh...biar g salah urat gitu D
andi_rian - 05/06/2009 02:54 AM
#33

Selamat malam.... buat sobat semua....

1. abdulmadjid
2. Pendekar7langit
3. Pendekar212
4. F.R
5. Fujidenkihadirboz
6. duosatu
7. raff sikumbang
8. meir
9. kiageng80
10. cahsableng212

apakah hanya 13 orang (termasuk saya, nadia dan mbok nya) yang selamat dari gusuran, dan sempat menyelamatkan diri dan sampai di pengungsian, kaget aja, kurang lebih 5 hari ga bisa ngapa-ngapain, karena istri masuk rumah sakit, begitu masuk ke padepokan, kok closed?? ada apa sih dengan kaskus?? iksss.... coba² buka kitab kaskus. akhirnya sampe juga ke pengungsian ini, walau cuma sendirian... tanpa ada yang menemani... heheheh....

btw rekan raff... udah sempat backup yah.. bisa dunks email ke [email]andirian@yah**.com[/email]... thx ya bro \)
F.R - 05/06/2009 08:38 AM
#34

Quote:
Original Posted By kiageng80
Untuk para pendekar muda,

Tolong padepokan lama yang telah digusur diperiksa kembali, takutnya ada senjata2 sakti yang ketinggalan.
Atau jangan2, sudah keduluan sama pemulung...

Nah... Aki, mo ngejagain para gadis dulu, ya...


Aduh aki.... Nggak usah repot2, nanti gue dimarahin sama P212 & P7L karena tidak menunaikan tugas. Bukan maksudnya menghalangi keinginan aki, takutnya pas jagain para kembang perawan trus dilirik, disenyumin atw bahkan dicolek2 sama kembang perawan, bisa2 jantung aki kumat karena tidak bisa menahan gejolak didada, khan berabe tuh.

Piiizzzz deh aki...
F.R - 05/06/2009 08:42 AM
#35

Quote:
Original Posted By abdulmadjid

Embok Tukijem, kalau diperhatikan kelihatan masih cantik, (coba perhatikan Nadia anaknya). Embok Tukijem dulunya tentu seperti anaknya, kenapa sekarang wajahnya keriput, gigi putih hilang dari masa keemasannya, tangannya tak kuat mengangkat yang berat-berat, tidak seperti Nadia yang di beri kekuatan Ilmu oleh Sobat P7L he.he.
Hal ini menunjukkan yang hidup pasti berjalan ke arah yang sudah tentu pasti menurut garis dari Sang Maha Penggerak.
Semoga sobat-sobat semunya memaknainya. Sebuah perubahan tentu akan terjadi, sebuah ketidakpastian tentu akan terjadi pula, dan kejadian yang di alami oleh Mbok Tukijem juga akan terjadi.

Salam 212


Ah.... ada apa nih...
Jangan... jangan...
Si Nadia dapet Bapak Tiri nih


piiiizzz !!!
raff sikumbang - 05/06/2009 08:52 AM
#36
dapet ilmu baru
selamat pagi sobat,

berhubung dapet ilmu baru dari sobat majid,maka saya akan jarang membersihkan camp pengungsian, harus bertapa di gua yang tidak jauh dari padepokan baru untuk membantu tenaga dalam sobat majid.

salam sableng
raff sikumbang - 05/06/2009 08:57 AM
#37

sobat F.R
selamat pagi....

tadi sebelum bertapa saya melihat sidoggy dan langsung saya tangkap.
sekarang doggy udah ada di camp pengungsian

[quote=si doggy]Padepokan Sementara Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Wiro Sableng[/quote]

dijaga sobat jangan sampai lepas lag,hehehehe
Fujidenkikagawa - 05/06/2009 09:11 AM
#38

Slamat pagi Smua.......

walopun cuman berupa posko darurat, seneng juga ngliat para sobat pendekar masih an2sias nongkrong di mari......

to sobatraff.... don wori kalo soal kenyamanan di pos, bakalan saya bek'ap...secara paling cuman nyapu2, ngelap2.......

to sobatandi.....semoga sang istri belahan hatinya cepat seger waras jadi bisa ditinggal2 buat nongkrong di mari....

to sobatpendekar smuanya..........

pisssssssssssssssssss
abdulmadjid - 05/06/2009 07:41 PM
#39
Rencana padepokan 212
MOHON PERHATIAN BUAT PARA PENDEKAR YANG BUDIMAN
SERBA-SERBI 212 DI PADEPOKAN212.COM


Sebuah kesungguhan dalam pengelolaan sebuah situs, tentu di dukung oleh beberapa data dan fakta untuk menjadikan situs itu sebagai situs yang betah untuk dikunjungi.

Untuk itu kepada sobat-sobat semuanya, mari kita jadikan setiap sudut ruang di padepokan212.com nanti menjadi ruangan yang selalu ingin di kunjungi.

Di bawah ini dideskripsikan secara ilustrasi tentang keberadaan padepokan212.com

Lokasi :
Sebelah kiri Gunung Gede di ketinggian 2120m dpl (buat sobat raff, saya pindahkan lokasinya supaya tidak terlalu tinggi, biar kantung meyan yang dibuat sobat tidak terlalu tebal he.he.he. Letaknya kurang lebih 212 m dari Air Terjun (benar nggak sobat raff ….)

Luas :
21,2 Hektar (luas juga khan ….)

Fasilitas Padepokan:
2 Ruang Kebesaran

[*]Ruang Utama Padepokan
[*]Ruang Petinggi Padepokan

12 Ruang Pelengkap

[*]Ruang Pertemuan / Rapat Padepokan
[*]Ruang Penyimpanan Senjata Sakti
[*]Ruang Penyimpanan Kitab-kitab Kesaktian
[*]Ruang Peristirahatan Pendekar
[*]Ruang Peribadatan
[*]Ruang Pelatihan Tingkat Pratama
[*]Ruang Pelatihan Tingkat Madya
[*]Ruang Pelatihan Tingkat Utama/Mahir
[*]Ruang Pertapaan dan Ruang Hukuman (satu lokasi beda tempat)
[*]Ruang Makan / Kantin (Mbok Tukijem)
[*]Lahan Pertanian
[*]Lahan Adu Kesaktian (Olah Kanuragan)



---------------------------------------------------------------------------------------------

2 Fasilitas di luar padepokan

[*]Air Terjun
[*]Talaga


(Seperti yang di kirim sobat Raff)

12 Alasan Membangun Padepokan212

[*]Agar tidak ngontrak di tempat lain he.he.he
[*]Mengumpulkan para pecinta WS212
[*]Perlu adanya usaha mengarsipkan serial WS212
[*]Menyalurkan hobby mengupas hal-hal yang berkaitan dengan WS212
[*]Menyebarluaskan karangan maha besar yang pernah ada yaitu WS212
[*]Membentuk komunitas para pecinta WS212
[*]Mencari manuscript kelanjutan cerita WS212
[*]Sebagai ajang melepas kepenatan dari kesibukan yang melelahkan
[*]Membentuk tim kreatif yang berlabelkan WS212
[*]Memperkenalkan serial WS212 ke generasi muda
[*]Membentuk sebuah situs yang memiliki rating terbaik (minimal 25 terbaik)
[*]Terakhir menjadikan situs ini dapat dijadikan sebagai lahan bisnis (rencana ke depan)



---------------------------------------------------------------------------------------------

2 Visi Padepokan 212

[*]Menjadikan Situs yang memiliki rating terbaik minimal ke-212 pada tahun 2012
[*]Memiliki keanggotan minimal 212 orang pada tahun 2012



12 Misi Padepokan 212

[*]Menjadikan anggota komunitas sebagai anggota yang tahu perkembangan teknologi dan informasi
[*]Menerapkan sistem kekeluargaa dan saling menghargai antara sesama anggota
[*]Memberikan kesempatan kepada anggota untuk lebih banyak belajar yang bermuara pada angka 212
[*]Memaknai simbol-simbol yang terkandung pada angka 212
[*]Mengkaji dan menelaah nilai-nilai filosofis dari WS212
[*]Mengupas tuntas tujuan dari 185 serial WS212
[*]Mengkaji dan menelaah setting yang terjadi pada setiap serial WS212
[*]Mengkaji dan menelaah tokoh-tokoh dalam setiap serial WS212 untuk dijadikan bahan renungan dalam kehidupan sehari-hari
[*]Mengajak semua orang untuk memahami tentang makna dari setiap sikap, sifat, dan kelakuan WS212 sebagai tokoh utama.
[*]Menjadikan anggota memahami dan mengerti tentang makna yang terkandung pada setiap kejadian di serial WS212
[*]Memberikan keleluasaan untuk menyampaikan pendapat dengan sebuah keunikan gaya berbicara seperti yang ada pada serial WS212
[*]Mengajak kaum generasi muda yang belum pernah mengenal sebuah cerita silat yang pernah dibuat.



---------------------------------------------------------------------------------------------

2 Semboyan Padepokan212

[*]Mengkokohkan kerukunan, melanggengkan persahabatan dengan makna 212
[*]Tiada keindahan selain saling menghargai satu sama lain



1 Icon Situs (sobat SiRAY kira-kira punya usul nggak.....?)

2 Keyword Padepokan212

[*]Salam 212 (mengawali dan atau mengakhiri pembicaraan)
[*]Sobat (sebutan panggilan kepada anggota padepokan)



---------------------------------------------------------------------------------------------

2 Syarat Umum Keanggotaan

[*]Sebagai manusia yang memiliki pengetahuan tentang Ngenet
[*]Punya biaya buat banyar Ngenet, boleh ngutang asal siap di tagih he.he.he.



12 Syarat Khusus Keanggotaan

[*]Berjenis kelamin Laki-laki dan Perempuan
[*]Berumur lebih dari 12 tahun dan tidak lebih dari 212 tahun
[*]Berdomisili di Dunia Fana
[*]Punya perasaan memiliki padepokan
[*]Selalu ingin tahu
[*]Pernah baca serial WS212 (relatif)
[*]Tidak sombong
[*]Suka ngocol/guyon (relatif)
[*]Tidak pernah mengeluh
[*]Berani tampil beda
[*]Selalu siap siaga, menerima lemparan guyonan
[*]Memiliki rasa kekeluargaan, persahabatan, keakraban, kebersamaan, saling memiliki, saling menghormati, dan pengertian


---------------------------------------------------------------------------------------------

To be continued ....

[*]AD/ART Padepokan (Mungkin Sobat P7L dan P212 punya usul), Diusahakan jumlah bab, pasal dan point menandakan 212. Ok sobat he.he.he selamat berpikir ria!!!!
[*]Peta Padepokan212 (Mungkin Sobat Raff, FR dan Kiageung80 sebagai Arsitektur Tata Ruang Padepokan)
[*]Tata Tertib tiap ruang yang ada di Padepokan (Mungkin Sobat Fuji, Andi_Rian, Cahsableng, SiRAY, dousatu, meir, blenyon sebagai Satpam-Satpam Padepokan he..he..he.. )
[*]Untuk sobat lain bisa membantu mencarikan hal-hal yang berkenaan dengan angka 212 untuk padepokan atau membantu sobat-sobat yang di atas, jangan sungkan sobat-sobat he.he.he. demi kemajuan rumah kita sendiri.



Catatan :
Untuk semua anggota padepokan, mohon kiranya bisa menambahkan atau mengurangi deskripsi secara ilustrasi yang saya ungkapkan di atas dengan kata-kata yang konyol dan nyeleneh tapi serius dan realistis, dan kalau menambahkan harap menandakan 212, bisa 21 nomor lalu 2 nomor, bisa 2 nomor, 1 nomor dan 2 nomor, bisa 2 nomor dan 12 nomor, seperti deskripsi di atas, kira-kira bisa nggak sobat semuanya .....

SELAMAT MENGELUARKAN ILMU KESAKTIAN MASING-MASING

Salam 212 ...
raff sikumbang - 05/06/2009 08:52 PM
#40

salam 212
sungguh luar biasa sobat ide2 untuk padepokannya,bukannya merendahkan terhadap situs 2-1-2.org yang ada ,saya yakin padepokan baru ini pasti lebih dahsyat lagi dan terarah,yang bikin saya salut, jelas visi dan misinya kedepan.
saya yakin,seyakinsobat dalam mewujudkan padepokan ini,padepokan bakalan rame disinggahi oleh sobat2 pendekar lainnya.
mudah2an bisa ngumpul semua disini.

oh ya sobat,beberapa serial lanjutan ws kan diteruskan oleh sobat hazeman/mike.
namun belakangan ini sobat haze gak pernah muncul lagi [tersirat kabar lagi sibuk berat] saya rasa sobat haze harus cepat2 dihubungi sobat. mungkin sobat F.R tahu dimana sobat haze berada saat ini.
kita bisa minta bantuan tenaga dalamnya dan mungkin juga ada ide2 sableng lainnya dari sobat haze yang bisa jadi pertimbangan untuk padepokan baru nanti. dan juga sobat mahesa_kelud.

mudah2an sobat haze/mike dan mahesa_kelud mau turun gunung dan menunda pertapaannya sementara.

satu lagi sobat jangan lupa dibelakang air terjun ada sebuah goa yang bisa dipakai untuk semedi/bertapa. hehehe

salam212
Page 2 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Padepokan Sementara Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Wiro Sableng