BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Padepokan Sementara Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Wiro Sableng
Total Views: 24202 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

cahsableng212 - 06/06/2009 01:15 AM
#41

Quote:
Original Posted By abdulmadjid
MOHON PERHATIAN BUAT PARA PENDEKAR YANG BUDIMAN
SERBA-SERBI 212 DI PADEPOKAN212.COM


Fasilitas Padepokan:
2 Ruang Kebesaran

[*]Ruang Utama Padepokan
[*]Ruang Petinggi Padepokan

12 Ruang Pelengkap

[*]Ruang Pertemuan / Rapat Padepokan
[*]Ruang Penyimpanan Senjata Sakti
[*]Ruang Penyimpanan Kitab-kitab Kesaktian
[*]Ruang Peristirahatan Pendekar
[*]Ruang Peribadatan
[*]Ruang Pelatihan Tingkat Pratama
[*]Ruang Pelatihan Tingkat Madya
[*]Ruang Pelatihan Tingkat Utama/Mahir
[*]Ruang Pertapaan dan Ruang Hukuman (satu lokasi beda tempat)
[*]Ruang Makan / Kantin (Mbok Tukijem)
[*]Lahan Pertanian
[*]Lahan Adu Kesaktian (Olah Kanuragan)



[*]Untuk sobat lain bisa membantu mencarikan hal-hal yang berkenaan dengan angka 212 untuk padepokan atau membantu sobat-sobat yang di atas, jangan sungkan sobat-sobat he.he.he. demi kemajuan rumah kita sendiri.
[/LIST][/COLOR]

Salam 212 ...


Salam 212

12-2 Tata Tertib Padepokan
1. Dilarang pipis sembarangan, kecuali Setan ngompol dan dan pakarnya Kantung Menyan.
2. Dilarang membawa makanan atau minuman dari luar. Kasihan mbok Tukijem nanti dagangannya gak laku, lagian menurut kabar berita yang disampaikan burung kakak tua hinggap di jendela, dagangan mbok Tukijem banyak yg ngutang.
3. Boleh ngutang di warung Mbok Tukijem asal tidak dibayar dengan kontan. Kalau dibayar dengan kontan, namanya bukan ngutang.
4. Dilarang merokok kalau tidak punya rokok.
5. No Sara, No Abuse, No Offense, No Money Nodong, No Woman Noangis.
6. Dilarang membawa senjata yang tidak tajam apalagi senjata tumpul. Bisa berabe kalau ketemu Pendekar golongan hitam yang tiba-tiba nyasar.
7. Tamu yang berkunjung lebih dari 21x2 jam harap lapor.
8. Dilarang minum minuman yang memabukkan kecuali Dewa Tuak dan Setan karena Minuman memabukkan adalah minuman setan.
9. Harus membawa KTP tapi untuk jenis kelaminnya cukup ditulis laki-laki atau perempuan, gak perlu digambar.
10. Budayakan selalu tersenyum tapi jangan senyam-senyum sendiri.

Piss Ya....
F.R - 06/06/2009 09:39 AM
#42

Quote:
Original Posted By raff sikumbang
salam 212

oh ya sobat,beberapa serial lanjutan ws kan diteruskan oleh sobat hazeman/mike.
namun belakangan ini sobat haze gak pernah muncul lagi [tersirat kabar lagi sibuk berat] saya rasa sobat haze harus cepat2 dihubungi sobat. mungkin sobat F.R tahu dimana sobat haze berada saat ini.
kita bisa minta bantuan tenaga dalamnya dan mungkin juga ada ide2 sableng lainnya dari sobat haze yang bisa jadi pertimbangan untuk padepokan baru nanti. dan juga sobat mahesa_kelud.

mudah2an sobat haze/mike dan mahesa_kelud mau turun gunung dan menunda pertapaannya sementara.

satu lagi sobat jangan lupa dibelakang air terjun ada sebuah goa yang bisa dipakai untuk semedi/bertapa. hehehe

salam212


Selamat Pagi semua...
Tentang Sobat Hazeman... memang sebelumnya saya sempat jarang ketemu dengan sobat hazeman. Baru seminggu lalu sering ketemu, soalnya udah dapat kerjaan baru (itu tuh tempat kerja dengan slogan : "Menyelesaikan masalah tanpa masalah"). Trus penempatannya di Tobelo, Maluku Utara jadi. Efektifnya 1/6/09 dia kerja disana, tapi sebelum dia pergi sempat saya wanti2 supaya lanjutan WS kalo bisa diselesaikan (soalnya masih sedikit % progress kitab ts).

Beberapa hari yang lalu beliau sempat sms katanya disana susah nyari tempat internet juga signal HP putus nyambung, jadi belum sempat mengunjungi tempat pengungsian ini (mungkin juga beliau belum tau kalo padepokan lama diclosed). Untuk kelanjutan WS memang saya masih agak kabur progressnya sampai dimana. Tapi saya usahakan cari tau beritanya sama sobat hazeman.
raff sikumbang - 06/06/2009 11:20 AM
#43

Quote:
Original Posted By F.R
Selamat Pagi semua...
Tentang Sobat Hazeman... memang sebelumnya saya sempat jarang ketemu dengan sobat hazeman. Baru seminggu lalu sering ketemu, soalnya udah dapat kerjaan baru (itu tuh tempat kerja dengan slogan : "Menyelesaikan masalah tanpa masalah"). Trus penempatannya di Tobelo, Maluku Utara jadi. Efektifnya 1/6/09 dia kerja disana, tapi sebelum dia pergi sempat saya wanti2 supaya lanjutan WS kalo bisa diselesaikan (soalnya masih sedikit % progress kitab ts).

Beberapa hari yang lalu beliau sempat sms katanya disana susah nyari tempat internet juga signal HP putus nyambung, jadi belum sempat mengunjungi tempat pengungsian ini (mungkin juga beliau belum tau kalo padepokan lama diclosed). Untuk kelanjutan WS memang saya masih agak kabur progressnya sampai dimana. Tapi saya usahakan cari tau beritanya sama sobat hazeman.


terimakasih banyak sobat.
mungkin kita bisa komunikasi lebih banyak via email saya di [email]rsyafril@gma**.com[/email]
F.R - 06/06/2009 11:49 AM
#44

Quote:
Original Posted By raff sikumbang
terimakasih banyak sobat.
mungkin kita bisa komunikasi lebih banyak via email saya di [email]rsyafril@gma**.com[/email]


Nanti saja sobat. LAgipula saat ini belum ada perkembangan berarti tentang sobat Hazeman. Dari tadi pagi dihub via hp tapi selalu tidak aktif, mungkin signal disana emang harus nyari2 tempat pas supaya bisa nelpon, tapi saya sudah sms supaya kalo pas dapet signal di-call balik deh. Kita doakan mudah2an progres sijabrik tetap jalan gitu.

Piizzz aza bro....
abdulmadjid - 06/06/2009 12:28 PM
#45

Quote:
Original Posted By raff sikumbang
salam 212
sungguh luar biasa sobat ide2 untuk padepokannya,bukannya merendahkan terhadap situs 2-1-2.org yang ada ,saya yakin padepokan baru ini pasti lebih dahsyat lagi dan terarah,yang bikin saya salut, jelas visi dan misinya kedepan.
saya yakin,seyakinsobat dalam mewujudkan padepokan ini,padepokan bakalan rame disinggahi oleh sobat2 pendekar lainnya.
mudah2an bisa ngumpul semua disini.

oh ya sobat,beberapa serial lanjutan ws kan diteruskan oleh sobat hazeman/mike.
namun belakangan ini sobat haze gak pernah muncul lagi [tersirat kabar lagi sibuk berat] saya rasa sobat haze harus cepat2 dihubungi sobat. mungkin sobat F.R tahu dimana sobat haze berada saat ini.
kita bisa minta bantuan tenaga dalamnya dan mungkin juga ada ide2 sableng lainnya dari sobat haze yang bisa jadi pertimbangan untuk padepokan baru nanti. dan juga sobat mahesa_kelud.

mudah2an sobat haze/mike dan mahesa_kelud mau turun gunung dan menunda pertapaannya sementara.

satu lagi sobat jangan lupa dibelakang air terjun ada sebuah goa yang bisa dipakai untuk semedi/bertapa. hehehe

salam212



Terima kasih sobat, untuk responnya. Nah ketemu lagi nich goa buat semedi, tolong sobat di catatkan di ADMINISTRASI SARANA PRASARANA PADEPOKAN, he.he.he.
duosatu - 06/06/2009 01:26 PM
#46
kirim hawa murni tuk eyang adul 'madjid'......


"Eyang adul"…..kira-kira seperti apa ya gambaran ruang petinggi padepokan….apa seperti dewan kepengurusan yang terdiri dari 212 kursi yang diduduki oleh setiap sobat yang berkomitmen untuk mengurusi padepokan (ada pimpinan dewan dan ada anggota dewan)….he..he…pecak anggota legislatif di kota raja bae (pecak=seperti, bae= saja "dlm bhs palembang)……silakan sobat pendekar memilih kursi empuk yang disenengi…tapi khusus kursi no 212 ada baiknya kita persembahkan buat sobat kita alm. Danu sebagai kursi kehormatan…dan satu lagi yang terpenting kursi ke-21 sudah ada yang punya ..hiks..hiks…oalah.. sepertinya saya sudah terlalu banyak menghayal (hrp ma`lum hampir satu purnama tidak bertemu yayang Preity dan dinda Seruni…menghayal adalah pekerjaan yang menyenangkan)hiks..hiks..hiks….salam 212
ardiansontol - 06/06/2009 01:32 PM
#47
akhirnya ketemu juga
Hup…..set…………..set…………………………….
Yup….
Akhirnya ..sampai juga di posko pengungsian…………………
walah...............
Setelah beberapa hari ini malang melintang mencari padepokan sampai2 nyungsep di kali bahkan nyangkut di pohon he…he….he…..

Krrrrriiiiiiiieeet…..(bunyi pintu padepokan darurat yang di buka dari luar)

Wah…kosong…..sobat-sobat pendekar pada kemana ya???
(sambil melongok kesana kemari..)
Apa….lagi buang air berjamaah dikali belakang ya…..
Atau……….
Lagi ngumpul di warung darurat mbok tukiyem ya…………….

Kalau begitu sambil nungguin sobat2 balik kepadepokan darurat ngaso sebentar di serambi depan ah…..(sambil terkantuk-kantuk menikmati semilir angin)

Sebenarnya sih pingin juga gabung nongkrong di warungdarurat mbok tuki…..
Tapi kayaknya ada perasaan sungkan………….
Bukan sama mbok tuki sih! tapi lebih kepada anaknya itu tuh…..”NADIA” he he
( sambil menerawang mengingat-ngingat masa lalu….)

Dua tahun silam..........................................................................
sebelum mbok tukijem buka warung dekat padepokan, mbok tuki membuka warung di desa welirang di tenggara kawasan bukit menoreh, ketika itu saya sering singgah di warung dan berkenalan dengan nadya.............singkat cerita..................................
karena sering bertemu akhirnya benih-benih cinta tumbuh diantara kami (caillee.........)

tiga bulan.........kami memadu kasih.............
tapi dasar......playboy cap gayung.!!... nggak bisa di percaya..!!.penyakit gua kambuh lagi
nggak bisa liat gadis cantik ngganggur .....................(Kayaknya bawaan dari orok deh..).
cepat iba bila melihat gadis cantik menangis....................
mudah jatuh cinta pada seorang gadis cantik tapi cepat pula melupakannya....he...he....
..................................................................................................... ...........................
akhirnya.........................................................
dengan alasan harus kembali kerimba persilatan untuk menegakan kebenaran menumpas kejahatan dan membantu orang yang lemah terutama gadis2 cantik dan janda-janda mudayang montok dari tangan keangkaramurkaan...(ih...konyol banget alasanya????)
sebenarnya sih nadia pengen ikut mengembara tapi tidak boleh karena malah bisa membahayakan dirinya sendiri dan lagi .mbok tuki nggak ada yang bantu jaga warung.....

dan akhirnya kami berpisah secara baik-baik.....
masih teringat ketika mata nadya berkaca-kaca ......
terharu juga sih !!....tapi pendekar tidak boleh mementingkan perasaanya...(sok..idealis!!!)
tidak boleh lemah hati...he..he. (kayaknya lama nggak tertawa ya..)
..................................................................................................... ...................................
dan.................kembalilah melalnglang di dunia perrsilatan..................
sebenarnya juga pada saat itu .......................................................
saya lagi naksir berat pada seorang gadis rimba persilatan bernama “sekar” berjuluk Dewi Selendang Awan ....
kecantikannya selangit tembus kesaktiannya tinggi sekali tapi galaknya minta ampun......
pernah satu kali bertemu ..baru akan ber say helo tau -tau muka langsung kena gampar
nasib....nasib...tapi tidak apa ...saya pastikan dalam waktu 1 purnama kedepan pasti gadis itu sudah ada dalam pelukan saya...he....he...he...(sok percaya diri benar)
..........................................................
apalagi saya sempat bertaruh dengan seorang sahabat...................................
apabila dalam 3 purnama saya tidak bisa mendapatkan gadis itu maka sahabat tersebut akan minta diajarkan salah satu ilmu kesaktian yang saya miliki.......
saya tanya ilmu apa yang ingin di milikinya .............
sahabat itu menjawab sambil senyum-senyum..”Ilmu Berjalan Tanpa Bayangan”

walah.............................................
jangan-jangan ni ilmu di pakai untuk ngintip gadis-gadis yang mandi di sungai lagi......
padahal ini sahabat sudah aki-aki bangkotan lagi....he...he....

tapi tidak apa-apa saya yakin bahwa saya yang menang......
apalagi kalau saya menang taruhannya.. sahabat tersebut akan memberi sebuah peta tempat sebuah senjata pusaka berupa kipas sakti bernama “Kipas Pelebur Sukma” berada
he....he....he................

itulah karena seringnya mempermainkan hati para gadis-gadis terutama gadis persilatan saya sempat dijuluki “Malaikat Mata Keranjang”..he..he
(sambil senyum-senyum menunjukan wajah tengilnya)...(heran ? kok bangga ya dapat julukan jelek kayak gitu....)


yah.......(seraya tersadar kembali )
itulah alasan mengapa sumgkan untuk ngumpul di warung mbok tukiyem adalah bertemu dengan nadia......
apalagi saya menyirap kabar bahwa ada beberapa sobat padepokan menaruh hati kepada nadia...he..he..he

kira-kira gimana wajah dan tubuh nadia selama 2 tahun tidak bertemu.............................
dari pada PIKTOR mendingan cuci muka dulu di kali belakang padepokan.........
(maaf bukanya nggak mau pakai kamar mandi padepokan darurat ..abis.. pesing banget)

hup...huppp...wusss.............(menuju kali)
duosatu - 06/06/2009 01:34 PM
#48
goa pualam lamerah ya....
Quote:
Original Posted By abdulmadjid
Terima kasih sobat, untuk responnya. Nah ketemu lagi nich goa buat semedi, tolong sobat di catatkan di ADMINISTRASI SARANA PRASARANA PADEPOKAN, he.he.he.


[COLOR="Red"][/COLOR]

Goa apo sobat....klo itu goa tempat kediaman si muka bangkai...wah.. bisa gawattt....wat..wat...tapi klo goa pualam lamerah tempat kediaman Luhjelita...asyiikkk tuh...sepertinya patik juga tidak keberatan tuk bersemedi disana....hiks...hiks...

Semangat 212sup:sup:
ardiansontol - 06/06/2009 01:49 PM
#49
hampir lupa...........
wah.................hampir lupa....$#@(sambil menepuk kening)...

sebenarnya tujuan utama singgah di padepokan darurat ini (selain kangen dengan sobat lainnya) hanya memastikan apakah benar ada pertemuan besar di hari ke-23 bulan 8 di padepokan
dan...ternyata benar !! (sambil memandang pengumuman yang di tempel didinding luar posko darurat ).........(sok....serius).................
..................................................................................................... .........................................
untung ada anak gendeng si Naga Kuning yang memberi tahu pertemuan ini
satu minggu yang lalu pada saat saya akan menuju telaga sarangan dikaki selatan gunung lawu untuk mengunjungi seorang sahabat tiba-tiba bertemu dengan anak itu, setelah bercerita ngalor- ngidul akhirnya dia memberitahu informasi tentang pertemuan besar di padepokan......
tapi....dasar anak gendeng ..setelah memberi tahu informasi tanpa permisi dia langsung berkelebat lenyap ......(padahal masih banyak hal yang ingin di tanyakan)

Dari pada penasaran di tunda aja dulu mengunjungi salah seorang sahabat, ....
balik kanan langsung menuju padepokan (menggunakan ilmu kaki angin dengan tenaga dalam sepenuh nya) wusssssss...........................................................................................


oh...ya...........................................
untuk pemilihan karakter BAT kayaknya di tunda ya...he..he....
(melihat fhoto semua kandidat sambil mengusap dagu dan senyum-senyum)..........
tapi nggak apa-apa ...menunggu dengan sabar..............

oh...iya........hampir lupa ...
selamat datang kembali sobat pendekar212......he....he....
moga-moga dengan kehadiran sobat kembali padepokan kita ini menjadi magnet untuk menambah gairah dan semangat kita untuk terus meramaikan padepokan ini (walaupun sekarang di posko pengungsian...) he...he...he..


wah kayaknya kebanyakan ngoceh nih ........
permisi dulu ....mo ke kali belakang......

set...set....wussss

salam di balik bukit menepuk pinggul nadia...he..he....
duosatu - 06/06/2009 02:04 PM
#50
whuss........
Hmmm...(sambil memasang telinga mendengar desiran angin yang tiba-tiba terasa)....
Sepertinya ada gerakan yang mencurigakan...dari suaranya seperti berasal dari kali dekat penampungan pengungsi....ahh..sebaiknya patik periksa dulu sebelum meninggalkan penampungan....
Tenyata benar...ada seseorang di tepi kali...dari perawakan dan gerak geriknya seperti tidak asing lagi....ya..saya ingat klo tidak salah itu "Ilmu Berjalan Tanpa Bayangan"...hanya seorang yang memiliki ilmu itu di rimba persilatan saat ini, dia tak lain dan tak bukan "Malaikat Bermata Sebesar Keranjang"....sebaiknya ku segera memastikan apa kah dia benar pendekar yg suka bersikap tengil itu...

Cling.....
cahsableng212 - 07/06/2009 10:23 PM
#51

Salam 212

Hosss... hosss di mana nih? Di mana tempat pengungsian sementara Padepokan... dimanakah para pendekar? Dimanakah warung mbok Tukijem tempat sobat-sobat padepokan biasa ngutang? Woalah.. sejauh mata memandang yang ada hanya belantara ilalang dan semak belukar. Ada apakah gerangan sebenarnya yg sedang terjadi? Apakah pengungsian sementara kena gusur lagi?

Pelan2 kusibak ilang, kutebas belukar. Masih belum tampak jua keberadaan pengungsian. Segera kulanjutkan lagi menyibak ilalang menebas belukar. Semakin ke dalam semakin penat kurasakan. Tak terasa peluh bercucuran di sekujur tubuhku.

Sepenanakan nasi kemudian baru kulihat pengungsian terhampar di depan mata. Sepi. Kemanakah pendekar-pendekar yang biasa berkumpul di pengungsian? Lalu kucoba langkahkan kaki ke warung simbok. Tak tampak pula pengunjung yang datang. Wahai adapakah ini? Kulihat Si Kembang Warung Nadia tampak murung di sudut ruangan. Matanya menerawang jauh. Pandangannya kosong seolah ada sejuta badai bergejolak di lubuk hatinya.

Perlahan kudekati Anak semata wayang Mbok Tukijem yang konon menurut cerita menjadi rebutan sobat-sobat pendekar. Dari mulut mungil Nadia kudapatkan keterangan bahwa sedang terjadi pergunjingan di kalangan pendekar bahwa ada salah seorang pendekar yang mempunyai keinginan menjadi Bapak tirinya, dan itulah yang membuatnya murung. Nadia takut jika seandainya hal itu benar-benar terjadi maka Nadia gak akan bisa bebas bergaul dengan Pendekar-pendekar muda. konon katanya, yang ingin menjadi bapak tirinya adalah seorang pendekar tua yang disegani di kalangan rimba persilatan.

Lalu bergegas aku pamit ke Nadia dan Simbok guna menuju pengungsian dengan maksud ingin beres-beres ala kadarnya supaya pengungsian tidak tampak kotor, siapa tahu ada pendekar lainnya yang berkeinginan mampir.

wuahhh.... lelahnya.... tidur-tiduran dulu ah.... sekalian mo giliran jagain pengungsian... Hiks.. hiks masih sepi aja....
andi_rian - 08/06/2009 01:15 AM
#52

semalam g sempat nge ronda, ngantuk berat 5 hari kurang istirahat, alhamdulillah istri dah sehat dan bisa beraktifitas kembali.....

kemana yah sobat² pendekar yang lain??


salam ...
blenyon - 08/06/2009 06:43 AM
#53

absen pagi dihari isnen yg cerah
raff sikumbang - 08/06/2009 08:22 AM
#54

Quote:
Original Posted By blenyon
absen pagi dihari isnen yg cerah


ngabsen juga............

wah...udah bersih kembali camp pengungsian oleh sobat cahsableng212

mmmhh nadia lagi masak sesuatu... aromanya merontokkan bulu hidung,hehehehe
samperin ahh.........ngacir:
Fujidenkikagawa - 08/06/2009 10:13 AM
#55

tetep ngabsen walo telat..........

Pagi Smua......... kalo dah habis wiken begini pasti daku ketinggalan gosip....\(\(

tapi ora po2, sing penting padepokan darurat tetep rameh.....

to sobatardian....welkom bek ke dunia persilatan yang penuh dengan trik dan intrik......

to all sobat......pissss eh..
Fujidenkikagawa - 08/06/2009 10:19 AM
#56

Quote:
Original Posted By abdulmadjid

Lokasi :
Sebelah kiri Gunung Gede di ketinggian 2120m dpl (buat sobat raff, saya pindahkan lokasinya supaya tidak terlalu tinggi, biar kantung meyan yang dibuat sobat tidak terlalu tebal he.he.he. Letaknya kurang lebih 212 m dari Air Terjun (benar nggak sobat raff ….)


Salam 212 ...


Sobatmadjid....... tuh posisi dilihat dari Cibodas atawa Gn Putri ya.....?

cuman mo mastiin, soalna purnama depan daku berencana main2 ke sana.......



pisss dulu ah..........eh lupa............. salam 212
raff sikumbang - 08/06/2009 10:32 AM
#57
666........................?
Quote:
Original Posted By Fujidenkikagawa
Sobatmadjid....... tuh posisi dilihat dari Cibodas atawa Gn Putri ya.....?

cuman mo mastiin, soalna purnama depan daku berencana main2 ke sana.......



pisss dulu ah..........eh lupa............. salam 212


salam 212

sobat cek email......hehe
abdulmadjid - 08/06/2009 10:35 AM
#58

Quote:
Original Posted By Fujidenkikagawa
Sobatmadjid....... tuh posisi dilihat dari Cibodas atawa Gn Putri ya.....?

cuman mo mastiin, soalna purnama depan daku berencana main2 ke sana.......



pisss dulu ah..........eh lupa............. salam 212


Coba di konfirmasikan ke sobat raff soalnya beliau yang bertugas sebagai bagian administrasi sarana prasarana padepokan he.he.he
abdulmadjid - 08/06/2009 10:47 AM
#59

Quote:
Original Posted By raff sikumbang
salam 212

sobat cek email......hehe


Bagi juga emailnya .... he..he..he..
raff sikumbang - 08/06/2009 10:48 AM
#60

Quote:
Original Posted By Fujidenkikagawa
Sobatmadjid....... tuh posisi dilihat dari Cibodas atawa Gn Putri ya.....?

cuman mo mastiin, soalna purnama depan daku berencana main2 ke sana.......



pisss dulu ah..........eh lupa............. salam 212


dari cibodas sobat.
mau napak tilas 212 ya.....?
boljug tuh .........
jangan lupa baw kuda lumping hehehe
Page 3 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Padepokan Sementara Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Wiro Sableng