Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ♦♦♦♦♦ reptil buku tamu ♦♦♦♦♦
Total Views: 32127 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 62 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

deviljin320 - 08/12/2009 12:05 PM
#181

Kenalin nubi....
Nama: Harris or biasa dipanggil diduk (entah kenapah)
ID: deviljin320 (cool khan..??) hammer:
Tinggal di: Medan tentunya
Reptile piaraan: Cecak n cacing (cacing reptile bukan ye..??).... karena banyak di rumah hammer:

Hobi: Hunting bareng², kalo sendirian atuts malu

Reptile impian: T-Rex....

Reptile yang dibenci: Ular kadut (konon kata orang, tipikal ular kadut ini penipu) hammer:

Pekerjaan: Gak jelas

Status: masih virgin malu
gicung - 11/12/2009 07:43 PM
#182

ikut kenalan yaaa...

nama : giman
kelamin : cowo
umur : 28 taon
piaraan : kura + ikan
domisili : tangerang n bandung
web resmi : www.deonline.multiply.com
www.donline.multiply.com

Gbu all
joekakipanjank - 13/12/2009 03:22 PM
#183

iloveindonesia Hallow...semuanya!!iloveindonesia

Nama : Panggil aja "Joe apa Paijoe jg boleh"
Domisili : Jogja wae..
Piaraan : Retic desa yang bandel & ganas..haha najis
Pekerjaan : Mahasiswa termiskin
WishLish : -kuya2 darat yang harganya tk kunjung murah!!ngakak
chipato - 14/12/2009 02:40 PM
#184

Lam kenal konco - konco sederek sedoyo..
nama kulo : chipato
asli kulo : banyumas
kewan2 kulo : ula piton saking papua(morelia viridis), ula mono wit, kodo pekmen, kura2, lan lia2 ne \)

sukses terus ngge kaskus,,mmuah..
malu
rebelianism - 16/12/2009 10:47 AM
#185

newbie banget mu knalan sama absen yah

id : rebelianism
nama : gilang
asal : bandung
pet : carpet, patola, albertisi, muara, sama LG

ikutan gabung dan mohon ilmu2nya....hehehehe
iloveindonesiailoveindonesia
boumbz - 16/12/2009 06:41 PM
#186

Boumbz : T.Adam
umur:19
sex: Male
Email:Teukuadam@yahoo.com
Snake:Gold albertisi



beer: beer: beer:
doe2keren - 18/12/2009 10:33 AM
#187

ikutan absen ah....

Nama : Andrew
Nick Name: doe2keren
Lokasi: Bandung
Sex: Lelaki..wkwkk..
Pets: 6 ekor RES,1 ekor Crococile Skink,1 ekor Alligator Snapping,1 ekor Common Snapping,1 ekor Monopohon..
Other Pets: 2 ekor mini Pom,20 ekor Hamster WW,1 ekor Scorpion Fish..
Tongkrongan :dimana aja tergantung lg piara apa...hehehe...
free wily - 22/12/2009 11:05 PM
#188

Nama :Ucup
Nick Name: free wily
Lokasi: jakarta
Klangenan: Dipong,LG High-Yellow,RES,Kura Ambon,Byuku,Kura daun,5 ikan koi,Arapaima,Aligator.

absen gan...
ddddnL - 24/12/2009 02:53 PM
#189

Ikut knalan ahmalu:
Nama: daniel
Umur: masih juvenile malu:
Job: mahasiswa pengangguran
Dom: jakarta-cibubur-bandung-tegal-semarang-jogja
Piaraan: cuma beberapa uler gembel, bntar lg mau piara tikus...o
peopleshit666 - 24/12/2009 11:06 PM
#190

Nama:Ryan
Nick name: peopleshit666
sex:male
lokasi:depok
job:musisi,mahasiswa
pet:kadal duri,burhan.
mau.itu - 26/12/2009 03:05 PM
#191

mau.itu = dock
sex = pejantan tangguh D
pet = BP, Dipong sama kura-kura
lokasi = masih seputaran ibukota
pekerjaan = pegawai swasta yang tertindas \(

udah dulu akhh...met knal ya!!!
gola-gola - 26/12/2009 09:32 PM
#192

aku icha, masih sma kelas 1, met kenal semuanya, lg mau melihara kura-kura, rencana mau beli AST 5 cm klo ada yg punya atau jika kakak baik disini mau menghibahkan ke aku, dengan senang hati diterima.
dkuya - 28/12/2009 02:41 PM
#193

dkuya=kustia=kuya
sex= male
pet=baru pnya RES 2 ekor
lokasi= cicadas bandung
status= mahasiswa terakreditasi..hehe
LuthfiSukaSuka - 28/12/2009 06:45 PM
#194

nama a'ne : luthfi
umur: 12 thn ( ngk slamanya )
an'e cwo
pekerjaan: student (klass 7 )
piaraan: uler and kodok....!!!!!
lokasi: bandung sarijadi !
status: newbie
and slam knla ajha y....!!!!!!!!111
titik.titik - 28/12/2009 09:00 PM
#195

hei gw nunu, baru nih di reptilD
menurut akta kelahiran sih harusnya 19 thnD
habitat: jakarta dan sekitarnya
pejantan alphao
mahasiswa tengah2o
baru mau melihara dipong dan berbagai jenis ular kalo punya duit lebihnohope:

salam kenal yaaa semuashakehand:

iloveindonesia
ilovekaskus
jsfsreptiles - 30/12/2009 02:03 AM
#196
hi
nama:didy gender:man pekrjaanpelajar tmpt:jakbar pyaraan:all reptile,trutm kura kadal coz jualan jg.
Chrysemys - 31/12/2009 02:13 PM
#197

Name : Roni Farhan
ID : Chrysemys
Sex : Male
Lokasi : Jakarta
Pets : Turtle Only
Picta Belly Dorsali
Picta Belly
Red Belly
Yellow belly
Albino RES
Pastel RES
Caramel RES
Hypo RES
Dan RES lain nya
k0tekerz - 31/12/2009 04:33 PM
#198

Nubi ikutan kenalan ya..
Masih baru di dunia per-reptilan o

Nama : Aryo
Umur : 20
JK : Cowo normal pencinta wanita D
Lokasi : Surabaya
Status : Pelajar
Pets : 1 RES (1 nya barusan wafat \( ), 2 ular lareangon baby, Ikan cere (Buat makan si kura+Ular o )

Salam kenal semuanya..
Mohon bimbingannya dari senior2 disini o
jriot - 02/01/2010 10:02 PM
#199

salaaamm kenal muanya....reptile lover indonesia

nama:jriot
sex:male
jinak2 merpati,makan lancar,show quality....Dfrog:
Run Run - 05/01/2010 05:13 PM
#200

Nama > RunT a.k.a Ranti
Gender > Sampai saat ini masih Perempuan
Umur > Bentar lagi 22
Status > status apa nih?gw mahasiswi, single
Domisili > Bandung we lah
Pets > 6 Kuya, 6 Kelinci, banyak Ikan, 3 Burung cicicuit gak tw burung apa, Cicak ada di dinding, Kecoak ada di gudang, Ular kdg2 sebagai tamu tak diundang esp kala musim hujan malu:

Jenis Reptil > Kuya, Ular ada kadang2x nongol di got depan rumah malu:
>> Kuya brazil, ambon, testudo,i-star, chinemys

Moto > sayangilah hewan peliharaanmu dengan penuh kasih sayang, mereka makhluk hidup, jangan sampe jadi perkara di akhirat kelak krn gak bisa merawat binatang dengan baik.

SALAM KENALilovekaskus
Page 10 of 62 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ♦♦♦♦♦ reptil buku tamu ♦♦♦♦♦