ALL ABOUT DESIGN
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2
Total Views: 194407 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 435 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

from HeLL - 25/08/2009 05:33 AM
#201

Quote:
Original Posted By dani_dee
sahuuuuuuuuuuuuuuur,,,,,...................... ____-_-_-_- ngacir:






*pa kapar porbiden? o o


ntah terkaparnya apa dia o

yang di sing dah gak ada kabarnya lagi nih?

DDD


Quote:
Original Posted By MacHusky
baekkkkk...

maho


batabigbatabigbatabig

ngilang kemana luh?
kebiasaan ngintip doang nya kok gak ilang2 toh mek?


Quote:
Original Posted By agiep
ow gitu ya...
berarti ntar bisa dong,klo ada sayembara kbr2in saya malu:

walah punya klone juga toh hammer:
jadi ngga enak D

soal konstribusi,bisa ngasih apa saya? o
jadi pemakai dan penikmat aja deh ya kang D

yaudah cuma mau jawab itu aja dulu D
soalnya sekarang mau siap2 tidur dulu,hhe
sampai berjumpa di lain waktu_________ngacir:


soal sayembara ..... mending lo rajin2 pantau sini aja shakehand
breakablez - 26/08/2009 06:40 PM
#202

@atas gw...
Klonengan nye bejibun....
ampe ubun2..
mandi gak pake sabun..
from HeLL - 28/08/2009 06:16 PM
#203

Quote:
Original Posted By breakablez
@atas gw...
Klonengan nye bejibun....
ampe ubun2..
mandi gak pake sabun..


ati2 kalo asbun batabig








DDD

kapan traktirannyaaa !!! mad:
caca87 - 28/08/2009 07:34 PM
#204

selamat berbuka puasa beer:
from HeLL - 28/08/2009 08:29 PM
#205

Quote:
Original Posted By caca87
selamat berbuka puasa beer:


jangan dibuka dulu ca .... malu
caca87 - 29/08/2009 01:44 AM
#206

Quote:
Original Posted By from HeLL
jangan dibuka dulu ca .... malu


udah mau saur nih mas malu:
sekarang boleh yah dibuka genit:
from HeLL - 30/08/2009 02:22 AM
#207

Quote:
Original Posted By caca87
udah mau saur nih mas malu:
sekarang boleh yah dibuka genit:


K A G A ....!!!!

army:












DDD __________________ ______ __ , ,, ngacir:
Hastings - 30/08/2009 08:15 PM
#208

apanya yang dibuka? baju?najis
dani_dee - 31/08/2009 03:52 AM
#209

tuh ...... brekel mo buka2 dompet buat traktir2...
allstar_addict - 31/08/2009 06:24 AM
#210

sundul lagi ah...
allstar_addict - 31/08/2009 06:34 AM
#211

buk ber kapan nih? besok yuk ah...

meki...kapan lu ke jakarta lg?
from HeLL - 31/08/2009 04:44 PM
#212

Quote:
Original Posted By Hastings
apanya yang dibuka? baju?najis


situ kok kepikirannya baju sih?
roknya dong awh genit:genit:genit:


Quote:
Original Posted By dani_dee
tuh ...... brekel mo buka2 dompet buat traktir2...


percuma ah ... cuman wacana o


Quote:
Original Posted By allstar_addict
sundul lagi ah...


tukang sundul matabelo:


Quote:
Original Posted By allstar_addict
buk ber kapan nih? besok yuk ah...

meki...kapan lu ke jakarta lg?


kayak lu puasa aje mo think:
Hastings - 31/08/2009 07:17 PM
#213

iya juga ya, kenap ague gak kepikiran rok ya? Mungkin gara - gara kebanyakan marah - marah kali ya?
from HeLL - 31/08/2009 08:01 PM
#214

Quote:
Original Posted By Hastings
iya juga ya, kenap ague gak kepikiran rok ya? Mungkin gara - gara kebanyakan marah - marah kali ya?


pasti karena kebanyakan buka celana


najisnajisnajis






ngakak
Hastings - 31/08/2009 08:36 PM
#215

pastinya gue tiap hari buka celana dong kalo mau mandi ato mau poopnajisnajisnajisnajisnajis
from HeLL - 31/08/2009 10:46 PM
#216

Quote:
Original Posted By Hastings
pastinya gue tiap hari buka celana dong kalo mau mandi ato mau poopnajisnajisnajisnajisnajis


kirain masi pake pispot ... DDD
Hastings - 01/09/2009 12:19 AM
#217

kok jadi FC gini ya?ngakakngakak
from HeLL - 01/09/2009 01:15 AM
#218

hehehehe

beda dong ah sama epce DDD
awi28id - 01/09/2009 02:05 AM
#219

beda nya di mana yach bingung:
dani_dee - 01/09/2009 02:47 AM
#220

beda di kancut... hammer:
Page 11 of 435 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2