ALL ABOUT DESIGN
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2
Total Views: 194407 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 435 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

from HeLL - 11/09/2009 03:50 PM
#281

ini si hasting ama kiko mane ye?! amazed:

ujung2nya ntar yang nongol dia2 lagi nih DDD


@ momo
dateng kok
bareng gimana ceritanya?
gue bareng ma bini ooo

lecek2 dah tuh dari bekasi gue bonceng motor D hammer:


@ hayter
tauk nih gimana kaos hammer:
kompornye anget2 tai ayam nohope:

ooo

kalo bisa dateng ... dateng aja biar rame


@ brek .... alesan mulu luh
meandme - 11/09/2009 05:50 PM
#282

mau kopdar ya malu:
from HeLL - 11/09/2009 06:58 PM
#283

ikutan gak luh?
hayter - 11/09/2009 08:03 PM
#284

Quote:
Original Posted By from HeLL
@ hayter
tauk nih gimana kaos hammer:
kompornye anget2 tai ayam nohope:

ooo

kalo bisa dateng ... dateng aja biar rame


oke deh gan.. kl gw ga jadi pergi sm temen gw, gw lgsg meluncur ksana..
wkwkwk.. skalian bikin kebakaran spy rame metal:metal:metal:
from HeLL - 11/09/2009 09:04 PM
#285

kalo bikin kebakaran sih .... gue gak ikut2an ah p
Analogic - 11/09/2009 10:31 PM
#286

lah postingan gw ilang \(
Hastings - 11/09/2009 11:04 PM
#287

gue kayaknya nyusul dah, soalnya gue masih ada kerjaan di comic cafe kalo jam segitu, maklum lah, harus nemenin pee wee gaskins sama maliq...

lagipula kalo gue balik jam segitu, bisa di ceng in sama angga gue...
kiko_koki - 11/09/2009 11:04 PM
#288

wah sorry om momod, baru mampir lagi
sabtu malem kaya'nya gw bisa deh...
mudah-mudahan ga ada halangan...

c u @ Mid Point
hayter - 11/09/2009 11:54 PM
#289

Quote:
Original Posted By Hastings
gue kayaknya nyusul dah, soalnya gue masih ada kerjaan di comic cafe kalo jam segitu, maklum lah, harus nemenin pee wee gaskins sama maliq...

lagipula kalo gue balik jam segitu, bisa di ceng in sama angga gue...


halo bro hastings^^
kerja di comic cafe yah?? deket donk sm rumah gw.. wkwkwk..
sabtu ini ada maliq dsana?? ajib bener!!
*jadi lari dari topik -_-!
from HeLL - 12/09/2009 01:07 AM
#290

Quote:
Original Posted By Analogic
lah postingan gw ilang \(


terusin posting gitu .... ntar juga ilang lagi siul:


Quote:
Original Posted By Hastings
gue kayaknya nyusul dah, soalnya gue masih ada kerjaan di comic cafe kalo jam segitu, maklum lah, harus nemenin pee wee gaskins sama maliq...

lagipula kalo gue balik jam segitu, bisa di ceng in sama angga gue...


elo kelar jam brapa?
gue juga kesononya abisan kelar gath regional ooo


Quote:
Original Posted By kiko_koki
wah sorry om momod, baru mampir lagi
sabtu malem kaya'nya gw bisa deh...
mudah-mudahan ga ada halangan...

c u @ Mid Point


sip .... .DDD
Hastings - 12/09/2009 02:20 AM
#291

tahu dah bisa selesai jam berape...soalnya harus nemenin anak maliq ngobrol sama ngajakin anak pee wee mabok!

ntar kalo dah beres gue juga mampir...

kalo gue sampe nggak mampir, kemungkinannya ada dua :

1. masih ngobrol.
2. mabok berat!
breakablez - 12/09/2009 04:18 AM
#292

@ ^^^^

astagfirullah mabok....malu
allstar_addict - 12/09/2009 04:57 AM
#293

Kalo pada "kayanya" mendingan diundur aja, dr pada yg dateng dikit dan cuma org2 yg kemaren doang...tunggu sampe pada bisa dateng semua aja...
dani_dee - 12/09/2009 06:18 AM
#294

Quote:
Original Posted By allstar_addict
Kalo pada "kayanya" mendingan diundur aja, dr pada yg dateng dikit dan cuma org2 yg kemaren doang...tunggu sampe pada bisa dateng semua aja...

ho oh dah....... o o o
MacHusky - 12/09/2009 08:38 AM
#295

JADINYA KAPAN NIH?

mumpung dah mudik..
malu
dani_dee - 12/09/2009 09:00 AM
#296

yuk mari......... maleman dikit biar bisa beer:
MacHusky - 12/09/2009 09:30 AM
#297

@dani_dee,
setuju!!

tp mesti ksh tau gw jadi ga-nya..
soalna kudu berangkat dr Bandung euy..
breakablez - 12/09/2009 02:40 PM
#298

Di PUTUSIN SEKARANG KALI !!!!!!

hoy...
allstar_addict - 12/09/2009 02:42 PM
#299

Quote:
Original Posted By breakablez
Di PUTUSIN SEKARANG KALI !!!!!!

hoy...


susah brek...pada belom tentu...
udeh ketemu di monas aja ntar sore...
breakablez - 12/09/2009 03:05 PM
#300

Monas ye mo...betulan ye...

sapa aja neh..lau ama sape??
Page 15 of 435 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2