ALL ABOUT DESIGN
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2
Total Views: 194407 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 435 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

samisami - 12/09/2009 03:49 PM
#301

Ijin join dimari Gan semua, kalo boleh
kiko_koki - 12/09/2009 07:49 PM
#302

kaya'nya mesti di reschedule lagi aja deh mod kalo begini.. hihihi
ntar malem sepertinya banyak yang ga bisa juga soalnya...
hayter - 13/09/2009 02:51 AM
#303

gmn gathering forbidden?
jadi ga? wkwkwk... sori nih, gw ga bs dateng td (kl jadi) \(
from HeLL - 13/09/2009 11:55 PM
#304

bagus juga sih ye....
akhirnye kemaren gue sendirian ngejogrok disitu nohope:
untung pas bawa permaisuri ... itung2 makan berdua ... kalo kaga mah ... cengo gue disono

kampret dah lu pada .. cancel kok pas waktunya mepet nohope:nohope:nohope:
allstar_addict - 14/09/2009 05:46 AM
#305

cukimae...
hayter - 16/09/2009 12:15 PM
#306

wkwkwkwk..
jadi kapan pertemuan selanjutnya??
:kaboooooooorrrrr:
from.HeLL - 17/09/2009 12:03 AM
#307

tauk ah ..... jadi males nohope:
kiko_koki - 17/09/2009 05:51 AM
#308

maap ya om momod, jadi ga bisa dateng,
dan gw ga tau gimana cara hubungin lo waktu itu

ditunggu gath selanjutnya.....











*kalo ada malu:
allstar_addict - 17/09/2009 06:00 AM
#309

Forbidden >- dibubarkan...
imanmuhardiono - 18/09/2009 06:18 PM
#310

wuahahaha....gile nih gw baru buka kaskus lagi...baru onlen lagi nih cwiww...
from.HeLL - 18/09/2009 06:44 PM
#311

Quote:
Original Posted By kiko_koki
maap ya om momod, jadi ga bisa dateng,
dan gw ga tau gimana cara hubungin lo waktu itu

ditunggu gath selanjutnya.....






*kalo ada malu:


ooo


Quote:
Original Posted By allstar_addict
Forbidden >- dibubarkan...


batabig


Quote:
Original Posted By imanmuhardiono
wuahahaha....gile nih gw baru buka kaskus lagi...baru onlen lagi nih cwiww...


think:








bingung mo berkata apa hammer:
hayter - 18/09/2009 09:32 PM
#312

Quote:
Original Posted By from.HeLL
ooo
batabig
think:

bingung mo berkata apa hammer:


jadinya pake bahasa visual yah?? wkwkwkk..
allstar_addict - 20/09/2009 09:28 AM
#313

minal aidin walfaizin..mohon maaf lahir batin...
meandme - 20/09/2009 10:35 AM
#314

Minal Aidin ya D
RanRen - 20/09/2009 12:52 PM
#315
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430H
[help]
bro... aku mau bikin baju buat kaskuser regional...
ada yg mau bantu buatin desain kah...

thank's sbelumnya...
meandme - 20/09/2009 01:02 PM
#316
Minal Aidin Walfaidzin
Keluarga besar meandme, mau kasi ucapan khusus dari lubuk hati yang paling dalam buat semua anggota forbidden

Minal Aidin Walfaidzin
Maapin kesalahan gua ya gan malu:

[CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2
breakablez - 20/09/2009 04:40 PM
#317

Great Eid Mubarak...

Be Great For Better Life..
kiko_koki - 20/09/2009 07:11 PM
#318

Mohon Maaf Lahir Batin.

- kiko -
hayter - 22/09/2009 03:24 AM
#319

Minal Aidin Walfaidzin, buat forbidden \)
semoga di lebaran kali ini segala dosa, dendam dan iri hati
benar2 dihapuskan dari hati kita.. amiiinnnnn~

[CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2
dipencetpencet - 22/09/2009 09:13 AM
#320

Ane gk tau mau [I]posting dimana yg jelas [/I]
Maap Lahir Batin Yahhh untuk semua penghuni Forbidden

-dipencetpencet beserta klonengan-

malu
Page 16 of 435 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2