ALL ABOUT DESIGN
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2
Total Views: 194407 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 435 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

from HeLL - 22/09/2009 03:12 PM
#321

daku pun mo ngucapin

[CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2

buat semua warga FORBIDDEN yang merayakan
dani_dee - 22/09/2009 03:16 PM
#322

jadi "forbidden" apa "forbiden" apa "perboden" nih resminya? O_o



*btw, met lebaran ye......
from HeLL - 22/09/2009 03:21 PM
#323

Quote:
Original Posted By dani_dee
jadi "forbidden" apa "forbiden" apa "perboden" nih resminya? O_o



*btw, met lebaran ye......


aaaaahhhh ... uda pernah dibahas .... pake segala protes luh batabig
kiko_koki - 24/09/2009 12:48 PM
#324

baru ngeliat dari Hot Thread,
ada mahasiswi DKV Trisakti meninggal dibunuh,
duh kasian.... turut berduka... meskipun ga kenal o

calon desainer grafis berkurang satu lagi... hiks
from HeLL - 24/09/2009 04:31 PM
#325

gue malah baru tau tuh think:

gak liat tridnya
gak kenal orangnya
gak tau apa masalahnya

ooo
Hastings - 24/09/2009 06:44 PM
#326

sori nih baru mampir...ada kabar ape?

btw, mohon maaf lahir batin ya guys...
kaosten - 24/09/2009 10:09 PM
#327

numkro

numpang nongkronk...
from.HeLL - 25/09/2009 01:41 AM
#328

Quote:
Original Posted By Hastings
sori nih baru mampir...ada kabar ape?

btw, mohon maaf lahir batin ya guys...


mang lo ikutan lebaran? DDD


Quote:
Original Posted By kaosten
numkro

numpang nongkronk...


ati2 ... momod dimari gak demen sama yang suka numpang o
Hastings - 25/09/2009 02:47 AM
#329

Quote:
Original Posted By from.HeLL
mang lo ikutan lebaran? DDD


ngerayain dong..lha dapet ketupatnya sama bir gratis kok tiap tahun...

lebaran kemaren dapet jack d sama absolut mandarin 2 botol.
allstar_addict - 27/09/2009 04:48 PM
#330

sepiiiiiiiiiiiiiiiiiii...

bakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrr...
breakablez - 28/09/2009 10:15 AM
#331

Bakar apa???bakar siapa??bakar DImana???
najis
awi28id - 29/09/2009 03:39 PM
#332

lama ga linux2: euy o

PIYE KABARE D D hammer:
jeckajecka - 01/10/2009 09:57 AM
#333

juragan master semua,,,,,mau nanya donk.....\)

kok hasil corel 13 gw ga bisa di buka di corel 11 ya? nohope:

kalo bisa gimana cara? tanx berat.....beer:
from HeLL - 01/10/2009 04:23 PM
#334

Quote:
Original Posted By jeckajecka
juragan master semua,,,,,mau nanya donk.....\)

kok hasil corel 13 gw ga bisa di buka di corel 11 ya? nohope:

kalo bisa gimana cara? tanx berat.....beer:


di save as sebagai corel 11 ... jangan sebagai filenya corel 13
cat89 - 02/10/2009 08:18 AM
#335

Teman-teman sangat dibutuhkan bantuan kalian, apapun bentuknya ke gempa Sumbar. Sekecil apapun bentuknya. Masyarakat disana terisolir. Kekurangan makanan, air bersih, listrik. Mayatpun masih ada ratusan lagi yang belum di evakuasi

Penggalangan Dana Gempa Regional Minangkabau
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2505420
from HeLL - 04/10/2009 09:34 PM
#336

Quote:
Original Posted By udiakbar
mmmm,............iloveindonesia


Quote:
Original Posted By angiebitcho
iloveindonesia


paan sih? amazed:




nih setan2 pada ngabur kemana ye?

bingung:
breakablez - 05/10/2009 12:59 PM
#337

Setan Menyapa....



Malaikat pun datang...
[CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2
ASHIVA - 05/10/2009 04:15 PM
#338

gan numpang nanya dong *gw ga berani buka trid baru* takud di bata
hehe

software u/ buat font apa ya?
hehe
maap klo salah kamar
breakablez - 05/10/2009 04:38 PM
#339

Quote:
Original Posted By ASHIVA
gan numpang nanya dong *gw ga berani buka trid baru* takud di bata
hehe

software u/ buat font apa ya?
hehe
maap klo salah kamar


Masuk Mbah google...
and try this key "font maker software"...
and you've got a lot of software..

selamat mencoba..

D
ASHIVA - 05/10/2009 05:30 PM
#340

Quote:
Original Posted By breakablez
Masuk Mbah google...
and try this key "font maker software"...
and you've got a lot of software..

selamat mencoba..

D


yg gw maw tau tuh, biasanya kaskuser penghuni d sini senengnya ke software
apa wat bikin font... \)
Page 17 of 435 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2