ALL ABOUT DESIGN
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2
Total Views: 194407 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 435 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›

MacHusky - 05/11/2009 12:08 AM
#441

Quote:
Original Posted By allstar_addict
Umur bisa mek...tapi muke lu susaaahhhmaho


halahhh..
pake pelicin Singapore Sling + 1 Jug beer: adja lah...
allstar_addict - 05/11/2009 12:43 AM
#442

Quote:
Original Posted By MacHusky
halahhh..
pake pelicin Singapore Sling + 1 Jug beer: adja lah...


JADI!!! buruan dah kita ketemuan...yuk ah...BAYUUUUUUUUUUU!!! atur bay!
breakablez - 05/11/2009 09:36 AM
#443

beer:
yokkk
nono kaki - 05/11/2009 11:31 AM
#444

ADa lowongan yaah?? confused:
irde - 06/11/2009 04:41 PM
#445

Quote:
Original Posted By breakablez
Kaskus itu apa sih??

ni forbiden apa juga?
knalan donk..ma yg meki..


ya sama gw jga kaga ngerti niy.........
jelasin donk gan..!!!!!!!!!!kbgt:
irde - 06/11/2009 04:45 PM
#446

knalan donk bay....kiss
las_kecap - 06/11/2009 11:07 PM
#447

halo sesupuh..
slm knal ya..

mu nanya ne.. maksudnya kalibrasi monitor tu ap y?
truz jasa buat pin2 gt dmana yg bagus ya? daerah jakarta?
desy_suit - 07/11/2009 12:16 AM
#448

Quote:
Original Posted By las_kecap
halo sesupuh..
slm knal ya..

mu nanya ne.. maksudnya kalibrasi monitor tu ap y?
truz jasa buat pin2 gt dmana yg bagus ya? daerah jakarta?


https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=193158

nanya aja di sana om las kecap, banyak kok yg bisa bantu... \)
kora2 - 07/11/2009 03:05 AM
#449
salam pagi
wow dah lama kaga maen ke cini absen dulu ah.... hadir ilovekaskus
desy_suit - 07/11/2009 04:09 AM
#450

Quote:
Original Posted By kora2
wow dah lama kaga maen ke cini absen dulu ah.... hadir ilovekaskus


pagi om...... coffee:
aji46 - 07/11/2009 10:40 AM
#451

met siang wat smua...........
lam kenal shakehand
bae - 07/11/2009 01:18 PM
#452

siang semua,salam kenal..............
kl gw mau majang "hasil gambar" gw dimana yah?.......
las_kecap - 07/11/2009 02:09 PM
#453

Quote:
Original Posted By desy_suit
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=193158

nanya aja di sana om las kecap, banyak kok yg bisa bantu... \)


makasi om..

---------------------

mu nanya pendapat agan2..
kapan suatu design di sebut plagiat?
desy_suit - 07/11/2009 02:34 PM
#454

Quote:
Original Posted By las_kecap
makasi om..

---------------------

mu nanya pendapat agan2..
kapan suatu design di sebut plagiat?


Yaah sy kok d panggil om..... \(
from HeLL - 07/11/2009 05:38 PM
#455

Quote:
Original Posted By kora2
wow dah lama kaga maen ke cini absen dulu ah.... hadir ilovekaskus


masi idup toh p


Quote:
Original Posted By aji46
met siang wat smua...........
lam kenal shakehand


shakehand


Quote:
Original Posted By bae
siang semua,salam kenal..............
kl gw mau majang "hasil gambar" gw dimana yah?.......


https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2142208
las_kecap - 07/11/2009 10:35 PM
#456

hmm.. kalo org tsb niru tp rubah dikit2 bisa di katakan plagiat atau bukan ya?
dani_dee - 07/11/2009 10:42 PM
#457

terserah mau dibilang plagiat/remake/recycle/apapun itu..........nothing new under the sun, it's all just modification \)



*contoh:
pen and pencil, sama2 buat menulis/gambar/apapun, cuma beda dikit doang kan di bahannya, tp fungsi dan bentuk hampir sama kan? apa itu artinya yg bikin pena itu plagiat dari pensil? apa msh jaman ya naro2 label "plagiat" ?
from HeLL - 07/11/2009 11:04 PM
#458

^
teori kuliahan kalimat dosen banget DDD

perumpamaan lo gak tepat buat plagiat Dan
pen sama pensil punya fungsi yang beda ditangan orang yang beda

plagiat itu kalo Rotring produksi rapido dan terus steadler juga ikut2an produksi rapido dengan bentuk dan fungsi yang sama p

tapi bagi gue ... NIRU = PLAGIAT = NGEBAJAK karya orang = gak kreatip = BODOH
beda sama modifikasi apalagi pengembangan yang sifatnya "menyempurnakan"

bukan masalah label kali ah... ntu mah harga diri aje


@ kecap

yup
dani_dee - 07/11/2009 11:14 PM
#459

gw kaga kuliah bay hammer:



*kan bs aja (kalo bebal n ga tau malu) ngakunya "modifikasi" untuk menutupi "plagiat" siul:
menurut gw sih yg bisa nilai itu plagiat/bukan ya cuma orang lain aja...dan bisa jadi beda2 penilaiannya... D




**mending beer: aja siul:
from HeLL - 07/11/2009 11:31 PM
#460

bukannya lo sering dikuliahin?

p


yang paling bisa nilai .. bukannya diri sendiri? ^^
mangkanye ... jadi illustrator aje ... gak ada plagiat2an DDD



traktir dong !!!! mad:
Page 23 of 435 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2