ALL ABOUT DESIGN
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2
Total Views: 194407 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 423 of 435 | ‹ First  < 418 419 420 421 422 423 424 425 426 427 428 >  Last ›

2615334 - 06/08/2012 03:23 PM
#8441

Quote:
Original Posted By Boedhi.Haz
makasih juga om shakehand2

ane juga baru kok om \)


kalau begitu kita sama om shakehand2

yang lainnya pada kemana yah? think:
Boedhi.Haz - 06/08/2012 04:00 PM
#8442

Quote:
Original Posted By irman.marwan
kalau begitu kita sama om shakehand2

yang lainnya pada kemana yah? think:


nggak tau gan bingung

ane baru disini o
Boedhi.Haz - 06/08/2012 06:42 PM
#8443

met sore semua o
--
ane balik lagi :travel
4Rtistic - 06/08/2012 11:10 PM
#8444

ayok kakak-kakaknya masih ditunggu karyanya kalo mau ikutan iloveindonesias D


Project TOP 2012 : Logo Design Contest
akriem - 07/08/2012 12:54 AM
#8445

gan, kalo kaos khusus kaskus untuk AAD ad gak sie gan? ane nyari2 kok gak ad.... iloveindonesias iloveindonesias
The.Junkers - 07/08/2012 03:00 PM
#8446

selamat siang all sun:
barangkali agan dan aganwati ada yang berminat shakehand D

ஜ۩۞۩ஜ [Official Event] Lomba Design Logo SG Immortal Junker ஜ۩۞۩ஜ
T.S.69 - 07/08/2012 03:08 PM
#8447

Quote:
Original Posted By The.Junkers
selamat siang all sun:
barangkali agan dan aganwati ada yang berminat shakehand D

ஜ۩۞۩ஜ [Official Event] Lomba Design Logo SG Immortal Junker ஜ۩۞۩ஜ


siang sun:

wah pasti itu anak CI yang bikin ngakaks
The.Junkers - 07/08/2012 03:18 PM
#8448

Quote:
Original Posted By T.S.69
siang sun:

wah pasti itu anak CI yang bikin ngakaks


iya om o
kok tau? D
anak CI juga yah? army:
T.S.69 - 07/08/2012 03:37 PM
#8449

Quote:
Original Posted By The.Junkers
iya om o
kok tau? D
anak CI juga yah? army:


ya om malus

anak CI yang nyasar ngacir:
The.Junkers - 07/08/2012 03:50 PM
#8450

Quote:
Original Posted By T.S.69
ya om malus

anak CI yang nyasar ngacir:


tapi saya baru lihat om o
apa saya yang baru ya bingungs

ikut lomba desain logo gak om? think:
T.S.69 - 07/08/2012 03:52 PM
#8451

Quote:
Original Posted By The.Junkers
tapi saya baru lihat om o
apa saya yang baru ya bingungs

ikut lomba desain logo gak om? think:

mungkin karena saya jarang kesana om :sorry
nggak om o
saya ikut lomba TOJ aja iloveindonesias
The.Junkers - 07/08/2012 04:02 PM
#8452

Quote:
Original Posted By T.S.69
mungkin karena saya jarang kesana om :sorry
nggak om o
saya ikut lomba TOJ aja iloveindonesias


oh begitu ya om o
pantesan saya jarang liat capedes

TOJ apaan ya om? think:
T.S.69 - 07/08/2012 04:32 PM
#8453

Quote:
Original Posted By The.Junkers
oh begitu ya om o
pantesan saya jarang liat capedes

TOJ apaan ya om? think:


TOP OF JUNKER D

nggak om , saya pake 2 browsing D

jadi pasti sering om :travel
The.Junkers - 07/08/2012 04:37 PM
#8454

Quote:
Original Posted By T.S.69
TOP OF JUNKER D

nggak om , saya pake 2 browsing D

jadi pasti sering om :travel


kalau TOJ itu logonya kayak gimana ya om? think:

oh dikira mantengin terus disana o
T.S.69 - 07/08/2012 05:08 PM
#8455

Quote:
Original Posted By The.Junkers
kalau TOJ itu logonya kayak gimana ya om? think:

oh dikira mantengin terus disana o


logonya donat 1 bulan om D

itu aja siih o
The.Junkers - 07/08/2012 05:16 PM
#8456

Quote:
Original Posted By T.S.69
logonya donat 1 bulan om D

itu aja siih o


oh begitu ya om matabelo:

sekarang masih dibuka lombanya om? think:
T.S.69 - 07/08/2012 06:37 PM
#8457

Quote:
Original Posted By The.Junkers
oh begitu ya om matabelo:

sekarang masih dibuka lombanya om? think:


sampe part 13 end D
The.Junkers - 08/08/2012 02:35 AM
#8458

Quote:
Original Posted By T.S.69
sampe part 13 end D


sekarang sudah part berapa om? think:
masih adakah harapan saya untuk mengikuti loba tersebut? matabelo:
monsteronabox - 08/08/2012 06:52 AM
#8459

salam kenal gan [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2 numpang nimbrung disini ya,
ghostspeedlove - 08/08/2012 10:24 AM
#8460

rame amat ya.. ______ malu:
Page 423 of 435 | ‹ First  < 418 419 420 421 422 423 424 425 426 427 428 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2