ALL ABOUT DESIGN
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2
Total Views: 194407 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 426 of 435 | ‹ First  < 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430 431 >  Last ›

T.S.69 - 17/08/2012 03:26 PM
#8501

Quote:
Original Posted By shely.febriola
panggil saya om saja mas brader D

maksud saya silahkan om o


oke om \)

lagi apa nih om ? think:
shely.febriola - 17/08/2012 03:30 PM
#8502

Quote:
Original Posted By T.S.69
oke om \)

lagi apa nih om ? think:


kalau begitu mari lanjutkan pembicaraan kita om shakehand

sedang diam saja om o
tadi pulang solat jumat ke kebun sebentar langsung ngaskus D
T.S.69 - 17/08/2012 03:32 PM
#8503

Quote:
Original Posted By shely.febriola
kalau begitu mari lanjutkan pembicaraan kita om shakehand

sedang diam saja om o
tadi pulang solat jumat ke kebun sebentar langsung ngaskus D


mari om shakehand:

kebun apa itu om ? think:
om, disna ada yang jualan pot kramik tanah liat tidak ? think:
shely.febriola - 17/08/2012 03:37 PM
#8504

Quote:
Original Posted By T.S.69
mari om shakehand:

kebun apa itu om ? think:
om, disna ada yang jualan pot kramik tanah liat tidak ? think:


tomat om malus
ada om o hampir semua pot di rumah saya dari keramik D
T.S.69 - 17/08/2012 03:38 PM
#8505

Quote:
Original Posted By shely.febriola
tomat om malus
ada om o hampir semua pot di rumah saya dari keramik D


wah , mantab tuh malu:

saya jadi kepengen lagi kesana malu:
shely.febriola - 17/08/2012 03:41 PM
#8506

Quote:
Original Posted By T.S.69
wah , mantab tuh malu:

saya jadi kepengen lagi kesana malu:


kapan ke sini om? think:
atau kalau libur sekolah saja om o
terus ke bandung sekalian jalan jalan ketemu pinky D
T.S.69 - 17/08/2012 03:44 PM
#8507

Quote:
Original Posted By shely.febriola
kapan ke sini om? think:
atau kalau libur sekolah saja om o
terus ke bandung sekalian jalan jalan ketemu pinky D


masih lama mungkin libur sekolah om malu:
kalo ke purwakarta sih gak mungkin om o

kalo ke bandung sih mungkin" aja \)
shely.febriola - 17/08/2012 03:50 PM
#8508

Quote:
Original Posted By T.S.69
masih lama mungkin libur sekolah om malu:
kalo ke purwakarta sih gak mungkin om o

kalo ke bandung sih mungkin" aja \)


kalau ke bandung kasih tau saya ya om o
biasanya sama siapa om ke bandung? think:
T.S.69 - 17/08/2012 03:52 PM
#8509

Quote:
Original Posted By shely.febriola
kalau ke bandung kasih tau saya ya om o
biasanya sama siapa om ke bandung? think:


iya om \)

paling sama keluarga om D

emang mau ngajak ke mana om ? :genits
shely.febriola - 17/08/2012 03:59 PM
#8510

Quote:
Original Posted By T.S.69
iya om \)

paling sama keluarga om D

emang mau ngajak ke mana om ? :genits


keliling saja om o
sambil liat liat pinky genit:
T.S.69 - 17/08/2012 04:00 PM
#8511

Quote:
Original Posted By shely.febriola
keliling saja om o
sambil liat liat pinky genit:


saya sih pengenya ke chiampelas genit:

banyak pinkynya genit:
SuspectNumber7 - 17/08/2012 04:06 PM
#8512

Hmmmm.........., sepertinya ada yang ngejar iso do trit ini... :armys
T.S.69 - 17/08/2012 04:39 PM
#8513

kayaknya ada last post yang hilang :armys
vinci777 - 17/08/2012 11:18 PM
#8514

gan ts disini tu boleh share gt2 ga gan?
ane mw share video editing perdana ane dulu di buatnye April 2012 Silam.
minta di comment / syukur2 ada yg like ato kasih cendolbig jg ga nolak malu

nih gan langsung aja cekidot
Spoiler for my video editing


maap kalo jelek, tu ane masih >belajaran...
SuspectNumber7 - 18/08/2012 11:10 AM
#8515

:bedug

:salamanWishes you a happy Eid-ul-Fitr 2012 - 1433 H! :ketupat
from HeLL - 18/08/2012 10:22 PM
#8516

MET LEBARAN

:toast
balotelii - 18/08/2012 10:52 PM
#8517
desain
mana desain nya Gan??cendolbcendolb
nikopolidis - 20/08/2012 05:14 PM
#8518

Eid Mubarakcendols
stevenAP21 - 21/08/2012 03:57 AM
#8519

gan ane mau nanya nih hehe D ,ane kan msh kelas 1 sma,nah ane bingung nnti mau masuk ipa/ips,klo ips ane rencananya sih pgn kuliah jurusan desain gitu,klo bisa sih FSRD ITB hehe ,nah klo masuk jurusan desain gitu nnti kerjanya gmn ya? gajinya brp ? D ,segit dulu pertanyaan ane hehe D , minal aidzin wal faidzin ya gan
nikopolidis - 22/08/2012 04:58 PM
#8520

Quote:
Original Posted By stevenAP21
gan ane mau nanya nih hehe D ,ane kan msh kelas 1 sma,nah ane bingung nnti mau masuk ipa/ips,klo ips ane rencananya sih pgn kuliah jurusan desain gitu,klo bisa sih FSRD ITB hehe ,nah klo masuk jurusan desain gitu nnti kerjanya gmn ya? gajinya brp ? D ,segit dulu pertanyaan ane hehe D , minal aidzin wal faidzin ya gan


Sekolah Jurusan Desain ga harus kerja di bidang desain DD
Minal Aidin Wal Faidzin jugaDD
Page 426 of 435 | ‹ First  < 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430 431 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2