ALL ABOUT DESIGN
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2
Total Views: 194407 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 435 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

dani_dee - 06/07/2009 06:50 AM
#121

^^
setelah tengah malem bukannya lo ganti pake wig + make up tebel? o o o




_______________-_-_-_- ngacir:
from HeLL - 06/07/2009 06:51 AM
#122

^
uda jangan bawel .... !!!!


semalem ada yang ngambek tuh DDD













Ooo __________________________ _________ __ , ,, ngacir:
Analogic - 06/07/2009 11:48 AM
#123

Quote:
Original Posted By dani_dee
^^
setelah tengah malem bukannya lo ganti pake wig + make up tebel? o o o




_______________-_-_-_- ngacir:



Jiakakakakka bener banget nih... DINAS MALAM.
yah sudah lah kalau begitu... drpd gw seru sendiri maho

O000oooo________________________ _________ __ , ,,ngacir:
awi28id - 06/07/2009 01:39 PM
#124

sangat CREATIVE o

huehehehe________ :ngibritZ:
dani_dee - 06/07/2009 02:07 PM
#125

Quote:
Original Posted By from HeLL
^
uda jangan bawel .... !!!!


semalem ada yang ngambek tuh DDD

Ooo __________________________ _________ __ , ,, ngacir:

ah,.....bukannya ada jg yg lg ngambek ama situ? p




mang enak sakit2 malah di-ngambek-in? siul:
_____________-_-_-----_-_- ngacir:
breakablez - 07/07/2009 06:34 PM
#126

Quote:
Original Posted By dani_dee
ah,.....bukannya ada jg yg lg ngambek ama situ? p




mang enak sakit2 malah di-ngambek-in? siul:
_____________-_-_-----_-_- ngacir:



Wah ada apa nih..MOMO ngambek ma bayu???
ada gossip apa neh..koq gak bincang2..


Ada yang buka usaha baru...
biar usaha nya lancar slametan dulu donk Udang Rebon...
ye gak!!

beer:
Analogic - 08/07/2009 10:48 AM
#127

Quote:
Original Posted By breakablez
Wah ada apa nih..MOMO ngambek ma bayu???
ada gossip apa neh..koq gak bincang2..


Ada yang buka usaha baru...
biar usaha nya lancar slametan dulu donk Udang Rebon...
ye gak!!

beer:


maksud loooo ???? confused:
uchul - 08/07/2009 07:55 PM
#128

setubuuu selametan... maho
from HeLL - 09/07/2009 07:05 PM
#129

assiiiiiiiikkkk .... ada minum2 lagi genit:genit:genit:
MacHusky - 15/07/2009 01:22 PM
#130

Melintasssssssss.......
from HeLL - 15/07/2009 04:15 PM
#131

ko melintas doang sih? mad:mad:mad:

oleh2nya2 mana om?
awewe batam .... genit:genit:genit:
bang_tulen - 15/07/2009 06:54 PM
#132

met sore menjelang malem bang hell...
posting pertamax nih,
nubie mo kenalan dulu...
salam kenal ye bang hell...
ilovekaskus
bang_tulen - 15/07/2009 08:42 PM
#133

mending mangkal disini aze ah,
bareng dani sama bayu,

gile bentar aze gue parkir di the lounge udeh pade ribut omongin soal rasis gitu,
beuhh.... gue ajak damai malah pade perang.
mending gue minggir aze balik ke beskem.

siberak mane nih...?
biasenye jem sgini die nongol.

dah kangen juga gue kaga mangkal disini.

ada apakah sama FORBIDEN ???
dani_dee - 15/07/2009 09:44 PM
#134

^^
beuh.......ada germo.......... D
bang_tulen - 16/07/2009 05:03 PM
#135

Quote:
Original Posted By dani_dee
^^
beuh.......ada germo.......... D


bolehkan saya sebagai nubi beradaptasi dengan bang dani !!
maho
breakablez - 17/07/2009 09:56 AM
#136

Quote:
Original Posted By bang_tulen
mending mangkal disini aze ah,
bareng dani sama bayu,

gile bentar aze gue parkir di the lounge udeh pade ribut omongin soal rasis gitu,
beuhh.... gue ajak damai malah pade perang.
mending gue minggir aze balik ke beskem.

siberak mane nih...?
biasenye jem sgini die nongol.

dah kangen juga gue kaga mangkal disini.

ada apakah sama FORBIDEN ???


Nubie jangan songong di Marih...
udeh di Forum Musik tetangga aje sono lau....
timpuk juga neh...

D D D
bang_tulen - 17/07/2009 08:24 PM
#137

Quote:
Original Posted By breakablez
Nubie jangan songong di Marih...
udeh di Forum Musik tetangga aje sono lau....
timpuk juga neh...

D D D


sengdeh galak bener bang berak nih,
saya kan nubi, mase udeh di galakin!

jar lu dah ga kimpoi ame si kopong lagi ?
from HeLL - 17/07/2009 09:21 PM
#138

^
obrolan yang aneh ..... nampak intim sekali mahomahomaho



















Ooo _________________ _______ __ , ,, ngacir:
bang_tulen - 17/07/2009 10:16 PM
#139

Quote:
Original Posted By from HeLL
^
obrolan yang aneh ..... nampak intim sekali mahomahomaho


Ooo _________________ _______ __ , ,, ngacir:



namanye juga nubi bang,
masih perlu di tunjukin ...

salam kenal ah bang hell...
from HeLL - 17/07/2009 11:21 PM
#140

Quote:
Original Posted By bang_tulen
namanye juga nubi bang,
masih perlu di tunjukin ...

salam kenal ah bang hell...


gak mau ah kenal ama nyubi kayak situ .... hiiiiiiii




mahomahomaho
Page 7 of 435 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2