ALL ABOUT DESIGN
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2
Total Views: 194407 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 435 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

from.HeLL - 21/07/2009 06:51 AM
#141

uwh ..... cape abis muter2 linux2:
hayter - 21/07/2009 02:10 PM
#142

Quote:
Original Posted By from.HeLL
uwh ..... cape abis muter2 linux2:


minum ini dulu deh gan..
slruppp~
[CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2
from HeLL - 21/07/2009 02:21 PM
#143

Quote:
Original Posted By hayter
minum ini dulu deh gan..
slruppp~


ini lebih manteb gaaaaannn >>>>
Spoiler for .
[CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2





genit:genit:genit:
bang_tulen - 22/07/2009 04:39 PM
#144

Quote:
Original Posted By from HeLL
ini lebih manteb gaaaaannn >>>>
Spoiler for .
[CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2


genit:genit:genit:


masih kurang fokus,
anglenya kurang tepat,
coba pake high angle & sedikit honeycomb
trus isolasi objeknya juga masih kurang

kekekekekek...._____________ngacir:
from HeLL - 24/07/2009 10:09 PM
#145

Quote:
Original Posted By bang_tulen
masih kurang fokus,
anglenya kurang tepat,
coba pake high angle & sedikit honeycomb
trus isolasi objeknya juga masih kurang

kekekekekek...._____________ngacir:


itu cuman kamera HP, kehed nohope:

dah bisa moto segitu aja dah bagus

DDD malu:
intelman - 24/07/2009 10:43 PM
#146

sebelumnya sorry kalo salah room o
disini ada yang pernah nginstal autocad di vista or win7 gak??
butuh pencerahannya dong. koq di os itu kayaknya belom compatible yah buat autocad bingung:
from HeLL - 24/07/2009 10:53 PM
#147

gue gak pake OS ntuh ooo
dani_dee - 27/07/2009 03:15 AM
#148

oi....shinta dah di jkt tuh gosipnya.........

palakin yuuk o o o
noked05 - 28/07/2009 10:16 PM
#149

wah nemu kolam baru.. asik bisa nyebur neh..
iseng2 nyubi butuh cacian di sini..

Spoiler for Fish Weapon

[CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2


di tunggu cacian nya bos..
membangun niat nya.. dengan cacian thx
xXbStarXx - 29/07/2009 12:43 AM
#150

mendarat disini linux2:

Quote:
Original Posted By noked05
wah nemu kolam baru.. asik bisa nyebur neh..
iseng2 nyubi butuh cacian di sini..

Spoiler for Fish Weapon

[CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2


di tunggu cacian nya bos..
membangun niat nya.. dengan cacian thx


^
^
^

mungkin yang bawah gw siap mencaci D
gak ngerti gw hammer:

liat2 font lagi ngacir:
baru halaman 33 o
desy_suit - 29/07/2009 04:58 AM
#151

Horree, ada forum desainx juga yaa... \) \)

Numpang subscribe senior...
ilovekaskus
fendclazd - 29/07/2009 03:37 PM
#152

sup2:

ikutaaaannnnn nubie....hehehehe.....

TS nya siapa yah????pasti senior nih???
desy_suit - 30/07/2009 01:59 AM
#153

Quote:
Original Posted By fendclazd
sup2:

ikutaaaannnnn nubie....hehehehe.....

TS nya siapa yah????pasti senior nih???


Maap senior, TS tuh apaan yah?? \)
from HeLL - 30/07/2009 02:22 AM
#154

Quote:
Original Posted By dani_dee
oi....shinta dah di jkt tuh gosipnya.........

palakin yuuk o o o


iye uda di jakarta ... elu yang malak gih
masi nganggur kok dipalak?

DDD


Quote:
Original Posted By noked05
wah nemu kolam baru.. asik bisa nyebur neh..
iseng2 nyubi butuh cacian di sini..

Spoiler for Fish Weapon

[CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2


di tunggu cacian nya bos..
membangun niat nya.. dengan cacian thx


masukin ke trid desain aja bro \)

uhmmmm ....
kok fish weapon?
emangnya ntuh senjata apaan?

gue liatnya cuman gabungan bidang2 estetis doang
gak kayak senjata

DDD


Quote:
Original Posted By xXbStarXx
mendarat disini linux2:



^
^
^

mungkin yang bawah gw siap mencaci D
gak ngerti gw hammer:

liat2 font lagi ngacir:
baru halaman 33 o


jangan kebanyakan liat fot .... ntar jereng luh p


Quote:
Original Posted By desy_suit
Horree, ada forum desainx juga yaa... \) \)

Numpang subscribe senior...
ilovekaskus


lah .... baru gabung? \)

desy nih cewe?
di makassar?


Quote:
Original Posted By fendclazd
sup2:

ikutaaaannnnn nubie....hehehehe.....

TS nya siapa yah????pasti senior nih???


kok senior?


Quote:
Original Posted By desy_suit
Maap senior, TS tuh apaan yah?? \)


TS = thread starter = pembuat trid .... yang disini TSnya adalah gue malu:

senior? think:
ngga banget ooo
humantyphoon - 31/07/2009 02:49 AM
#155

+1 dolo lama ga mampir ngacir:
desy_suit - 31/07/2009 04:36 AM
#156

Quote:
Original Posted By from HeLL


lah .... baru gabung? \)

desy nih cewe?
di makassar?

TS = thread starter = pembuat trid .... yang disini TSnya adalah gue malu:

senior? think:
ngga banget ooo


Iya bang, dari Makassar nih... \)
dari makassar juga yaaa??

Btw trims inpo-nya bang... \)
from HeLL - 31/07/2009 06:23 PM
#157

Quote:
Original Posted By humantyphoon
+1 dolo lama ga mampir ngacir:


bah ....


Quote:
Original Posted By desy_suit
Iya bang, dari Makassar nih... \)
dari makassar juga yaaa??

Btw trims inpo-nya bang... \)


gak kok .. gue gak dari situ
calon gue yang dari situ

ooo
fajarsyah - 01/08/2009 12:42 AM
#158

ini linux yang kebingungan pernah gw kira lalat tangan ku sudah bergerak untuk mengusir nya aaaaaaah bingung:
ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus
desy_suit - 01/08/2009 03:37 AM
#159

Quote:
Original Posted By from HeLL
bah ....




gak kok .. gue gak dari situ
calon gue yang dari situ

ooo


calon istri ya bang?? \)
orang mana calon-nya.......
from HeLL - 01/08/2009 05:02 AM
#160

Quote:
Original Posted By fajarsyah
ini linux yang kebingungan pernah gw kira lalat tangan ku sudah bergerak untuk mengusir nya aaaaaaah bingung:
ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus


itu linux sambit bata aja hammer:


Quote:
Original Posted By desy_suit
calon istri ya bang?? \)
orang mana calon-nya.......


iya ... amin ^^

dia sih sekarang di jakarta
tapi klo gak salah asalnya dari bone .. ntah lah DDD

elo dimana?
Page 8 of 435 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2