ALL ABOUT DESIGN
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2
Total Views: 194407 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 435 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

tesaoke - 01/08/2009 07:54 PM
#161

IKUTAN AHHHHrepost
from.HeLL - 01/08/2009 08:08 PM
#162

ikutan ngapain? matabelo:
from HeLL - 04/08/2009 11:28 PM
#163

wuiiiiihhh ... mantab .... disini sepi matabelo:













krik krik krik maho
desy_suit - 05/08/2009 03:22 AM
#164

Quote:
Original Posted By from HeLL

iya ... amin ^^

dia sih sekarang di jakarta
tapi klo gak salah asalnya dari bone .. ntah lah DDD

elo dimana?


AMiiinnnnn................

Ohh di bone, klo sy asli Sidrap kaka' cuma besar di makassar...
hehehehe.......... \)
from HeLL - 07/08/2009 09:47 PM
#165

payah dah si kadal .... dah ada trid jualan malah promosi dimari nohope:


Quote:
Original Posted By desy_suit
AMiiinnnnn................

Ohh di bone, klo sy asli Sidrap kaka' cuma besar di makassar...
hehehehe.......... \)


gue gak tau daerah2 situ DDD malu:
kadal_api - 08/08/2009 11:21 PM
#166

Quote:
Original Posted By from HeLL
payah dah si kadal .... dah ada trid jualan malah promosi dimari nohope:


Wah maap maap... >_<
soalnya dikiran in the making tuh artinya sumthing yang lagi dikerjakan... \(
from HeLL - 09/08/2009 01:06 AM
#167

^
sekian lama lu mondar mandir dimari ... masi aja kaga ngeh kalo ini trid lounge hammer:

Creative Room : ruang kerja desainer/artistik
Forbidden In The Making v.2 : maksudnya buat nunjukin kalo dari ruangan ini ajang kreativitas bisa muncul ... yang mungkin dari celetukan or obrolan2 kecil disini

kira2 itu penjelasan bebas dari judul trid yang di karang sama si momy mod DDD
monstermaya - 11/08/2009 11:58 AM
#168

punteeeeennnn akaaaang Bayu o o kumaha atuh??
monstermaya - 11/08/2009 03:36 PM
#169

Quote:
Original Posted By from HeLL
wuiiiiihhh ... mantab .... disini sepi matabelo:













krik krik krik maho
Junkerrr!!!! o o ♫ ♪
kadal_api - 11/08/2009 10:42 PM
#170

Quote:
Original Posted By from HeLL
^
sekian lama lu mondar mandir dimari ... masi aja kaga ngeh kalo ini trid lounge hammer:

Creative Room : ruang kerja desainer/artistik
Forbidden In The Making v.2 : maksudnya buat nunjukin kalo dari ruangan ini ajang kreativitas bisa muncul ... yang mungkin dari celetukan or obrolan2 kecil disini

kira2 itu penjelasan bebas dari judul trid yang di karang sama si momy mod DDD


Ooo... maap maap soalnya judulnya agak rancu jadi saya khilaf..

btw anak forbiden kmarenan ada yang ikutan bubu awards ngga ?
kok gw mau dateng, tp biaya masuknya mahal bener.. jdnya gw ke pameran grafika aja disblahnya secara bisa masuk gretong... *miskin*
from HeLL - 12/08/2009 05:19 PM
#171

Quote:
Original Posted By monstermaya
punteeeeennnn akaaaang Bayu o o kumaha atuh??


apanya yang kumaha neng may? malu:malu:malu:


Quote:
Original Posted By monstermaya
Junkerrr!!!! o o ♫ ♪


bweh ..... :bigbata


Quote:
Original Posted By kadal_api
Ooo... maap maap soalnya judulnya agak rancu jadi saya khilaf..

btw anak forbiden kmarenan ada yang ikutan bubu awards ngga ?
kok gw mau dateng, tp biaya masuknya mahal bener.. jdnya gw ke pameran grafika aja disblahnya secara bisa masuk gretong... *miskin*


hehe ... ya gak papa

yang penting kan sekarang udah tau shakehand
Vitruvian - 13/08/2009 10:21 PM
#172

Nimbrung Gan
Analogic - 14/08/2009 09:42 AM
#173

hoyyyyyyyy penontonnnn !!! maho
from HeLL - 14/08/2009 03:59 PM
#174

Quote:
Original Posted By Vitruvian
Nimbrung Gan


Quote:
Original Posted By Analogic
hoyyyyyyyy penontonnnn !!! maho


maksudnye ape? nohope:
marpple - 15/08/2009 05:06 PM
#175

ini loungenya all about design yah? confused:
from HeLL - 15/08/2009 05:46 PM
#176

yup .... ini creative room tempatnya desainer chit chat ooo
marpple - 15/08/2009 11:52 PM
#177

Quote:
Original Posted By from HeLL
yup .... ini creative room tempatnya desainer chit chat ooo


sepi yah neh kayaknya... D D D
meandme - 16/08/2009 09:36 AM
#178

om hell


mod kita satu lagi yang cantik mana ya?
gak pernah nongol lagi malu:
kangen juga malu:omalu:
wankwunk - 17/08/2009 12:52 PM
#179

saya ikutan gabung ya kk2 juragan semua...
from HeLL - 17/08/2009 04:32 PM
#180

Quote:
Original Posted By marpple
sepi yah neh kayaknya... D D D


gak papa sepi .... dari pada rame tapi isinya junker +1 doang nohope:


Quote:
Original Posted By meandme
om hell


mod kita satu lagi yang cantik mana ya?
gak pernah nongol lagi malu:
kangen juga malu:omalu:


dia lagi sibuk ngurusin persiapan merit ooo






*sebar gosip siul:


Quote:
Original Posted By wankwunk
saya ikutan gabung ya kk2 juragan semua...


gabung mah gabung aja ... pake ditanyain nohope:
Page 9 of 435 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [CREATIVE ROOM] AllAboutDesign In The Making v.2