Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > Beagle Lovers
Total Views: 102267 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 273 of 273 | ‹ First  < 268 269 270 271 272 273

Thomas256 - 19/10/2012 12:57 PM
#5441

Quote:
Original Posted By dennie2000
@Thomas
Obi jg lucu gan . gw malah pengen nambah 1 lagi, kasian si momon suka sendirian,
kl dicampur ama trah lain kayaknya ga bisa, br di dekatin aja anjing gw 1 lg udah mengeram2, tp beagel ini ga ko ga takut ya malah terus godain anjing laen

bro thomas dimana ? pengen nih ketemu sama sesama beagle. sayang pada jauh2 semua.


Saya di bogor gan...

Obi dan Pesek kakaknya...( nama kok pesek yahhh...capedes ) itu beda trah kok D..

Obi trah beagle asli nakal naujubilah ngegemesin plus2. pelayananan ambil barang tanpa ijin \( ....sedang pesek adalah trah village dog alias..kampung mix D

Awalnya si pesek suka menggeram2...tapi bener, beagle ga ada takut2nya, jadi akhirnya begini agar mau gabung

Saya taruh obi di sebelah pesek (di jaga istri si peseknya...) lalu mereka saya angkat obi dan kasih cium pantat obi ke pesek...dan gantian begitu

Ane liat di acara Cesar Milan soal perkenalan anjing gitu...dan 2 hari mereka udah kompakkkkkk :salaman

Saking kompaknya.....sekarang mereka kalo bercanda malah jadi dobel teroris di rumah ane....capedes

tidur bareng...makan bareng...bercanda bikin berantakan rumah bareng !!! \(
Thomas256 - 19/10/2012 01:01 PM
#5442

Quote:
Original Posted By alisaho

di bojong indah..
dari beli sudah divaksin jadi tinggal lanjutin aja vaksinnya... perlu divaksin semua ngak yah yang ada di kartu vaksin?


sebaiknya lengkap sih gan....,parvo ama distemper plus kutu katanya sih utama...
alisaho - 19/10/2012 02:09 PM
#5443

Quote:
Original Posted By Thomas256
sebaiknya lengkap sih gan....,parvo ama distemper plus kutu katanya sih utama...

si molly dah vaksin parvo, distemper, parainfluenza, hepatitis cav-2 dan leptospirosis tgl 8/9 kemarin... kapan yah harus vaksin lagi?

vitamin apa aja yah harus dikasih? tks
oq_mini - 19/10/2012 02:38 PM
#5444

gan, beagle saya kena jamur(dugaan saya) nih. tepat di bagian mulut bawah sama sekitar matanya, dket alis gitu, jadi belekan trus.
nah obat jamur yang ampuh dan aman apa ya? soalnya disekitar daerah yang bisa terkena mata dan dijilat juga. tolong gan infonya. oia klau belekan bisa karena jamur kan ya? soalnya udah di kasih obat cacing kok.

sama untuk bersihin kuping itu sampe seberapa dalam sh? kupingnya gatel trus, pdhl udh saya bersihin pake cutton bud beserta minyak kayu putih..

makasih \)
dennie2000 - 19/10/2012 03:40 PM
#5445

Quote:
Original Posted By Thomas256
Saya di bogor gan...

Obi dan Pesek kakaknya...( nama kok pesek yahhh...capedes ) itu beda trah kok D..

Obi trah beagle asli nakal naujubilah ngegemesin plus2. pelayananan ambil barang tanpa ijin \( ....sedang pesek adalah trah village dog alias..kampung mix D

Awalnya si pesek suka menggeram2...tapi bener, beagle ga ada takut2nya, jadi akhirnya begini agar mau gabung

Saya taruh obi di sebelah pesek (di jaga istri si peseknya...) lalu mereka saya angkat obi dan kasih cium pantat obi ke pesek...dan gantian begitu

Ane liat di acara Cesar Milan soal perkenalan anjing gitu...dan 2 hari mereka udah kompakkkkkk :salaman


Saking kompaknya.....sekarang mereka kalo bercanda malah jadi dobel teroris di rumah ane....capedes

tidur bareng...makan bareng...bercanda bikin berantakan rumah bareng !!! \(


tq sarannya, wah kalo bisa kompakan gt asik.
ane ude coba gaya ciumin pantat, malah pertama kali datang dah ane ciumin pantat beagle ane. tetap aja dia ngerem, apa mgkn karena mereka ga pernah bersama2 dalam waktu lama, ane takut kalo dilamain sekali digigit copot kuping beagle ane, nt coba agak lama dibiarin sama2 sambil dipegangin
Thomas256 - 19/10/2012 03:58 PM
#5446

Quote:
Original Posted By dennie2000
tq sarannya, wah kalo bisa kompakan gt asik.
ane ude coba gaya ciumin pantat, malah pertama kali datang dah ane ciumin pantat beagle ane. tetap aja dia ngerem, apa mgkn karena mereka ga pernah bersama2 dalam waktu lama, ane takut kalo dilamain sekali digigit copot kuping beagle ane, nt coba agak lama dibiarin sama2 sambil dipegangin


kalo takut di berangus bro yang gede...,kalo dia geram...colek lehernya (jgn di gebuk...)....kemarin 2 hari saya coba ber ulang, plus saya ajak jalan juga berdua....

cesar millan banget dah nirunya....cuma bedanya ane ga ada wibawa ke anjing ane \(
Thomas256 - 19/10/2012 04:03 PM
#5447

Quote:
Original Posted By oq_mini
gan, beagle saya kena jamur(dugaan saya) nih. tepat di bagian mulut bawah sama sekitar matanya, dket alis gitu, jadi belekan trus.
nah obat jamur yang ampuh dan aman apa ya? soalnya disekitar daerah yang bisa terkena mata dan dijilat juga. tolong gan infonya. oia klau belekan bisa karena jamur kan ya? soalnya udah di kasih obat cacing kok.

sama untuk bersihin kuping itu sampe seberapa dalam sh? kupingnya gatel trus, pdhl udh saya bersihin pake cutton bud beserta minyak kayu putih..

makasih \)


bener itu suka di jilat, dulu pas anjing lain...ane berangus dulu mulutnya ampe obatnya ilang gan....

ane kasih obat jamur ( merk lupa..) dari apotik...minta yg gel bukan cream

beda gel itu bening tapi ga lengket gan....,kalo cream lengket

semoga cepat sembuhhh yahhh

kalo buat telinga...hadeuhhh hopeless..emang cepet bener kotor, ane sih pake kapas bulet buat baby ama kasih baby oil gan, jadi gak panas dia punya telinga...
Thomas256 - 19/10/2012 04:04 PM
#5448

Quote:
Original Posted By alisaho
si molly dah vaksin parvo, distemper, parainfluenza, hepatitis cav-2 dan leptospirosis tgl 8/9 kemarin... kapan yah harus vaksin lagi?

vitamin apa aja yah harus dikasih? tks


kalo saya sih....tgl 30/9 vaksin lengkap...trus balik lagi nanti tgl 30/10 gan....kata dokternya

ane langganan ama dokter hewan temen ane dari kecil, jadi percaya deh D
alisaho - 19/10/2012 04:57 PM
#5449

Quote:
Original Posted By Thomas256
kalo saya sih....tgl 30/9 vaksin lengkap...trus balik lagi nanti tgl 30/10 gan....kata dokternya

ane langganan ama dokter hewan temen ane dari kecil, jadi percaya deh D


ooo gitu.. berarti gw harus tanya dokter langganan temen gw nih... makasih gan...
djebrotz - 19/10/2012 11:16 PM
#5450

halo semuanya...

mau nanya 2 hal ttg beagle :

1. Beagle umumnya Mens pada umur berapa minimum dan maksimum nya ya?
Punya gw 11 bulanan kok belum
2. Badan / pertumbuhan beagle akan terus membesar sd umur berapa maksimalnya?

Thanks B4
oq_mini - 19/10/2012 11:28 PM
#5451

Quote:
Original Posted By Thomas256
bener itu suka di jilat, dulu pas anjing lain...ane berangus dulu mulutnya ampe obatnya ilang gan....

ane kasih obat jamur ( merk lupa..) dari apotik...minta yg gel bukan cream

beda gel itu bening tapi ga lengket gan....,kalo cream lengket

semoga cepat sembuhhh yahhh

kalo buat telinga...hadeuhhh hopeless..emang cepet bener kotor, ane sih pake kapas bulet buat baby ama kasih baby oil gan, jadi gak panas dia punya telinga...


wah makasih ya gan masukannya. berapaan tuh gan yg gel gitu? itu ga bhya gan? kena mata buta ga ya? \(

anw, biasakan multi quote gan, biar nda kepenuhan terus kaskusnya..huehueheu \)


Quote:
Original Posted By djebrotz
halo semuanya...

mau nanya 2 hal ttg beagle :

1. Beagle umumnya Mens pada umur berapa minimum dan maksimum nya ya?
Punya gw 11 bulanan kok belum
2. Badan / pertumbuhan beagle akan terus membesar sd umur berapa maksimalnya?

Thanks B4

gan, mau dinikahin ga sama beagle saya? baru setaon lebih masih perjaka. free, tapi bagi betina tricolor satu..hehe
daerah tangerang saya. makasih D
oq_mini - 19/10/2012 11:35 PM
#5452

maaf gann. :dopost hammer
Thomas256 - 20/10/2012 12:18 AM
#5453

Quote:
Original Posted By djebrotz
halo semuanya...

mau nanya 2 hal ttg beagle :

1. Beagle umumnya Mens pada umur berapa minimum dan maksimum nya ya?
Punya gw 11 bulanan kok belum
2. Badan / pertumbuhan beagle akan terus membesar sd umur berapa maksimalnya?

Thanks B4


wahhh semoga ada yang bisa bantu, saya baru miara juga dan masih puppies nih
Page 273 of 273 | ‹ First  < 268 269 270 271 272 273
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > Beagle Lovers