HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Peringatan dan penarikan suplemen - jamu - herbal berbahaya di Indonesia
Total Views: 37085 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 25 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

lolyt4 - 26/03/2011 12:06 PM
#261

wew banyak bgt list jamu + obatnya gan, hrs lbh milih2 lg nie klo mau pake kosmetiktakuttakut
leoboy91 - 07/04/2011 10:27 AM
#262

\) si agan baik banget udh ngasih info soal bahan kosmetik berbahaya.

ane mau nambahin aja sedikit gambaran info ttg bahan2 berbahaya yang sudah disebutkan si agan di page 1. kan ga adil tuh kalo dbilang berbahaya tapi gatau bahayanya bahan itu dmana.

merkuri. nah kalo ini pasti agan2 sekalian udh pada tau bahayanya. kandungan merkuri pada bahan produk kecantikan bertujuan memutihkan, menghilangkan noda dan menjernihkan muka secara LUAR BIASA CEPAT. jadi kalo dipake hasilnya cepet keliatan tuh kayak di iklan2. tapi efek sampingnya ya berbahaya.

asam retinoat. asam retinoat merupakan salah satu derivat bentuk vitamin A. gunanya merawat kulit. kulit jadi halus, bersih dan sehat. sebenarnya asam retinoat ini ga berbahaya buat kesehatan. hanya saja dilarang dalam produk kecantikan karena menimbulkan efek teratogenik (efek kecacatan pada janin yang dikandung). asam retinoat ini juga mempengaruhi organ reproduksi kita.
*info: ibu yang mau hamil jangan makan vitamin A DOSIS TINGGI. sebab bisa menimbulkan efek teratogenik tadi. makan vitamin A itu wajib tapi dosisnya disesuaikan saja. vitamin A yang berasal dari hewani dan nabati (hati, daging merah, daging, wortel, dsb) aman dan justru baik sekali dikonsumsi. yang perlu diperhatikan itu adalah memakan suplemen vitamin A tambahan.*

terakhir hidrokinon. ini sejenis kortikosteroid. (obat dewa kata dosen ane) bisa nyembuhin nyaris apa aja. tapi efeknya buat kulit itu bikin kulit jadi cling2 bersih bersinar sunlight! tentunya dalam waktu luar biasa cepat juga. efek buruknya yah ini bs bikin pembuluh darah jadi keliatan noh dibawah kulit. kulit jadi tipis. dan banyak efek samping lain juga.

ini cuma sekedar info ajah buat agan2 dan aganwati2. jadi jangan cepet percaya sama obat pemutih kulit atau apa yang hasilnya cling2 dalam 7 hari atau 3 hari atau apapun yang instan. lihat dulu itu isinya komposisi apa. tapi saya tidak bilang semua produk kecantikan berbahaya. (nanti ditimpuk ama yang usaha produk itu, ampuunnn) banyak produsen yang bertanggung jawab juga kok yang bahan bakunya aman 100% \) jangan karena ulah sebagian orang ga bertanggung jawab trus kita jadi ga percaya sama produk kecantikan yang emang bagus.
jadinya sebagai konsumen kita yang harus pintar memilih dan bijak memakainya. \)
semoga info bermanfaat.
m.kumaini - 08/04/2011 11:48 PM
#263

Ternyata King Cobra 10x lebih kuat mengandung bahan kimia yang dilarang, kasian tuh para lelaki yang sudah langganan merek ini
herriprasetyo - 13/04/2011 04:06 AM
#264

nice share gan, ane ijin download buat tambahan informasi ke pasien ane :2thumbup
budiagpra - 16/04/2011 02:34 AM
#265

nice inpo ganPeringatan dan penarikan suplemen - jamu - herbal berbahaya di Indonesia
TresnoJayaPlas - 20/04/2011 01:18 AM
#266

NikaPrasetio - 24/04/2011 03:51 AM
#267

thanks infonya iloveindonesia
derchenx - 26/04/2011 11:41 PM
#268

iihhh,,ane jadi ngerriii nihh takut
diamondfocus - 27/04/2011 02:07 AM
#269

yang ini baru mantap gan.....

MANGOSTEEN PLUS

Akumulasi pengetahuan berabad-abad obat Asia kuno telah diwariskan dari generasi ke generasi dan juga diteruskan kepada penjelajah Eropa awal dan pemukim. Akibatnya tidaklah mengherankan bahwa begitu banyak penelitian ilmiah modern baru-baru ini telah dilakukan di Manggis dan sifat menguntungkan dari pericarp (kulit).

Sejumlah besar studi modern dan penelitian telah disalurkan ke arah membuka rahasia ini buah yang luar biasa. Para ilmuwan sebenarnya telah mengidentifikasi senyawa utama yang ditemukan di Manggis yang bertanggung jawab untuk karakteristik yang menyehatkan.

Hari-hari ini, hampir semua orang tahu tentang radikal bebas dan kerusakan yang melampiaskan pada tubuh dan sebagian besar akan tahu, untuk melawan efek dari radikal bebas, kita perlu diet tinggi antioksidan. Radikal bebas menyerang sel dalam tubuh kita setiap detik setiap hari, sementara antioksidan bekerja secara aktif dengan sistem kekebalan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sebelum terjadi degenerasi selular. Jika keseimbangan antara serangan radikal bebas dan tubuh kemampuan untuk mengatasi aktivitas radikal bebas adalah bobot pada sisi radikal bebas ...

Banyak yang telah dibuat dari sifat antioksidan luas vitamin, terutama vitamin C dan vitamin E. Tapi tahukah Anda efek menguntungkan dari vitamin sintetis sangat dipertanyakan? penelitian ilmiah baru-baru ini jelas menunjukkan bahwa orang mengandalkan pada vitamin sintetis untuk menjaga kesehatan mereka, sedikit pengalaman atau tidak bermanfaat. Sebaliknya, vitamin sintetik yang diambil dalam dosis yang lebih besar dalam keyakinan yang salah yang lebih banyak lebih baik, mungkin sebenarnya membuat Anda merasa buruk dan hasil yang lebih dalam kerusakan kesehatan dan bahkan kematian dini .

Tapi tahukah Anda terdapat banyak makanan antioksidan keseluruhan yang jauh lebih kuat daripada kombinasi vitamin sintetik? Kunci kesehatan yang baik adalah untuk tidak mengambil suplemen vitamin sintetik tetapi untuk melengkapi dengan seluruh makanan antioksidan

Salah satu-meningkatkan antioksidan hidup ditemukan di Manggis pericarp dan disebut Xanthone.

Bahkan, ada keluarga seluruh Xanthones, dengan beberapa yang paling dinamis yang ditemukan di Manggis buah utuh yang mencakup pericarp tersebut. Sementara kebanyakan orang mengetahui tentang manfaat antioksidan Vitamin C dan E dari makanan utuh, jauh lebih sedikit menyadari kekuatan antioksidan sangat kuat dari Xanthones dan banyak lainnya phytochemical. Xanthone adalah zat kimia tumbuhan alami yang baru-baru ini memenangkan pujian yang tinggi dari berbagai ilmuwan dan peneliti. Xanthone telah dipelajari untuk potensi obat mereka, karena mereka menunjukkan sejumlah memberikan sifat kesehatan dan terbukti menjadi zat signifikan bagi kesehatan yang baik.

manfaat dari Xanthone antara lain:

1. Anti-fatigue (memberikan tenaga)

2. Powerful anti-inflammatory (mencegah keradangan )

3. Analgesic (mencegah sakit urat saraf)

4. Anti-ulcer (mengelakkan ulser)

5. Anti-depressant (mencegah kemurungan)

6. Anxiolytic (mencegah kegelisahan/ panik/ cemas)

7. Anti- Alzheimer (membantu mencegah nyanyok/dementia)

8. Anti-tumor and cancer prevention (anti-ketumbuhan dan mencegah kanser)
9. Immunomodulator - membantu sistem imun.

10. Anti-aging (anti-penuaan)

11. Anti-oxidant (buang radikal bebas/toksid dalam badan)

12. Anti-viral (membunuh kuman)

13. Anti-biotic (mencegah jangkitan bakteria)

14. Anti-fungal (mengelakkan kulat)

15. Anti- Seborrheic dermatitis (mencantikkan kulit)

16. Anti-cholesterol (membuang kolesterol)

17. Anti-artheriosclerotic (mencegah pengerasan arteri)

18. Cardio-protective (melindungi jantung)

19. Hypotensive (mengurangkan tekanan darah)

20. Hypoglycemic (mengurangkan paras gula dalam darah)

21. Anti-obesity ( mengurangkan berat badan)

22. Anti-arthritic (mencegah sakit sendi)

23. Anti-osteoporosis (mencegah kerapohan tulang)

24. Anti-periodontic (mencegah gusi berdarah)

25. Anti-allergenic (mengelakkan reaksi alahan)

26. Anti-calculatic (mencegah batu karang)

27. Anti-pyretic (menurunkan suhu badan)

28. Anti-Parkinson
(masalah daya kawalan otot)
29. Anti-diarrhea (masalah cirit-birit)

30. Anti-neuralgic (mengurangkan sakit urat saraf)

31. Anti-vertigo (mengelakkan pening kepala)

32. Anti-glaucomic (mengelakkan glukoma)

33. Anti-cataract (mengelak katarak)

34. Pansystemic - mengimbangi seluruh badan.

http://2162742.diamondindonesia.com

ane uda buktiin sndiri itu gan.......

eyang kakung ane bisa sehat kyk umur 40an
hansjedi - 28/04/2011 04:16 AM
#270

Agan2 ada yg tau produk NOURISHSKIN ngga ? produk America yg dimakan setiap hari untuk kulit.
inolddg - 30/04/2011 12:35 PM
#271

nice info gan.

k TKP dulu.....ngacir2
trioadi - 02/05/2011 08:21 AM
#272

thk gan inpohnya ,,
capshot - 03/05/2011 12:27 AM
#273

byk bgt ya gan.. g bisa d hafalin.. ntar mau beli hrs buka kamus agan dulu.. hehe eniwei nice info gan.. makasiii \)
redbomb - 03/05/2011 01:37 AM
#274
Medical Otoscope china
RAPchakie - 03/05/2011 08:50 AM
#275

wah, banyak juga ya...

ada info upadetan terbarunya ttg produk" obat n kosmetik yg dilarang BP POM?

minta link'y donk...

btw, klo BP POM tuh rutinnya berapa bulan sekali inspeksi ke lapangan? kasian juga klo masyarakat ga banyak tau masalah ini...
ibnu.joddy - 03/05/2011 05:51 PM
#276

bahaya banget nih
MR.HUANGFEI - 12/05/2011 01:40 AM
#277

Bener sekali
ramuan2 kimiawi yang membahayakan
kembali ke yang herbal aja
Anya n Uis - 12/05/2011 11:50 AM
#278

Ternyata oh ternyataPeringatan dan penarikan suplemen - jamu - herbal berbahaya di Indonesia
reinoldo - 14/05/2011 07:25 PM
#279

produk2 suplemen merk Nutrimax dr amerika itu gmn gan berbahaya ato aman ga ya? ada update suplemen berbahaya yg terbaru ?? mhn informasi nya
jimmysparta - 14/05/2011 09:23 PM
#280

nice infoh,harus lbh hati2 gan...
Page 14 of 25 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Peringatan dan penarikan suplemen - jamu - herbal berbahaya di Indonesia