Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ~~۩۞۩ ►►► Kaskuser Sintang ◄◄◄ ۩۞۩~~
Total Views: 47525 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 385 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Milang - 08/01/2010 09:06 AM
#21

Quote:
Original Posted By DIKA23
wew,,parah gak y gan,,,tu kronologis nye cem mane,,,gile gak d stg skrg y,,
iye gan ane skrg domisili d bdg karena agik kuliah jak,,,ntar mggu depan ane pulang kesintang,,,hhahahha
lam knal juga gan,,,ngakak

klu ane tinggal d daerah darunajah diantara polres dngan simpang 5,,,
yg d warung gaul faza,,,,,

tinggal d daerah mane emng nye gan???


Tau lah gan warung gaul faza, istri ane suka ama nasgor nya, itu punye agan ke?
kalo ane si di pencucian kendaraan tugu bi gan, ya dari siru lah ane sering ngaskus gan.

Ini Kronologis yg Rampok gan.
jam 12 siang korban ambil uang di danamon, pas kluar danamon tuh tas yg berisi uang 700 jt langsung di sambar, kayanya si mang dah di target gan.
na as HP nya yg rampok jatuh gan, jadi diliatlah isi hp nya, eh nda tau nye orang sama dirik ga'. 5 jam kemudian tertangkap. dengar2 si yang ngerampok yang punya toko ponsel di jalan tengah sei durian gan, katanya lagi orangnya mang banyak utang.
Gan kalo ada transaksi di bandung boleh donk bantuin COD nya. it juga kalo seller nda mau pake rekber...ilovekaskus
DIKA23 - 08/01/2010 03:29 PM
#22

Quote:
Original Posted By Milang
Tau lah gan warung gaul faza, istri ane suka ama nasgor nya, itu punye agan ke?
kalo ane si di pencucian kendaraan tugu bi gan, ya dari siru lah ane sering ngaskus gan.

Ini Kronologis yg Rampok gan.
jam 12 siang korban ambil uang di danamon, pas kluar danamon tuh tas yg berisi uang 700 jt langsung di sambar, kayanya si mang dah di target gan.
na as HP nya yg rampok jatuh gan, jadi diliatlah isi hp nya, eh nda tau nye orang sama dirik ga'. 5 jam kemudian tertangkap. dengar2 si yang ngerampok yang punya toko ponsel di jalan tengah sei durian gan, katanya lagi orangnya mang banyak utang.
Gan kalo ada transaksi di bandung boleh donk bantuin COD nya. it juga kalo seller nda mau pake rekber...ilovekaskus


iye gan,,,punya ortu ane,,,o yg punya pencucian tugu bi tu ke??saye dulu sering cuci d situ,,,tpi skrng udah mlas,,,jdi cuci sendiri jak,,,hahahahaha

o,,gitu y gan,,,pantas kate ortu ane orng sungai durian yang ngambil,,,
klu masalah COD mah gampang gan,,,klu mw ane liatin brangnya dulu juga boleh,,klu ane lg gak sibuk aja gan,,,hehehe

emng nya sering bli brg apaan gan??
ane ada liat theard agan y jualan itu,,,wew banyak bget jualannya,,,
boleh donk klu kasih harga murah,,,ngakak

buka toko gan d stg???
Milang - 08/01/2010 03:41 PM
#23

Quote:
Original Posted By DIKA23
iye gan,,,punya ortu ane,,,o yg punya pencucian tugu bi tu ke??saye dulu sering cuci d situ,,,tpi skrng udah mlas,,,jdi cuci sendiri jak,,,hahahahaha

o,,gitu y gan,,,pantas kate ortu ane orng sungai durian yang ngambil,,,
klu masalah COD mah gampang gan,,,klu mw ane liatin brangnya dulu juga boleh,,klu ane lg gak sibuk aja gan,,,hehehe

emng nya sering bli brg apaan gan??
ane ada liat theard agan y jualan itu,,,wew banyak bget jualannya,,,
boleh donk klu kasih harga murah,,,ngakak

buka toko gan d stg???


Tak de bka toko di sintang, cume hoby ja dengan barang2 komputer, tapi yg desain grafis, laptop ato komputerlah....jual beli kalo ade yg pesan jak.boleh lah beli dengan ane, ato bantu promosikan dengan orang2 sintang.... habis lum banyak yg tau si...kemaren ja baru kirim 2 laptop ke balikpapan & jogja.
bile rencane plang ke sintang?nda ke dah pada masuk kul...
ekoalizer - 08/01/2010 04:26 PM
#24

ngakak
ane sampai di pm ama agan milang.
iya gan ane gak lupa kok.
masih sering ke trid ini tapi cuma liat doang.
Milang - 08/01/2010 07:25 PM
#25

Quote:
Original Posted By ekoalizer
ngakak
ane sampai di pm ama agan milang.
iya gan ane gak lupa kok.
masih sering ke trid ini tapi cuma liat doang.


Nda sah cuma liat2 jak lah, ngobrol tentang pe kek, lokasi agan dimane ni??
asli sintang ke cume pernah tinggal di sintang??iloveindonesia
nvuree - 09/01/2010 10:58 AM
#26

Quote:
Original Posted By Milang
Nda sah cuma liat2 jak lah, ngobrol tentang pe kek, lokasi agan dimane ni??
asli sintang ke cume pernah tinggal di sintang??iloveindonesia


dah lama ndak ke sintang malu:
dulu terakhir ke sana pas smp ato 1 sma ye.. lupa saie
ade saodare di sintang.. \)
Milang - 09/01/2010 03:34 PM
#27

Quote:
Original Posted By nvuree
dah lama ndak ke sintang malu:
dulu terakhir ke sana pas smp ato 1 sma ye.. lupa saie
ade saodare di sintang.. \)


sering-sering ja gan maen2 ke sine', agan sekarang dimane, masih di kalbar ato luar pulau ni??iloveindonesia
DIKA23 - 09/01/2010 07:16 PM
#28

hahahha...ayo dong agan2 bantuin rame in thread ne buat sharing2,,,
@milang:ane pulg hari sabtu tgl 16 gan,,,ane bru abis ujian,,jadwalnya beda dengan kampus d ptk,,,dak tw juga se,,,eh gan klu ada netbook ataupun notebook murah bleh dong tawarin k ane,,,harga spesial dong tentunya,,,
eh gan klu ada bisnis boleh donk bagi2 ane,,hehhe,,,kpengen usaha juga ne,,,heheh
@ekoalizer:ampe' d pm y ama aga milang??ckckck,,ayo gan bantuin cerita2 d sini,,,hahahaha
justemokid - 10/01/2010 07:45 AM
#29

Quote:
Original Posted By DIKA23
wew,,parah gak y gan,,,tu kronologis nye cem mane,,,gile gak d stg skrg y,,
iye gan ane skrg domisili d bdg karena agik kuliah jak,,,ntar mggu depan ane pulang kesintang,,,hhahahha
lam knal juga gan,,,ngakak

klu ane tinggal d daerah darunajah diantara polres dngan simpang 5,,,
yg d warung gaul faza,,,,,

tinggal d daerah mane emng nye gan???


handika erando...
kkwkwkwkwkwkwkwkmahomahomaho
DIKA23 - 10/01/2010 10:08 AM
#30

Quote:
Original Posted By justemokid
handika erando...
kkwkwkwkwkwkwkwkmahomahomaho


p
kok bsa tw nma ane gan??
jngan2,,,haha
takut ada maho
justemokid - 10/01/2010 01:50 PM
#31

Quote:
Original Posted By DIKA23
p
kok bsa tw nma ane gan??
jngan2,,,haha
takut ada maho


kkkkkwkwkwkwkwk

ane mahomahomahomahomaho
DIKA23 - 10/01/2010 06:34 PM
#32

Quote:
Original Posted By justemokid
kkkkkwkwkwkwkwk

ane mahomahomahomahomaho


ko' ane jadi penasaran sech???
siapa sech ne,,,
jadi takut ...
jangan2 bner2 maho
ngakak,,ngeri euy,,,ngakak
Milang - 11/01/2010 08:12 AM
#33

Quote:
Original Posted By DIKA23
ko' ane jadi penasaran sech???
siapa sech ne,,,
jadi takut ...
jangan2 bner2 maho
ngakak,,ngeri euy,,,ngakak


ya namanya agan aja sama dengan aslinya, pasti tau donk, palagi disebutin tinggal dimana, palagi kalo orang itu temen agan sekolah ato mang sering mangkal di warung gaul faza, pasti tau donk nama aslinya....
Milang itu juga nama asli ane gan, biar ga susah nyarinya...malu
DIKA23 - 11/01/2010 10:17 AM
#34

gak gan,,kaya'nya ne temen ane deh,,,gak tw juga,,hehhe,,,
gan ada bisnis gak ne,,,boleh donk bagi2...ngakak
Milang - 11/01/2010 07:08 PM
#35

Quote:
Original Posted By DIKA23
gak gan,,kaya'nya ne temen ane deh,,,gak tw juga,,hehhe,,,
gan ada bisnis gak ne,,,boleh donk bagi2...ngakak


Sementara dagangan yg tersisa si cume sodim & procie laptop jak ni gan, di bandung kan banyak barang2 yg murah2 tugan, bawa ja ke sintang...
pernah gak ada kaskuser bandung tawarkan laptop BM, boleh gak tu...iloveindonesia
DIKA23 - 11/01/2010 08:42 PM
#36

klu BM payah cari gan,,klu ade pun pasti berebot,,,nti lah klu ade ane kasih tw,,,sering sech liat dulu,,,skarang udah agak jarang...

klu mw beli license asli product microsoft boleh dengan ane gan,,,ane lgi ad bisnis ntu,,,
d jamin genuine 1000%,,,ntar blan 2 bru mw buka lapaknya gan,,hehhe,,lgi siap2,,,
future go - 11/01/2010 10:14 PM
#37

sorry neh, ane yg jd toke nih thread malah terlambat nongol,,,
salam kenal deh agan2 semua,,,,
ane di sintang lahir dan besar di jl. mt haryono, depan sd n smp panca setya 2, sekarang dah jd rumah besar tuh di sono, tp bkn punya ane, hohohoh,
skrg lg merantau di batam,
DIKA23 - 12/01/2010 02:13 AM
#38

Quote:
Original Posted By

hhahaa,,agan TS ne gmana sech,,,o rumah yg besar itu y,,,tw ane gan,,,
hhehe,,,(sok tau maksudnya)...

ok gan slam knal aja,,,d batam y???
boleh donk gan di tawarin klu ada brg2 murah,,,hahahaha
ekoalizer - 12/01/2010 08:43 AM
#39

Quote:
Original Posted By Milang
Nda sah cuma liat2 jak lah, ngobrol tentang pe kek, lokasi agan dimane ni??
asli sintang ke cume pernah tinggal di sintang??iloveindonesia


oh gak sah ya kalo cuma ngeliat
ngakak
ane asli sintang (numpang lahir disintang)
dari lahis sampai sma di sintang.
sekarang sih lagi merantau dipontianak. ngakak

ilovekaskus
DIKA23 - 12/01/2010 09:04 AM
#40

asik ne makin rame jak,,,orng nya,,,aq cerita2 lgi,,yuk,,,ahahhah
Page 2 of 385 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ~~۩۞۩ ►►► Kaskuser Sintang ◄◄◄ ۩۞۩~~