Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ~~۩۞۩ ►►► Kaskuser Sintang ◄◄◄ ۩۞۩~~
Total Views: 47525 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 385 of 385 | ‹ First  < 380 381 382 383 384 385

chantikkk - 14/10/2012 03:54 AM
#7681

mumpung maseh sepi di sintang
cobe saye balek lok halamannye D
Dwisiswoyo - 16/10/2012 02:42 AM
#7682

Quote:
Original Posted By chantikkk
mumpung maseh sepi di sintang
cobe saye balek lok halamannye D


selamat kang...
udah berhasil membalik....\)b
darkguest - 16/10/2012 11:07 AM
#7683

apa kabar ne rakyat sintang? lama tak balek sintang ne. jadi kangen kampung halaman ane. \( \(

bdw,jalan kote sintang uda bagus ke?
darkguest - 16/10/2012 11:51 AM
#7684

lama dak pulang ke sintang. apa kaber ne kote sintang, kampung halaman tercinta
zasmidig - 17/10/2012 12:14 AM
#7685

Quote:
Original Posted By Clar0
Tolong bantu gan..transport mumer dari ponti ke sintang selain Kalstar or Bus apa aja gan??
Maksud ane yang bisa ditempuh ga pake lama..kalau naik bus keburu tua ane gan..kalau pake kalstar bisa ga makan 3 minggu gan..
berdukas

pkai mobil travel omD
biase a yg bawa travel tu mantan pebalap nasional om o
Quote:
Original Posted By BackAche
malam sintang

ada siapa saja neh???

ade saye ni om D

Quote:
Original Posted By GadiskuCantik
aok bang ini saye o
--
bagaimane saye maok bagi bang
ini jak id. orang \(

benar benar benjol ke kang think:


sayang id orang ye bang D
kalo id abang sih bise kite tukar pas dgn madu kapuas hulu sebotol ni bang D

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
makasih kang....
tapi udah terlanjur benjol duluan nih....\)b



selamat malam bang....


tengah malam ni bang D

Quote:
Original Posted By darkguest
apa kabar ne rakyat sintang? lama tak balek sintang ne. jadi kangen kampung halaman ane. \( \(

bdw,jalan kote sintang uda bagus ke?


dalam kota a dah mulus skrg om, cuman dah masok km.7 masih belobang..
masok kawasan sui.ukoi sampai perbatasan sekadau mulus gi om o
sintang makin berjaya skrg ni o
Edja182 - 17/10/2012 01:04 AM
#7686

Quote:
Original Posted By zasmidig
pkai mobil travel omD
biase a yg bawa travel tu mantan pebalap nasional om o

ade saye ni om D


sayang id orang ye bang D
kalo id abang sih bise kite tukar pas dgn madu kapuas hulu sebotol ni bang D


tengah malam ni bang D


dalam kota a dah mulus skrg om, cuman dah masok km.7 masih belobang..
masok kawasan sui.ukoi sampai perbatasan sekadau mulus gi om o
sintang makin berjaya skrg ni o

Dah tidok lom zas
Kawankan lah lok linux2:linux2:
Dwisiswoyo - 17/10/2012 01:43 AM
#7687

Quote:
Original Posted By Edja182

Dah tidok lom zas
Kawankan lah lok linux2:linux2:


uda tidok kali die tu....
tumben muncul tangah malam? \)b
zasmidig - 17/10/2012 03:31 AM
#7688

Quote:
Original Posted By Edja182

Dah tidok lom zas
Kawankan lah lok linux2:linux2:

oke lah aku kawankan D
lama ta nampak ja ,, kmane ja think:
Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
uda tidok kali die tu....
tumben muncul tangah malam? \)b


tiap aku OL pasti ktmu abang ni teros D
jangan bosan ye bang ngakaks
BlackAge - 17/10/2012 12:41 PM
#7689

Quote:
Original Posted By Clar0
Tolong bantu gan..transport mumer dari ponti ke sintang selain Kalstar or Bus apa aja gan??
Maksud ane yang bisa ditempuh ga pake lama..kalau naik bus keburu tua ane gan..kalau pake kalstar bisa ga makan 3 minggu gan..
berdukas


Pakai mesin teleport gan, tp blom di temukan sih. Di tunggu aza yah ngakak
Naik motor sendiri lah kalo ga mau naik bus atau pesawat.
orangkaya77 - 17/10/2012 02:59 PM
#7690
Pembantu Rumah tangga
Misi agan2 disintang..sapa tau ada sodara perempuan yg putus sekolah atau lg nganggur...ditempat saya di pontianak butuh pembantu rumah tangga buat bantu2 dan bersih2 rumah,yg penting anaknya jujur,rajin dan bertanggung jawab...Makan dan tempat tinggal ditanggung....
kalo ada yg berminat/info bs tlpn/sms ke 085750193338 / 085348094909..
thanks...
ekoalizer - 18/10/2012 09:12 PM
#7691

malem agan agan semua, dan aganwati juga kalo ada :P

udah lama ane gak ngaskus. otomatis gak pernah juga buka thread ini, gara gara terlalu sibuk ama kerjaan malus

ternyata eh ternyata post di page one berubah ya D
Dwisiswoyo - 19/10/2012 03:17 AM
#7692

Quote:
Original Posted By zasmidig
oke lah aku kawankan D
lama ta nampak ja ,, kmane ja think:


tiap aku OL pasti ktmu abang ni teros D
jangan bosan ye bang ngakaks


abang juga
jangan bosan same saye ye....D

Quote:
Original Posted By ekoalizer
malem agan agan semua, dan aganwati juga kalo ada :P

udah lama ane gak ngaskus. otomatis gak pernah juga buka thread ini, gara gara terlalu sibuk ama kerjaan malus

ternyata eh ternyata post di page one berubah ya D


selamat pagi bang....\)b
GadiskuCantik - 19/10/2012 03:40 AM
#7693

Quote:
Original Posted By zasmidig
pkai mobil travel omD
biase a yg bawa travel tu mantan pebalap nasional om o

ade saye ni om D



sayang id orang ye bang D
kalo id abang sih bise kite tukar pas dgn madu kapuas hulu sebotol ni bang D



tengah malam ni bang D



dalam kota a dah mulus skrg om, cuman dah masok km.7 masih belobang..
masok kawasan sui.ukoi sampai perbatasan sekadau mulus gi om o
sintang makin berjaya skrg ni o


maoklah saye bang
kalau memang ade madu kapuas hulu nye genit:
asenn - 19/10/2012 07:18 PM
#7694

malam sintang

lama nda mampir ane
asenn - 19/10/2012 07:21 PM
#7695

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
abang juga
jangan bosan same saye ye....D



selamat pagi bang....\)b


Quote:
Original Posted By GadiskuCantik
maoklah saye bang
kalau memang ade madu kapuas hulu nye genit:


ane kuot semua dulu

moga2 dikuot balik
GadiskuCantik - 20/10/2012 02:05 AM
#7696

Quote:
Original Posted By asenn
ane kuot semua dulu

moga2 dikuot balik


saye kuot baleklah bang ye
tapi berbau repost nih repost:
Page 385 of 385 | ‹ First  < 380 381 382 383 384 385
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ~~۩۞۩ ►►► Kaskuser Sintang ◄◄◄ ۩۞۩~~